Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini September 2019, Episode 57-Terakhir

Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini September 2019Bangkit.co.id– Kelanjutan cerita dalam Sinopsis Ishq SubhanAllah Episode 57-Terakhir serial drama India dijadwalkan tayang layar ANTV, jika anda rutin mengikuti kisah serunya pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui kisah selanjutnya. Sebenarnya kita terlambat untuk ikut membagikan Sinopsis Ishq Subhan Allah ini tetapi tidak mengapa dari pada sama sekali tak mengikuti.

Datang belakangan rasanya tidak perlu lagi untuk mempublish nama pemain dalam film Ishq Subhan karena sudah banyak media lain yang sudah membagikan lebih dahulu, kita fokus saja pada alur cerita dengan membaca Sinopsis Ishq Subhan Allah mulai dari episode 57-terakhir tepatnya hari Sabtu di layar ANTV. Kedepan halaman ini diusahakan untuk terus diperbaruhi setiap hari tanpa menambahkan halaman lain, ok kita langsung saja pada tujuan awal yaitu melanjutkan cerita dari serial india favorit tahun ini.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zeenat datang ke klinik Rizwan. Dia berpikir dia adalah seorang pasien tetapi saat menatap wajahnya Rizwan terkejut. Khalid berkata kepada Kabir bahwa aku tidak bisa mengosongkan rumah itu. Kabir mengatakan rumah-rumah itu diberikan hanya untuk sementara waktu, kamu bisa menyewa. Khalid berkata oke aku akan meninggalkan rumah itu.

Zeenat melihat Khalid menelpon Shahbaz. Shahbaz memintanya untuk menerima telepon. Khalid mengatakan Kabir meminta ku untuk mengosongkan rumah, ke mana aku akan pergi. Zeenat mengatakan ini aku, jangan khawatir, Tuhan akan memberi jalan bagimu.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 57-Terakhir

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah

Kashan berkata kepada keluarga bahwa aku minta maaf atas nama Zeenat, tolong maafkan. Kabir dan Ayesha memeluknya. Kashan jatuh di kaki Shahbaz. Shahbaz memeluknya. Kashan mencoba pergi ke Zeenat. Zara memintanya untuk tidak memarahinya, hanya berbicara dengannya. Dia mengangguk dan pergi. Irfan mengatakan Salamat dan Samir harus dihukum. Dia meminta Kabir untuk membuat Khalid mengundurkan diri karena dia adalah orang jahat. Rizwan mengatakan kamu benar, dewan syariah adalah tempat yang murni.

Wokelah sobat Bangkit itulah gambaran cerita yang ditulis dalam Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari ini di ANTV jangan lupa untuk menoton di antv kelanjutan episode 57-terakhir. Jam tayang hari ini bisa anda lihat kembali pada halaman Jadwal ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *