Sinopsis Ishq Subhan Allah

Lanjut Sinopsis Ishq Subhan Allah 18 Agustus 2019, Episode 35

Sinopsis Ishq Subhan Allah 18 Agustus 2019Bangkit.co.id– Kelanjutan cerita dalam Sinopsis Ishq SubhanAllah serial drama India hari ini telah masuk pada episode 35 yang dijadwalkan tayang tanggal 18 Agustus 2019, jika anda rutin mengikuti kisah serunya pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui kisah selanjutnya. Sebenarnya kita terlambat untuk ikut membagikan Sinopsis Ishq Subhan Allah ini tetapi tidak mengapa dari pada sama sekali tak mengikuti.

Datang belakangan rasanya tidak perlu lagi untuk mempublish nama pemain dalam film Ishq Subhan karena sudah banyak media lain yang sudah membagikan lebih dahulu, kita fokus saja pada alur cerita dengan membaca Sinopsis Ishq Subhan Allah yang telah sampai pada episode 35 jadwal tayang 18 Agustus 2019 tepatnya hari Sabtu di layar ANTV. Kedepan halaman ini diusahakan untuk terus diperbaruhi setiap hari tanpa menambahkan halaman lain, ok kita langsung saja pada tujuan awal yaitu melanjutkan cerita dari serial india favorit tahun ini.

Sinopsis Ishq Subhan Allah 18 Agustus 2019

Kabir menabrak Zara yang bingung, dan mereka berbagi momen romantis. Zara dengan ragu-ragu mendekorasi kamar Rukhsar untuk malam pertamanya bersama Kabir. Ketika Rukhsar mengejek dan menghina Zara, Kabir yang marah mencoba untuk membawa Zara, tetapi Rukhsar menghentikannya. Kabir menjelaskan pada Zara alasan di balik setuju untuk menghabiskan malam bersama Rukhsar. Zeenat kaget mengetahui rencana Rukhsar. Rukhsar memaksa Zara untuk menerapkan ‘mehendi’ di tangannya, tetapi Ayaan menggagalkan rencananya. Belakangan, kata-kata Rukhsar membuat Zara terpana.

Zara menyaksikan tanpa daya ketika Rukhsar melanjutkan untuk menghabiskan malam pertamanya bersama Kabir. Kemudian, Zara yang emosional mengingat janji Kabir bahwa dia tidak akan membiarkan siapa pun datang di antara mereka. Rukhsar meracuni minuman Kabir saat dia berencana untuk membunuhnya dan dirinya sendiri setelah malam pertama mereka. Kegilaan Rukhsar yang menjengkelkan mengganggu Kabir saat dia menenangkan diri untuk menghabiskan malam dengannya. Kabir akan meminun minuman beracun, tetapi Rukhsar menghentikannya. Kemudian, Zara memutuskan untuk meninggalkan rumah, tetapi Kabir datang dan menghentikannya. Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 35

Kabir meyakinkan Zara bahwa tidak ada yang terjadi antara dirinya dan Rukhsar. Rukhsar kehilangan keseimbangan dan jatuh dari pagar. Dokter memberi tahu bahwa dia menderita cedera kepala bagian dalam dan mengalami koma. Belakangan, Kabir memberi tahu Zara bahwa saat bersama Rukhsar, dirinya hanya bisa melihat Zara dalam diri Rukshar, saat itulah dirinya menyadari betapa sangat mencintai Zara. Setelah itu, polisi tiba untuk menangkap Zara dengan tuduhan percobaan pembunuhan Rukhsar.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 35

Ketika polisi membawa Zara pergi, Zeenat menghentikan mereka dan bersaksi bahwa Rukhsar sendiri yang mengonsumsi racun itu. Zeenat lebih lanjut mengungkapkan kepada Zara dan Kabir, rencana Rukhsar untuk mati bersama Kabir. Kemudian, di hadapan semua orang, Zeenat mengatakan bahwa karena Kabir menjadi suami Rukhsar maka dia harus mengurus semua kebutuhan sehari-harinya sampai dia sadar dari koma. Setelah itu, Zara bertanya pada Zeenat mengapa dia sendiri tidak bertanggung jawab atas Rukhsar.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 35 Zeenat mendapat telepon dari rumah sakit yang memberi tahu dia tentang Rukhsar yang dipindahkan dari ICU ke bangsal pribadi dan seseorang harus bersama Rukhsar. Kabir pergi ke rumah sakit, dan Zara ikut. Di rumah sakit, Zara mencoba meyakinkan Kabir bahwa Rukhsar berpura-pura koma. Sebagai upaya terakhir, Zara akan menusuk Rukhsar dengan peniti untuk melihat apakah dia bereaksi, tetapi sebelum dia bisa, Zeenat tiba. Belakangan, Zara bertanya kepada dokter apakah koma bisa dipalsukan.

Zara mengejutkan semua orang ketika dia mengatakan bahwa Rukhsar tidak bisa tinggal di rumah lagi dan harus pergi. Dia bertanya kepada Kabir bahwa jika seorang wanita mencoba membunuh suaminya, apakah itu memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan cerai. Zara bersikeras agar Kabir menceraikan Rukhsar segera, tetapi Kabir memintanya untuk menunggu satu hari. Kemudian, ketika Rukhsar dibawa pulang, Zeenat mengatakan bahwa Kabir tidak dapat menceraikan Rukhsar karena tidak ada bukti bahwa Rukshar mencoba membunuhnya. Zeenat menambahkan bahwa Rukhsar mencoba bunuh diri tetapi itu tidak bisa menjadi alasan perceraian.

Kabir akan menceraikan Rukhsar karena konfirmasi laporan forensik, tetapi Zeenat membawa Irfan, yang mengatakan kepada Kabir bahwa dia tidak dapat menceraikan Rukhsar sampai dia sadar dari koma. Pada malam hari, Kabir mencoba untuk mendekati Zara, tetapi dia menghentikannya, mengatakan mereka harus berpisah sampai dia menceraikan Rukhsar. Keesokan harinya, dokter memberi tahu bahwa Rukhsar dapat memperoleh kembali kesadaran hanya jika sel-sel otaknya diaktifkan, yang dapat dilakukan dengan hal-hal yang Rukhsar sukai atau benci pada intinya.

Zara dan Kabir memasuki kamar Rukhsar dan menemukannya hilang. Mereka menemukan Zeenat mencoba berbicara dengan Rukhsar. Selanjutnya, Kabir mengoleskan parfum favorit Rukhsar padanya yang membuat Zara merasa tidak aman. Kabir mencoba memberi makan Rukhsar dan berjanji bahwa jika dia mau makan, dirinya akan memberinya kecupan. Ini mematahkan kesabaran Zara dan dia mulai membuang Rukhsar keluar dari rumah. Ketika Zeenat mencoba menghentikannya, dia memberinya sedikit pikiran. Reema menyarankan Zara untuk tidak mencoba membawa Rukhsar keluar dari koma.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah

Wokelah sobat Bangkit itulah gambaran cerita yang ditulis dalam Sinopsis Ishq Subhan Allah 18 Agustus 2019 jangan lupa untuk menoton kelanjutan episode 35 di antv hari ini ya, ok?.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *