Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 65 Hari Ini 17 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 65 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 17 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 17 September 2019 ceritanya dimulai dengan Kabir datang ke kamar Ruksaar, dia melihat Miraj di sana dan bertanya apa yang dia lakukan di sana? Miraj mengatakan Ruksaar berusaha bunuh diri sehingga aku dan Zeenat menghentikannya. Kabir mengatakan dia tidak harus melakukan bunuh diri, aku tidak akan membiarkannya, dia menyeretnya dari sana. Miraj meraih Zeenat dan mengatakan jika Anda mencoba mengatakan sesuatu kepada Kabir tentang apa pun maka lupakan bertemu dengan putra Anda lagi.

Kabir menyeret Ruksaar dan melemparnya ke ruang duduk, dia memecahkan barang-barang. Zara memintanya untuk tenang. Zeenat bilang aku tahu Ruksaar melakukan dosa, tolong tinggalkan dia. Kabir bilang aku tidak akan membiarkannya, dia adalah putri rumah ini, kami membesarkannya, Zara mencoba menghentikannya. Kabir mengatakan lihat siapa yang menghentikan saya? orang yang kamu coba bunuh, dia adalah istriku. dia mengatakan kepada Zeenat bahwa Ruksaar membuat profil palsu Zara, mendapatkan Siraj di belakangnya, menempatkan Zara hidup dalam bahaya, dia datang ke Kashmir dan mencoba untuk melemparkan Zara dari tebing, dia mengatakan semuanya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 65 Hari Ini

Ayesha menampar Ruksaar dan mengatakan kami membesarkanmu seperti anak perempuan dan kau mencoba menghancurkan rumah ini? jika aku adalah ibu kandungmu maka aku akan menggali kehidupanmu di kuburan. Zara mengatakan kepada Ruksaar bahwa jika Anda memiliki rasa hormat maka tinggalkan rumah ini kalau tidak kita akan memanggil polisi.

Ruksar mendorongnya pergi dan mengatakan aku akan masuk penjara tetapi Shahbaz menutup file kasus Kashmir sehingga dia akan masuk penjara juga. Semua tertegun. Ruksaar mengatakan kepada Kabir bahwa aku tidak bersalah, Shahbaz terlibat dalam setiap plot.

Kabir mengatakan ayahku tidak pernah bisa melakukan itu, dia ingat bagaimana Shahbaz menutup kasus Siraj, dia bertanya pada Shahbaz mengapa dia melakukannya? Shahbaz bilang aku bukan bagian dari dosanya, Saya mencoba untuk menghentikan penyelidikan karena saya tahu dia mencoba membunuh Zara tetapi saya tidak ingin dia masuk penjara karena orang-orang menganggapnya sebagai putri kami, dia adalah rasa hormat kami, tetapi gadis ini tidak memuji siapa pun yang ingin tahu.

Sinopsis Subhan Allah 17 September 2019

Kabir mengatakan tetapi saya putra Anda dan Zara adalah istri saya, dia mencoba membunuh Zara. Miraj mengatakan saya yakin Shahbaz tidak bersalah dalam semua ini, Ruksaar Anda tidak dapat membuktikan kebohongan ini sebagai kebenaran. Zeenat mencoba menjawabnya tetapi mengingat bagaimana dia mengancamnya.

Kabir bilang aku akan memanggil polisi. Ayesha bilang aku tahu dia adalah penjahat kita tapi kejahatan terbesarnya adalah melawan Zara, Zara harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengannya, dia meminta Zara untuk mengambil satu jam dan memutuskan hukuman Ruksaar, semua pergi. Zeenat memeluk Ruksaar dan menangis. dia mencoba membunuh Zara. Miraj mengatakan saya yakin Shahbaz tidak bersalah dalam semua ini, Ruksaar Anda tidak dapat membuktikan kebohongan ini sebagai kebenaran.

Zeenat mencoba menjawabnya tetapi mengingat bagaimana dia mengancamnya. Kabir bilang aku akan memanggil polisi. Ayesha bilang aku tahu dia adalah penjahat kita tapi kejahatan terbesarnya adalah melawan Zara, Zara harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengannya, dia meminta Zara untuk mengambil satu jam dan memutuskan hukuman Ruksaar, semua pergi. Zeenat memeluk Ruksaar dan menangis. dia mencoba membunuh Zara. Miraj mengatakan saya yakin Shahbaz tidak bersalah dalam semua ini, Ruksaar Anda tidak dapat membuktikan kebohongan ini sebagai kebenaran.

Zeenat mencoba menjawabnya tetapi mengingat bagaimana dia mengancamnya. Kabir bilang aku akan memanggil polisi. Ayesha bilang aku tahu dia adalah penjahat kita tapi kejahatan terbesarnya adalah melawan Zara, Zara harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengannya, dia meminta Zara untuk mengambil satu jam dan memutuskan hukuman Ruksaar, semua pergi. Zeenat memeluk Ruksaar dan menangis. Miraj mendapat pesan Ruksaar bahwa dia tidak akan membiarkan wajahnya tetap tersembunyi. Miraj mengirim pesan kepada seseorang untuk menemuinya di hotel.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Kabir datang ke Zara yang sedang melihat-lihat kota dan berkata cantik. Dia bertanya kapan kamu datang? Dia mengatakan ketika kamu melihat keindahan kota ini. Zara mengatakan kota ini damai. Kabir mengatakan begitu Anda mengatakan keputusan Anda maka kami akan memiliki kedamaian seperti yang Anda inginkan, Zara memeluknya dan mengatakan Anda harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengan Ruksaar, dia melakukan banyak hal terhadap Anda, karena dia Anda dipukuli, bahkan memiliki luka tanda.

Kabir memeluknya dan mengatakan dia adalah penjahat Anda, Anda harus mengambil keputusan dan keputusan Anda akan menjadi milikku juga. Dia memegang tangannya, mereka mulai memainkan permainan ibu jari vs ibu jari dan berdebat dengan manis. Kabir memeluknya, dia tersenyum.

Shahbaz tiba di restoran, mereka duduk, ia meminta jus dan berkata kepada Miraj bahwa wajah Anda tidak menunjukkan Anda sedang berpuasa, Miraj mengangguk. Miraj bilang aku tahu batasku tapi aku ingin melewatinya, Shahbaz bertanya apa? Miraj bilang aku ingin membantumu tentang Ruksaar. Shahbaz bilang aku tidak butuh bantuanmu, dia berbalik untuk pergi tetapi Miraj mengatakan keterampilan yang baik yang ingin kamu lihat di Kabir dan Hamdan, aku memiliki semua itu, kamu harus percaya padaku.

Shahbaz mengatakan kamu adalah teman putraku jadi aku siap untuk percaya padamu dan lihat bagaimana aku bisa membantumu, dia pergi. Miraj mengatakan dengan bantuannya, putra dan putrinya dalam hukum akan kurang.

Ruksaar dan Zeenat datang ke lounge. Miraj datang ke sana. Shahbaz memintanya untuk menjadi bagian dari diskusi mereka. Kabir meminta Zara untuk mengatakan apa yang dia inginkan. Zara mengatakan hati saya ingin menghukumnya tetapi saya telah memutuskan apa yang harus dilakukan.

Zara mengatakan seperti anak perempuan meninggalkan rumah, Ruksaar akan dikirim setelah menikah juga, Ruksaar akan menikahi Hamdan dan dia akan meninggalkan rumah ini selamanya, saya akan mengajukan FIR pada Ruksaar untuk perbuatannya tetapi setelah dia pergi ke Dubai setelah menikah jadi jika dia mencoba untuk datang ke India saat itu dia akan dikirim ke penjara. Zeenat menggenggam tangan Ruksaar. Ayesha mengatakan demikian itu memutuskan dia akan menikah.

Zeenat mengatakan saya setuju untuk pernikahannya, tetapi apa pun yang dipikirkan Ruksaar tentang KAbir dan apa yang telah ia lakukan dengan Kabir, Hamdan harus mengetahuinya. Ayesha mengatakan apa yang kamu katakan? Zeenat mengatakan ya, saya tidak ingin membuat Hamdan dalam gelap, Saya tidak ingin jari menunjuk ke Ruksaar nanti. Kabir mengatakan Zeenat benar, menyembunyikan kebenaran adalah dosa yang lebih besar daripada berbohong sehingga saya dan Zara akan mengatakan yang sebenarnya kepada Hamdan.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 65 Hari Ini 17 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 66