Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 66 Hari Ini 18 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 66 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 18 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 18 September 2019 ceritanya dimulai dengan Zara dan Kabir bertemu Hamdan. Zara mengatakan kepada Hamdan bahwa Ruksaar ingin menikahi Kabir sejak kecil, aku tidak ingin kau mengetahuinya dari tempat lain jadi kami katakan, Kabir mengatakan keputusan terakhir akan menjadi milikmu. Hamdan bilang aku akan membuat hidup dengan Ruksaar dan dia akan melupakan masa lalunya. Kabir dan Zara senang.

Ruksaar mengambil pisau dan mengatakan mimpiku hancur. Dia mengambil pisau dan menikam dirinya sendiri … ternyata itu adalah mimpinya. Dia keluar dari kamarnya dan melihat anggota keluarga bersiap untuk upacara haldi. ,,

Zara dan keluarga datang ke rumah Hamdan untuk mehndi. Zara menyapa ibunya. Zeenat datang ke sana dan melihat Hamdan tersenyum pada orang-orang, dia pikir Hamdan tidak lain adalah Kabir. Zara datang kepadanya dan mengatakan kamu berpikir benar, dia adalah pria yang baik. Zeenat terlihat dan tersenyum puas untuk saudara perempuannya.

Ruksaar ada di kamarnya, dia pergi histeris mengingat bagaimana Zara dan Kabir mengkonfirmasi pernikahannya, dia menghancurkan barang-barang dan menangis, dia mengatakan tidak ada Kabir yang tidak melakukan ini denganku. Ruksaar datang ke ruang santai, tidak ada seorang pun di rumah tetapi dia merasa seperti seseorang mengikutinya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 66 Hari Ini

Upacara haldi Hamdan dimulai, alina menerapkan haldi padanya. Ayesha menerapkannya dan mengatakan saya harap Anda dan Ruksaar tetap bahagia. Ruksaar mengambil pisau dan berdiri di pagar balkon, dia mulai berjalan di pagar tipis. Shahbaz pulang dan melihatnya. Dia bertanya apa yang dia lakukan? Anda ingin melompat turun? Saya akan menyarankan Anda untuk tidak melompat, tinggi tidak banyak, Anda tidak akan mati hanya tulang akan patah. Dia memegang tangannya dan membawanya ke bawah.

Mereka mendengar badai hebat di luar, Shahbaz mengatakan hidup bukanlah permainan yang Anda terus mempertaruhkannya, itu adalah harta yang harus Anda gunakan setiap hari dengan kepintaran. Ruksaar mengatakan aku dulu berpikiran sama tetapi seseorang merebut hartaku.

Shahbaz mengatakan kamu tidak mengerti apa-apa selain terus menangis di bulan, di mana saya bisa mendapatkan kamu bulan? Aku telah menganggapmu sebagai anak perempuan dan aku akan menyarankan bahwa meskipun kita masih bisa memperbaiki keadaan, lupakan semuanya, kita akan lupa juga, hidup barumu sedang menunggumu, menikah dengan Hamdan dan menikmati hidup barumu. Ruksaar Anda ingin saya meninggalkan kehidupan Zara dan Kabir dan pergi ke Dubai untuk menjalani hidup saya? Dia bilang ya.

Ruksaar mengatakan oke saya akan melakukannya seperti yang Anda katakan tetapi saya akan melakukannya dengan cara saya, saya memiliki kondisi, saya ingin satu crore rupee pergi dari sini, Anda memberi 1 crore ke Zara di mehar, Anda mengambil saya sebagai putri Anda jadi berikan 1 crore sebagai mas kawin bagi saya. Shahbaz mengatakan apa yang akan kamu lakukan dengan uang itu? Ruksaar mengatakan aku akan pergi dari hidup Zara dan Kabir ku, aku akan menjalani hidupku di Dubai, aku akan menghabiskan hidupku dengan kenangan Kabir tetapi aku tidak akan menikahi Hamdan.

Kabir pulang dan mendengar semua itu. Ruksaar dan Shahbaz tidak melihatnya tetapi dia mendengar kondisi Ruksaar. Anda memberi 1 crore kepada Zara di mehar, Anda membawa saya sebagai putri Anda, jadi beri 1 crore sebagai mas kawin kepada saya. Shahbaz mengatakan apa yang akan kamu lakukan dengan uang itu? Ruksaar mengatakan aku akan pergi dari hidup Zara dan Kabir ku, aku akan menjalani hidupku di Dubai, aku akan menghabiskan hidupku dengan kenangan Kabir tetapi aku tidak akan menikahi Hamdan. Kabir pulang dan mendengar semua itu.

Ruksaar dan Shahbaz tidak melihatnya tetapi dia mendengar kondisi Ruksaar. Anda memberi 1 crore kepada Zara di mehar, Anda membawa saya sebagai putri Anda, jadi beri 1 crore sebagai mas kawin kepada saya. Shahbaz mengatakan apa yang akan kamu lakukan dengan uang itu? Ruksaar mengatakan aku akan pergi dari hidup Zara dan Kabir ku, aku akan menjalani hidupku di Dubai, aku akan menghabiskan hidupku dengan kenangan Kabir tetapi aku tidak akan menikahi Hamdan. Kabir pulang dan mendengar semua itu. Ruksaar dan Shahbaz tidak melihatnya tetapi dia mendengar kondisi Ruksaar.

Sinopsis Subhan Allah 18 September 2019

Zara menerapkan haldi pada Hamdan dan mengucapkan selamat dan terima kasih. Hamdan berpikir bahwa bahkan setelah bertemu saya, jika Ruksaar berpikir tentang Kabir maka persetan dengan saya. Zara bertanya apa yang dia pikirkan? dia bilang aku percaya kamu dan Kabir, aku akan membuat Ruksaar bahagia. Zara bercanda bahwa sihir Ruksaar bekerja.

Kabir datang ke Ruksaar dan mengatakan apa yang kamu katakan? kamu ingin uang? apa yang akan kamu lakukan? Anda akan memulai bisnis di Dubai? kamu tahu tentang itu? hidup seorang istri berputar di sekitar suami, dia harus membangun kehidupan bersamanya, hentikan keras kepala ini, hidupmu tidak bersamaku, kamu harus bersama Hamdan, memulai hidupmu bersamanya, membuat hidup baru di sana.

Shahbaz mengatakan Kabir benar, Anda harus melanjutkan hidup Anda, seperti yang dijanjikan saya akan memberi Anda 1 crore rupee tetapi Anda akan mendapatkannya hanya pada hari pernikahan dengan Hamdan, berhenti berpikir bahwa Anda tidak akan menikah, ketika Anda menikahi Hamdan maka Anda akan mendapatkan uang, dia pergi. Kabir mengatakan kepada Ruksaar bahwa aku tahu bermimpi itu baik tetapi kehilangan dirimu di dalamnya itu buruk, kau tahu aku dan Zara tidak ingin menikah satu sama lain, tetapi kami berkompromi, Anda melakukannya, mungkin Anda akan mulai hidup bahagia dengan pasangan Anda suatu hari nanti. Dia pergi dari sana. Ruksaar menangis.

Dalam Aapke Ajane Se, Nidhi sedang berbicara on call dan mengatakan ya Puneesh. Vaidika datang ke sana dan mengatakan Punees? Nidhi mengatakan aku sedang berbicara dengan temanku Puneet, kamu pikir bahkan setelah begitu banyak aku akan berbicara dengan Puneesh, kalian terus menyalahkanku untuk semuanya, pertama Sahil dan sekarang kamu menyalahkan aku, mengapa aku harus mendengarkan kamu? Sahil datang ke sana dan berkata diam Nidhi, minta maaf kepada Vaidika, dia mengatakan mengapa saya harus minta maaf? Saya tidak akan mengatakannya, dia pergi.

Vaidika berkata kepada Sahil mengapa kamu melakukannya? Saya tidak merasa sedih tentang kata-katanya, Sahil mengatakan itu masalah Anda, Anda tidak merasa buruk tentang apa pun, Vaidika mengatakan itu bukan masalah besar, dia pergi. Sahil berpikir bahwa Nidhi ini cerdik, aku harus mengajarinya pelajaran dengan caraku.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Nidhi datang ke kamar Sahil dan memanggilnya, dia tidak ada di sana. Tiba-tiba kipas langit-langit jatuh dari atap. Nidhi berteriak. Vaidika mendengar teriakannya, dia bergegas ke kamarnya, dia melihat seorang pria pergi dari sana. Dia bergegas ke Nidhi dan terkejut.

Dokter memeriksa Nidhi dan mengatakan kepada keluarga bahwa bayi baik-baik saja tetapi jika itu terjadi lagi maka dia bisa kehilangan bayi, dia memberikan obat-obatan dan pergi. Bua mengatakan kipas ini tidak jatuh, itu adalah rencana seseorang untuk melemparkan kipas itu. Sahil mengatakan itu harus menjadi rencana Nidhi untuk menjebak seseorang.

Nidhi mengatakan itu mungkin rencanamu karena kamu tidak ingin bayi ini, kamu mengirim saya pesan untuk datang ke sini tetapi ketika saya datang maka kipas ini jatuh pada saya, Anda tidak menganggap saya sebagai istri Anda, Anda tidak menerima bayi ini dan Anda terus menyalahkan saya untuk semuanya, Anda mulai berteriak ketika saya berbicara dengan Vaidika, Anda ingin saya paling mati dan ingin bayi ini tidak datang ke dunia ini. Sahil berkata diam, kapan aku mengirim pesan padamu? Nidhi mengatakan kamu mengirim pesan padaku, kamu menyalahkan aku suatu hari bahwa aku mencoba membunuh Vaidika, mungkin itu rencanamu dan Vaidika juga terlibat dalam rencana ini.

Dia mengatakan kepada Badi Amma bahwa sejak Vaidika datang ke rumah ini, Sahil telah berusaha lebih dekat dengannya untuk berselingkuh dengannya, Sahil menuduhnya, Vaidika menghentikannya. Sahil mengatakan kamu pikir aku melakukan ini juga? Dia bilang tidak, aku tahu kamu tidak akan pernah bisa menyakiti seseorang. Vaidika berkata kepada Nidhi bahwa aku mengerti ini terjadi padamu, tetapi Sahil tidak pernah bisa memikirkan melukai seseorang. Nidhi mengatakan kamu tidak perlu berbicara di antara kami.

Badi Amma mengatakan cukup, Vaidika benar, Sahil tidak bisa melakukan ini. Nidhi berpikir aku dan Yash menyerang Vaidika tetapi siapa yang bisa menyerangku? Vaidika berkata kepada Nidhi bahwa aku mengerti ini terjadi padamu, tetapi Sahil tidak pernah bisa berpikir untuk menyakiti seseorang. Nidhi mengatakan kamu tidak perlu berbicara di antara kami.

Badi Amma mengatakan cukup, Vaidika benar, Sahil tidak bisa melakukan ini. Nidhi berpikir aku dan Yash menyerang Vaidika tetapi siapa yang bisa menyerangku? Vaidika berkata kepada Nidhi bahwa aku mengerti ini terjadi padamu, tetapi Sahil tidak pernah bisa memikirkan melukai seseorang. Nidhi mengatakan kamu tidak perlu berbicara di antara kami. Badi Amma mengatakan cukup, Vaidika benar, Sahil tidak bisa melakukan ini. Nidhi berpikir aku dan Yash menyerang Vaidika tetapi siapa yang bisa menyerangku?

Yash datang ke kamarnya dan nyengir, dia melihat obeng yang dia marah dengan kipas yang jatuh pada Nidhi. Dia mengatakan persetan dengan Vaidika, hari ini Sahil bisa disalahkan tetapi dia menghentikannya, aku mendapat satu hal dari semua ini.

Sahil mabuk dan duduk di tangga sendirian di malam hari. Dia terus mengoceh pada dirinya sendiri. Vaidika datang ke sana dan mencoba memeluknya tetapi dia jatuh dalam pelukannya, Vaidika tegang. Sahil berbaring di sofa, Vaidika melipatnya, memegangi tangannya dalam tidur, Vaidika pergi dan membawa selimut untuknya, dia meletakkannya di atasnya dan pergi. Ibu melihat semua ini dan berkata Tuhan betapa takdirnya, Sahil akan menghabiskan hidup dengan wanita dua kali usianya yang tidak akan bisa ku tahan lalu mengapa kamu terus mendekatkan mereka? Yash dan Vaidika segera menikah.

Badi Amma berpikir bahwa Yash dan Vaidika yang baik akan menikah, aku akan menghancurkan mereka, aku akan menggunakan hukum dan mendapatkan semua properti dan uang saat Nidhi akan ditinggalkan, aku akan mengangkatnya dari kehidupan Nidhi seperti debu. Leela datang ke sana dan berkata jujur, kehilangan ingatanmu adalah sebuah drama, kau mencoba membunuh Vaidika? Badi Amma memintanya untuk menghentikannya, aku tidak akan membiarkanmu.

Leela mengatakan jangan drama ini kalau tidak aku akan membuatmu dipukuli oleh menantu ku, kamu harus tidur. Dia mengatakan hari ini aku akan tidur di kamar ini jadi tersesat, dia mendorong Badi Amma keluar dari kamarnya dan mengunci pintu. Badi Amma terluka dan berkata aku menanggung penghinaan ini karena Leela, aku akan menghancurkan putranya.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 66 Hari Ini 18 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 67

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *