Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 67 Hari Ini 19 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 67 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 19 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 19 September 2019 ceritanya dimulai dengan Kabeer mengambil Zara. Dia menutupi mereka dengan dupatta-nya menanyakan apakah itu tanggung jawab atau cinta. Dia membalas Cinta! Mereka berbagi saat-saat intim bersama ketika Rukhsar masuk. Keduanya berpisah.

Rukhsar ingin menunjukkan kepada mereka beberapa foto masa kecil kepada mereka, dia duduk untuk berbagi beberapa kenangan dengan mereka dan bersikeras untuk menghabiskan waktu dengannya. Mereka duduk bersamanya. Rukhsar memberi tahu Zara bahwa dia ada di sini sejak usia enam tahun. Dia menunjukkan memiliki setumpuk fotonya dengan Kabeer pergi ke sekolah, ulang tahun mereka, kenakalan mereka, dan permainan mereka.

Dia sedih dengan semua kenangan yang mencubit dan bagaimana Kabeer memintanya meninggalkan rumah hari ini. Dia akhirnya membuat semua foto ini terbakar. Zara berpegangan tangan dengan Kabeer dan menyarankan Rukhsar untuk menumpahkan racun di albumnya di dalam hatinya; itu secara otomatis akan membuat kehidupan masa depannya indah.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 67 Hari Ini

Rukhsar berlari ke kamarnya dan menangis di sana. Miraj masuk ke kamar lalu memegang pisau. Rukhsar berlari seumur hidup ketika ia mencoba menikamnya. Zeenat datang mendengar teriakan, tetapi tidak ada orang di dalam ruangan itu. Rukhsar terbukti gila. Zeenat menyarankan Rukhsar untuk menikahi Hamdan, ini adalah cara terbaik yang tersisa baginya.

Hamdan tidak lain adalah Kabeer. Dia adalah kakak perempuannya dan menginginkan yang terbaik untuknya, menurutnya Rukhsar harus menikahi Hamdan. Setelah Hamdan pergi, Rukhsar menemukan catatan di meja samping, dengan Nilofer disebutkan di atasnya. Dia membuka untuk menemukan tiket bulan madu di dalam dan mengerti itu adalah Miraj.

Di luar, semua orang sibuk dengan persiapan pernikahan. Zara terserang flu. Ammi mengkhawatirkannya. Kabeer menggoda bahwa dia bisa mendengar suara dari atap tadi malam, dan dia berada di sebuah dupatta tunggal tadi malam ketika dia kembali ke kamar.

Zara menyangkal bahkan pergi ke atap. Rukhsar datang ke aula bersama Zeenat. Alina komplain bahwa dia terlihat secantik Zara. Miraj lewat. Rukhsar datang untuk berbicara dengannya, dan mempertanyakan apa ini. Miraj menjawab bahwa ini adalah hadiah dari saudara perempuannya, Nilofer.

Sinopsis Subhan Allah 19 September 2019

Rukhsar mempertanyakan bagaimana mungkin ketika seseorang tidak hadir. Miraj menjawab itu mirip dengan bagaimana Siraj hadir dalam kasus Zara. Rukhsar mengatakan dia tidak akan rugi sekarang, semua orang tahu tentang kebenarannya di sini. Miraj memperingatkan tidak ada yang akan percaya padanya. Dia ingin mengujinya, tetapi Miraj menariknya ke dinding. Dia memperingatkannya terhadap kehidupan Ayaan (putra Zeenat), apa yang akan terjadi pada Zeenat saat itu. Shehbaz baru saja keluar dari pintu. Miraj menegakkan tubuh dan memberi hadiah Rukhsar hadiah bulan madu dari Nilofer. Shehbaz memberitahu Rukhsar untuk mengambil hadiah itu.

Zara sedang bersiap-siap di kamar ketika Kabeer datang dari belakang dan mengatakan ia mengingat berkah Allah mengawasinya. Dia memberinya balsem untuk diterapkan di belakang telinga dan di leher karena puasa untuk meredakan cerobongnya. Dia memberi isyarat padanya untuk menerapkannya. Dia dengan hati-hati melihat sekeliling, lalu menerapkannya.

Di Aap ke aap jane se, Anjana berbagi dengan Bari Amma proposal untuk Shruti. Vaidika mendengarnya. Anjana khawatir bahwa mereka dilarang pergi ke dapur, bagaimana mereka bisa mengundang mereka ke rumah. Vaidika memberitahu Anjana untuk mengundang mereka pulang, tidak ada yang akan menghentikan mereka dari datang ke dapur karena ini tentang proposal Shruti.

Vaidika sedang mengatur di dapur. Nani keberatan. Yash datang ke sana dan bertanya apakah Vaidika mencintai Sahil, karena dia telah bersama dia dan keluarganya. Rasanya tidak adil baginya bagaimana dia selalu bersamanya dan keluarganya. Vaidika mengatakan dia berdiri dengan Yash dalam pertarungan ini karena dia berdiri dengan semua orang yang telah menderita dalam hidup. Apa kesalahan Anjana atau Shruti dalam semua ini? Shruti telah menderita dalam hidupnya, dan jika sebuah proposal dapat meningkatkan hidupnya; mengapa dia harus menciptakan rintangan di dalamnya. Dia adalah seorang ibu dan tidak bisa melihat putri orang lain dalam kesulitan. Ada bel pintu, para tamu dilayani dengan baik.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Shruti benar-benar tidak menyadari para tamu ketika dia datang ke aula. Anjana memperkenalkan Prerit dan keluarganya. Shruti menjelaskan dia tidak ingin menikah dan meninggalkan aula. Keluarga Prerit akan pergi tetapi Vaidika ikut campur. Dia meminta mereka untuk sedikit tenang, dia gugup pernikahan. Dia akan berbicara dengannya dan masuk ke dalam. Dia memberi sinyal kepada Sahil yang berbicara dengan Prerit. Anjana dan Prachi juga masuk ke dalam.

Sahil kembali melayani para tamu. Ibu Prerit menghargai makanan yang dibuat oleh putri mertua mereka. Mereka juga sadar akan kisah cinta radio Sahil, dan menganggap Vaidika sebagai menantu perempuan mereka. Nidhi baru saja datang ke aula dan tidak menyukai ini. Nani datang untuk menemani para tamu dan mengklarifikasi dan mengatakan Nidhi ini adalah istri Sahil. Ibu Prerit bertanya bagaimana Vaidika tinggal di sini? Nani mengatakan Vaidika adalah pemilik rumah ini?

Di dalam kamar, Prachi menghina Shruti dan memarahinya. Shruti menolak dan menjelaskan bahwa dia tidak ingin menikah. Dia mengatakan itu adalah Puneesh yang mengatakan dia tidak senang dengan pernikahannya. Prachi tidak bisa membuat suaminya bahagia. Prachi menampar Shruti dan menyebut Shruti sebagai perilaku yang tidak sopan.

Vaidika menyelamatkan Shruti dan menyalahkan Puneesh. Dia mengatakan kepada Anjana bahwa dia harus bertanya kepada Shruti sebelum mengundang tamu. Prachi tidak siap memberi Vaidika ruang baginya sebagai orang luar. Vaidika tidak membiarkan Prachi memaksa Shruti keluar, dia malah membawa Shruti keluar. Anjana menghentikan Prachi dari pergi di belakang mereka.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 67 Hari Ini 19 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 68

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *