Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 68 Hari Ini 20 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 68 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 20 September 2019Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 20 September 2019 ceritanya dimulai dengan Priest bertanya kepada Ruksaar lagi apakah dia menerima nikah ini? Ruksaar tidak menjawab. Kabir dan Zara tegang. Semua lihat. Ruksaar mengatakan Qubool hai (saya tahu). Imam bertanya lagi, dia bilang aku punya, dia bertanya lagi, dia bilang aku punya. Semua tersenyum dan berdoa. Zeenat mencium dahinya.

Alina memeluknya. Imam bertanya kepada Hamdan apakah dia menerima pernikahan ini? dia bilang aku lakukan tiga kali. Semua bertepuk tangan Zara memeluk Alina. Kabir memberi pelukan pada Hamdan. Zara mengucapkan selamat kepada Ruksaar. Kabir tersenyum padanya. Beberapa wanita memasuki tempat dan mengatakan ini salah Ruksaar, Anda menerima nikah tanpa saya? semua lihat.

Wanita memasuki rumah, dia adalah seorang gadis muda. Semua bingung. Dia menyapa semua orang dan memeluk Ruksaar, katanya kamu terlihat sangat cantik, selamat. Zara bertanya siapa dia? Dia bilang aku Nilofar, Teman Ruksaar dan saudara perempuan Miraj. Semua menyambutnya. Kashan mengatakan mari kita bersiap untuk buka puasa. Mereka semua pergi. Miraj menatap Ruksaar dan Nilofar.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 68 Hari Ini

Mereka semua duduk untuk berbuka puasa. Ruksaar akan berbuka puasa tetapi Zara mengatakan satu menit, Ruksaar ini adalah acara khusus, Hamdan harus berbuka puasa. Hamdan membuatnya makan. Kabir menawarkan kencan ke Zara, Zara berbuka puasa, Zara menawarkan kencan dan mereka berbuka puasa bersama, Ishq memainkan subhannallah, Kabir terpesona olehnya. Ruksaar menatap mereka.

Ruksaar datang ke kamarnya. Nilofar mendatanginya dan tertawa. Nilofar mengatakan saya seorang aktris yang baik, apakah Anda melihat wajah Miraj ketika ia melihat seorang saudara perempuan muncul entah dari mana. Ruksaar mengatakan kau selalu menjadi aktris yang baik sejak masa kuliah kita, pekerjaanmu akan dimulai ketika aku meninggalkan rumah ini, aku melakukan kesalahan terbesar dengan membawa Miraj ke sini, kau harus mengawasi Miraj, mengawasi semua yang dilakukannya, di mana dia pergi, dengan siapa dia berbicara dan kamu harus menghentikannya dari menyakiti Kabir ku.

Nilofar mengatakan bagaimana jika mencoba untuk menyakiti Zara? Ruksaar mengatakan kamu hanya harus melindungi Kabir tapi aku ingin jika Zara menjauh dari Kabir, kamu harus melindungi Kabir ku. Nilofar mengatakan itu semua baik tetapi mari kita bicara tentang bisnis, Ruksaar memberinya 50lacs cek dan mengatakan ini adalah setengah dari jumlah mahar saya. Nilofar mengambilnya dan berkata sekarang kamu jangan khawatir, aku akan memainkan permainan catur ini dengan Kabir,

Sinopsis Subhan Allah 20 September 2019

Zara membawa Kabir ke panggung nikah, dia bertanya apa yang dia lakukan? Zara mengatakan sebelumnya kami menikah seperti ini tetapi saat itu hati dan pikiran kami tidak selaras, tetapi sekarang saya ingin Anda bertanya kepada saya pertanyaan yang sama, Kabir bercanda apa yang akan menjadi uang mahar sekarang? Zara mengatakan 1 crore baik-baik saja tetapi jika Anda ingin memberikan 2 crore maka.

Kabir mengatakan 1 crore baik-baik saja. Kabir memulai nikah mereka dan mengatakan Zara Siddiqui apakah Anda menerima Kabir Ahmed sebagai suami Anda? dia bilang aku tahu, aku tahu, aku tahu. Dia bertanya apakah dia menerima Zara Siddiqui sebagai istrinya? dia bilang aku tahu, aku tahu, aku tahu. Mereka berdua saling menatap dengan cinta. Dalam lamhon ke daman mein drama. Ayesha datang ke sana dan menggoda mereka. Kabir tergagap dan mengatakan mari kita pergi untuk bidai Ruksaar. Ayesha mengatakan Kabir, aku ingin kamu mengirim Ruksaar dengan hormat dari rumah ini, bukan Shahbaz.

Nilofar bertanya pada Ruksaar apakah dia menyesal meninggalkan rumah ini? Ruksaar mengatakan rumah bukan tentang dinding dan jendela, tidak ada apa-apa di rumah ini kecuali Kabir. Miraj datang ke sana dan menatap Ruksaar. Nilofar mengatakan saudara Anda harus tahu cara mengetuk sebelum datang ke kamar. Miraj berkata kepada Ruksaar bahwa ada apa ini? ketika tidak ada temanmu yang mengenalkan kami, lalu bagaimana dengan Nilofar ini temanku? ruksaar akan menjawab tetapi Kabir dan Zara datang ke sana.

Zara memberi Ruksaar sebuah amplop dan mengatakan ini adalah hadiah pernikahan Anda dari saya dan Kabir, Ruksaar bertanya apa ini? Zara mengatakan ini adalah jumlah yang akan Anda miliki ketika Anda adalah pemegang saham proyek Kabir sebesar 25%, untuk bulan madu Anda. Ruksaar terluka dan menatap Kabir. Ruksaar mengatakan saya ingin memberikan 25% bagian dari proyek ini kepada Nilofar, dia akan menanganinya sekarang. Miraj marah.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Upacara perpisahan Ruksaar dimulai. Zeenat dan Aline membawanya ke lounge, Zeenat menangis dan mencium tangannya. Ruksaar menariknya dalam pelukan dan menangis. Semuanya emosional. Amaan menunjukkan kolase foto dengan Ruksaar kepadanya, Ruksaar menangis dan mencium keningnya. Ayesha menangkupkan wajahnya dan berkata Tuhan mungkin memberkatimu, kau selalu bahagia.

Zara membawa Quran ke sana dan mengatakan ini adalah buku saleh Tuhan, itu akan membimbing Anda. Ruksaar menciumnya, Zara memeluknya dan berbisik padanya bahwa hidup baru Anda dimulai sehingga Anda menjalani hidup Anda dan saya akan menjalani hidup saya, ia menyeka air mata Ruksaar, Ruksaar memandang. Kabir meminta Hamdan untuk merawat Ruksaar, dia mengangguk.

Dalam Aapke Aa Jane Se, Shruti mengatakan aku siap menikah dengannya, semua saling memberi selamat, mereka pergi. Ibu mengucapkan selamat kepada Badi Amma. Vaidika bertanya pada Shruti mengapa dia melakukan ini? Anda mengatakan kepada saya Anda tidak ingin menikah sebelum mengenal pria itu lalu mengapa Anda mengatakan ya? Badi Amma mengatakan cukup, kami telah memberitahu Anda untuk tidak terlibat dalam masalah kami.

Sahil mengatakan Vaidika khawatir tentang Shruti, dia bertanya pada Shruti mengapa dia ingin menikah? Shruti mengatakan aku tidak tahu mengapa Vaidika tidak ingin aku menikahi Prerit, aku melakukan pernikahan ini dengan kehendakku, aku senang Badi Amma. Kilas balik menunjukkan Shruti mencoba untuk berbicara dengan Prerit sendirian tetapi Puneesh, pesan foto-foto intimnya, dia memanggilnya dan bertanya kepadanya apa semua ini? Puneesh memintanya untuk menikahi Prerit kalau tidak, dia akan membocorkan fotonya, shruti melihat. Kilas balik berakhir. Ibu meminta Vaidika untuk tidak merusak kebahagiaan mereka.

Vaidika mengatakan kalian dapat mengutuk sebanyak yang kamu inginkan, tetapi lihat Shruti, dia tampak takut dan khawatir. Shruti mengatakan aku bahagia dan aku melakukan pernikahan ini atas kehendakku. Sahil bertanya pada Vaidika mengapa dia meragukan jawabannya? Vaidika bilang aku mengerti kamu berpikir Shruti menerima ini tapi .. Badi Amma memintanya untuk menghentikannya. Vaidika berpikir ada sesuatu yang mencurigakan, Shruti memberi tahu kami apa yang salah.

Puneesh berkata pada dirinya sendiri bahwa akan ada masalah dalam kehidupan Agarwals dan aku akan menghancurkan mereka. Prerit mengatakan saya melakukan apa yang Anda katakan, proposal dikonfirmasi sekarang. Puneesh mengatakan lakukan saja seperti yang aku katakan, terus lakukan halmu, para Agarwals itu tidak tahu apa yang akan terjadi dengan mereka, dia ingat bagaimana Sahil telah mengalahkannya, dia bilang aku akan membalas dendam dari mereka sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan bisa pernah sembuh.

Manjila membawa tamunya ke rumah Sahil, dia menunjukkan mereka di sekitar dan membual tentang istana. Mereka datang ke meja makan, Manjila melihat semua makanan kontinental, Italia, katanya makanan serangga apa ini? Badi Amma datang ke sana dan mengatakan ini adalah makanan asing, Manjila melayani mereka. Manjila mencoba mengambil spageti dari tangan tetapi Badi Amma mengatakan Anda mengambilnya dari garpu dan pertama-tama Anda harus mulai dengan sup pembuka, kata tamu Manjila Anda harus belajar hidup kaya dari Badi Amma. Manjila marah dan melempar sup ke wajah Badi Amma, Badi Amma marah.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 68 Hari Ini 20 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya :Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 69

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *