Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 69 Hari Ini 21 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 69 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 21 September 2019Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 21 September 2019 ceritanya dimulai dengan Zara memanggil orang tuanya dan bertanya mengapa mereka tidak datang dalam pernikahan Ruksaar? Salma mengatakan ayahmu tidak merasa buruk, Zara bertanya apa yang terjadi padanya? dia bilang aku baik-baik saja. Salma mengatakan dia tidak baik-baik saja, dia bosan dengan pekerjaan dewan syariah, kamu dan Kabir juga hilang dari dewan.

Zara mengatakan kita akan datang ke rumahmu dan dewan syariah juga, dia menyapa mereka dan mengakhiri panggilan. Kabir datang ke Zara di kamar mereka dan melihatnya dalam pikiran, dia bertanya apa yang terjadi? dia membuat dia duduk di sampingnya dan memeluknya, dia mengatakan ayah tidak enak badan, dia mengatakan segalanya padanya.

Kabir mengatakan ini adalah kesalahan saya, saya wakil presiden dan saya tidak akan pergi tetapi saya terganggu dengan proyek dan pernikahan Ruksaar. Zara mengatakan ini milikku kesalahan juga, kami berpikir untuk melakukan banyak hal untuk negara dan terganggu dengan hal-hal kami, mereka berdua mengatakan mari kita pergi ke dewan syariah. Mereka saling tersenyum, Zara melipat dirinya di pelukan Kabir.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 69 Hari Ini

Miraj datang ke kamarnya dan memanggil suaminya, dia memintanya untuk menemukan segala sesuatu tentang Nilofar ini. Dia menemukan Nilofar sedang berbaring di tempat tidur, dia berkata jika kamu ingin tahu tentang aku maka tanyakan padaku. Miraj bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Nilofar mengarahkan pistol padanya dan mengatakan siapa kamu untuk menanyakan semua ini padaku? apakah Anda Shahbaz, Kabir atau Kashan? Miraj bilang aku bukan mereka tetapi aku diundang di rumah ini tidak seperti kamu.

Nilofar mengatakan bagaimana kamu tahu bahwa aku tidak dipanggil ke sini? Miraj mengatakan siapa yang akan memanggilmu ke sini? Nilofar memelototinya dan mengatakan Anda tidak bisa menanyai saya ketika Anda melakukan kejenakaan juga, dia memberinya senjata dan mengatakan menyimpannya, Anda akan perlu untuk menakut-nakuti Zeenat dan Ruksaar, dia berbalik untuk pergi, Miraj menunjuk pistol padanya dan menembak tapi itu kosong, dia marah.

Di pagi hari, Miraj datang ke Kabir dan Zara, dia mengatakan kita harus bertemu kontraktor di kota lain, Kabir mengatakan memanggilnya di sini, Miraj mengatakan kontraktor akan pergi selama 10 hari. Kabir mengatakan tetapi ada banyak hal yang tertunda di dewan syariah. Zara mengatakan Kabir kamu pergi dengan Miraj, aku akan menangani pekerjaan di dewan syariah.

Miraj mengatakan tapi aku butuh Zara juga untuk penandatanganan kertas dan NOC. Nilofar datang ke sana dan mengatakan Anda semua pergi ke pekerjaan Anda, saya akan menandatangani NOC, kan? Miraj mengatakan tetapi Anda tidak tahu apa-apa tentang proyek ini, pertama mempelajarinya kemudian mulai bekerja.

Sinopsis Subhan Allah 21 September 2019

Nilofar mengatakan ukuran plot untuk proyek, katanya ada kelas untuk 600 siswa, 11 plot membutuhkan NOc. Zara mengatakan bagaimana kamu tahu semua ini? Nilofar mengatakan Miraj memberitahuku semua ini. Kabir bilang oke maka Anda menangani semua pekerjaan ini, Zara Anda pergi ke dewan syariah, katanya Miraj dan aku akan pergi ke Kanpur untuk menemui kontraktor. Miraj menatap pelayan dan ingat bagaimana dia memberinya uang dan memintanya untuk mengawasi Nilofar.

Zara akan ke dewan syariah. Kabir menghentikan mobilnya di depannya dan bertanya ke mana Anda ingin pergi Nyonya? Zara bercanda jika suamiku melihatmu maka dia tidak akan menyayangkanmu, dia bilang aku akan berurusan dengan suamimu, dia bilang kau tidak kenal suamiku. Mereka tertawa. Zara bertanya di mana Miraj? Kabir mengatakan dia pergi untuk melakukan sesuatu, kami akan menjemputnya di jalan. Mereka duduk di mobil. Kabir mengatakan memberi saya ongkos untuk perjalanan, Zara mengatakan bertanya kepada suamiku, Kabir mengatakan aku telah mendengar suamimu miskin, dia bilang kau salah, suamiku sangat kaya dari hati. Kabir tersenyum. Dia menjatuhkannya ke papan syariah.

Zara datang ke dewan syariah dan berpikir mengapa ada begitu banyak kegiatan di sini hari ini? Irfan berpidato di pertemuan dan mengatakan kami mendapat kasus dari wanita, karena Zara adalah bagian dari dewan, jadi kami ingin Anda memimpin kasus ini. Seorang wanita mengatakan banyak wanita di kota ingin memiliki hak untuk salat di masjid. Khalid mengatakan kita harus mengakhiri kasus ini, Zara membuat para wanita ini mengerti itu tidak mungkin. Zara mengatakan saya pikir kita harus mendengarkan mereka, Khalid mengatakan tetapi ini bukan waktunya untuk menangani ini, mari kita tunda, semua anggota setuju. Irfan meminta Zara untuk berbicara dengan para wanita dan membuat mereka kembali.

Zara bertemu wanita dan mengatakan mengapa Anda ingin mengacaukan ritual? itu akan mengganggu kedamaian. Wanita mengatakan kami meminta hak kami, wanita di Arab Saudi dan negara-negara lain diizinkan untuk salat di masjid tetapi di sini tidak mungkin. Zara mengatakan apa yang kamu inginkan dari kami? Wanita mengatakan kami ingin memiliki hak untuk salat di masjid. Zara mengatakan oke saya akan berbicara dengan anggota dewan, kepala wanita bertanya apakah mereka bisa mempercayainya dalam hal ini? Zara mengatakan jangan percaya manusia, percaya Tuhan, dia tidak akan pernah tidak adil, saya akan meneliti masalah ini, semua wanita senang dengannya dan pergi.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Upacara perpisahan Ruksaar dimulai. Zeenat dan Aline membawanya ke lounge, Zeenat menangis dan mencium tangannya. Ruksaar menariknya dalam pelukan dan menangis. Semuanya emosional. Amaan menunjukkan kolase foto dengan Ruksaar kepadanya, Ruksaar menangis dan mencium keningnya. Ayesha menangkupkan wajahnya dan berkata Tuhan mungkin memberkatimu, kau selalu bahagia.

Zara membawa Quran ke sana dan mengatakan ini adalah buku saleh Tuhan, itu akan membimbing Anda. Ruksaar menciumnya, Zara memeluknya dan berbisik padanya bahwa hidup baru Anda dimulai sehingga Anda menjalani hidup Anda dan saya akan menjalani hidup saya, ia menyeka air mata Ruksaar, Ruksaar memandang. Kabir meminta Hamdan untuk merawat Ruksaar, dia mengangguk.

Dalam Aapke Aa Jane Se, Shruti mengatakan aku siap menikah dengannya, semua saling memberi selamat, mereka pergi. Ibu mengucapkan selamat kepada Badi Amma. Vaidika bertanya pada Shruti mengapa dia melakukan ini? Anda mengatakan kepada saya Anda tidak ingin menikah sebelum mengenal pria itu lalu mengapa Anda mengatakan ya? Badi Amma mengatakan cukup, kami telah memberitahu Anda untuk tidak terlibat dalam masalah kami.

Sahil mengatakan Vaidika khawatir tentang Shruti, dia bertanya pada Shruti mengapa dia ingin menikah? Shruti mengatakan aku tidak tahu mengapa Vaidika tidak ingin aku menikahi Prerit, aku melakukan pernikahan ini dengan kehendakku, aku senang Badi Amma. Kilas balik menunjukkan Shruti mencoba untuk berbicara dengan Prerit sendirian tetapi Puneesh, pesan foto-foto intimnya, dia memanggilnya dan bertanya kepadanya apa semua ini? Puneesh memintanya untuk menikahi Prerit kalau tidak, dia akan membocorkan fotonya, shruti melihat. Kilas balik berakhir. Ibu meminta Vaidika untuk tidak merusak kebahagiaan mereka.

Vaidika mengatakan kalian dapat mengutuk sebanyak yang kamu inginkan, tetapi lihat Shruti, dia tampak takut dan khawatir. Shruti mengatakan aku bahagia dan aku melakukan pernikahan ini atas kehendakku. Sahil bertanya pada Vaidika mengapa dia meragukan jawabannya? Vaidika bilang aku mengerti kamu berpikir Shruti menerima ini tapi .. Badi Amma memintanya untuk menghentikannya. Vaidika berpikir ada sesuatu yang mencurigakan, Shruti memberi tahu kami apa yang salah.

Puneesh berkata pada dirinya sendiri bahwa akan ada masalah dalam kehidupan Agarwals dan aku akan menghancurkan mereka. Prerit mengatakan saya melakukan apa yang Anda katakan, proposal dikonfirmasi sekarang. Puneesh mengatakan lakukan saja seperti yang aku katakan, terus lakukan halmu, para Agarwals itu tidak tahu apa yang akan terjadi dengan mereka, dia ingat bagaimana Sahil telah mengalahkannya, dia bilang aku akan membalas dendam dari mereka sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan bisa pernah sembuh.

Manjila membawa tamunya ke rumah Sahil, dia menunjukkan mereka di sekitar dan membual tentang istana. Mereka datang ke meja makan, Manjila melihat semua makanan kontinental, Italia, katanya makanan serangga apa ini? Badi Amma datang ke sana dan mengatakan ini adalah makanan asing, Manjila melayani mereka. Manjila mencoba mengambil spageti dari tangan tetapi Badi Amma mengatakan Anda mengambilnya dari garpu dan pertama-tama Anda harus mulai dengan sup pembuka, kata tamu Manjila Anda harus belajar hidup kaya dari Badi Amma. Manjila marah dan melempar sup ke wajah Badi Amma, Badi Amma marah.

Miraj bersama Kabir, Kabir mengatakan kami telah sibuk di rumah, tetapi sekarang kami harus fokus pada proyek kami. Miraj mendapat telepon dari suaminya bahwa Nilofar meninggalkan rumah sebelumnya. Miraj berkata kepada Kabir bahwa kontraktor mengirim pesan padaku, dia tidak bisa menemui kita hari ini jadi ayo pulang. Kabir mengangguk dan berbalik.

Zara datang ke satu masjid dan bertanya kepada seorang pria apakah seorang wanita ingin melakukan sholat di sebuah masjid maka akankah itu diizinkan? pria mengatakan wanita harus berdoa di rumah, Zara mengatakan bagaimana jika dia bepergian dan tidak memiliki rumah di dekatnya? Pria bilang kau tidak seharusnya mempertanyakan hal-hal keagamaan, wanita harus tinggal di rumah. Dia pergi. Zara melihat.

Zara datang ke anggota dewan, Kabir ada di sana. Khalid mengatakan Zara sudah kembali jadi saya pikir kami telah menyelesaikan masalah ini. Zara mengatakan kepada dewan bahwa saya berbicara dengan para wanita ini, saya juga pergi ke masjid dan berbicara dengan orang-orang dan saya pikir .. kita harus memikirkan permintaan wanita dan saya pikir mereka adil dalam meminta hal itu. Kabir mengatakan wanita di sini tidak salat di masjid dan ada alasan untuk itu. Zara mengatakan ini bukan tentang bahwa wanita tidak pergi ke masjid di sini tetapi tentang apakah mereka memiliki hak untuk salat di masjid, kita harus memberi mereka hak dan kemudian menyerahkannya kepada mereka. Khalid mengatakan demikian, Anda berkata bahwa kita harus mengubah tradisi kita. Zara mengatakan aku hanya mengatakan untuk memikirkan kasus ini. Irfan berpikir dan mengatakan saya memberi Zara tugas untuk meneliti kasus ini dan karena dia ingin kita memikirkannya maka kita akan mengerjakannya, kita akan membahas kasus ini nanti.

Zara bekerja dengan wanita dalam kasus ini untuk memberi mereka hak. Dia bilang aku telah membawa kasus ini ke sidang dewan syariah tetapi kamu tidak bisa kembali sekarang. Nilofar datang ke sana dan mendengarnya. Zara mengatakan ini tentang keadilan, mereka mungkin mencoba untuk menghentikan kita tetapi kita harus mengajari mereka bahwa perjuangan kita untuk keadilan adalah benar. Seorang wanita meraih Zara dan mendorongnya ke dinding, mereka mengatakan bahwa Zara salah. Nilofar menyeringai melihatnya. Zara meminta wanitanya untuk tidak bertarung dengan kelompok melawan mereka. Zara mulai pergi, Nilofar datang ke sana dan mengatakan bagaimana Anda terluka? Dia bilang baru saja terpeleset, Nilofar bilang aku baru saja lewat, ayo pergi, aku akan melakukan pertolongan pertama.

Di aapke Aa Jana se, Shruti datang ke kamarnya, dia ingat Puneesh memerasnya, Prerit mengatakan bahwa dia akan menikah dengannya tetapi akan tinggal bersama Puneesh. Sahil datang ke sana dan memintanya untuk tidak menangis, dia bilang aku tahu Badi Amma menamparmu karena kaget tetapi berpikir bahwa kamu akan menikah dalam sehari, kamu akan bersamaku di Kanpur, jangan khawatir tentang hal itu, aku akan berbicara dengan Prerit , Aku akan memberitahunya tentang masa lalumu, aku berjanji akan selalu bersamamu, kau akan sangat bahagia di pernikahanmu, dia memeluknya. Shruti berpikir aku berharap aku bisa memberitahumu seberapa besar pernikahan ini adalah hukuman bagiku.

Badi Amma bertemu dengan orang tua Prerit dan mengatakan pendeta kami menemukan waktu yang baik besok untuk pernikahan. Ibu Prerit mengatakan kami senang memiliki Shruti sebagai menantu kami.

Secara fungsi, Sahil berkata kepada Prerit bahwa Shruti masih muda dan dia melakukan beberapa kesalahan. Prerit mengatakan jangan khawatir tentang hal itu, kita semua melakukan kesalahan di usia ini, saya akan membuatnya sangat bahagia. Sahil mengatakan kamu adalah yang terbaik untuk Shruti. Prerit berpikir bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi dengan saudara perempuannya. Shruti datang dalam fungsinya. Dia melihat Prerit dan ingat bagaimana dia menamparnya dan mengatakan dia akan melakukan apa saja dengannya setelah menikah. Upacara pertunangan dimulai. Vaidika datang ke sana. Prachi datang kepadanya dan mengatakan aku tahu kamu memiliki sesuatu yang ada dalam pikiranmu, aku sarankan kamu untuk pergi seperti Yash kamu, Badi Amma telah memerintahkan kamu untuk menjauh dari pernikahan Shruti.

Vaidika terlihat. Prachi pergi. Karan datang ke Vaidika dan mengatakan aku mencari tentang keluarga Prerit tetapi mereka tampak seperti orang baik, semua memuji mereka. Badi Amma memberikan cincin kepada Shruti, dia membuat Prerit memakainya, semua bertepuk tangan. Prerit membuat Shruti memakai cincin itu tetapi dia menyentakkan tangannya. Vaidika memperhatikan itu dan berpikir bahwa Shruti tampaknya sangat tegang.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 69 Hari Ini 21 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya :Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 70

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *