Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 62 Hari Ini 14 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 62 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 14 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 14 September 2019 ceritanya dimulai dengan Zara berdoa untuk Irfan. Kabir mendukungnya dan mengatakan dia akan baik-baik saja, jangan khawatir, dia memeluknya. Zara menangis dalam pelukannya. Kabir berkata aku melakukan segalanya, jangan khawatir. Zara mengatakan kamu tidak jengkel dengan aku, kamu pikir aku bertanggung jawab untuk semua itu, kamu kehilangan posisi mu.

Kabir mengatakan kamu pikir aku khawatir tentang posisi itu, tidak, aku punya masalah yang tidak bisa aku selesaikan. Zara mengatakan katakan padaku. Kabir mengatakan tidak, kau tidak dapat membantu, apa yang harus suami mu lakukan ketika istrinya tidak mendengarkannya, ketika dia tidak menerima keinginannya, ketika dia pergi bekerja, dirinya terus memintanya untuk tidak pergi tetapi dia tidak mendengarkan. Zara mengatakan mengapa kamu terus mengungkitnya, apa yang terjadi. Kabir berkata aku sudah berkata berkali-kali, aku tidak ingin kamu bekerja dengan pria lain, aku menyadari bahwa aku tidak berdaya, kami dekat tapi jauh. Ayesha menelpon mereka. Kabir pergi.

Semua datang di lounge. Reporter mengatakan bahwa dewan syariah nasional meminta Irfan untuk mengambil posisi tetapi Irfan sakit dan memutuskan untuk memberikan posisinya kepada Rizwan. Semua tertegun. Shahbaz mengatakan dia bahkan tidak memberi tahu kami. Salma mengatakan tidak, Irfan tidak mengatakan hal seperti itu. Rizwan datang ke sana dan memberikan obat kepada Irfan. Semua melihat. Rizwan berkata aku anakmu, tugasku untuk menjagamu, beristirahat. Dia minum obat dengannya. Zeenat pergi dari sana.

Rizwan menyembunyikan obat. Zeenat datang ke sana dan mengatakan ketika Irfan ingin posisinya, dia jatuh dari tangga, Media memberi nama Rizwan sebagai kepala dewan syariah, dia tidak jatuh, apakah kau mendorongnya. Rizwan tertegun. Zeenat mengatakan kita sama, jadi aku tahu kau bertanggung jawab di balik kondisi Irfan, tidak ada yang akan percaya tetapi setelah aku memiliki bukti terhadap mu maka aku tidak akan mengampuni mu. Rizwan berpikir aku akan menanganinya nanti.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 62 Hari Ini

Ayesha berkata kepada Shahbaz agar jangan khawatir, putra kami akan bertarung dan menang. Shahbaz mengatakan kebaikannya membuatnya kembali, dia harus memikirkan dirinya sendiri juga, aku merasa Rizwan mengambil hak anak ku. Ayesha mengatakan jangan khawatir.

Irfan terbatuk. Kabir datang ke sana dan meminta Zara untuk membawa air. Rizwan berpikir bahwa aku tidak bisa membiarkan mereka membawanya ke rumah sakit. Kabir mengatakan mari kita membawanya. Rizwan mengatakan kekacauan ada di sekitar, kita tidak bisa membawanya. Shahbaz mengatakan kami datang ke sini dengan susah payah. Kabir menelpon seseorang dan berkata aku akan datang.

Orang-orang memprotes Kabir dan Zara. Kabir datang ke dewan syariah. Dia mulai berbicara kepada orang-orang. Semua pengunjuk rasa mendengarkannya. Kabir kembali berbicara. Para pengunjuk rasa mengatakan kita harus mendengarkannya. Pria berkata bahwa kita terlihat seperti pecundang yang bertarung melawan wanita, kita akan mengakhiri ini. Kabir tersenyum mendengarnya.

Kesehatan Irfan melemah, Dokter memeriksa Irfan dan mengatakan jangan khawatir, dia baik-baik saja, berikan saja obat yang saya berikan. Zara mengatakan Rizwan memberinya obat tetapi aku akan menggunakan obat Anda mulai sekarang. Rizwan menyeringai.

Semua anggota masyarakat berpuasa dan berdoa untuk Irfan.
Reporter mengatakan bahwa Rizvi telah memutuskan untuk menjaga Kabir pada posisinya melihat cara dia menangani situasi sampai Irfan menjadi baik-baik saja. Rizwan marah.

Shahbaz berkata kepada Kabir aku bangga melihat mu menangani situasi ini. Zeenat mengatakan tetapi sampai kapan ini akan berlangsung, kasus Bilal dan Kausar masih menyala, Zara tidak berubah, dia juga ada di rumah Kausar sebelumnya. Zara mengatakan ini di dewab syariah, aku akan melawan kasus ini.

Shahbaz mengatakan Kabir sampai kapan istrimu akan bertindak seperti ini, tidak bisakah dia berhenti pergi ke dewan syariah. Zeenat mengatakan Zara keras kepala, dia tidak ingin meninggalkan dewan syariah, bisakah kau meninggalkannya Zara, beritahu kami. Kabir melihat dan pergi ke Zara. Dia mengatakan tidak, Zeenat, dia tidak akan meninggalkan dewan syariah, dia tidak akan melepaskan untuk merendahkan suaminya, dia tidak mendengarkan pikiran ku, Kabir pergi dari sana. Ayesha mengatakan kepada Zara bahwa jangan biarkan kasus atau Kausar datang antara kau dan Kabir.

Sinopsis Subhan Allah 14 September 2019

Kabir bersiap-siap. Zara membawa handuk dan menyeka tubuhnya. Dia memintanya tetapi Zara melarikan diri. Dia mencoba meraihnya. Kabir meraihnya dan melemparkannya ke tempat tidur, ia meletakkan handuk di wajahnya. Zara mengatakan kamu terlihat sangat baik tersenyum seperti ini, aku tidak suka marah Kabir. Kabir menjauh. Zara mengatakan jangan marah, kau tahu prosedur dewan syariah. Kabir mengatakan kita bukan satu. Zara mengatakan jangan katakan itu, kami saling mencintai. Kabir mengatakan pikiran kita yang berbeda melemahkan hubungan kita, aku akan berusaha menanganinya sampai aku bisa.

Shahbaz menelpon Salma dan memintanya untuk menjelaskan Zara saat dia membuat keretakan antara dia dan Kabir, Shahbaz mengakhiri panggilan. Salma menelpon Zara dan mengatakan aku ingin berbicara denganmu, datang dan bertemu. Zara berkata oke. Irfan berbicara kepada Kabir dan mengatakan argumen ini panjang, orang bertanya apakah wanita bisa bekerja di luar rumah atau tidak.

Salma bertanya pada Zara apakah dia pergi ke Kausar. Zara mengatakan aku tidak bisa meninggalkan kasus ini, dia tidak bersalah. Salma mengatakan jika kau tidak mendengarkan kami maka mengapa berpura-pura mengikuti islam. Dia mengambil hijabnya dan membakarnya. Kabir berlari dan memadamkan api. Dia menarik Zara lebih dekat. Salma mengatakan Islam meminta kita untuk mengikuti suami kita, mengapa kamu tidak meninggalkan dewan syariah, kau ingin berada di pihak Kausar yang menghina suami mu.

Salma meminta Zara bahwa dia harus memutuskan apakah dia ingin melindungi rasa hormat mereka atau pergi ke jalan-jalan. Zara memeluknya dan mengatakan aku tidak pernah menentang Islam, itu tidak mengatakan setuju dengan suami dalam segala hal, ini adalah ajaran masyarakat yang tidak memungkinkan perempuan untuk meningkatkan suara, mereka melepas dupatta mereka seperti yang kamu lakukan sehingga aku taku. Zara duduk dan menangis. Kabir memeluknya.

Zara mengatakan Islam mengizinkan perempuan untuk bekerja, aku ingin menggunakan hak ku untuk mengedepankan ini, orang-orang ingin kita menjadi diam, kita punya hak untuk tersenyum, bekerja dan bahagia. Salma mengatakan kamu harus berpikir tentang tugasmu sebagai hak, bahwa Kausar menghina suamimu. Zara marah dan berkata mengapa kamu tidak mengerti bahwa dia tidak menelepon media. Salma mengatakan suamimu dihina, bukankah itu salah. Zara mengatakan jika Kabir disalahkan maka itu karena pikirannya, visinya salah. Kabir tertegun dan menjauh dari Zara.

Salma berkata pada Kabir untuk tidak mendengarkannya. Zara duduk dengan Irfan-nya. Salma meminta Zara untuk meminta maaf kepada Kabir dan bertanya mengapa kamu menghancurkan rumahmu. Zara mengatakan apa yang akan aku katakan kepada wanita yang mendukung ku untuk memberi mereka hak, aku tidak akan meninggalkan dewan syariah dengan cara apa pun dan akan berjuang untuk mereka. Zara pergi.

Zara berjalan di jalan. Seorang wanita mengatakan bahwa dia mengalihkan perhatian wanita dari mengikuti suami mereka, dia harus dipukuli. Wanita mulai memukulinya dengan buruk .. Kabir bangun menjerit nama Zara, itu adalah mimpinya. Zara bangun dan memeluknya. Kabir khawatir tentang dia, dia ingat semua melawan Zara dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mendengarkan suaminya.

Pada pagi hari, Zara berkata aku tahu kamu khawatir tapi semuanya akan baik-baik saja. Kabir mengatakan kita harus berhati-hati sebelum mengambil keputusan, Irfan juga baik-baik saja, aku pikir lebih baik jika kau tidak ada ketika keputusan diberikan. Zara mengatakan mengapa, aku ingin keadilan untuk Kausar. Kabir berteriak bahwa perkelahian akan dimulai lagi, kota ini memiliki kekacauan karena kau, aku akan dihina juga, apa yang akan orang pikirkan ketika mereka tahu bahwa istrinya berpikir pikirannya salah.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zara mengatakan jika ini keadilan maka mengapa aki tidak bisa datang ke sana. Kabir mengatakan kau akan memulai pertengkaran di sana, Zara mengatakan aku anggota dewan syariah jadi mengapa aku dihentikan. Kabir mengatakan sebagai suamimu aku memerintahkanmu untuk tidak datang ke dewan syariah jika tidak .. Zara mengatakan apa. Pelayan datang ke sana dan mengatakan beberapa preman berada di luar rumah.

Semua datang ke ruang tamu. Orang-orang berusaha memasuki rumah. Kabir memegang gerbang. Listrik padam. Seorang pria masuk ke dalam rumah dan berkelahi dengan Kabir. Dia menodongkan pistol ke Kabir dan mengatakan kamu menyakiti teman kami tapi kami tidak akan menyakitimu, Zara telah melukai orang kami, dia mencoba memprovokasi wanita, kami tidak ingin wanita kami bekerja di luar rumah. Kabir mengatakan kau mengancam kami dan mengatakan kepada ku bahwa kau menghormati ku. Preman meminta Zara untuk meninggalkan kasus Kausar, ini adalah peringatan terakhir kami, mereka semua pergi. Kabir mengatakan pria yang sama ada di belakangnya yang memberi uang kepada para wanita itu.

Kabir berkata aku akan pergi ke polisi. Shahbaz mengatakan berapa banyak orang yang akan kamu lawan, semua menentang istrimu, kau tidak bisa menanganinya, mereka tidak akan membiarkan wanita mereka bekerja di luar, istrimu bekerja dengan pria lain, kita pria dibuat untuk bekerja untuk wanita kita, kau tidak tahan dia bekerja tetapi dia ingin semua wanita bekerja di luar, katakan padanya untuk tidak pergi ke dewan syariah. Ayesha meminta Zara untuk tidak membahayakan hidupnya demi hal kecil. Zara mengatakan mereka berusaha membuatku takut, mereka bisa menghentikanku tapi aku akan berjuang untuk rakyatku, tidak ada yang bisa merebut hak kita dari kita.

Kabir membawa Quran ke sana. Dia mengatakan kepada Zara bahwa jika kau datang ke dewan syariah untuk kasus Kausar maka aku berjanji pada Quran bahwa kau tidak akan pernah kembali ke rumah ini dan kami tidak akan pernah hidup di bawah atap yang sama lagi. Zara terkejut mendengarnya.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 62 Hari Ini 14 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 63

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *