Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 77 Hari Ini 29 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 77 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 29 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 29 September 2019 ceritanya dimulai dengan Kabir ingat kata-kata Irfan bahwa Zara akan menjadi saksi terhadap Kabir. Zara menanyainya mengapa dia butuh uang? Shahbaz dan Aisyah tegang. Zeenat datang ke sana dan mengatakan mengapa Zara ingin tahu mengapa Kabir menginginkan 1 crore? pria adalah pria, mereka memiliki pekerjaan sehingga mereka dapat memiliki uang.

Ayesha bilang aku ingin tahu mengapa kamu membutuhkan 1 crore. Kabir bilang aku tidak akan menceritakannya sebelum waktunya. Shahbaz bilang oke kita tidak akan membahasnya sampai saat itu. Zeenat mengatakan kita bisa membahas tentang Zara menjadi saksi melawan Kabir, istri tidak boleh memberikan pernyataan terhadap suami, Kabir harus berbicara dengan Zara.

Shahbaz mengatakan dia benar, wanita seharusnya tidak bermain dengan hormat dari rumah dan keluarga, jika kamu tidak mau maka aku bisa berbicara dengan Zara. Kabir mengatakan tidak, tidak ada yang akan berbicara dengan Zara tentang itu, dia bukan anak kecil, dia bisa ambil keputusannya, biarkan dia yang memutuskan, aku juga ingin tahu seberapa besar dia menghormati keluarga kami dan aku.

Salma bertanya pada Zara apakah dia akan memberikan pernyataan terhadap Kabir? Mengapa diam saja? Zara mengatakan ketika kamu membawa saya ke rumah Kabir, kamu juga diam. Salma bilang aku membawamu ke rumah suamimu, itu adalah hal yang benar. Zara mengatakan kamu seharusnya berpikir tentang itu ketika Kabir menyeretku dan meninggalkanku di sini. Irfan bilang aku ingin tahu juga apakah kamu akan memberikan pernyataan atau tidak. Zara mengatakan aku tidak punya jawaban untuk itu sekarang.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 77 Hari Ini

Khalid berkata kepada Shahbaz bahwa aku tidak akan pernah bisa memahami trikmu, aku adalah penggemarmu. Kabir datang ke sana. Shahbaz bertanya apakah dia punya pekerjaan. Kabir mengatakan saya mungkin mengundurkan diri besok dari dewan syariah, saya tahu ini impian Anda, tetapi .. Shahbaz mengatakan jika Anda ingin memberikan pengunduran diri kemudian berikan, mimpi tidak lebih besar dari anak laki-laki, ayah ingin anak-anak mereka untuk maju dalam hidup mereka, menjadi sukses .. Anda menjadi imam kepala kota .. Anda adalah kebanggaan saya, saya bangga dengan keputusan Anda, melakukan apa yang Anda inginkan, saya dengan Anda dalam keputusan Anda.

Kabir tertegun tapi terima kasih dan pergi. Khalid berkata kepada Shahbaz bahwa Anda ingin dia menjadi imam kepala lalu mengapa ini? Shahbaz mengatakan mengerti apa yang saya coba lakukan, ketika imam pergi maka yang lain akan mendapatkan kesempatan untuk datang untuk posisi. Khalid bilang aku mengerti maksudmu.

Khalid mengatakan saya pikir Kabir harus bercerai kepada Zara. Shahbaz kaget. Khalid mengatakan pernikahan ini menghancurkan rasa hormat terhadap keluargamu, menghancurkan posisi Kabir di dewan syariah sehingga harus dilanggar .. Aku punya ide gila dalam pikiran jika kamu mengizinkanku. Shahbaz bilang aku mendengarkan. Khalid memberitahunya beberapa ide.

Zara melihat spanduk, dia membaca beberapa kutipan. Dia bilang ibuku jengkel denganku jadi dia tidak akan mendukungku tapi aku punya ibu lain. Dia memanggil Aisyah. Ayesha menerima teleponnya. Zara bertanya apakah dia jengkel dengan dia? Ayesha mengatakan para ibu tidak pernah bisa jengkel dengan anak perempuan. Zara mengatakan aku ingin bertemu denganmu tetapi tidak di rumah mana pun, bisakah kau datang dargha? Ayesha bilang oke.

Di hotel, Nilofar bersama wanita-wanita LSM, wanita mengatakan kami mendapat pemberitahuan dari dewan untuk memberikan pernyataan terhadap Kabir, apa yang harus kami lakukan? Nilofar mengatakan kamu tidak akan melakukan apa-apa sekarang, dia memberi mereka uang dan tiket pesawat, mereka senang. Nilofar bilang aku tahu bagaimana membuat orang-orangku bahagia, pergi dan pergi ke tempatmu. Mereka pergi. Miraj ada di sana dan tersenyum.

Sinopsis Subhan Allah 29 September 2019

Zara ada di dargha. Ayesha datang ke sana dan memeluknya. Ayesha bilang aku tidak pernah berpikir bahwa kita akan datang ke sini untuk bertemu satu sama lain. Zara mengatakan kita tidak pernah bisa memprediksi kehidupan. Zara memeluknya dan mengatakan tidak ada yang bisa diceritakan, aku hanya ingin memelukmu. Ayesha berkata, “Aku tidak tahu ke mana Tuhan membawa kita, karena di sana ada satu sisi suamimu dan sisi lainnya memperjuangkan hakmu.” Ini adalah tempat Tuhan, berdoa di sini dan Anda akan menemukan jalan.

Miraj berkata kepada Nilofar bahwa kamu akan bermanfaat jika kamu tinggal bersamaku. Nilofar mengatakan aku tidak di pihak mana pun, aku hanya di sisi uang, aku akan mengikuti jalan uang, tidakkah kau mendengar bahwa gadis-gadis suka uang, dia pergi. Miraj mengatakan mereka yang punya uang kecanduan Miraj.

Ayesha mengatakan kepada Zara bahwa kamu adalah putriku juga, aku tidak tahu berada di pihak siapa. Zara mengatakan jangan datang untuk memberikan pernyataan, Kabir akan terluka. Ayesha bertanya apakah dia menemukan solusi? Zara mengatakan mengenal Kabir, dia tidak akan pernah setuju dengan saya.

Ayesha dan Zara keluar dari dargha. Kabir datang ke sana dan terkejut melihat mereka memeluk.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Ayesha pulang ke rumah dan mengatakan kepada Shahbaz bahwa satu sisi adalah putriku dan di sisi lain putraku, jika aku pergi ke sana maka Kabir akan terluka dan jika aku tidak melakukannya maka putri mungkin berpikir bahwa aku sebenarnya adalah menantunya. Shahbaz ingat bagaimana Khalid memintanya untuk membiarkan Ayesha pergi ke dewan syariah sehingga Kabir akan lebih marah pada Zara bahwa dia mengambil ibunya juga dan dia akan menemukan lebih banyak alasan untuk menceraikannya. Shahbaz berkata kepada Ayesha bahwa kita semua tahu bahwa Anda telah menjadikan Zara sebagai putri Anda, bagi saya Zara hanyalah seorang menantu perempuan, istri putra saya, saya mungkin akan berpihak pada putra saya, saya akan mendukungnya dalam hal apa pun, tetapi jika Anda panggil Zara putri Anda maka idealnya Anda harus bersamanya, saya hanya mengatakan bahwa Anda dapat disalahkan untuk tidak benar-benar berdiri dengan putri Anda pada saat bantuan. ,, Ayesha memikirkannya. Shahbaz menyeringai.

Irfan datang ke dewan syariah, semua pria di luar meneriakinya. Kabir tiba di sana, orang-orang mengucapkan mantra untuknya. Rapat dewan syariah dimulai, seorang imam mengatakan bahwa tidak ada wanita yang datang sampai sekarang. Semua menunggu. Zara datang ke sana dan menyapa semua orang. Shahbaz juga ada di sana. Zara berbalik untuk melihat Ayesha masuk di ruang rapat, Ayesha melepas cadar, semua terkejut melihatnya. Kabir terluka.

Zara mengatakan kepada dewan bahwa saya memberikan pernyataan di depan semua bahwa Kabir Ahmed menolak keputusan dewan dan tidak memimpin shalat di masjid. Kabir berdiri dan berkata aku, Kabir Ahmed mengundurkan diri dari wakil ketua, semua tertegun, dia pergi.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 77 Hari Ini 29 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 78

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *