Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 75 Hari Ini 27 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 75 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 27 September 2019Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 27 September 2019 ceritanya dimulai dengan Salma berkata kepada Irfan bahwa ini semua karena keringanan hukuman Anda, saya akan menanganinya, bersiap-siap, kami akan pergi dengan Zara untuk memperbaiki hal-hal dengan Kabir. Zara datang ke sana dan menunjukkan video para imam yang berbicara tentang wanita yang pergi ke masjid.

Irfan mengatakan dengarkan semua orang tetapi ikuti Quran saja. Salma mengatakan kita tidak akan berbicara tentang pekerjaan di sini, dia meminta Zara untuk bersiap-siap, kita harus pergi ke suatu tempat. Zara mengatakan aku lelah, Salma mengatakan bersiap-siap, jangan malas, dia bilang oke dan pergi. Salma asys aku akan memperbaiki segalanya.

Shahbaz bertemu Miraj dan meminta Anda di sini? Miraj bilang aku tinggal di sini untuk proyek. Kabir mengatakan Miraj dan Nilofar tinggal di sini sampai Idul Fitri, kita harus pergi sekarang. Ayesha mengatakan kamu tidak pergi ke mana-mana, aku punya beberapa pekerjaan.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 75 Hari Ini

Irfan berkata kepada Salma yang memberi tahu Zara tentang itu, katanya Saya tahu apa yang saya lakukan. Zara datang ke sana. Salma mengatakan kita akan ke rumah teman saya. Kabir bilang aku punya pekerjaan penting, Ayesha bilang kau tidak bisa pergi. Shahbaz mengatakan dia tidak membiarkan saya pergi juga, tidak tahu apa yang istimewa. Zara tiba di sana dengan Salma dan Irfan. Semua tertegun.

Kabir memelototinya, Zara ingat bagaimana dia meninggalkannya di rumahnya. Zara melihat Salma tetapi Salma membawanya ke ruang tunggu dan membuatnya berdiri dengan Kabir. Mereka saling menatap. Ayesha memeluknya dan tersenyum. Zara menyambutnya dengan hangat. Ayesha mengatakan selamat telah kembali. Alina bilang aku sangat merindukanmu. Amaan mengatakan kami merindukanmu.

Shahbaz memberi selamat padanya karena kembali dan mengatakan kamu tidak boleh jauh dari rumah kamu. Mereka semua tenang. Zara menatap Kabir dengan tegang. Ayesha berkata kepada Zara bahwa kamu di rumah sekarang, aku tidak akan membiarkan kamu kembali. Salma mengatakan dia ada di rumahnya sehingga dia tidak akan pergi. Ayesha memintanya untuk pergi dan beristirahat di kamarnya, Zara menatap Kabir dan pergi.

Sinopsis Subhan Allah 27 September 2019

Nilofar datang ke kamar Miraj dan mengatakan aku merindukan saudaraku, dia meminta dia untuk pergi. Nilofar mengatakan kita harus tinggal di sini, saya pikir Anda harus meninggalkan rumah ini, saya telah mengambil uang untuk mengirim Anda pergi.

Miraj mengatakan berapa banyak uang yang kamu dapat? Nilofar mengatakan mengapa Anda akan membayar mereka? Miraj bilang aku akan melipatgandakannya, ingin mendapatkan? Nilofar mengatakan apa yang harus aku lakukan? Miraj berkata awasi semua orang, aku akan memberitahumu apa yang harus dilakukan, dia mengangguk dan pergi, dia tertawa jahat.

Zara datang ke kamarnya dan mengatakan bahwa suami bisa menjadi efisien tetapi tidak bisa membersihkan kamar mereka dengan istri. Dia mulai membersihkan kamar, dia melihat pakaian Kabir, dia tersenyum dan bermimpi mereka menari, agar tum tum bermain. Kabir datang ke sana dan melihatnya tenggelam dalam pikiran. Dia mencoba untuk berbicara dengannya tetapi Zara menoleh padanya sehingga dia memalingkan muka. Keduanya tegang dan tidak berbicara.

Zara ingin berbicara dengannya tetapi terus menghindarinya. Kabir menatapnya. Zara mengatakan kamu tidak merindukanku? Kabir mengatakan kapan kamu memintaku untuk merindukanmu? bagaimana Anda bisa mengatakan itu? Dia ingat bagaimana dia mengumumkan bahwa mereka tidak akan hidup seperti suami dan istri sampai kasusnya terjadi.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zara datang ke lounge. Shahbaz menunjukkan sebuah surat dan berkata tanyakan pada ayahmu apa ini. Irfan mengatakan dewan syariah telah meminta untuk meloloskan RUU terhadap posisi Kabir di dewan. Shahbaz mengatakan mendengar lebih banyak darinya.

Irfan mengatakan dewan juga menginginkan wanita yang hadir di masjid ketika Kabir mengatakan tidak harus menjadi saksi. Shahbaz mengatakan Zara dan Aisyah hadir di sana dan sekarang mereka harus pergi untuk pernyataan, dewan syariah akan bermain dengan rasa hormat kita sekarang? Zara mengatakan kamu harus bertanya pada putramu karena jika dia berhati-hati maka ini tidak akan terjadi, dia menentang.

Kabir mengatakan jika Anda tidak mencoba menjadi penyelamat wanita maka ini tidak akan terjadi, ini adalah kekeraskepalaan Anda. Zara mengatakan ini adalah hak saya. Irfan mengatakan cukup, tidak masalah siapa bilang, gerakan melawan Kabir dan aku juga tidak suka, itu terjadi di papan tetapi sayangnya papan menentangnya.

Shahbaz mengatakan seluruh dunia ada bersama Kabir tetapi dewan syariah menentang Kabir di mana Anda berada? Zara melihat dan berkata kepada Irfan yang melepaskan. Mereka mulai pergi tetapi Zara datang dan memeluk Ayesha, katanya aku akan segera kembali. Zara melihat sekeliling rumah, menyeka air mata dan daunnya.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 75 Hari Ini 27 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya :Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 76

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *