Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 78 Hari Ini 30 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 78 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 30 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 30 September 2019 ceritanya dimulai dengan Ayesha datang di ruang pertemuan. Dia ingat Shahbaz mengatakan kepadanya bahwa Zara adalah putrinya jadi dia harus memutuskan apakah dia ingin bersamanya atau tidak. Ayesha bilang aku minta maaf tapi aku .. tidak bisa memberikan pernyataan terhadap putraku. Kabir lega.

Irfan memintanya untuk duduk dan mengatakan Ayesha menggunakan haknya dan tidak memberikan pernyataan, Zara apakah Anda siap untuk memberikan pernyataan Anda? Zara mengangguk. Dia datang di kotak saksi dan berkata kepada Kabir bahwa jika saya seorang saksi dan saya diminta untuk memberikan pernyataan maka apakah Islam mengizinkan saya untuk mengatakan tidak memberikan pernyataan? Kabir memandang dan berkata tidak.

Zara mengatakan di depan dewan syariah ini, saya memberikan pernyataan bahwa Kabir menentang perintah dewan syariah dan meninggalkan masjid tanpa memimpin shalat. Kabir terluka dan terlihat. Irfan meminta Zara untuk duduk. Kabir menggelengkan kepalanya. Zara menangis.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 78 Hari Ini

Irfan bertanya pada Kabir apakah dia bisa memberi tahu dewan mengapa dia melakukan itu? Kabir berdiri dan mengatakan saya melakukan apa yang saya pikir benar dan saya akan melakukan apa yang saya anggap benar di masa depan juga karena kebenaran dan keadilan ada di atas semua dewan, dan jika Anda orang berpikir saya melakukan kesalahan maka .. Saya, Kabir Ahmed, mengundurkan diri dari wakil ketua, semua terpana. Zara mengatakan Kabir? Kabir memberikan pengunduran dirinya ke Irfan.

Shahbaz menunjuk ke pendetanya. Imam mengatakan saya dengan Kabir dan pikirannya, jika dia memberikan pengunduran diri maka kita akan mengundurkan diri juga. Imam-imam lain berdiri dan mengatakan kami siap untuk mengundurkan diri juga dan bersama Kabir. Kabir datang ke Ayesha dan menawarkan tangannya.

Ayesha memegang tangannya tetapi memegang tangan Zara juga. Kabir melihatnya memegang tangan Zara. Kabir meninggalkan tangannya. Ayesha harus meninggalkan tangan Zara dan memegang tangan Kabir. Kabir mulai pergi dengan Aisyah. Zara datang kepadanya dan menghentikannya. Dia memintanya untuk membawanya.

Kabir memeluknya dan mencium kepalanya, dia mengatakan jika Anda tidak memberikan pernyataan terhadap saya. ,, Kabir memegang Ayesha dan mengatakan orang-orang lebih peduli tentang hubungan daripada kekeraskepalaan mereka tetapi sayangnya kita berada di pihak yang berseberangan. ,, Kabir pergi dengan Aisyah. Zara menangis.

Sinopsis Subhan Allah 30 September 2019

Dengan sedih, Irfan duduk di kamarnya. Zara datang kepadanya dan bertanya apakah dia melakukan hal yang salah? Irfan mengatakan kamu telah menjalani hidupmu sesuai dengan kehendak kami. Kabir berkata kepada Ayesha bahwa saya menyesal dan bersyukur bahwa Anda memihak saya. Ayesha mengatakan ibu selalu bersama anak-anak mereka .. anak-anaknya yang tidak pernah memihak ibu.

Kabir tertegun dan berkata kapan aku tidak memihakmu? Ayesha bilang aku memintamu untuk membawa Zara kembali tetapi kamu tidak, Zara melakukan apa yang dia pikir benar, kamu melakukan apa yang kamu pikir benar tapi aku tidak akan membiarkan rumah ini menjadi zona perang papan syariah jadi sampai malam, aku ingin Zara pulang, dia pergi. Kabir terlihat.

Salma menangis dan berkata kepada Irfan bahwa apa yang terjadi tidak benar, Anda ingin menjadikan putri Anda sebagai putra Anda, Anda ingin dia mendapatkan pendidikan, saya katakan berkali-kali bahwa bagi masyarakat ini, duaghter selalu anak perempuan. Irfan mengatakan ini adalah pertarungan antara Zara dan Kabir, ini bukan tentang anak perempuan atau anak laki-laki.

Salma mengatakan jika Anda membesarkannya seperti anak perempuan maka ini tidak akan terjadi, sekarang anak perempuan Anda tidak dapat menjadi wakil presiden atau presiden dewan dan tidak akan memiliki keluarganya, anak perempuan terlihat baik di rumah inlaw mereka juga. apa yang akan kita lakukan sekarang? dia menangis dan berkata sekarang aku akan mengelolanya, aku akan pergi ke sana, aku akan memohon kepada Kabir tapi aku akan membuat rumah putriku lagi, dia menangis. Zara datang ke sana dan melihatnya. Zara memeluknya dan mengatakan kamu tidak pergi ke mana-mana, kamu tidak perlu mengemis kepada orang lain atau melakukan hal lain, dia menyeka air matanya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zara mengatakan kepada Salma bahwa Kabir meninggalkanku di sini jadi aku akan kembali hanya ketika dia datang untuk membawaku. Salma mengatakan kamu berpikir bahkan setelah semua ini terjadi, dia akan datang untuk membawamu? Zara mengatakan dia akan datang dengan pasti .. tidak hari ini jadi besok atau hari lain dan ketika dia datang untuk membawaku maka aku akan menenangkannya. Dia tersenyum pada Irfan dan pergi dari sana.

Kabir bertemu Reema dan Imran. Reema mengatakan Kabir meninggalkan Zara di rumah jadi dia harus membawanya kembali. Imran mengatakan Zara mengatakan bahwa mereka akan tetap terpisah sampai kasing terjadi sehingga dia harus kembali sekarang. Mereka mulai berdebat di restoran. Kabir berteriak untuk menghentikannya, saya datang ke sini untuk perdamaian, bukan untuk mendengar argumen Anda, ia menaruh uang di sana dan pergi.

Zara melihat foto dirinya dan Kabir, dia mengingat kembali saat-saat mereka bersama.
Kabir datang ke kamarnya dan melihat barang-barang Zara. Dia mengeluarkan koran yang memiliki berita Zara dan mengingatkan Zara menentangnya. Dia meletakkan pakaian dan barang-barang Zara di tas dan berpikir bahwa sekarang Zara dan aku tidak bisa hidup bersama lagi. Zara menangis untuknya di sisi lain. Kabir merobek foto miliknya dan Zara menjadi dua dan mengatakan mulai sekarang, jalan kita terpisah.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 78 Hari Ini 30 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 79

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *