Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 79 Hari Ini 1 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 79 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 1 Oktober 2019Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 1 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Ayesha berkata kepada Shahbaz bahwa Kabir dan Zara harus menikmati hidup tetapi mereka bertarung seperti orang tua, Kabir bahkan tidak mendengarkan saya, saya meminta untuk membawanya kembali tetapi dia tidak mendengarkan. Shahbaz bertanya apakah dia butuh sesuatu darinya? Ayesha bilang aku ingin izinmu untuk menangani masalah ini dan membawa Zara kembali dengan harapan untuk menyelesaikan semuanya. Shahbaz mengatakan lakukan apa yang kamu inginkan.

Di pagi hari, Kabir membawa tas ke ruang santai. Ayesha membawa tasnya. Kabir bertanya ke mana dia pergi? Ayesha mengatakan aku akan pergi ke putriku di rumah hukum, aku terus memintamu untuk membawa putriku di sini lagi dan lagi, tetapi kau tidak mendengarkan jadi jika Zara tidak bisa datang ke sini maka aku bisa pergi padanya .. Kabir tertegun. Ayesha mengatakan jika kamu ingin bertemu denganku maka kamu harus datang ke rumah Zara, bye. Semua kaget.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 79 Hari Ini

Alina mencoba untuk menghentikannya tetapi Ayesha pergi. Kabir meminta Shahbaz untuk membuatnya mendengarkan. Zeenat mengatakan saya tidak terkejut, tidak tahu apa yang telah dilakukan sihir Zara padanya bahwa dia hanya mendengarkannya, dia pergi ke masjid di belakang Zara, dia berdiri melawan Anda hari ini, ibumu menentang Anda untuk bersama putrinya Zara, saya tidak melihat itu terjadi sebelumnya, tidak tahu apa lagi yang akan kita lihat sekarang, dia pergi. Shahbaz mendapat telepon dan mengatakan aku datang, ya tetap di sana, dia mengakhiri panggilan dan mengatakan aku punya pertemuan bisnis, aku pergi, dia pergi. Kabir terlihat.

Ayesha datang ke rumah Zara. Salma memeluknya dan mengatakan kamu datang ke sini tanpa memberitahu kami tetapi kamu telah membuat kami sangat bahagia. Zara berlari dan memeluknya. Ayesha bertanya bagaimana kabarnya? Zara berkata bagus, aku senang melihatmu di sini.

Ayesha meminta pelayannya untuk meletakkan barang-barangnya di kamar. Hamba bertanya di kamar mana? Ayesha mengatakan meletakkannya di kamar putriku, aku telah meninggalkan putraku untuk tinggal bersama putriku jika kau tidak keberatan Salma.

Salma mengatakan kita tidak pernah bisa menyangkal kebahagiaan, yang Anda lakukan hari ini sebagai ibu mertua yang tidak bisa saya lakukan sebagai ibu. Ayesha mengatakan anak perempuan adalah bayang-bayang ibu dan putri Anda sangat baik sehingga dapat menjalin hubungan dengan siapa pun.

Zara memeluk Salma dan Ayesha dan mengatakan aku sangat beruntung memiliki dua ibu. Dia membawa Ayesha ke kamarnya. Irfan bertanya kepada Salma apakah dia bahagia sekarang? jika seorang ibu mertua tidak bisa menjauh dari menantunya maka Kabir juga tidak bisa menjauh.

Sinopsis Subhan Allah 1 Oktober 2019

Imran mengatakan kepada Kabir bahwa sekarang Aisyah terlibat dalam ini juga, Anda harus melupakan semua ini dan mengakhiri masalah ini. Kabir memelototinya. Imran mengatakan para istri adalah kebanggaan bagi para suami, ini adalah kesempatan Anda untuk membawa istri Anda kembali karena ibu Anda juga ada di sana, membawanya ke sini dan berbicara dengannya di sini.

Miraj mengatakan tidak ada Kabir, pria juga memiliki rasa hormat, berpikir jika Anda pergi ke sana maka Anda tidak akan memiliki rasa hormat, saya pikir Zara harus sujud kali ini. Kabir mengatakan aku tidak akan ke sana untuk membawanya kembali, aku tidak akan menunggunya kembali, aku telah memikirkan hal lain, dia pergi. Miraj menyeringai.

Zara mengatakan kepada Ayesha bahwa rasa hormatmu telah meningkat di mataku, kau adalah satu-satunya ibu mertua yang lebih peduli pada menantunya daripada putranya, Ayesha mengatakan kau adalah wanita yang ideal, aku ingin menjadikan Alina sepertimu.

Zara bilang aku akan menangis. Ayesha mengatakan kamu dan Kabir sama-sama bagian dari hatiku sehingga kalian berdua tidak bisa menjauh seperti ini, kamu sedang menunggu Kabir tapi lihat aku datang untuk membawamu jadi haruskah kita kembali? Zara mengatakan hatiku mengatakan bahwa Kabir akan datang untuk membawaku, kita bisa menunggu sampai hari ini, jika Kabir tidak datang maka kita akan pergi besok, tunggu saja sampai hari ini. Ayesha berkata aku berdoa semoga kalian berdua berkumpul dan memberi aku cucu yang baik, cantik dan bijaksana sepertimu.

Irfan memanggil Shahbaz dan mengatakan banyak terjadi pada hari-hari ini, Ayesha ada di sini jadi saya ingin mengundang Anda, keluarga dan Kabir untuk makan malam. Shahbaz bilang aku bisa datang tapi aku tidak yakin tentang Kabir, aku akan katakan nanti, dia mengakhiri panggilan. Irfan mengatakan kepada Salma bahwa dia tidak menjawab dengan benar, sepertinya mereka tidak mau datang.

Kabir ada di kamarnya, dia ingat pertengkarannya dengan Zara, argumen Zara tentang islam melawannya, dia bertanya apakah dia harus memilih cara perceraian lalu ke arah mana dia akan memilih? Kabir mengatakan perceraian instan .. lalu setelah pernikahan mereka, Zara menentangnya, memberikan pernyataan menentangnya .. dia menjadi marah dan jatuh. Dia berbaring di lantai dan mengatakan semuanya sudah jelas sekarang, badai hilang, apa yang saya pikir adil dan benar. Dia nyengir, mengeluarkan kantong uang dan memandang.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Kabir mengetuk pintu Miraj. Miraj memintanya untuk masuk, dia bertanya apakah semuanya baik-baik saja .. Kabir bilang aku ingin uang, Miraj mengatakan mengapa? Kabir bilang aku tidak bisa memberitahumu alasannya tapi aku ingin uang. Miraj bilang oke, berikan dia kantong uang. Kabir berterima kasih padanya. Miraj bertanya ke mana Anda akan pergi dengan uang ini? Kabir mengatakan untuk memperbaiki kesalahan, dia pergi.

Kabir meninggalkan rumah, alina bertanya ke mana dia pergi? Kabir berkata ke rumah Zara, dia pergi. Alina memanggil Zara dan mengatakan Kabir akan datang ke rumahmu. Zara bilang benarkah? alina mengatakan dia pasti datang untuk menenangkanmu. Zara mengatakan kepada Ayesha dan Salma bahwa Kabir akan datang untuk membawaku. Ayesha berkata aku berdoa kamu berdua memiliki kebahagiaan, Salma berdoa kepada Tuhan. Ayesha berkata kepada Salma bahwa aku berpikir untuk membuat pengantin Zara dari Kabir lagi dan membawanya dari sini. Salma mengatakan kamu benar, aku tidak akan menangis di bidai kali ini. Zara memeluk mereka berdua.

Kabir akan ke rumah Zara. Zara didandani sebagai pengantin. Dia mendengar suara klakson mobil. Salma dan Ayesha membawa Zara ke lounge. Kabir memasuki rumah Zara. Hamba menyambutnya. Irfan datang ke sana dan memeluknya. Kabir linglung. Dia melihat Zara turun sebagai pengantin. Zara tersenyum padanya dan menyapanya. Kabir datang ke Aisyah dan mengatakan mari kita pergi. Ayesha mengatakan Zara akan pergi bersama kami. Kabir mengatakan tidak hanya kamu ikut dengan kami.

Ayesha mengatakan Zara menjadi pengantin untukmu. Kabir mengatakan aku memintamu untuk ikut bersamaku, jangan keras kepala, aku datang hanya untuk membawamu. Semua tertegun. Kabir mulai pergi dengan Ayesha tapi Ayesha menyentak tangannya kembali. Ayesha berkata kepada Kabir bahwa saya tidak mengubah keputusan saya karena Anda di sini, jika saya pergi maka Zara akan ikut saya. Kabir bilang oke saya ingin berbicara dengan Zara sendirian tapi saya akan berbicara infront of all now, saya datang. Dia membawa tas uang dan datang ke Zara.

Kabir mengatakan dengarkan aku baik-baik, dia memegang tangannya. Kabir bertanya pada Zara apakah dia bisa mengubah pemikirannya, caranya, aturannya untuknya? Pikirkan tentang itu. Semua lihat. Salma mengisyaratkan dia untuk mengangguk ya. Zara menggelengkan kepalanya. Kabir mengatakan sejak kami bertemu, kami hanya menyetujui satu hal yang tidak boleh kami nikahi.

Kabir berkata kepada Zara bahwa hubungan yang tidak membuat Anda atau saya bahagia maka kita harus mendapatkan kebebasan darinya. Saya, Kabir Ahmed bercerai dengan Zara Ahmed. semua kaget. Irfan merintih Kabir .. Kabir membuka tas uang dan memiliki jumlah mahar Zara. Kabir bilang aku memberimu perceraian, perceraian, perceraian. Zara linglung.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 79 Hari Ini 1 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya :Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 80

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *