Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 80 Hari Ini 2 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 80 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 2 Oktober 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 2 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Kabir berkata kepada Zara yang memungkinkan mendapatkan kebebasan dari hubungan ini, I Kabir Ahmed memberimu perceraian .. perceraian .. perceraian .. Dia melempar tas uang ke kakinya. Zara menangis. Dia menatap matanya dan mengingat kembali saat-saat mereka, kenangan intim mereka. Kabir memelototinya.

Ayesha tegang tetapi meraih Kabir dan menamparnya dengan keras. Ayesha bilang aku malu menyebut diriku ibumu. Kabir terkejut. Ayesha menangis dan mencium tangan Zara, dia mengatakan kamu menantu perempuan itu sebabnya kamu adalah putriku tetapi mulai hari ini, kamu hanya putriku, jika kamu bisa .. tolong. Se kerusakan dan pergi dari sana. Kabir memelototi Zara, mengatakan selamat tinggal dan mulai pergi, dia menatapnya terakhir kali dan pergi. Zara kaget dan mencoba mengendalikan diri. Irfan dan Salma menangis.

Aisyah sedang bangun hujan. Dia ingat Kabir bercerai dengan Zara. Kabir datang ke sana dan mencoba menghentikannya. Hujan deras. Kabir memintanya untuk ikut bersamanya, aku akan mendengarkanmu di rumah. Ayesha mengatakan hentikan, kamu memutuskan hubungan dengan Zara setelah memberinya perceraian tetapi kamu memutuskan hubungan dengan ibumu juga, kamu memutuskannya, dia pergi. Kabir terlihat.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 80 Hari Ini

Sayangnya, Zara duduk di lounge. Salma berkata kepada Irfan bahwa aku takut hari ini, aku takut melihat hari ini .. itu adalah nasib putri kami. Salma meraih Zara dan menamparnya dengan keras. Salma mengatakan kamu suka menjadi pemimpin wanita, kamu menjadi pemimpin tetapi apakah kamu Zara Kabir Ahmed atau Zara Siddiqui? Anda kehilangan suami Anda karena semua ini, bagaimana Anda menjalani hidup Anda sekarang? apa yang akan kamu lakukan? sampai kapan orang tuamu bersamamu? sampai kapan kami akan hidup untukmu? apa yang akan kita lakukan sekarang? bagaimana kita bertemu orang? Irfan kaget, dia memegang hati dan pingsan. Semua bergegas kepadanya. Salma pergi untuk membawa air. Salma meminta Zara untuk menjauh darinya, kami tidak membutuhkanmu. Salma membuat Irfan minum air putih.

Alina membuat poster selamat datang dengan mawar untuk Zara. Zeenat mengatakan makanan sudah siap. Alina mengatakan bisakah kita menunggu Kabir dan Zara. Zeenat mengatakan makanan akan menjadi dingin. Alina mengatakan tunggu sebentar lagi. Mereka melihat Ayesha datang di rumah dalam keadaan berantakan, semuanya basah kuyup, dia tersandung .. Shahbaz bergegas menghampirinya. Hamdan menutupinya dengan syal. Ayesha mendorong mereka dan mengatakan tidak ada yang benar, apa yang tidak pernah terjadi dalam keluarga kami, yang dilakukan oleh putra kami. Shahbaz bertanya apa yang dia lakukan? Ayesha mengatakan Kabir telah memberi cerai kepada Zara. Semua tertegun. Kabir datang ke sana.

Ayesha mengatakan bertanya kepadanya mengapa dia melakukan itu? Kabir mengatakan bagaimana dengan saya? Anda pikir dia tidak bersalah? dia keras kepala, dia hanya ingin hidup seperti miliknya tetapi bagaimana dengan saya? Kabir mengatakan, apakah Anda tahu kondisi putra Anda? dari saat saya bertemu dengannya, kamu hidup menjadi badai, saya sudah gila, Saya mengambil keputusan yang tepat dan saya akan mengikutinya. Innocent kakiku, jangan mengambil namaku dan dia bersama di rumah ini mulai sekarang, dia pergi. Gangguan Aisyah.

Sinopsis Subhan Allah 2 Oktober 2019

Zara mengatakan aku tidak seperti itu, aku tidak akan membiarkan siapa pun bermain dengan hidupku bahkan jika itu Kabir. Zara pergi dari sana. Imran berkata kepada Kabir bahwa beraninya kamu melakukan itu? Saya malu memanggil Anda teman saya. Kabir mengatakan saya melakukan apa yang saya pikir benar, saya tidak ingin mendengar semua itu. Imran mengatakan aku merasa kasihan padamu, kebenarannya adalah kamu tidak pantas menjadi suami Zara.

Kabir mengatakan Anda mungkin berpikir bahwa Zara adalah gadis yang sangat baik tetapi kami tidak cocok, kami menikah di bawah tekanan, hubungan ini harus putus sehingga putus, Imran mengatakan ini salah. Kabir mengatakan jika Anda ingin berada di pihak Zara seperti ibu maka lakukanlah. Imran mengatakan apa yang kamu katakan? Kabir bilang aku tidak bisa melakukan hal lain. Miraj datang ke sana dan mengatakan Anda mungkin telah memisahkan Zara dari diri Anda sendiri tetapi dia masih menjadi bagian dari proyek kami, apa yang akan kami lakukan tentang itu? Kabir marah dan pergi ke kamar kecil. Miraj menyeringai.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Shahbaz datang ke dokter Irfan dan berkata aku merasa sakit, aku punya dokter tapi dia cuti jadi bisakah kau memeriksaku? Dokter memeriksa tekanan darahnya dan mengatakan bahwa Irfan harus datang ke sini hari ini, ia mendapat serangan jantung, tekanan darahnya banyak berubah-ubah. Shahbaz berkata oh, tolong rawat dia. Dokter memeriksanya dan mengatakan kamu baik-baik saja. Irfan sedang tidur, Salma menerima teleponnya dan mengatakan ia sedang tidur. Salma membuka TV. Shahbaz mendapat telepon dan menyalakan TV.

Reporter mengatakan bahwa Zara membela perceraian instan dan sekarang suaminya memberikan perceraiannya dan Kabir membuktikan bahwa agama berada di atas segala hubungan. Salma menontonnya di TV, Irfan bangun jadi dia mematikan. Reporter Zara mengangkat suara terhadap wanita yang tidak diberi hak untuk sholat di masjid dan sekarang kita harus melihat apakah Zara akan membela haknya atau tidak.

Shahbaz dan keluarga melihat laporan, Ayesha mengatakan melihat sampah yang dibuang dari kita sekarang menjadi berita nasional. Nilofar ingat bagaimana dia menjual berita itu dan memberikan uang kepada reporter untuk mengeksploitasinya. Zara berkata kepada Reema bahwa bagaimana media bisa tahu tentang masalah keluarga kita? Zara memikirkannya. Kabir melihat laporan juga. Reporter mengatakan bahwa ketika perceraian instan dilarang dalam islam maka mengapa itu masih dipraktikkan? Zara berpikir dan memandang.

Zara mengatakan kepada Salma dan Irfan bahwa Kabir dan aku tidak bercerai karena perceraian instan tidak dapat terjadi sesuai aturan sekarang, dia menunjukkan kepada mereka memorandum dan nikah mereka. Zara mengatakan Kabir masih suamiku dan tersenyum.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 80 Hari Ini 2 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 81

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *