Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 81 Hari Ini 3 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 81 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 3 Oktober 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 3 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Zara mengatakan kepada Salma bahwa Kabir dan aku tidak memiliki perceraian, kami tidak dapat memiliki perceraian instan, dia masih suamiku. Irfan membaca makalah ikha dan mengatakan itu ditulis bahwa jika Kabir dan Zara pernah bercerai maka perceraian tidak dapat instan, mereka akan memiliki perceraian yang tepat berarti bahwa Kabir tidak dapat memberikan perceraiannya dalam sekali jalan tetapi ia harus mengatakan cerai tiga kali tetapi harus untuk menunggu 30 hari sebelum mengatakan perceraian satu kali dan kemudian menunggu 30 hari lagi .. dia telah memberikan perceraian pertama, dua lainnya masih tersisa.

Salma mengatakan kepada Zara bahwa ini adalah kesempatanmu, kami akan berbicara dengan mereka. Zara mengatakan tidak, ini pertarungan saya, pernikahan saya jadi saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan. Reema mengatakan apa yang akan kamu lakukan? Zara tersenyum dan memandang. Kabir membuka lemari dan mengatakan di mana Zara meletakkan jaket saya? siapa yang memintanya

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 81 Hari Ini

letakkan jaketku dengan sangat aman sampai-sampai aku tidak bisa menemukannya, aku yakin dia pasti melakukannya dengan sengaja. Zeenat datang ke sana dan meminta sarapan. Dia melihat pakaiannya terlempar ke tempat tidur dan bertanya apa semua ini? Kabir terlihat. Zeenat mengatakan sepertinya kita harus segera menemukan istri kedua untukmu tetapi jangan khawatir kali ini aku akan menemukan seorang gadis untukmu yang tidak akan peduli dengan negaranya tetapi hanya suaminya.

Kabir mengucapkan terima kasih tetapi saya akan mengaturnya. Alina membawa jaketnya dan mengatakan Zara memberikannya untuk mencuci ketika dia datang ke sini. Kabir terlihat. Kabir datang ke meja dan berkata aku akan makan di kamarku mulai sekarang. Dia bertanya di mana Ayesha? Alina mengatakan dia tidak makan sejak tadi malam.

Kabir membawa makanan ke Ayesha dan bertanya apakah dia bisa datang ke kamarnya? dia bilang ini rumahmu, lakukan apa yang kau mau. Kabir mengatakan aku telah mendengar bahwa kamu tidak makan apa pun sejak semalam? mengapa kamu tidak mengerti bahwa apa yang saya lakukan itu tidak salah, saya melakukannya setelah berpikir. Ayesha mengatakan kamu melakukan dosa dan itu terlalu sengaja, aku seharusnya tidak pergi ke rumah Zara. Kabir bilang aku memikirkan perceraian bahkan sebelum kamu pergi ke sana, Zara dan aku tidak cocok, kami selalu bersaing. Alina memanggil mereka.

Semua datang di lounge, mereka terkejut melihat Zara memasuki rumah. Zeenat mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Anda harus di rumah Anda selama 3 bulan sesuai aturan islam. Shahbaz mengatakan dia benar, wanita seharusnya tidak meninggalkan tempat di mana dia bercerai selama 3 bulan. Zara mengatakan kamu benar tetapi kami tidak bercerai, Kabir tidak memberiku perceraian.

Sinopsis Subhan Allah 3 Oktober 2019

Kabir bilang aku memberimu perceraian, Aisyah dan orang tuamu ada di sana. Zeenat mengatakan cukup tentang drama Anda, Ayesha tolong katakan padanya. Ayesha mengatakan ya sayangnya saya juga ada di sana. Zara mengatakan sesuai nikah kita, dia tidak bisa memberi saya perceraian instan, dia menunjukkan nikah kepada Kabir dan mengatakan aku masih istrimu dan kamu masih suamiku, Kabir marah dan pergi. Zara mengatakan kepada Shahbaz bahwa saya tidak pergi ke pengadilan, media atau pers sehingga saya bisa tinggal di sini? Shahbaz bilang oke. Zeenat menghentikannya dan bertanya ke mana dia pergi? Zara berkata ke kamarku, dia pergi. Ayesha berdoa dan tersenyum.

Zara datang ke kamarnya. Zara membuka lemari dan berkata bahwa dia sangat membenciku sehingga dia mencoba menghapus identitasku dari sini, tetapi aku tidak akan membiarkanmu melakukan itu, cintamu adalah hakku dan aku akan memenangkan hakku, Kabir hanya milikku dan aku akan memenangkannya.

Ayesha membuat biryani favorit Zara. Shahbaz mengatakan jangan punya terlalu banyak harapan, hubungan mereka lemah jadi biarkan mereka menanganinya. Ayesha mengatakan kita tidak bisa meninggalkan mereka sendirian, kita bertanggung jawab untuk mereka. Shahbaz mengatakan jika Kabir tidak ingin tinggal bersamanya maka biarkan dia, jangan melawan putramu, bagaimana jika Kabir meninggalkan rumah ini suatu hari? kita tidak bisa kehilangan putra kita untuk menantu, jadi berhentilah dengan semua makanan ini.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Reema dan Imran bertemu Kabir di sebuah restoran. Imran mengatakan Anda harus menyelesaikan masalah dengan Zara. Reema mengatakan perceraian bukanlah solusi untuk semuanya .. Saya minta maaf. Kabir mengatakan mengatakan ini kepada Zara, hidup memberinya banyak peluang tetapi dia tidak mengambil satu pun. Kabir pergi dari sana. Imran mengatakan sepertinya hal-hal di luar kendali. Reema mengatakan ya.

Zeenat menyiapkan meja untuk makan malam. Zara mencoba membantunya tetapi Zeenat mengatakan biarkan saja, Anda bukan menantu dari rumah ini. Zara mengatakan sepertinya kamu tidak mendengarkan dengan hati-hati, aku masih istri dan menantu Kabir di rumah ini. Zeenat mengatakan hal-hal yang ditulis di atas kertas tidak dapat mengubah status hubungan, sampai Kabir tidak memberi tahu saya tentang hubungan dengan mereka sampai kemudian Anda bercerai di mata saya, saya adalah menantu perempuan di rumah ini jadi biarkan saya bekerja, dia pergi. Zara melihat.

Semua duduk untuk makan malam, Zeenat meminta Kabir untuk makan malam bersama mereka, Kabir mengatakan aku tidak lapar dan pergi dari sana. Semua lihat. Zara mengisi piringnya.

Kabir keluar dari kamar kecil. Zara mengatakan tolong makan malam, itu akan dingin. Kabir memelototinya. Kabir mengatakan kepada Zara bahwa ketika aku bilang aku tidak ingin melihatmu lalu mengapa kamu melakukan ini? kamu tidak punya jawaban sekarang? Zara memegang tangannya dan berkata karena ini adalah hidupku dan aku ingin melihatmu dalam hidupku. Kabir bilang aku tidak lapar.

Zara tersenyum dan berkata kamu harus makan, kamu tahu perceraian instan dilarang di India, aku bisa mengajukan kasus padamu. Kabir mengatakan Anda benar, perceraian instan dilarang dan nikah kami mengatakan menentangnya tetapi Anda tahu memberi perceraian tidak salah? jika tidak perceraian instan maka perceraian mana yang benar sesuai agama kami dan pikiran Anda? Zara tertegun. Kabir bilang aku sudah memberimu satu perceraian, kamu akan mendapatkan dua perceraian dengan waktu juga, Zara terluka mendengarnya.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 81 Hari Ini 3 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 82

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *