Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 82 Hari Ini 4 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 82 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 4 Oktober 2019Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 4 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Kabir berkata kepada Zara bahwa aku telah memberimu satu perceraian, dan aku akan memberikan dua lagi tepat waktu, dia pergi. Zara mengatakan aku tahu kamu memiliki hati yang sejati dan aku tidak akan membiarkan kamu bercerai karena aku tidak bisa mengubahnya.

Kabir datang untuk menyimpan kamar dan mencoba tidur di sofa di sana tetapi pada malam hari dia datang ke kamarnya dan melihat Zara tidur di tempat tidur. Dia berbaring di sampingnya dan menutupinya dengan selimut. Dia melihat dia tidur dan tersenyum padanya. Zara membuka matanya.

Kabir menjauh darinya. Zara memeluknya dan menyentuh wajahnya dengan wajahnya. Dia mencoba untuk menariknya lebih dekat tetapi Zara bergerak menjauh, dia bergerak ke arahnya dan mencoba untuk menciumnya tetapi Zara bergerak menjauh. Dia cemberut dan membuang muka. Zara memeluknya, mereka berdua tersenyum, tu nazm namz sa drama .. itu semua ternyata menjadi impian Zara. Dia bangun dan mencari-cari.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 82 Hari Ini

Zara makan di lounge dan melihat Kabir tidur di sofa. Dia mengambil file dari tangannya dan menutupinya dengan selimut. Dia bilang bisakah kau melupakan momen kita bersama? Aku tidak bisa, aku benar-benar mencintaimu dan aku tidak bisa kehilanganmu. Dia mencium dahinya. Zeenat melihatnya dan berpikir dia telah membungkuk serendah ini? Aku tidak akan membiarkannya berhasil, aku akan menghabiskan waktunya. Shahbaz datang ke sana dan memintanya untuk mengikuti.

Shahbaz berbicara dengan Zeenat dan bertanya apa yang Anda mengerti dari apa yang Anda lihat? Zeenat mengatakan bahwa Zara tidak ingin bercerai. Shahbaz mengatakan tetapi saya menginginkannya, saya ingin mengakhiri hubungan mereka, saya ingin ini berakhir.

Zeenat terkejut dan mengatakan bagaimana dengan mimpimu? bagaimana Kabir akan menjadi imam kepala? Shahbaz mengatakan aku menginginkan itu, tetapi aku salah, aku tidak tahu gadis ini akan seperti ini, dia membuat kita terhina, dapatkah kau membantuku? Zeenat mengatakan kamu seperti ayahku, apa yang harus dilakukan? Shahbaz mengatakan membuat hidup Zara begitu banyak sehingga dia meninggalkan rumah ini sebelum 30 hari, melakukan apa pun selain membuatnya pergi dari sini.

Zeenat mengatakan aku ingin membalas dendam juga, mulai sekarang setiap hari akan menjadi tantangan bagi Zara di rumah ini, dia pergi. Di pagi hari, Zara menawarkan doa. Kabir juga mulai berdoa. Mereka berdua saling memandang.

Sinopsis Subhan Allah 4 Oktober 2019

Kabir dan Zara datang ke lounge. Zara tegang. Ayesha memintanya untuk duduk bersamanya. Zeenat memberikan teh kepada Kabir dan bertanya mengapa dia tidur di aula? Dia mengatakan jika Kabir tidak bisa tinggal di kamar karena Zara maka kita harus memindahkan kamarnya tetapi di mana dia akan tinggal? Nilofar mengatakan dia bisa tinggal di kamarku. Ayesha bilang aku akan memutuskan di mana Zara akan tinggal.

Kabir mengatakan Anda dapat memutuskan di mana putri Anda akan tinggal, tetapi saya akan memutuskan apakah dia akan tinggal dalam hidup saya atau tidak. Zara mengatakan perceraian itu luar biasa, aku adalah menantu perempuan di rumah ini, aku dicintai tetapi sekarang dengan kata ini, rumah ini tidak memiliki tempat untukku, dia menyeka air matanya.

Ayesha bilang aku bersamamu. Shahbaz memelototinya sehingga dia menjauh. Zara mengatakan saya akan menemukan di mana saya akan tinggal tetapi sesuai aturan dari Quran, Kabir harus memberi saya hak. Kabir mengatakan yakin aku akan memberimu hak tertulis dalam Quran. Zara memegang tangan Ayesha.

Miraj berkata kepada Nilofar bahwa Anda akan pergi? Dia bilang aku akan pergi ke kerabatku selama beberapa hari tapi pikirkan proyekmu, Zara adalah bagian dari itu. Miraj mengatakan saya berpikir tentang Kabir, saya dapat menghapus diri saya dari proyek ini tetapi pertanyaannya adalah apakah Shahbaz dan Kabir akan mempertaruhkan aset mereka untuk mengeluarkan Zara dari proyek ini.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Miraj mengatakan kepada Kabir bahwa perceraian sedang diselesaikan, Zara tidak harus menjadi bagian dari proyek ini. KAbir mengatakan bagaimana menghapusnya? Miraj bilang aku bisa membeli sahamnya atau aku bisa membuat Zara meninggalkan proyek ini. Kabir mengatakan dari mana Anda akan mendapatkan uang untuk membeli taruhannya? Miraj mengatakan dari mana aku membawa 1 crore untuk memberimu, Kabir mengatakan tidak, aku tidak bisa mengambil lebih banyak hutang darimu.

Miraj mengatakan uang bukan apa-apa tentang persahabatan, pikirkan di mana dan bagaimana berbicara dengan Zara. Kabir mengatakan biarkan aku memikirkannya. Miraj mengatakan kita harus pergi ke Kanpur. Kabir bilang aku tidak dalam kondisi untuk pergi ke mana pun. Miraj mengatakan ini saatnya untuk pergi dari sini, kita dapat kembali dalam 10 hari, dalam 30 hari, ini untuk keuntunganmu, aku temanmu jadi percayalah padaku, kau lebih penting bagiku, proyek ini paling penting bagiku.

Zeenat sedang memasak di dapur. Zara datang ke sana. Zeenat mengatakan selamat datang menantu perempuan .. oh maksudku kau bukan menantu lagi, kau terlihat sangat kecil sekarang, Zara mencoba memasak tetapi Zeenat mengambil panci darinya dan berkata aku membutuhkannya, tunggu. Zara secara keliru melempar tepung ke lantai dapur. Zeenat melempar air ke dalamnya dan membuat kekacauan. Zara mengatakan kamu telah membuat kekacauan ini dan kamu akan membersihkannya.

Zeenat mengatakan kekacauan ini akan dibersihkan tetapi bagaimana dengan kotoran yang Anda bawa? Zara mengatakan hal yang Anda sebut kotor disebut cinta dan cinta memiliki banyak warna tetapi Anda tidak akan memahaminya. Dia pergi. Zeenat mengatakan hidup Anda akan hitam dan putih ketika Anda tidak akan menghabiskan malam dengan Kabir tetapi di beberapa ruangan lain.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 82 Hari Ini 4 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya :Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 83

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *