Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 83 Hari Ini 5 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 83 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 5 Oktober 2019Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 5 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Ayesha mengakhiri panggilan. Zara datang ke sana. Ayesha mengatakan itu adalah panggilan ibumu, aku bilang kamu baik-baik saja tapi .. Zara mengatakan kamu telah banyak membantu saya, saya hanya ingin doa-doa Anda, Kabir bisa menyenangkan tetapi putri Anda paling baik, saya akan menanganinya, Ayesha memberkatinya.

Zara datang ke Kabir dan bertanya apakah perceraian adalah jalan terakhir atau yang pertama? Kabir mengatakan yang terakhir. Zara mengatakan lalu mengapa kamu memilih jalan terakhir pertama? Anda bisa berbicara dengan saya. Kabir mengatakan berbicara denganmu? kita telah melakukannya. Zara mengatakan kemana kamu akan pergi? Dia bilang aku akan ke Kanpur.

Zara mengatakan kamu mengepak barang terlalu banyak. Dia bilang aku butuh itu untuk bekerja. Zara memegang tangannya, dia mengingat momen mereka. Kabir bilang aku punya pekerjaan, dia menyentakkan tangannya. Zara mengatakan apakah kamu takut untuk memberi saya perceraian kedua? atau Anda akan mengirimnya melalui pesan? Kabir bilang aku takut memberi Anda perceraian? Saya pernah melakukannya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 83 Hari Ini

Zara mengatakan kamu takut pada dirimu sendiri, tinggal bersamaku membuatmu takut, kamu takut untuk percaya bahwa kami setara dan aku lebih baik dari kamu. Kabir mengatakan ini adalah sampah. Zara mengatakan lalu mengapa kamu tidak menghabiskan 30 hari di sini bersamaku atau kamu takut bahwa kamu akan kehilangan dariku dalam kegelapan malam.

Kabir mengingat saat-saat larut malam mereka, Kabir mengatakan saya tidak takut apa pun. Zara mengatakan lalu beri aku hakku, tetap bersamaku di kamar ini. Kabir bilang oke aku akan tinggal bersamamu sebagai suami di ruangan ini selama 30 hari dan kemudian aku akan menceraikanmu.

Zara mengatakan kamu benar-benar akan menceraikan aku? kita hanya memiliki 60 hari bersama, mari kita buat kenangan di dalamnya, mari kita habiskan bersama, 30 hari sesuai keinginanmu dan 30 hari kita akan menghabiskan sesuai kehendakku, bagaimana menurutmu? Kabir berkata baik-baik saja, aku setuju. Zara mengatakan jangan lupakan itu. Kabir bilang aku Kabir Ahmed, Saya tidak akan pernah mundur dari kata-kata saya, Anda tahu itu, dia pergi. Zara tersenyum.

Kabir datang ke Miraj dan mengatakan aku tidak bisa pergi bersamamu. Miraj bertanya mengapa? Zara bilang aku sudah menghentikannya. Miraj bilang aku akan tetap kembali juga. Polisi datang ke sana dan mereka siapa Kabir Ahmed? Kabir bilang aku. Inspektur mengatakan kami telah mendapat keluhan dari Anda, Anda telah memberikan tiga perceraian kepada istri Anda, kami harus menangkap Anda.

Kabir mengatakan siapa yang mengajukannya? Inspektur mengatakan beberapa wanita, mereka akan membawamu ke pengadilan. Shahbaz mengatakan apa buktinya? Inspektur mengatakan setiap saluran berita membicarakannya. Zara mengatakan kamu bekerja berdasarkan berita sekarang? Saya di sini dan kami tidak bercerai. Inspektur mengatakan kami akan ingin pernyataan Anda dan pengadilan harus menerima pernyataan tertulis Anda, dia pergi.

Zeenat mengatakan wow Zara, Anda mulai menembak di media dan polisi dan kemudian melakukan ini, Kabir memelototi Zara dan pergi. Alina bertanya pada Zara mengapa dia tidak menjawab Zeenat kembali? Zara mengatakan ketika Anda memiliki tujuan untuk mencapai maka Anda tidak perlu takut dengan rintangan dan jangan buang waktu untuk bertarung dengan mereka.

Sinopsis Subhan Allah 5 Oktober 2019

Miraj mengatakan kepada Kabir bahwa Zara menyelamatkanmu dari penjara hari ini dan percaya padaku, kamu tidak akan mendapat jaminan dalam kasus ini itulah sebabnya aku ingin kamu ikut denganku ke Kanpur. Kabir mengatakan saya tidak ingin lari dari masalah saya, saya akan menemukan cara untuk membuat Zara meninggalkan proyek ini.

Bel pintu berbunyi, Salma membuka pintu dan menemukan Shahbaz di sana. Shahbaz bilang aku datang untuk menemui Irfan. Irfan menyapanya. Shahbaz bertanya bagaimana kabarnya? Anda harus menjaga diri sendiri. Dia mengatakan kepada Salma bahwa kamu seharusnya memberitahuku, kita bisa berdoa untuknya, Irfan penting bagi kita. Dia bilang aku terlambat ke suatu tempat. Dia mulai pergi. Dia mengatakan kepada Salma bahwa dokter mengatakan kepada saya bahwa Irfan harus beristirahat, dia tidak perlu khawatir tentang papan syariah, tidak ada yang di atas kesehatannya, saya punya ide, dia mengatakan sesuatu padanya dan pergi.

Salma mengatakan kepada Irfan bahwa jika Anda mengundurkan diri karena penyakit Anda maka Kabir akan menjadi imam kepala. Irfan mengatakan jadi dia ingin membuat kepala Kabir, itulah sebabnya dia datang ke sini, jika aku membuat kepala Kabir maka Shahbaz akan memastikan bahwa Zara bercerai, Salma mengatakan apa solusinya? Irfan mengatakan jika perceraian ini tidak dibuang sampai perceraian kedua maka Shahbaz akan tegang juga karena Kabir tidak akan memiliki posisi kepala sampai saat itu.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zeenat menyajikan makan malam ke Shahbaz. Shahbaz bertanya bagaimana kabar Ruksaar? kami belum mendengar kabar darinya. Zeenat mengatakan saya telah mencoba meneleponnya tetapi dia tidak mengangkatnya, saya khawatir. Shahbaz mengatakan semuanya harus baik-baik saja. Zara datang ke sana. Shahbaz mengatakan jika tinggal Zara sudah diperbaiki? Saya tidak ingin menantu perempuan saya mengalami kesulitan. Zeenat mengatakan tidak, kami tidak punya tempat untuknya sampai sekarang.

Zara mengatakan kamu tidak perlu menemukan tempat untuk saya, saya telah berbicara dengan Kabir, saya akan tinggal di kamar saya saja. Zeenat mengatakan agama mengizinkan itu? Zara mengatakan ya, Quran mengizinkannya dan bahkan menyarankannya, dia makan malam dan pergi dari sana. Shahbaz dan Zeenat saling memandang.

Zara mendekorasi kamar dengan lilin. Kabir datang ke sana. Zara mengatakan haruskah aku mengemas tasmu? Anda kalah pada hari pertama. Kabir mengatakan itu sebabnya kamu melakukan semua ini? Zara mengatakan bagian saya dari 30 hari akan dihabiskan seperti ini. Kabir duduk dengannya.

Zara mencoba memberinya makan, dia memelototinya, katanya bagian saya 30 hari? Dia mulai makan makanan dari tangannya, Zara berbagi sendok dan piring dengannya, ishq subhanallah memainkan, Zara memegang tangannya. Kabir bilang sudah selesai? hentikan drama ini. Dia meniup lilin. Zara menjadi sedih.

Kabir bilang kau pikir aku akan meleleh dengan lilin ini? patah hati jangan memperbaiki ini dengan mudah, Anda harus melakukan sesuatu yang besar. Zara mengatakan apa yang kamu inginkan dariku? Kabir mengatakan kamu ingin melihatku bahagia? dia mengangguk. Kabir bilang aku ingin kau meninggalkan proyekku, berikan pengunduran diri darinya. Zara tertegun.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 83 Hari Ini 5 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya :Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 84

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *