Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 84 Hari Ini 6 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 84 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 6 Oktober 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 6 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Zara meminta Kabir bahwa Anda ingin saya mengundurkan diri karena pikiran saya? masalah apa yang kamu miliki sekarang? Kabir mengatakan memikirkannya. Mereka berdua tidur. Kabir meniup lilin. Dia pergi tidur di sofa. Zara menatapnya dan berbaring di tempat tidur. Mereka berdua mencoba tidur tetapi tidak bisa. Dia sedih menatapnya, memainkan kabira.

Di pagi hari, Zara dan Kabir berdoa. Kabir mengatakan apakah Anda memikirkannya? Zara mengatakan aku akan melakukan apa yang kamu katakan, aku akan mengundurkan diri dari proyek. Kabir terkejut tetapi memberikan surat-suratnya, dia memintanya untuk membacanya dan menandatanganinya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 84 Hari Ini

Zara mengatakan saya memiliki dua syarat, saya melakukan sesuatu untuk kebahagiaan Anda, saya ingin Anda mengerjakan kebahagiaan saya. Dia bertanya apa yang dia inginkan? Zara mengatakan aku ingin kamu pergi ke dewan syariah dan meminta maaf karena telah menghina ayah dan dewanku dan juga mengambil pengunduran dirimu kembali. Kabir memikirkannya. Amaan datang ke sana dan meminta Zara untuk bermain dengannya, Zara mengatakan mari kita pergi. Dia mengatakan kepada Kabir bahwa aku akan memberitahumu kondisi keduaku nanti, dia pergi.

Zara mulai bermain petak umpet dengan Amaan. Dia menutup matanya dan berlari di belakang Amaan. Miraj datang dan tersenyum padanya. Dia berpikir bahwa Zara memiliki beberapa keajaiban itu sebabnya Siraj tergila-gila padanya, aku ingin membunuhmu tapi sekarang aku menyukaimu, aku tidak ingin memanggilmu bhabhi ku. Dia bersembunyi di belakang Amaan dan membuatnya pergi. Dia membuat Zara terpeleset dan memeluknya. Zara membuka penutup matanya dan terkejut, dia bergerak pergi. Zeenat datang ke sana dan mengatakan mengapa drama istri Kabir? Anda tidak perlu malu, Zara pergi.

Kabir datang ke kamar Ayesha dan mengatakan kamu tidak makan makanan? Aku akan menjauh darimu tetapi makan. Ayesha bilang aku tidak lapar. Zara datang ke sana dan mengatakan aku ingin memberitahumu sesuatu, kita tidak tahu apa yang akan terjadi setelah 30 hari tetapi Kabir telah berjanji untuk membuat hari-hariku berkesan, dia berjanji untuk membuatkan makanan untukku dan kamu hari ini, Kabir mengatakan tetapi .. Zara bilang aku akan menunjukkan dapur sekitar. Kabir bertanya ada apa ini? Zara mengatakan keinginan keduaku.

Sinopsis Subhan Allah 6 Oktober 2019

Shahbaz berkata kepada Khalid bahwa Zara ini telah merusak segalanya, Kabir tidak berada di dewan syariah, membawa begitu banyak kasus di papan sehingga Irfan akan menjadi lelah dalam menyelesaikannya sehingga dia akan mengundurkan diri, Khalid mengatakan oke.

Kabir bekerja di dapur, Alina bilang jadikan favoritku juga. Zeenat datang ke sana dan bertanya pada Kabir apa yang dia lakukan di dapur? bagaimana jika seseorang melihatnya? Saya hidup sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Dia mulai memasak. Kabir tersenyum. Zara datang ke sana dan menghentikannya, katanya Kabir berjanji untuk membuat hari-hariku berkesan di sini karena itulah ia menjadi koki hari ini.

Kabir mendapat surat bahwa hari ini adalah pertemuan di dewan syariah dan undangan ini untuk Zara. Kabir tertegun. Zeenat datang ke sana dan mengatakan istri memiliki undangan rapat dan suaminya bekerja di dapur, ini tidak baik. Kabir dengan marah pergi.

Kabir ingat kata-kata Zeenat bahwa suami bekerja di dapur dan istri pergi untuk pertemuan. Zara datang ke sana dan mengatakan kamu membuat makanan lezat. Dia melihat surat di lantai, Kabir mengatakan ini adalah undangan rapat. Zara mengatakan aku akan pergi, kamu tidak menjawab kondisi pertamaku? Kabir mengatakan kamu akan mendapatkan jawaban.

Zara mengatakan kepada Ayesha bahwa pertemuan dewan syariah ada di rumah Irfan karena dia merasa tidak enak badan. Zeenat bertanya pada Shahbaz bagaimana makanan hari ini? katanya bagus. Zeenat mengatakan Kabir berhasil. Shahbaz kaget. Kabir berkata kepada Zara bahwa aku akan menurunkanmu. Zeenat bilang tapi .. Kabir bilang dia adalah tanggung jawabku sampai dia ada di rumah, dia pergi bersama Zara.

Kabir dan Zara ada di dalam mobil. Zara berterima kasih padanya untuk membuat hari-nya mengesankan, dia bertanya padanya apakah dia memikirkan kondisi pertamanya? Kabir menghentikan mobil. Zara mengatakan kamu tidak akan datang? Kabir memintanya untuk pergi. Zara bilang aku akan menunggu jawaban kamu. Dia pergi.

Zara datang untuk rapat. Dia menyapa semua orang. Irfan mengatakan mari kita mulai rapat. Kabir datang ke sana dan menyapa semua orang. Zara terkejut. Kabir mengatakan saya ingin mengatakan sesuatu, saya minta maaf mengganggu, saya masih percaya bahwa saya tidak salah tetapi saya membuang-buang waktu dewan ini, saya ingin kasus saya pergi ke dewan syariah nasional dan saya ingin bekerja di dewan ini sampai saat itu , pengunduran diri saya tidak diterima, jadi saya meminta untuk menjadi bagian dari dewan ini. Irfan mengatakan, kami tidak menghentikan orang untuk bekerja demi kebaikan, jadi Anda diterima. Kabir berterima kasih padanya dan tersenyum pada Zara. Zara mengangguk padanya.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 84 Hari Ini 6 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 85

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *