Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 85 Hari Ini 7 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 85 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 7 Oktober 2019Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 7 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Kabir berkata kepada Zara bahwa saya memenuhi persyaratan Anda sehingga saatnya bagi Anda untuk mengundurkan diri dari posisi Anda dalam proyek. Zara menandatangani pada surat pengunduran diri dan memberikannya kepada kabir, Dia berterima kasih padanya. Dia mengatakan ini proyek yang bagus dan akan membantu bangsa kita. Kabir mengatakan ya. Zara mengatakan aku membuatmu bahagia dengan mengundurkan diri, sekarang kamu katakan padaku bagaimana kamu akan membuat sisa 28 hari saya penuh dengan kebahagiaan? dia memberinya pena, tersenyum dan pergi. Kabir terlihat.

Miraj datang ke rumah kabir. miraj memberikan kartu undangan kepada semua orang. shahbaz bertanya apa ini? Miraj mengatakan besok adalah peresmian proyek kami, Kabir meminta Shahbaz untuk melihat apakah ada sesuatu yang hilang. Zeenat mengatakan kartu ini tidak memiliki nama zara dan dia adalah mitra dalam proyek ini. Semua lihat. Ayesha bertanya kepada Kabir mengapa tidak ada nama zara di dalamnya? Kabir terlihat.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 85 Hari Ini

Zara mengatakan karena saya telah mengundurkan diri dari proyek ini. Aisyah mengatakan mengapa? Zara mengatakan aku ingin membuat kabir bahagia dan kebahagiaannya ada di sini. Kabir terlihat. Shahbaz mengatakan Anda melakukan hal yang baik, saya menentang proyek ini tetapi sekarang saya merasa proyek ini penting untuk kabir dan bangsa ini, anak saya melakukan hal besar.

Kabir berterima kasih padanya. Zara mengatakan pekerjaan itu baik tetapi memiliki banyak masalah, saya senang Shahbaz Anda menyukainya tetapi kebenaran bahwa jika Anda tidak membantu maka proyek ini tidak akan bisa berjalan lebih lama. kabir mengatakan tidak, Zara Anda telah meninggalkan proyek ini sehingga Anda tidak boleh membicarakannya.

Zara mengatakan semua orang telah mendengar tentang mimpimu tetapi aku telah melihat mimpimu di matamu, orang tidur untuk bermimpi tetapi aku telah melihatmu tidak tidur karena mimpimu. Ayesha bertanya apa yang ingin dia katakan? Zara mengatakan bahkan dengan bantuan miraj, proyek ini bisa berhenti karena uang. Miraj mengatakan kami sedang mengerjakannya.

Zeenat mengatakan Zara Anda memiliki uang mahar sehingga Anda dapat membantu juga. Zara mengatakan hubungan lebih penting daripada uang bagiku. Ayesha mengatakan Zara benar, orang tua harus membantu anak-anak mereka, lalu Shahbaz mengapa kamu tidak membantu? Shahbaz mengatakan saya tahu tugas saya dan saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk anak saya jadi saya ingin mengumumkan bahwa jumlah yang digunakan untuk memulai proyek ini, saya akan memasukkan jumlah yang sama dalam proyek ini sekarang. Semua senang mendengarnya. Kabir berterima kasih padanya dan gembira. Miraj tegang. Zara tersenyum melihatnya tersenyum.

Sinopsis Subhan Allah 7 Oktober 2019

orang tua harus membantu anak-anak mereka, lalu Shahbaz mengapa kamu tidak membantu? Shahbaz mengatakan saya tahu tugas saya dan saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk anak saya jadi saya ingin mengumumkan bahwa jumlah yang digunakan untuk memulai proyek ini, saya akan memasukkan jumlah yang sama dalam proyek ini sekarang. Semua senang mendengarnya. Kabir berterima kasih padanya dan gembira. Miraj tegang.

Zara tersenyum melihatnya tersenyum. orang tua harus membantu anak-anak mereka, lalu Shahbaz mengapa kamu tidak membantu? Shahbaz mengatakan saya tahu tugas saya dan saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk anak saya jadi saya ingin mengumumkan bahwa jumlah yang digunakan untuk memulai proyek ini, saya akan memasukkan jumlah yang sama dalam proyek ini sekarang. Semua senang mendengarnya. Kabir berterima kasih padanya dan gembira. Miraj tegang. Zara tersenyum melihatnya tersenyum.

Kabir datang ke kamar dan berterima kasih kepada Zara. Zara datang lebih dekat dan mengatakan Anda lupa bahwa Anda telah memberi saya satu perceraian dan akan memberi saya dua perceraian dalam beberapa hari .. Dia mencoba untuk berbalik tetapi menyerang dengan dia, dia mengatakan Anda telah banyak berterima kasih kepada saya hari ini, itu buruk, Maksud saya jika Anda terbiasa dengannya maka bagaimana Anda akan menceraikan saya? kabir tertawa dan mengatakan kamu mengatakan hal-hal aneh.

Zara mengatakan apakah Anda akan membawa saya ke proyek pelantikan? Kabir mengatakan siapa pun bisa datang. Zara mengatakan maksudku kamu akan membawa saya dengan kamu? Saya meninggalkan proyek ini untuk Anda, lalu bukan sebagai mitra proyek, Anda dapat menganggap saya sebagai istri? seperti kamu dan aku pergi bersama? Kabir bilang oke. Dia tertegun dan berkata benar? dia mengangguk. Zara mengatakan maka kamu harus bersikap seperti seorang suami di sana bersamaku, katanya baik-baik saja. Dia bertanya janji? Dia memegang tangannya dan mengatakan janji. Zara memeluknya tanpa sadar, dia bergerak menjauh.

Zara pergi untuk berbaring di sofa. Kabir mengatakan kamu tidak akan tidur di sini. Zara mengatakan kita akan berganti hari, hari ini aku akan tidur di sana. Kabir mengatakan tidak .. Zara berbaring di sofa. Dia memelototinya dan mengatakan Anda tidak mendengarkan bahkan ketika saya mengatakan sesuatu yang baik untuk Anda, Anda tidak akan tidur di sini, saya akan tidur nyenyak. Dia duduk di tempat tidur. Zara tersenyum padanya. Kabir mengatakan aku melihat, dia terus meliriknya dengan penuh kasih.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Miraj datang ke kamarnya dan mengingat bagaimana Zara mendapatkan uang untuk proyek tersebut. Dia memukul bantalnya dengan marah. Nilofar datang ke sana dan mengatakan begitu banyak kemarahan? Saya mendengar bahwa zara mengambil kebahagiaan dari Anda? Zara menghancurkan seluruh rencanamu dan semua uang juga hilang.

Miraj mengatakan tidak ada perawatan untuk zara ini, aku harus menyelesaikannya. Nilofar mengatakan tidak, zara punya banyak uang dan kamu tahu di mana ada uang, ada pertunjukan, aku berpikir kalau aku harus bermain dari tim Zara terlalu sering. Miraj menaruh pisau di lehernya dan memelototinya. Nilofar menyeringai dan mengedip padanya, dia menunjuk pisau padanya, Miraj meletakkan pisaunya, Nilofar pergi.

Shahbaz sedang berpikir, Miraj datang kepadanya dan mengatakan Anda memanggil saya di sini? Shahbaz memintanya untuk duduk dan berkata besok setelah peresmian, saya ingin Anda memberitahu keuangan proyek untuk kashan. Miraj mengatakan Anda tidak perlu berinvestasi dalam proyek ini. Shahbaz mengatakan itu adalah kebutuhan saya, saya tidak pernah berinvestasi dalam kesepakatan yang buruk tetapi saya harus sekarang karena Zara meminta bantuan di depan semua dan Ayesha mengatakan bahwa dia akan menjual perhiasannya jika saya tidak berinvestasi tetapi saya ingin Anda melakukan sesuatu dalam pelantikan? Miraj bertanya apa? Shahbaz mengatakan ledakan yang tidak akan baik untuk irfan. Miraj mengatakan tetapi Irfan sakit hari ini. shahaz bilang aku akan meyakinkan dia untuk datang ke fungsi, kamu bersiap untuk ledakan.

Zeenat datang ke kamar Zara. Zara mengatakan Kabir tidak ada di sini. Zeenat mengatakan saya telah membawakan teh ini untuk Anda, saya pikir Anda memiliki hari yang terbatas di sini jadi saya harus melayani Anda, apakah Anda datang untuk pelantikan? Saya pikir Kabir mengusir Anda sehingga Anda akan malu untuk tidak datang ke sana. Zara mengatakan saya bukan pasangan lagi tapi ini momen besar bagi suami saya jadi saya akan dengan bangga pergi ke sana bersama-sama dengan suami saya untuk mendukungnya.

Zeenat mengatakan Anda memiliki terlalu banyak ego tetapi Anda memiliki lebih sedikit waktu dan itu akan berakhir dalam 28 hari. Zara memegang tangannya dan menciumnya, dia mengucapkan terima kasih atas tehnya, Zeenat memelototinya dan pergi. Miraj memberikan uang kepada beberapa orang dan mengatakan melakukan pekerjaan saya seperti yang saya katakan, orang yang melakukan pekerjaan baik akan mendapatkan bonus juga.

Irfan bersiap-siap, Salma mengatakan kamu harus beristirahat. Shahbaz juga ada di sana. irfan mengatakan aku baik-baik saja, ini adalah hari besar bagi Kabir dan kita harus ada di sana untuk anak-anak kita. Shahbaz mengatakan jangan khawatir, aku akan menjaganya sepanjang waktu. Salma mengatakan satu menit, dia berdoa untuk Irfan. Irfan dan Shahbaz pergi.

upacara pelantikan dimulai. Shahbaz masuk ke sana. Kabir dan zara turun dari mobil, Zara meletakkan sherwani-nya dan mengatakan selamat, Anda mendapatkan hari yang telah Anda tunggu-tunggu, semoga Anda memberi contoh bagi semua orang. Anting-anting zara jatuh, Kabir mendapatkannya untuknya. Kabir ingat bagaimana zara memintanya untuk menjadi seorang suami bersamanya di sana. kabir bilang kau ingin berjalan denganku benar. Dia memegang tangannya, Zara menjepit lengannya di lengannya. Kabir dan Zara memasuki pusat pelantikan bergandengan tangan. Miraj masuk di belakang mereka dan menyeringai.

Ayesha tersenyum melihat mereka masuk bersama. zeenat menatap zara. Semua tamu dan wartawan ada di sana. Mereka melihat mereka. Seorang pria mengatakan bahwa pendeta kami menceraikan gadis ini jadi mengapa mereka datang bersama, seorang wanita mengatakan ini sangat menghina, tidak ada batasan untuk tidak tahu malu, ada yang mengatakan jika saya tahu saya akan melihat hal-hal murahan seperti itu maka saya tidak akan datang.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 85 Hari Ini 7 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya :Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 87

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *