Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 87 Hari Ini 9 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 87 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 9 Oktober 2019Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 9 Oktober 2019 ceritanya dimulai denganĀ Kabir sedang di jalan dan mendapat pesan Imran bahwa ia melacak telepon Zara dan yang di dekat stasiun kereta api. Kabir mengatakan apa yang dia lakukan di sana? Dia duduk di mobil dan pergi.

Zara berjalan di jalur kereta api dan mengingat orang-orang mengejeknya bahwa dia sudah bercerai.
Kabir tiba di stasiun kereta api dan melihat Zara berjalan di jalur. Dia terkejut dan berlari ke arahnya. Sebuah kereta mendekati Zara. Kabir berlari ke arahnya. Zara melihat kereta datang di depannya. Kabir meraihnya dan menariknya pergi saat kereta lewat. Zara melihat sekeliling.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 87 Hari Ini

Kabir meraihnya dan berteriak apa yang kamu lakukan? bagaimana jika saya terlambat? kereta itu akan memotongmu berkeping-keping. Zara mengatakan bagaimana denganmu menghancurkan hatiku. Kabir mengatakan bunuh diri adalah ilegal dalam Islam.

Zara mengatakan aku tidak datang ke sini untuk mati, aku tidak mendengarmu atau berlatih, katakan saya jika menghancurkan hati istrimu itu sah? Anda mendengar dan melihat segalanya lalu mengapa Anda menyelamatkan saya? untuk memberi saya perceraian kedua dan ketiga? kamu tidak perlu menunjukkan belas kasihan sekarang, ketika orang-orang menghinaku, kamu diam, kamu berjanji untuk menjadi suamiku di sana lalu bagaimana kamu meninggalkan aku sendirian seperti itu. Kabir menangkupkan wajahnya dan berkata aku berkata maaf, maafkan aku, aku malu, maafkan aku. Dia memeluknya.

Hujan mulai, Kabir berkata kepada Zara yang memungkinkan tinggal di pondok sampai hujan berhenti. Mereka datang ke gubuk yang ditinggalkan. Kabir mulai menembak dan menatap Zara dengan penuh kasih. Zara merasa kedinginan. Kabir melepas bajunya, ia memintanya untuk menyimpannya, Anda akan merasa kedinginan, ketika ada dua tubuh dan satu kain maka tugas suaminya untuk berkorban demi istri. Dia menggantungkan kemejanya di sekelilingnya.

Zara menyeka rambutnya. Kabir menatapnya. Dia bertelanjang dada. Zara duduk di sampingnya, dia memeluknya dan menggosok tangannya. Bermain hum tum. Kabir menariknya lebih dekat dan bersandar. Dia berhenti dan memalingkan muka. Zara melihat. Dia melihat dia sedih dan menariknya lebih dekat, dia memeluknya dengan erat.

Sinopsis Subhan Allah 9 Oktober 2019

Di pagi hari, Zara bangun dalam pelukan Kabir dan melihat dia menderita demam tinggi, dia memintanya untuk bangun. Dia tidak sadar. Dia melihat telepon mati juga, Zara khawatir, dia menutupinya dan pergi. Dia meminta bantuan orang tetapi tidak ada yang berhenti. Zara kembali ke Kabir dan memeluknya. Dia menarik selembar kain dan menggantungkan kemejanya di sekelilingnya. Zara menghentikan mobil dan mengatakan suamiku sakit keras, tolong selamatkan dia. Man menghentikan mobilnya dan pergi bersamanya. Zara dan pria itu menarik Kabir dan membawanya ke mobilnya. Dia memintanya untuk mengemudi lebih cepat.

Zara membawa Kabir ke rumah sakit. Kabir masih tidak sadar. Dokter membawanya ke OT. Zara melihat dari jendela dan sedih. Dia ingat Kabir meminta maaf, malam mereka bersama. Perawat datang kepadanya dan memintanya untuk membayar biaya. Zara mengatakan ponsel saya mati, dapatkah saya menelepon dari ponsel Anda? Perawat bilang oke dan berikan teleponnya. Zara berpikir aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu Kabir, aku tahu tugasku juga.

Ayesha berkata kepada Shahbaz bahwa tidak tahu di mana Zara dan Kabir berada sejak malam, jangan tahu bagaimana mereka. Dia mengatakan kadang-kadang aku merasa kamu tidak ingin mereka bersama. Hamdan bilang aku mencari kemana-mana, mereka tidak di mana-mana. Shahbaz mengatakan kita harus mengadu ke polisi. Imran mengatakan itu tidak diperlukan, saya tahu di mana mereka berada, mereka di rumah sakit. Kabir sangat sakit. Semua tertegun.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Dokter memeriksa Kabir, Zara datang dan bertanya bagaimana keadaannya? Dokter mengatakan dia menderita pneumonia ganda, dia kritis, tolong pergi. Zara tegang dan pergi dari sana. Zara keluar dari kamarnya. Reema bertanya bagaimana kabarnya? Aisyah dan yang lainnya datang ke sana. Zara memeluk Aisyah. Ayesha bertanya di mana Kabir? Zara mengatakan dia menderita pneumonia ganda. Ayesha hancur dan menangis. Zeenat mengatakan ini semua terjadi karena Zara, Anda telah menghancurkan hidupnya, bahkan setelah perceraian, Anda tidak meninggalkan hidupnya.

Ayesha mengatakan ini bukan cara untuk berbicara. Shahbaz berkata kepada Zara bahwa Kabir telah menjawab Anda kemarin dalam pelantikan, saya pikir Anda harus pergi ke rumah ayahmu dan menunggu perceraian kedua, saya berterima kasih karena telah menyelamatkannya. Reema mengatakan tetapi bagaimana bisa .. Zeenat mengatakan Anda menghentikannya Reema, Anda hanya teman Zara jadi jangan terlibat dalam masalah keluarga kami.

Shahbaz berkata kepada Zara bahwa saya pikir Anda mengerti apa yang saya katakan sehingga Anda harus pergi. Zara melihat. Zara meminta maaf untuk mengatakan abba tapi kami tidak bercerai, Kabir adalah suamiku juga dan sampai perceraian ini tidak selesai, tidak ada hukum atau peraturan yang bisa membuatku menjauh dari suamiku dan kau harus menghilangkan pikiran ini dari benakmu juga.

Zara mengatakan sampai Kabir tidak menjadi baik-baik saja dan meminta untuk bertemu saya, tidak ada yang bisa bertemu Kabir kecuali Aisyah, Kashan dan Alina dan jika seseorang mencoba untuk menghentikan saya maka saya akan pergi ke polisi dan memberi tahu mereka bahwa Anda orang datang antara suami dan istri dan juga akan melakukan konferensi pers mengatakan kebenaran tentang hubunganku dengannya, semua terkejut.

Zara mengatakan jika sesuatu terjadi pada Kabir maka hidupku akan selesai yang aku tidak mau. Zara mengangguk pada Aisyah dan pergi. Shahbaz terlihat. tidak ada yang bisa bertemu Kabir kecuali Aisyah, Kashan dan Alina dan jika seseorang mencoba untuk menghentikan saya maka saya akan pergi ke polisi dan memberi tahu mereka bahwa Anda orang-orang yang datang antara suami dan istri dan juga akan melakukan konferensi pers mengatakan kebenaran hubungan saya dengannya , semuanya kaget. Zara mengatakan jika sesuatu terjadi pada Kabir maka hidupku akan selesai yang aku tidak mau.

Zara mengangguk pada Aisyah dan pergi. Shahbaz terlihat. tidak ada yang bisa bertemu Kabir kecuali Aisyah, Kashan dan Alina dan jika seseorang mencoba untuk menghentikan saya maka saya akan pergi ke polisi dan memberi tahu mereka bahwa Anda orang-orang yang datang antara suami dan istri dan juga akan melakukan konferensi pers mengatakan kebenaran hubungan saya dengannya , semua kaget. Zara mengatakan jika sesuatu terjadi pada Kabir maka hidupku akan selesai yang aku tidak mau. Zara mengangguk pada Aisyah dan pergi. Shahbaz terlihat.

Zara duduk di rumah sakit. Imran dan Reema mendatanginya. Imran bertanya bagaimana kabar Kabir? Zara mengatakan dia lebih baik sekarang. Reema bilang aku akan menjawab Zeenat itu. Imran mengatakan Zara sudah cukup untuk mereka, dia bilang aku tidak mengerti bahwa kamu dan Kabir bersama tetapi dia sakit dan kamu tidak, apakah sesuatu terjadi? Zara melihat. Zara mengatakan Kabir tidur tanpa baju tadi malam sehingga dia menjadi sakit.

Reema mengatakan mengapa dia bertelanjang dada? Zara mengatakan dia memberikannya padaku, dia pergi. Imran mengatakan jika suami dan istri menghabiskan malam bersama maka perceraian berakhir. Reema mengatakan wajahnya tidak menunjukkan seperti sesuatu yang terjadi. Imran mengatakan Zara bisa berbohong tentang malam itu, Kabir tidak sadar dan dia tidak ingat apa-apa. Reema mengatakan itu berarti bahwa satu kebohongan Zara dapat menyelamatkan hubungan mereka dan mengakhiri perceraian ini? Imran mengatakan ya tapi Zara tidak akan berbohong. Reema mengatakan ini tentang kehidupan Zara, dia harus berbohong,

Reema datang ke Zeenat. Zeenat mengatakan mengapa kamu kembali? ini masalah keluarga kita. Reema mengatakan jika itu masalah keluarga maka tidak akan ada di TV. Shahbaz mengatakan Zara mengancam kita, Shahbaz Anda harus membuangnya keluar dari rumah kami dan kehidupan Kabir. Reema mengatakan sudah terlambat sekarang, perceraian tidak bisa terjadi, Zeenat mengatakan apa? Reema mengatakan kepada Zeenat bahwa perceraian antara Kabir dan Zara berakhir semalam, semua terpana, mereka menyelesaikan malam itu sehingga perceraian ini dibatalkan. Shahbaz mengatakan kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan setelah Kabir sadar.

Reema dan Imran datang ke Zara. Reema mengatakan kepada Zara bahwa Anda harus berbohong kepada keluarga untuk menyelamatkan hubungan Anda, Anda harus memberi tahu mereka bahwa sesuatu terjadi di antara kalian berdua yang berakhir perceraian. Zara melihat.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 87 Hari Ini 9 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya :Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *