Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 60 Hari Ini 12 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 60 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 12 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 12 September 2019 ceritanya dimulai dengan Kabir dan Zara datang ke restoran. Kabir memesan makanan untuk Zara, Zara berkata kamu tidak akan makan karena kamu tidak makan di meja. Kabir mengatakan itu tidak perlu. Kabir berkata aku akan membuatmu tersenyum, dia mengatakan teka-teki padanya. Mereka mempromosikan pesta penghargaan. Zara berkata aku menyukai Ranveer Singh.

Rizwan bertemu seorang wanita, wanita itu berkata perburuanmu adalah musuh kami, semua sudah siap, beri kami uang saja. Rizwan memberikan uangnya. Kabir menyajikan makanan untuk Zara. Kabir bercanda dengannya. Tiba-tiba sebuah batu jatuh pada mereka. Kabir bertanya apakah dia baik-baik saja. Kabir melihat sekeliling dan mengatakan dari mana asalnya. Tiba-tiba banyak wanita datang ke sana dan mencoba menghampiri Kabir. Dia mengatakan Zara adalah orang berdosa, dia melayani suaminya tetapi dia membuat Kausar bekerja di luar rumah sehingga semua wanita bisa tersesat, Zara di ganggu para wanita.

Zara mengatakan apa salahku, apa dosaku. Wanita itu mengatakan kau bukan wanita atau istri yang baik, Kausar ingin bekerja dengan pria lain dan ingin membuat anak-anaknya belajar bahasa lain. Zara mengatakan agama kami memungkinkan untuk mempelajari semua bahasa. Wanita itu mengatakan kamu bahkan tidak menghormati suamimu.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 60 Hari Ini

Kabir mengatakan bahwa Zara adalah wanita dan istri yang saleh, dia bekerja untuk wanita dan hak-hak mereka. Wanita itu bertanya jadi menurutmu Kausar benar. Zara mengatakan suamiku adalah imam kepala, dia ada di sini bukan untuk menjawab semua itu, kamu bisa bertanya siapa saja yang salah di sini. Manajer meminta para wanita untuk pergi sebelum dirinya memanggil polisi, para wanita itu pergi. Pelayan berkata aku melihat wanita itu mengambil uang dari seseorang.

Wanita tadi datang ke Rizwan dan memintanya untuk melarikan diri. Kabir keluar dari hotel dan melihat seseorang berdiri membelakanginya. Kabir berlari ke belakangnya, itu Rizwan ketika dia memberikan uang kepada wanita tadi. Rizwan mulai berlari. Kabir berlari di belakangnya, Rizwan melempar selendang padanya. Kabir mencoba bertarung tetapi Rizwan berlari dan bersembunyi. Kabir melihat kancing mantelnya tersangkut di selendang.

Salma menelpon Zara dan bertanya apa yang terjadi. Zara mengatakan jangan khawatir, aku akan ikut dengan Kabir. Dia mengakhiri panggilan. Rizwan datang ke rumah, dia takut dan berlari ke kamarnya.

Rizwan datang ke Suraiya dan melepas mantelnya, dia mengatakan agar membakar mantel ini, tidak boleh ada yang tahu ini mantel ku, Rizwan melihat kancing mantelnya hilang dan menyadari dia kehilangan kancing itu ketika dia melawan Kabir, dia mengatakan ini seharusnya tidak terjadi.

Kabir datang ke Zara. Dia menunjukkan kancingnya dan mengatakan ini kancing mantel orang yang memberi uang kepada wanita itu. Kabir memintanya untuk melihat dengan seksama. Zara mengatakan kita dapat menemukan mantel siapa itu. Kabir mengatakan tinggalkan kasus ini, aku takut akan keselamatanmu, para wanita ini ada di belakang mu dan kamu berjuang untuk mereka.

Sinopsis Subhan Allah 12 September 2019

Zara mengatakan aku tidak bisa menyajikan kasus ini dengan baik, aku tidak bisa membuktikannya sebagai istri dan pejuang yang baik. Kabir mengatakan tidak, kamu menangani kasus ini dengan baik tapi aku takut, aku tidak tahan kalau kamu disakiti. Zara mengatakan tidak ada yang bisa menyentuhku ketika kamu bersamaku. Kabir menghela nafas dan memeluknya, Kabir mencium tangannya. Zara mengatakan Salma dan Irfan khawatir, ayo pergi kesana.

Zara dan Kabir datang ke rumah Salma. Zara mengatakan Kabir mengalami kecelakaan. Salma melihat lukanya. Kabir berkata tidak apa-apa. Salma berkata aku ingin Zara meninggalkan kasus ini. Kabir bertanya mengapa. Rizwan datang ke sana juga. Salma bertanya pada Rizwan mengapa ia mengganti mantelnya. Rizwan mengatakan mantel itu kotor setelah dirinya pergi ke rumah sakit.

Suraiya pergi membawa obat untuk Kabir. Rizwan bertanya pada Kabir apa yang dia pikirkan. Kabir menunjukkan kancing mantel padanya. Rizwan berpikir aku harus mengambil ini darinya.

Kabir mengatakan orang itu memperalat wanita untuk melawan aku, aku akan menemukannya dan akan membuatnya membayar semua ini, aku tidak akan membiarkannya. Zara memintanya untuk tidak marah pada Rizwan. Zara menceritakan tentang insiden yang terjadi. Zara mengatakan seseorang membayar wanita-wanita itu. Zara mengatakan kita tidak tahu siapa dia. Rizwan berkata kita bisa menemukannya.

Zara mengatakan aku berpikir Bilal yang melakukan ini karena aku menentangnya. Kabir berkata aku akan mencari tahu tentang kancing mantel ini tetapi bukan Bilal. Zara mengatakan kita harus mencari tahu apakah tangannya memiliki goresan. Salma datang ke sana dengan teh dan bertanya pada Rizwan tentang luka di tangannya. Kabir melihatnya dan tertegun. Rizwan ingat bagaimana dirinya mendapat goresan itu. Zara bertanya bagaimana kamu mendapatkannya. Suraiya melihat ini dan berteriak. Semua datang ke sana.

Suraiya sedang menangis. Rizwan bertanya apa yang terjadi. Suraiya mengatakan aku menyesal telah melukaimu, tanganmu tergores karena kukuku, aku ibu yang buruk, aku sakit dan menggoresnya, aku harus mati. Rizwan mengatakan jangan katakan itu, itu penyakitmu, aku putramu, kau adalah surga ku, jangan katakan semua itu. Salma bertanya bagaimana ini bisa terjadi, mengapa aku tidak mendengar semua itu.

Rizwan mengatakan kepada Salma bahwa kamu tahu dia berteriak tetapi aku menenangkannya, dan membuatnya tidak berteriak. Kabir mengatakan ibumu akan segera baik-baik saja, Kabir lalu pergi dengan Zara tetapi Rizwan menghentikannya. Rizwan meminta Kabir untuk memberikannya kancing mantel itu dan berkata, aku saudara Zara, aku akan menemukannya. Kabir berkata aku suaminya, aku akan menemukannya. Mereka pergi. Rizwan berpikir dirinya akan kalah karena egonya. Semua pergi. Rizwan datang ke Suraiya dan mengatakan kamu berakting sangat baik.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

seorang wanita media sedang berusaha mencari berita tentang kasus Kausar dan Bilal. Suraiya menelponnya dan mengatakan mereka memaksa Kausar untuk tinggal di rumah.

Wanita media bertanya pada Kausar. Kausar mengatakan Zara mengangkat suara untukku, dia berdiri untukku dan aku tidak bisa melakukan apa pun tanpanya.

Rizwan membayar wanita untuk mereka yang mendukung Zara dan melawan Kabir.

Kerusuhan mulai di kota, pria meneriaki Zara karena mengganggu para wanita.

Kabir mengatakan kepada Zara bahwa Bilal tidak memiliki luka dan pakaiannya tidak cocok dengan kancing mantel ini. Zara mengatakan lalu siapa yang memberi uang kepada wanita itu. Beberapa orang keluar dari mobil mereka. Zara mengatakan kamu tidak akan pergi. Kabir membuka jendela ke bawah, seorang pria memintanya untuk keluar. Kabir keluar dan melihat api dalam botol. Dia membawa Zara keluar. Seorang pria berkata semua toko sudah tutup, kerusuhan sudah mulai, pergi dari sini. Kabir melihat orang-orang berteriak. Zara meminta Kabir pulang karena itu berbahaya.

Kabir dan Zara berlari pulang. Seseorang meminta mereka untuk lari. Kabir melihat kerumunan yang marah datang ke arah mereka, ia berlari dengan Zara. Kabir melihat sebuah truk dan melompat di atasnya. Dia menarik Zara di atasnya dan memeluknya. Dia mencium dahinya dan berkata terima kasih Tuhan. Zara mengatakan ingat pertemuan pertama kita. Kabir berkata mirip dengan ini.

Rizwan melihat berita tentang orang-orang yang menentang Kabir karena tidak memberikan hak kepada perempuan, mereka tidak menerima telepon. Suraiya mengatakan apa selanjutnya. Rizwan mengatakan badai dalam hidup mereka.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 60 Hari Ini 12 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 61