Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 74 Hari Ini 26 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 74 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 26 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 26 September 2019 ceritanya dimulai dengan Zara datang ke masjid dan melihat pemisahan untuk wanita tetapi tidak ada wanita di sana kecuali satu, wanita mengatakan tidak ada yang mengizinkan wanita mereka untuk datang ke sini. Aisyah dan Nilofar datang ke sana. Kabir datang ke sana. Laki-laki bertanya pada Kabir, apa perintahnya? beri tahu kami. Khalid mengatakan Irfan sedang tidak enak badan sehingga Kabir akan memimpin shalat.

Kabir mengatakan saya tidak akan memimpinnya, saya datang untuk berdoa agar tidak memimpinnya, saya pikir apa yang diputuskan dewan syariah itu salah dan salah jadi saya minta maaf. Zara menghentikan Kabir, dia menatapnya melalui tirai dan mengatakan mengapa kamu melakukan ini? Apakah perempuan dan laki-laki tidak setara di mata Allah? lalu mengapa Anda begitu jengkel ketika kita berbicara tentang hak-hak perempuan? Kabir memelototinya dan berjalan pergi. Semua pria pergi dari sana.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 74 Hari Ini

Zara tegang. Ayesha mengatakan jangan putus asa, perubahan tidak datang dalam semalam, setidaknya kamu mencoba, suatu hari Anda pasti akan melihat hasilnya, kami akan berdoa di sini. Zara mengatakan tidak, doa kita akan selesai ketika wakil imam memimpinnya. Ayesha bilang aku berdoa hari itu datang cepat. Zara memeluknya dan mengatakan kamu telah melakukan kebaikan untukku, kamu adalah ibu mertuaku tetapi kamu datang ke sini dan melakukan apa yang bahkan ibuku tidak lakukan.

Ayesha mengatakan pertarunganmu adalah untuk wanita, aku juga seorang wanita jadi aku tidak akan bersama gadis yang bertarung untuk kita? Zara memeluknya dan berterima kasih padanya, dia berbalik untuk pergi tetapi Ayesha bertanya apakah dia tidak pulang? Zara mengatakan dengan pasti, aku tidak bisa menjauh dari ibu seperti kamu tetapi tunggu saja. Ayesha mencium dahinya dan pergi dengan Nilofar. Zara melihat.

Kabir meninggalkan masjid, media bertanya mengapa dia tidak memimpin sholat? Kabir mengatakan karena saya menentang keputusan dewan syariah dan tidak setuju untuk itu. Media mengatakan tetapi Anda adalah wakil imam dewan. Kabir mengatakan bahwa itu tidak berarti saya harus menerima pemikiran itu, saya tidak akan menerima wanita yang datang ke masjid.

Zara datang ke sana dan mengatakan ketika semua argumen menentang Anda lalu mengapa Anda tidak setuju? Kabir mengatakan para penatua kami telah membuat beberapa aturan untuk struktur masyarakat ini dan saya tidak akan melanggarnya, saya menentang keputusan ini, dia pergi. Media bertanya kepada Zara bagaimana mereka akan berdoa sekarang? Zara mengatakan bahwa kita para wanita dapat berdoa di rumah, pertarungan ini adalah tentang hak untuk berdoa di masjid dan saya akan terus berjuang untuk itu sampai kita mendapatkan yang benar.

Media bertanya apakah perkelahian ini terjadi, apakah dia akan kembali ke rumah suaminya, Kabir? Zara mengatakan tidak ada pertanyaan pribadi dan pergi. Irfan melihat semua ini di TV. Shahbaz di mobil dan melihat laporan media juga. Dia berpikir bahwa aku bersama Zara, putri pendeta harus seperti itu, dia memanggil Khalid dan memberinya beberapa instruksi.

Sinopsis Subhan Allah 26 September 2019

Irfan mengatakan kepada Salma bahwa Kabir tidak melakukan hal yang benar hari ini, dia seharusnya tidak melanggar dewan syariah, dia melakukan kesalahan besar. Salma mengatakan kebakaran ini telah dimulai oleh putri Anda, jika dia tidak mengambil kasus ini maka ini tidak akan terjadi. Khalid dan beberapa pria lain datang ke sana.

Irfan tidak bertemu dengan Khalid dan pria lain. Khalid mengatakan kepada Irfan bahwa kita perlu mengatur pertemuan, kita ingin membawa RUU tidak percaya terhadap Kabir, orang yang tidak setuju dengan keputusan dewan, dia tidak punya hak untuk menjadi wakil presiden dewan ini. Salma mendengarnya. Irfan kaget.

Layang-layang Amaan tersangkut di teras. Miraj memintanya untuk meninggalkannya tetapi Amaan mengatakan aku menginginkannya, Miraj mengatakan kamu seperti pamanmu Kabir, keras kepala, aku akan membantumu. Dia mengangkat Amaan di udara sehingga dia bisa mendapatkan layang-layangnya kembali.

Zeenat datang ke sana dan berpikir Miraj melemparkan Amaan dari teras. Dia berlari ke Miraj dan memintanya untuk meninggalkan Amaan, dia meminta Amaan untuk pergi ke kamarnya, Amaan pergi. Zeenat mengatakan kepada Miraj bahwa jika Anda mencoba mendekati anak saya lagi .. Miraj mengatakan satu menit, saya tidak seburuk yang Anda pikirkan, dia pergi.

Zeenat ingat bagaimana Miraj memperingatkannya bahwa jika dia mencoba merusak rencananya maka dia tidak akan membiarkan Amaan. Nilofar datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi? Zeenat mengatakan kepadanya bagaimana Miraj mengangkat Amaan di udara, Nilofar mengatakan jangan khawatir, saya tahu bagaimana memperlakukan saudara Miraj saya, jangan khawatir tentang Amaan.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zeenat mengatakan terima kasih, saya sangat khawatir. Nilofar mengatakan jangan khawatir, Saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Amaan tetapi Anda tahu setiap pekerjaan memiliki gaji, Zeenat mengatakan apa yang Anda maksud? Nilofar mengatakan kami mengatakan bahwa memberi uang dan menonton pertunjukan. Zeenat memberikan gelang emasnya kepada Nilofar dan mengatakan tolong selamatkan aku dan anakku dari iblis Miraj ini. Nilofar mengatakan anggap saja kamu aman dari Miraj, dia akan berpikir 100 kali sebelum mendekatimu dan Amaan.

Kabir pulang. Miraj datang kepadanya dan mengatakan apa yang saya dengar? Kabir mengatakan hidup tidak selalu bunga, Anda ditusuk dari duri juga. Miraj mengatakan jangan khawatir, Anda telah mengikuti generasi yang lebih muda, mereka bosan dengan orang tua dan mereka suka bahwa seseorang berjuang untuk mereka, itu dapat mempengaruhi proyek kami tetapi orang-orang bersama Anda.

Kabir mengatakan semua bersamaku dan sampai aku memiliki mayoritas bersamaku maka proyek tidak akan bermasalah. Nilofar datang ke sana dan mengatakan tidak, Anda melakukan kesalahan Kabir, apa yang akan terjadi jika Anda memenuhi keinginan wanita? Saya melihat betapa Zara menginginkan itu untuk wanita, saya bersama Zara dalam hal ini. Ayesha datang ke sana dan berkata ya, saya mencoba untuk mengatakan ini kepada anak saya tetapi dia tidak mendengarkan. Kabir mengatakan ini bukan tentang masalah kecil atau besar, kita tidak bisa menentang ajaran agama.

Shahbaz datang ke sana dan mengatakan Anda Kabir benar, semua remaja putra setuju dengan Anda. Ayesha menyapanya dan mengatakan Anda sudah mulai memihak Kabir. Shahbaz mengatakan ini bukan masalah rumah jadi jangan terlibat dalam hal itu. Ayesha mengatakan dia telah meninggalkan menantu perempuan saya di rumahnya dan ini adalah urusan rumah jadi katakan padanya bahwa saya ingin menantu perempuan saya kembali sampai malam, dia pergi. Kabir terlihat.

Zara pergi ke rumah-rumah wanita. Dia mengatakan kepada wanita bahwa sampai kapan kamu akan terus memihak yang salah? suara dirimu untuk mendapatkan hakmu. Wanita mengatakan sejak media terlibat dalam kasus ini, suami kami telah meminta kami untuk menjauh dari masalah ini, Zara mengatakan sampai kapan kita akan membiarkan pria mengambil keputusan untuk kita? ,,

Irfan berkata kepada komite bahwa Khalid ingin mengeluarkan surat tidak percaya terhadap Kabir, mengapa? Khalid mengatakan sesuai aturan dewan, tidak ada anggota yang bisa menentang keputusan yang diambil oleh dewan, mereka tidak pernah bisa menentang dewan seperti itu dan Kabir melakukan itu, dia tidak memenuhi syarat untuk mempertahankan posisi wakil imam. Irfan bertanya siapa yang mendukung RUU ini? Khalid dan yang lainnya mengangkat tangan, dia bertanya siapa yang menentangnya? beberapa pria mengangkat tangan. ,,

Salma berkata kepada Irfan bahwa Anda selalu fokus pada dewan syariah, Anda terus merawatnya, hanya dewan syariah dan keputusan mereka, kapan Anda akan menjadi ayah? karena semua ini, Zara dan Kabir saya berpisah, Anda akan tinggal jauh dari rumah sekarang, saya akan melakukan sesuatu, kita akan pergi sekarang, dia bertanya di mana? dia bilang bawa Zara bersama kami.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 74 Hari Ini 26 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 75

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *