Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 64 Hari Ini 16 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 64 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 16 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 16 September 2019 ceritanya dimulai dengan Zara mengatakan kepada Kabir bahwa aku akan ke rumah Salma, dia pasti khawatir. Kabir berkata oke, aku akan mengantarmu.

Zara dan Kabir berada di dalam mobil. Zara mengatakan kamu tidak perlu menurunkanku. Kabir mengatakan melindungimu adalah tugas ku. Zara mengatakan kau akan membawa ku ke dewan syariah juga pada tanggal 12. Kabir memelototinya.

Salma berdoa kepada Tuhan untuk Zara dan Kabir. Dia mendapat telepon dari Ayesha. Ayesha mengatakan Zara datang ke sana, cobalah membuatnya mengerti, Kabir bersumpah bahwa jika Zara pergi ke dewan syariah untuk Kausar maka Zara tidak akan melihat wajahnya lagi, tolong minta Zara untuk menyelamatkan pernikahannya, Ayesha menangis dan mengakhiri panggilan.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 64 Hari Ini

Zara mengatakan kepada Kabir mengapa kamu mengkhawatirkan aku, kau tidak akan tahu di mana aku setelah dua hari, kau berjanji karena ego mu. Kabir mengatakan tidak, kamu tidak bisa membiarkan hubungan ini putus seperti ini.

Zara menjadi emosional dan turun dari mobil. Zara menangis dan membuang muka. Kabir menariknya lebih dekat. Zara mengatakan hubungan indah kita putus karena kamu, jika itu terjadi maka aku tidak akan memaafkanmu. Kabir mengatakan kamu membiarkan hubungan ini rusak maka aku tidak akan pernah memaafkanmu. Kabir menariknya dan memeluknya lalu mencium dahinya, mereka berdua menangis.

Shahbaz memberi tahu Ayesha aku akan keluar, jangan khawatir. Shahbaz meminta sopir untuk membawanya ke satu alamat. Sopir mengatakan Zeenat ingin pergi ke alamat yang sama. Kabir mengantarkan Zara ke rumah Salma. Zara bertanya kamu akan datang untuk menjemputku. Kabir mengangguk dan pergi.

Sinopsis Subhan Allah 16 September 2019

Salma mengatakan kepada Irfan bahwa Zara memutuskan hubungannya dan kamu tidak melakukan apa-apa. Zara datang ke sana. Salma berkata bahwa Ayesha menelponku. Zara memeluknya. Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 64 Zeenat melihat mobil Shahbaz di luar dan berpikir aku akan mengikutinya.

Ayesha bertanya kemana kamu akan pergi. Zeenat berkata aku harus membeli sesuatu, Ayesha mengangguk dan pergi. Shahbaz sedang dalam panggilan dan mengatakan kepada pengacara bahwa Zara tidak mendengarkan ku jadi hapus nama Zara dari daftar dan aku akan memberikannya kepada menantu perempuan yang saleh, aku hanya ingin mengancam Zara jadi jangan lakukan apa-apa, ia mengakhiri panggilan.

Zeenat berpikir bahwa aku pikir dia merencanakan sesuatu tetapi hanya tentang properti. Zeenat datang ke Shahbaz dan bertanya apakah dia membutuhkan teh. Shahbaz mengatakan ya dan berpikir keduanya menyakitkan bagi ku.

Salma mengatakan kepada Zara kau tidak dapat memutuskan hubungan mu karena hak beberapa wanita. Zara bertanya pada Irfan, bagaimana menurutmu, jika aku harus mengikuti Kabir yang memaksa ku untuk tetap kembali karena sumpah atau haruskah aku berjuang untuk seorang wanita yang mengandalkan ku. Irfan berkata, “Aku mendidikmu, aku memberimu perasaan, jadi itu tugasmu untuk menemukan jalan yang benar untuk diikuti”.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Kabir datang ke Zara. Dia bertanya apa yang dikatakan Irfan. Zara mengatakan dia meminta ku untuk memilih untuk diri ku sendiri, aku pikir wanita di penjara di sini, tidak ada yang meminta ku untuk mengambil sumpahmu kembali dan menyelamatkan hubungan kita, hanya wanita yang harus menyelamatkan hubungan mereka, pria tidak perlu melakukan apa pun. Kabir tertegun.

Kabir datang ke Zara di kamar dan mengatakan aku sangat mengkhawatirkanmu, aku melihat kamu tidak makan. Kabir menariknya lebih dekat tetapi melihat kertas di tangannya. Kabir mengatakan kamu sedang mempelajari kasus Bilal dan Kausar, kau mengambil keputusan. Kabir membuang file dan berteriak aku melakukan begitu banyak untuk mu, aku berjuang untuk mu tetapi kau melakukan ini, aku menceraikanmu, menceraikanmu, menceraikanmu .. itu ternyata mimpi Zara.

Zara bangun dan melihat Kabir tengah berdoa. Zara memintanya untuk datang ke tempat tidur. Kabir mengatakan tidak, biarkan aku berdoa, aku ingin menyelamatkan hubungan kita, aku mencoba membuat Zara tidak pergi ke dewan syariah, dia tidak peduli padaku. Zara berkata aku sangat peduli padamu. Zara menangis dan membuang muka. Zara mengatakan Zara tidak akan pergi ke dewan syariah. Kabir tertegun. Zara mengatakan Zara mu tidak akan pergi ke dewan syariah. Zara mencium tangan Kabir dan memeluknya.

Di pagi hari, Ayesha meminta Zara untuk menyelamatkan pernikahannya dan semuanya akan baik-baik saja. Zara menangis. Zara mendapat telepon dari seorang wanita yang mengatakan bahwa Kausar mengetahui bahwa kau tidak lagi melawan kasusnya sehingga dia mencoba bunuh diri nya sendiri dan anak-anaknya. Zara tertegun.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 64 Hari Ini 16 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 65

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *