Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 92 Hari Ini 14 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 92 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 14 Oktober 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 14 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Miraj dan Kabir berada di dalam mobil. Miraj mendapat telepon dan mengatakan yakin itu hebat. Dia mengakhiri panggilan. Miraj berkata kepada Kabir bahwa orang-orang mempercayai proyek kami. Kabir mengatakan ini terjadi karena Anda, Anda berinvestasi dalam proyek ini dan mewujudkannya. Miraj mengatakan beberapa investor ingin berinvestasi, mereka bersedia memberikan 2 crores, Anda dapat memberikan beasiswa sekarang. Kabir gembira dan mengatakan itu hebat. Miraj bilang aku punya pekerjaan, letakkan aku di sini. Kabir menjatuhkannya.

Nilofar mengatakan bagaimana aku bisa sebodoh itu? bagaimana jika Zara memberi tahu siapa pun? Dia mendapat telepon Miraj. Miraj memberitahunya beberapa ide. Nilofar bilang wow ini hebat, sekarang aku akan bermain seperti itu.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 92 Hari Ini

Zara datang ke Zeenat dan mengatakan aku ingin bicara. Zeenat mengatakan Anda hanya memiliki 23 hari jadi jangan buang waktu untuk berbicara dengan saya. Zara mengatakan Nilofar dan Ruksaar adalah teman masa kecil? di sekolah mana mereka belajar? Zeenat mengatakan Ruksaar sudah pergi dari rumah ini jadi tinggalkan dia. Zara mengatakan Ruksaar memberikan 50 lacs kepada Nilofar, harus ada alasan, rencanakan di balik itu? Saya harus tahu itu, dia menunjukkan cek.

Zeenat tegang dan mengatakan saya tidak ingat ketika mereka menjadi teman, mereka berada di standar ke-8 bersama, Zara mengatakan Nilofar mengatakan kepada saya bahwa dia bersama Ruksaar dari standar ke-6. Nilofar datang ke sana dan mengatakan Miraj bertanya apakah Amaan suka warna air atau dia suka krayon? Zeenat menjadi tegang dan ingat bagaimana Miraj mengancam bahwa dia akan menyakiti Amaan jika dia membuka lidahnya. Zara mengatakan semua warna sama, hanya kebenaran tetap pada akhirnya, dia memberinya tatapan tajam dan pergi.

Zara datang ke Ayesha dan menceritakan segalanya padanya. Ayesha mengatakan begitu Anda mengatakan bahwa Nilofar dan Ruksaar merencanakan sesuatu? Zara mengatakan ya, aku berjanji bahwa aku tidak akan membiarkan Ruksaar dan musuh lainnya menyakiti kita, kita harus mengambil keputusan tentang mereka. Aisyah mengatakan biarkan Shahbaz dan Kashan kembali dan kemudian kita akan memutuskan. Zara bilang oke.

Nilofar menghentikan Zara dan mengatakan aku memintamu untuk mengembalikan berlian kepadaku, bukan milikku, milik Mirajnya, dia memberikannya padaku untuk melindunginya, jika dia tahu bahwa aku tidak bisa melindunginya maka dia akan merasa buruk, tolong berikan berlian itu kembali. Zara mengatakan biarkan Miraj kembali maka aku akan mengembalikan berliannya, aku akan mengajukan beberapa pertanyaan padanya. Nilofar mengatakan Anda melakukan kesalahan, ini tidak akan berakhir dengan baik. Zara mengatakan saya tahu hal-hal buruk berakhir dengan buruk dan orang-orang yang mengancam harus melihat diri mereka juga, dia pergi dari sana.

Sinopsis Subhan Allah 14 Oktober 2019

Zara datang ke kamar Miraj. Semuanya gelap di sana. Miraj menyeringai padanya. Zara mengatakan siapa kamu? apa plotmu? Miraj mengatakan jika aku tahu kamu akan datang maka aku akan berpakaian dengan baik. Zara mengatakan katakan saja padaku siapa kamu? Miraj bilang aku mendukung suamimu dengan dukungan finansial dan kamu bertanya siapa aku? sekarang kamu beritahu aku siapa kamu? Biarkan saya katakan, Anda Zara dan Kabir akan menceraikan Anda maka Anda akan kesepian, siapa yang akan merawat Anda? matamu akan mencari seseorang dan aku bisa mengakhirinya, aku bisa menjadi pasangan kesepianmu dengan menikahimu. Zara mencoba menamparnya tetapi dia meraih tangannya.

Miraj mengatakan jangan melakukan kesalahan menampar saya, saya tahu betul bahwa Anda sangat mencintai Kabir tetapi dia menceraikan Anda dan saya? Saya mencoba untuk membantu kesendirian Anda dan Anda menampar saya? ini ketidakadilan. Zara menyentaknya pergi dan mengatakan aku melihat matamu yang kotor, sekarang aku tahu kamu memberikan uang kepada Kabir sehingga dia bisa menceraikanku dan kamu melakukan segalanya dalam upacara pelantikan tapi ingat satu hal, aku bukan gadis yang lemah, aku tidak akan membiarkan kamu menang permainan ini, lihat saja apa yang saya lakukan dengan Anda, dia berbalik untuk pergi.

Miraj bilang sudah selesai tinggalkan aku sayang Miraj. Zara tertegun dan menatapnya, dia mengatakan apa yang kamu sebut aku? Miraj bilang kamu sangat mencintai Kabir, katakan padaku apa yang bisa kamu lakukan untuk Kabir? Miraj memberitahunya beberapa rencana, Zara terkejut. Miraj tertawa jahat, Zara tersandung dan berpikir.

Zara tertegun dan menatapnya, dia mengatakan apa yang kamu sebut aku? Miraj bilang kamu sangat mencintai Kabir, katakan padaku apa yang bisa kamu lakukan untuk Kabir? Miraj memberitahunya beberapa rencana, Zara terkejut. Miraj tertawa jahat, Zara tersandung dan berpikir. Zara tertegun dan menatapnya, dia mengatakan apa yang kamu sebut aku? Miraj bilang kamu sangat mencintai Kabir, katakan padaku apa yang bisa kamu lakukan untuk Kabir? Miraj memberitahunya beberapa rencana, Zara terkejut. Miraj tertawa jahat, Zara tersandung dan berpikir.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zara pergi ke kamarnya, dia ingat kata-kata Miraj tentang apa yang bisa dia lakukan untuk Kabir? Dia menyeka air matanya dan pergi ke kamarnya. Kabir datang ke sana dan menyambutnya. Dia mencoba untuk mengambil tasnya tetapi dia mengatakan tidak. Zara bilang aku akan membawakan teh untukmu. Dia mengucapkan terima kasih dan pergi. Zara mengingat kata-kata Miraj.

Zara membawakan teh untuk Kabir. Dia memintanya untuk meletakkannya, dia melakukannya. Kabir mengatakan orang-orang benar, menikah itu mudah tetapi menjadi suami yang baik, membuat istrimu sangat sulit dan aku menyadari setelah perceraian bahwa Kabir Ahmed telah menjadi suami yang bertanggung jawab. Dia menunjukkan padanya gaun yang dia gantung di belakang dan mengatakan ini untukmu. Dia mengatakan untukku? Dia mengatakan ya, saya tidak tahu pilihan Anda, jadi saya memanggil teman Anda Reema, dia berbicara selama satu jam dan kemudian mengatakan kepada saya bahwa gaun ini sesuai dengan keinginan Anda, dia mengenakan gaun padanya dan tersenyum.

Zara melihat. Dia mengatakan apa yang terjadi padamu? Kabir mengatakan pakaian itu indah dan Anda terlihat seperti peri. Zara tertawa. Kabir bilang aku lapar, apa yang telah dibuat Aisyah? Zara bertanya pada Kabir dari mana kamu mendapatkan uang untuk membeli gaun ini? apakah kamu mengambil hutang? dari orang yang sama yang memberi Anda utang untuk membayar mahar saya? Kabir memandang dan mengatakan apa yang ingin Anda katakan? jangan katakan itu.

Zara mengatakan hal terkecil Anda baik-baik saja dengan saya tetapi mengambil utang untuk memberi saya barang-barang. Kabir bilang aku membawakan gaun ini untukmu .. dia bertepuk tangan dan berkata wow kamu telah mengatakan hal yang baik, dia membuang barang-barang dan pergi dari sana dengan marah. Zara jatuh dan ingat kata-kata Miraj bahwa apa yang bisa dia lakukan untuk Kabir?

Miraj datang ke kamar Zara dan melihatnya menangis. Dia menyeringai dan duduk dengannya, dia bilang bisakah aku masuk? Dia memelototinya.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 92 Hari Ini 14 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 93

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *