Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 58 Hari Ini 10 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 58 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 10 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 10 September 2019 ceritanya dimulai dengan Kabir meminta maaf kepada Rizwan karena membuatnya menunggu. Rizwan mengatakan kamu bekerja untuk orang, apa yang dikatakan Bilal. Kabir mengatakan dia pikir itu terjadi karena Zara, aku akan mencari tahu, aku akan pergi menyamar dan mendengarkan pendapat orang. Kabir pergi dari sana. Rizwan memanggil orang-orangnya untuk rencananya.

Kabir menyamar sebagai orang tua dan datang ke masyarakat. Dia mendengar pria berbicara tentang wanita yang lepas kendali. Kabir memesan teh dan mengatakan istri ku tidak memberi ku uang. Seorang lelaki membelikan teh untuknya dan mengatakan aku khawatir tentang istriku juga, dia terus mengancamku dengan nama Zara tentang aturan perceraian. Pria lain mengatakan bahwa wanita sekarang mengancam kita dengan dewan syariah dan polisi.

Kabir datang kepada wanita dan mengatakan aku khawatir tentang putriku, suaminya mengusirnya dari rumah, dia miskin. Wanita itu berkata bawa dia kepada Zara, dia akan menakutinya, kami menjaga orang-orang kami dengan menggunakan nama Zara, kami belum pernah bertemu dengannya. Kabir menceritakan segalanya kepada Zara. Zara mengatakan mereka menggunakan namaku, aku akan berbicara dengan istri Bilal, Kausar. Kabir mengatakan pastikan kata itu tidak keluar dari rumahnya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 58 Hari Ini

Zara datang untuk menemui Kausar. Kausar mengatakan aku sangat senang bertemu dengan mu, kau adalah panutan ku. Zara mengatakan aku mengangkat suara untuk keadilan, aku di sini untuk berbicara tentang Bilal, dia mengatakan bahwa kau menciptakan masalah baginya. Kausar mengatakan aku tidak ingin membicarakannya. Zara mengatakan kamu memiliki dua anak, mereka membutuhkan ayah dan akan menggunakan namanya seumur hidup, katakan padaku ada apa.

Zeenat berbicara dengan dokter dan bertanya apakah Ruksaar membaik, aku akan segera membawanya pulang. Kashan datang dan mengambil telepon darinya, dia memintanya untuk berhenti berbicara dengan Samir.

Zara datang ke Kabir dan mengatakan Bilal berbohong, Kausar bekerja karena Bilal tidak memberi uang untuk sekolah anak-anak atau untuk apa pun, dia menangis, aku berjanji padanya untuk memberikan keadilan dengan dewan syariah. Kabir berkata aku berjanji pada Bilal untuk tidak membawanya ke dewan syariah. Zara mengatakan kamu akan memberikan keadilan kepada Kausar.

Kabir bangun dan melihat file kasus disiapkan di atas laptop Zara. Zara membawa teh dan mengatakan kamu tidak meminumnya. Kabir mengatakan istri ku tidak mendengarkan ku. Zara mengatakan aku bukan seorang aktivis di sini. Kabir mengatakan kamu tidak menghormati ku. Zara mengatakan Kausar tidak bersalah, jika Bilal mengatakan yang benar maka mengapa dia tidak ingin pergi ke dewan syariah. Kabir mengatakan karena dia khawatir tentang rasa hormatnya, aku berjanji untuk tidak membawanya ke dewan syariah, dia tidak bersalah.

Sinopsis Subhan Allah 10 September 2019

Zara mengatakan bagaimana kamu bisa mengatakan itu tanpa bukti. Kabir mengatakan dia mengatakan kepada ku di masjid, aku telah memutuskan bahwa kasus ini hanya akan membuang-buang waktu saja, Kausar bekerja tanpa persetujuannya, aku pergi ke sana, wanita memeras di sana menggunakan nama mu. Kausar berbohong, jangan lakukan ini, ambil kembali kasus ini.

Kabir datang untuk menemui Rizwan. Dia bertanya tentang kasus Kausar-Bilal?.Kabir mengatakan Zara ingin melawan kasus itu. Rizwan berkata dan kamu tidak mau. Kabir terdiam. Zara datang ke sana dan memberi tahu Kabir bahwa aku pergi ke warga untuk berbicara dengan orang-orang di sana. Rizwan mengatakan Kabir pergi ke sana, kamu tidak percaya suamimu. Kabir dengan marah pergi. Rizwan mengatakan dia juga kepala dewan syariah. Zara mengatakan ya dan aku benar-benar percaya padanya.

Zara datang ke warga dan berbicara dengan wanita, semua memuji pekerjaannya. Zara mengatakan aku melakukan kampanye untuk membebaskan wanita dari dapur, kita harus memberi tahu suami bahwa kita bukan pelayan mereka, mereka tidak bisa memperlakukan kita seperti binatang, kita harus mendapatkan kebebasan dari mereka. Seorang wanita mengatakan apa yang kamu katakan, kami senang dengan suami kami, kami mendengar banyak pujian untuk mu tetapi kamu memiliki pola pikir ini, kami ingin membuat keluarga kami bahagia dan kami senang dengan suami kami.

Zara mengatakan aku hanya ingin tahu apa yang kau pikirkan, aku senang mendengar semua itu, biarkan aku tahu mengapa kau berbohong kepada orang tua, wanita mengatakan orang tua yang mana, tidak ada yang datang ke sini, Zara menatapnya. Zeenat melihat mimpi Samir membakar dirinya hidup-hidup. Dia bangun dan berpikir aku harus mengembalikan uang Samir.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zara datang ke dewan syariah. Kabir membuat Rizwan tetap tinggal di dewan. Zara mengatakan aku berbicara dengan wanita, mereka senang dengan keluarga mereka dan mereka mengatakan bahwa mereka tidak pernah berbicara dengan pria tua mana pun. Kabir berkata aku berbicara dengan para wanita itu, Kausar tidak berbohong. Rizwan mengatakan aku pikir Kausar ingin Zara berada di sisinya sehingga dia membuat wanita berbicara mendukungnya dan mereka berbicara jujur kepada Kabir, ini adalah permainan Kausar. Kabir mengatakan ya, Zara ambil kembali kasusmu, dengarkan aku.

Zara mengatakan aku akan menepati janji mu tetapi aku tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi pada Kausar, kamu akan mendengarkan kasus ini dan memberikan keputusan yang mendukung kebenaran, Zara pergi. Rizwan berkata aku punya solusi, kita bisa menyembunyikan file kasus dan mengatakan bahwa kita tidak bisa bergerak maju tanpa file. Kabir mengatakan tidak pernah, aku tidak akan pernah berbohong.

Suraiya bertanya pada Rizwan mengapa dia ingin membuat Kabir dan Zara bertarung. Rizwan mengatakan Zara akan berjuang melawan kasus dalam dewan syariah dan itu akan menodai citra Kabir sehingga akan lebih mudah untuk duduk darinya.

Kasus dimulai di dewan syariah. Kabir mengambil file dari wanita dan mengatakan tanggal Anda bukan hari ini. Zara mengatakan dia adalah seorang wanita yang membutuhkan keadilan dan harus menanggung rasa sakit selama 10 hari, bukankah dia pantas didengar.

Rizwan mengatakan kasus-kasus lain juga penting. Kabir mengatakan tidak, Zara tolong mulai kasusmu. Zara memanggil Kausar di sana, semua melihat. Kabir terpana melihatnya. Dia berkata kau Kausar dan Kabir pun ingat kilas balik. Kabir mengatakan suaminya tidak ada di sini sehingga kita tidak bisa mendengar kasus ini, kau bisa pergi, Kausar pergi. Zara bingung melihat Kabir gugup.

Rizwan datang ke Kabir dan bertanya apa yang terjadi, kau bisa memberi tahu ku. Kabir berterima kasih padanya. Zara datang ke sana. Kabir mengatakan Kausar adalah pembohong, kau tahu apa yang terjadi padanya, dia bisa menyalahkan siapa pun, bertanya padanya apa yang terjadi 10 tahun yang lalu, Kausar berkata ya untuk menikah di salah satu keluarga tapi satu hari sebelum menikah dia bertemu Bilal dan menikah dengannya.

Zara berkata aku pikir ini bohong. Kabir berkata aku tahu, dia menghancurkan tiga rumah, dia menyalahkan Bilal. Zara mengatakan bagaimana kamu tahu semua tentang dia. Kabir mengatakan karena pernikahannya pernah ditetapkan di keluarga kami. Zara tertegun. Rizwan juga mendengarnya. Kabir mengatakan Kausar akan menikahi Kashan, dia berbohong kepada semua orang. Zara tertegun.

Kabir mengatakan orang-orang mulai menghina Kashan tetapi Zeenat menikahi Kashan karena Dia Zeenat telah mengambil hutang dari keluarga Kausar. Kabir mengatakan bahwa Kausar berbohong dan memainkan permainan ini, aku menyaksikan itu, Kausar tahu bagaimana untuk tidak menghormati keluarga yang dihormati. Kabir pergi dari sana. Rizwan berpikir angin ini akan membuat permainan menjadi menarik.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 58 Hari Ini 10 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 59

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *