Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 59 Hari Ini 11 September 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 59 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 11 September 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 11 September 2019 ceritanya dimulai dengan Zara mengatakan aku tidak tahu harus berbuat apa. Kabir datang ke sana. Zara berkata aku bingung. Kabir mengatakan kamu harus memutuskan apakah kamu ingin menjadi istri atau wanita yang baik dengan pemikiran modern. Zara berpikir mengapa Kausar tidak mengatakan yang sebenarnya padaku.

Zara akan keluar rumah. Zeenat bertanya ke mana dia akan pergi. Zara mengatakan untuk bertemu Kausar. Zeenat mengatakan semua meminta mu untuk tidak bertemu dengannya dan kau masih tidak mendengarkan. Zara mengabaikannya dan pergi. Zeenat berpikir bagaimana jika dia mengatakan yang sebenarnya kepada Zara.

Zara datang ke Kausar dan mengatakan aku pergi melawan suamiku untuk membela mu dan kau berbohong kepada ku, kamu akan menikahi Kashan tetapi kamu menipu semua orang dan melarikan diri untuk menikahi Bilal, aku tidak tahu kamu adalah seorang wanita seperti ini, sekarang melakukan drama ini, aku sangat mempercayaimu.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 59 Hari Ini

Kausar mengatakan ya aku berbohong dan tetapi aku menikahi seseorang yang aku cintai tetapi dia tidak cocok untuk ku dan keluarga ku. Dia membawa anak-anaknya dan mengatakan aku melakukan kesalahan tetapi jangan menghukum anak-anak ku. Anak-anak memintanya untuk tidak menangis. Putrinya bertanya kepada Zara apakah dia akan berjuang untuk mereka. Kausar mengatakan kamu tidak bisa menghukum anak-anak ku untuk perbuatan ku.

Zara kembali ke rumah. Zeenat bersembunyi dan berdoa semoga dia tidak tahu kebenarannya. Zara mengatakan Kausar malu dan ingin bertobat dari kesalahannya, dia meminta maaf, itu adalah masa lalu. Kabir mengatakan tidak, dia melakukan banyak dosa, rasa hormat kami hancur karena dia. Zara mengatakan aku tidak akan membiarkan apa pun merusak kehormatan rumah ini, tetapi aku tidak bisa menyalahkan Kausar. Kabir memintanya untuk melakukan apa yang diinginkannya.

Rizwan berbicara dengan Kabir mengatakan Zara harus memahami bahwa Kausar bukan orang yang baik, itulah kebenarannya. Bilal datang ke sana dengan surat-surat yang menunjukkan bahwa ia membayar biaya untuk keluarga. Kabir berkata aku perlu untuk kasus dewan syariah. Bilal mengatakan Zara akan membawanya ke media, mengapa kau membiarkannya bertemu Kausar. Kabir mengatakan jangan khawatir, aku adalah imam kepala dan aku tidak akan membiarkan ini muncul ke media.

Sesi pengadilan dimulai di dewan syariah. Rizwan berbicara untuk mendukung Bilal dan mengatakan Bilal khawatir akan rasa hormat rumahnya itulah mengapa dia tidak ingin membicarakan kasus ini secara terbuka. Zara mengatakan Bilal tidak memenuhi tugasnya sebagai suami dan ayah, dia tidak mengurus sekolah dan makanan anak-anak sehingga Kausar harus bekerja tetapi Bilal tidak membiarkannya bekerja juga.

Rizwan mengatakan itu salah, ia menunjukkan bukti slip dan kwitansi tempat Bilal membayar untuk keluarga dan mengatakan ini membuktikan bahwa Kausar berbohong dan Bilal memang merawat keluarganya. Zara mengatakan ini adalah jumlah bayarannya setiap hari tetapi Kausar ingin anak-anaknya pergi ke sekolah bahasa Inggris, ia tidak membayar untuk itu. Rizwan mengatakan Zara mengalihkan kasus dengan bertanya tentang keinginan istri. Kabir menunda kasus.

Rizwan datang ke Suraiya dan mengatakan sekarang permainan akan dimulai. Dia menyalakan TV. Reporter mengatakan bahwa Kabir dan Zara bertengkar tentang Kausar, Kabir menentang kekuasaan perempuan dengan tidak mendengarkan Kausar melawan Bilal. Kabir marah melihat berita. Kabir memeriksa berita dan orang-orang terbelah untuk Zara dan Kabir. Shahbaz berkata aku tidak tahu mengapa kedamaian rumah ini terus dihancurkan.

Kabir mengatakan kepada Zara kau memiliki kebiasaan membawa media dalam setiap kasus, aku sudah berjanji kepada Bilal bahwa aku akan menyembunyikannya. Zara mengatakan aku tidak membawa media apa pun di sana. Rizwan menelpon Kabir dan mengatakan kasus ditulis di situs dewan syariah, seseorang pasti salah mengunggahnya. Kabir tegang.

Zara dan Kabir berdebat soal kasus. Kabir mengatakan kamu melakukan kesalahan. Zara mengatakan aku berjuang untuk wanita. Rizwan merekam perdebatan mereka. Kabir melihat seseorang merekam tetapi orang itu sudah melarikan diri. Rizwan berkata kepada Suraiya bahwa sekarang Kabir dan Zara akan lebih banyak berdebat dalam kasus ini. Dia melihat berita yang mengatakan bahwa bahkan wanita setuju dengan pemikiran Kabir.

Zara menyalakan TV dan menunjukkan kepadanya orang-orang yang mengatakan bahwa Kabir benar, dan mereka menginginkan keadilan untuk Bilal. Kabir tersenyum. Zara berpikir bahwa sekarang orang tidak akan berpikir buruk tentang Kabir, semoga Kausar mendapatkan keadilan juga. Suraiya berkata kepada Rizwan bahwa kamu harus menjadi imam kepala. Rizwan berkata aku akan mengambil kursi itu.

Kabir dan Zara ada di dalam mobil. Mereka melihat beberapa orang yang mengetuk pintu mobil. Zara memintanya untuk tidak turun tetapi orang-orang memberi selamat kepada Kabir. Mereka meminta Kabir-Zara untuk turun. Kabir dan Zara duduk bersama mereka. Mereka menyajikan teh. Seorang pria bersenandung qawali. Zara menggoda Kabir. Dia tersenyum.

Semua bertepuk tangan Zara mengatakan kamu bernyanyi dengan baik. Seorang wanita mengatakan bahwa beberapa wanita juga memanfaatkan pria, anda berdua memiliki pikiran yang berbeda tetapi anda duduk dengan tenang satu sama lain. Kabir mengatakan kami memiliki pemikiran yang berbeda tetapi kami saling menghormati, istri ku berbakat dan aku beruntung memilikinya. Zara tersenyum.

Sinopsis Subhan Allah 11 September 2019

Kabir melihat beberapa pria di depan mobil dan turun. Beberapa orang mulai memukuli Kabir. Rizwan melihat semua ini dan berkata Kabir tidak akan mendapatkan rasa hormat ketika aku di sini. Zara berlari ke Kabir.

Kabir mengalahkan para preman. Polisi datang ke sana tapi para preman sudah melarikan diri. Semua berkumpul di sekitar Kabir. Zara bertanya apakah dia baik-baik saja. Kabir mengatakan ya. Orang memuji Kabir karena berkelahi. Kabir berkata bahwa Tuhan menyukai orang yang aktif secara fisik, anda semua harus berolahraga juga. Wanita mencoba untuk menjabat tangannya tetapi Kabir menjabat tangannya dan mencuci tangannya. Dia berkata Tuhan tidak ingin kita menyentuh wanita lain.

Rizwan berkata kepada Kabir bahwa musuh-musuh Bilal pasti telah menyerangmu, aku sarankan kamu untuk meninggalkan kasusnya. Kabir mengatakan tidak, polisi menemukan mereka, aku tidak akan meninggalkan kasus ini. Kepala sekolah menelpon Kabir dan mengatakan kami mendengar tentang kasus Bilal, anak-anaknya belajar di sini sehingga kami akan membebaskan pendidikan mereka. Kabir berterima kasih pada mereka. Bilal dan Kausar datang ke sana. Kabir memberi tahu mereka tentang sekolah gratis untuk anak-anak mereka. Bilal berkata aku tidak mau amal untuk anak-anak ku. Kausar mengatakan anak-anak kita bukan anak yatim, mereka pergi.

Kabir berbicara dengan keluarga. Kabir mengatakan dia adalah pria yang dihormati sehingga dia tidak akan mengambil amal. Zeenat berpikir bahwa mereka tidak tahu tentang kebenaran. Zara mengatakan Kausar tidak salah di sini. Rizwan mengatakan Zara harus menjadi istri yang baik dan mundur dari kasus ini. Zara mengatakan aku tidak akan meninggalkan kasus ini, ini tentang wanita. Shahbaz mengatakan wanita harus menjadi panutan, kau mungkin mendapatkan hak untuk wanita tetapi kau mungkin kehilangan gelar sebagai istri yang baik dan itu akan mempengaruhi Kabir juga sehingga kau harus mengambil keputusan yang tepat. Zara terdiam.

Kabir dan Zara ada di dalam mobil. Irfan menelpon Zara, dia menaruhnya di speaker. Irfan mengatakan dewan ingin segera menyelesaikan kasus ini, Kabir mengatakan apa saran nya. Irfan mengatakan orang-orang membicarakannya, ini kasus nasional dan mereka memihak Kausar sehingga mereka ingin aku memimpin, aku akan melakukan pertemuan di rumah ku. Kabir mengatakan ya.

Kabir mebelpin Rizwan dan memberitahunya tentang pertemuan di rumah Irfan. Rizwan bertanya kenapa. Kabir mengatakan dia senior, dia mengakhiri panggilan. Rizwan mengatakan mereka tidak akan memberi ku kedamaian.

Kabir dan Zara datang ke dewan syariah. Kasus dimulai. Zara mengatakan Bilal membuat Kausar tak berdaya dan dia harus bekerja di kantor, dia bekerja di ruang tamu di mana hanya ada perempuan tetapi Bilal mengancam mereka dan mereka takut untuk memberikan pernyataan di sini. Rizwan mengatakan Bilala adalah pekerja keras, dia tidak punya uang untuk membayar anak-anaknya. Zara mengatakan dia memberi amal, dia punya uang tetapi dia tidak punya uang untuk diberikan kepada anak-anaknya. Kabir mengatakan Zara benar.

Bilal mengatakan Kausar ingin bekerja di luar rumah sakit sehingga dia bisa tetap dekat dengan bosnya. Kabir mengatakan itu dosa untuk menempatkan tuduhan seperti ini pada istrimu, apakah kamu punya bukti. Bilal berkata aku punya bukti, aku hanya butuh waktu untuk membawa semua bukti di sini. Zara ingat bagaimana Kabir memberitahunya tentang hubungan Kashan dan Kausar. Zeenat mengatakan kasus ini harus berakhir sebelum kebenaran tentang aku muncul.

Rizwan menunjukkan formulir penerimaan anak-anak dan mengatakan nama Aziz juga ada di formulir. Bilal mengatakan bahwa Aziz sering datang untuk mengantar Kausar pada malam hari, orang-orang mulai berbicara dan Kausar mengutuk ku kepada orang lain. Kausar mengatakan ini bohong.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Rizwan bertanya apakah Aziz juga mendaftarkan anak-anak karyawan lain. Bilal menjawab tidak. Rizwan mengatakan dia merawat anak-anak, mengantarkannya dan dia mengutuk suaminya, dia adalah orang yang na-mehram. Kabir meminta Zara untuk mengatakan sesuatu. Zara mengatakan Kausar mengambil bantuan dari Aziz tetapi bagaimana itu membuktikan bahwa mereka berselingkuh, Aziz membantunya mendaftarkan anak-anaknya, Aziz mengantarkan Kausar karena Bilal tidak pernah peduli pada istrinya, Bilal mendengarkan orang lain alih-alih berbicara dengan Kausar, jika dia memenuhi tugasnya maka ini tidak akan terjadi. Kabir mengatakan seorang pria yang baik tidak akan menuduh istrinya tanpa bukti, dia akan mendengarkannya daripada orang lain. Dia mengakhiri sesi. Zara tersenyum.

Zara berterima kasih kepada Kabir dan mengatakan aku tahu Kausar tidak bersalah, dia akan bercerai dan pergi ke Aziz jika mereka berselingkuh, terima kasih. Zara menariknya lebih dekat. Salma datang ke sana sehingga Kabir menjauh. Salma tersenyum dan berkata memberkati kalian berdua. Rizwan berkata kepada Suraiya jangan khawatir, aku akan melakukan sesuatu yang akan membuat Kabir dalam kesulitan.

Di sesi berikutnya, Rizwan mengatakan kepada Bilal bahwa kau menuduh istri mu tanpa bukti. Bilal menatapnya dan mengangguk. Kabir mengatakan kamu melakukan dosa. Bilal mengatakan aku minta maaf, aku tidak bisa melihat istriku dengan Aziz itu, dia adalah na-mehram. Kabir mengatakan kamu meragukan istrimu tetapi Kausar juga harus berhati-hati, dia harus memutuskan hubungannya dengan Aziz. Zara mengatakan bahwa dia akan kehilangan pekerjaannya. Bilal berkata aku bisa mengirim mereka ke madarasa.

Kausar mengatakan tidak, aku ingin mereka pergi ke sekolah bahasa Inggris. Rizwan mengatakan kasus ini tidak akan selesai jika Kausar tidak mendengarkan, dia harus berkompromi. Zara mengatakan hanya wanita yang harus berkompromi, Islam memberi hak yang sama bagi laki-laki dan perempuan, jika Kausar ingin mereka bersekolah di Inggris, mengapa tidak. Anggota lain meminta waktu, Kabir mengakhiri sesi.

Salma mengatakan kepada Irfan bahwa kasus ini dapat membuat hubungan Zara dan Kabir menjadi tegang. Irfan mengatakan Kabir tidak akan memberikan keputusan sampai dia mendengarkan semua aspek. Zara dan Kabir berada di jalan. Rizwan meminta Kabir untuk membawa istrinya ke restoran. Kabir mengatakan ya, aku memikirkan itu. Zara tersenyum pada Kabir. Mereka berdua duduk di mobil dan pergi. Rizwan menyeringai dan mengatakan segera bom akan meledak.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 59 Hari Ini 11 September 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 60

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *