Sinopsis Ishq Subhan Allah

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 91 Hari Ini 13 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 91 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 13 Oktober 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 13 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Zara berpikir bahwa Aisyah mengatakan kepada saya Shahbaz tidak uang kepada Kabir lalu siapa yang memberikannya?. Nilofar berkata kepada Miraj bahwa kamu tidak bisa membuatku terkesan lalu siapa lagi yang bisa kamu buat terkesan? Miraj menariknya lebih dekat dan mengatakan cinta adalah sumur api yang buta yang tidak bisa tidak kamu lompati. Nilofar mengatakan wow tapi kamu tidak membuat hari saya istimewa. Dia mulai lagu Aa zara kareeb se dan mulai menari dengan Miraj.

Miraj membayangkannya sebagai Zara dan menariknya lebih dekat dan dekat menari bersamanya. Zara lewat dari kamarnya dan melihat Miraj dan Nilofar menari dengan intim. Dia pikir apa yang terjadi di rumah ini? Miraj menempelkan Nilofar ke dinding, Nilofar mengatakan kau membuat hatiku bahagia hari ini. Dia memeluknya. Zara terkejut dan jijik dan pergi dari sana.

Zara ingat Nilofar di pelukan Miraj, dia bersandar padanya. Dia melihat Kabir bekerja dan pergi kepadanya. Kabir mengatakan Zara? Zara bilang aku harus memberitahumu sesuatu. Kabir bilang kau memintaku untuk membuat hari ini spesial untukmu? Saya sudah memikirkannya. Ikutlah bersamaku. Dia memberinya beberapa file, katanya ini adalah file board syariah, saya ingin mengambil saran Anda dalam kasus ini.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 91 Hari Ini

Zara senang dan mulai membacanya. Kabir tersenyum. Zara mengatakan kamu ingin saran saya? Anda tahu pikiran saya mungkin berbeda dari Anda. Kabir mengatakan ya mungkin di suatu tempat pikiran kita dapat bergabung dan kita dapat menemukan solusi dari kasus-kasus ini, kan? Zara tersenyum. Dia mulai mempelajari mereka sementara Kabir berolahraga.

Zara datang kepadanya dan mengatakan Anda membuktikan hari ini bahwa Anda adalah suami yang sangat baik, istri yang penuh kasih itu mudah tetapi memberikan rasa hormat yang sama kepadanya berbeda. Kabir mengatakan ketika seseorang efisien maka itu harus dipuji dan Anda layak dipuji. Zara memerah dan memberinya handuk. Zara mengatakan kamu membuat hari saya benar-benar istimewa.

Kabir bilang aku menang, aku menyelesaikan tantanganmu tanpa menghabiskan uang. Zara tersenyum dan berkata kamu benar-benar baik, terima kasih. Kabir memintanya untuk membaca file, saya harus bertemu seseorang, dia pergi.

Shahbaz berkata kepada Kabir bagaimana tanggapan untuk pusat pendidikan Anda? Kabir mengatakan orang menyukainya, dalam beberapa tahun, kita akan berhasil. Miraj mengatakan pendidikan adalah bisnis yang hebat sekarang, Anda harus membuka sekolah dan menghasilkan banyak uang. Kabir mengatakan pendidikan bukan perdagangan dan tidak ada yang harus berpikir untuk mendapat penghasilan darinya. Miraj bilang aku hanya memberikan saran ku. Kabir mengatakan kamu akan mendapatkan uang kamu, dia pergi. Shahbaz mengatakan kamu seharusnya tidak berbicara tentang uang di depannya.

Miraj bilang aku minta maaf, aku tidak akan mengatakan hal seperti padanya lagi, aku bersyukur kamu membuatku jadi tamumu. Shahbaz mengatakan Anda melakukan bantuan besar dengan membuat mimpi Kabir menjadi kenyataan, kami hanya memberi Anda tempat tinggal, Anda seperti anak lelaki bagi kami dan Anda melakukan banyak hal untuk saya.

Sinopsis Subhan Allah 13 Oktober 2019

Kabir datang ke Zara dengan bunga. Dia tertawa dan bertanya bunga ini untuk siapa? Kabir berkata untukmu, kamu adalah istriku dan kamu membantu dalam kasus-kasus ini sebagai pekerja tapi aku tidak bisa membayar kamu karena itu akan dianggap sebagai suap jadi aku memberimu bunga ini. Zara berterima kasih padanya dan mengambil bunga darinya, dia mengatakan apa yang kamu pikirkan? apakah kamu merencanakan sesuatu? Kabir bilang aku punya beberapa pekerjaan, aku harus melakukannya dan kami memiliki waktu yang sangat sedikit bersama.

Zara mengatakan mari kita nikmati waktu yang kita miliki, jangan khawatir, kamu membuat hari saya istimewa. Kabir mengatakan besok juga, aku akan mencoba pulang cepat besok. Kabir mengatakan kamu tahu mengapa saya khawatir? karena orang lain terlibat dalam proyek ini, saya harus melakukan apa yang saya tidak inginkan tetapi jika seseorang telah menginvestasikan uang maka mereka akan memikirkan pengembalian, mereka tidak akan mundur, Anda tidak boleh mempercayai seseorang dengan begitu banyak uang.

Zara melihat. Zara mengatakan kamu akan sarapan dengan saya besok? dan kamu tidak akan marah? Kabir mengatakan apa? Zara bilang aku mungkin tidak ada di sini setelah 24 hari untuk menjagamu sehingga kamu harus menjaga dirimu sendiri, menjaga kesehatanmu, berjanjilah padaku. Kabir bilang aku berjanji. Zara berpikir bahwa saya mungkin tidak berada di sini setelah 24 hari tetapi saya akan melakukan segalanya untuk melindungi Kabir, Miraj ini tampaknya adalah karakter yang mencurigakan dan hanya Nilofar yang dapat mengetahuinya.

Zara datang ke Imran dan Reema. Reema mengatakan mengapa kamu memanggil kami? Zara mengatakan saya telah membawa proposal untuk Imran. Imran mengatakan apa? Zara bilang aku ingin kau menikah dengan Nilofar. Dia tertegun dan mengatakan apa yang kamu katakan? kamu bercanda kan? Zara mengatakan aku benar-benar ingin kamu menikahinya .. Aku bercanda, ini rencanaku, aku tidak akan pernah berpikir untuk membuatmu menikah dengannya. Imran dan Reema, keduanya mengatakan bahwa kami berpikir untuk tidak menikah sebelum pekerjaan. Zara mengatakan apa? keduanya tersenyum malu-malu. Zara memberi tahu mereka beberapa rencana tentang Nilofar.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zara mengatur meja sarapan dan menyapa semua orang. Dia berterima kasih kepada Kabir karena sarapan dengannya. Semua datang ke sana. Zara mengatakan kepada Kabir bahwa bagaimana Imran sebagai seorang pria? dia bilang dia pria yang baik, aku selalu menemukannya di dekatku ketika aku membutuhkannya. Zara mengatakan jika para tetua setuju dan Nilofar tidak memiliki masalah maka mengapa kita tidak menikahi Imran dan Nilofar? Semuanya terkejut. Nilofar dan Miraj menjadi tegang.

Zeenat bergumam dia tidak tahu status perkawinannya dan berpikir tentang pernikahan orang lain. Ayesha mengatakan ini adalah ide bagus dan dia tidak akan mengatakan tidak kepadaku. Kabir mengatakan ini adalah ide yang bagus, itu hal yang saleh untuk bergabung dengan hubungan. Zara mengatakan kepada Zeenat bahwa Ruksaar menikah di sini, Nilofar adalah teman masa kecil Ruksaar sehingga Anda harus mengenalnya sejak bertahun-tahun.

Zeenat mengatakan bahwa aku tidak mengenalnya .. Ayesha mengatakan apa? Zeenat mengatakan maksud saya, saya kenal dia tetapi tidak bisa mengambil keputusan hidupnya, penatua harus mengambil keputusan itu. Shahbaz berkata pada Miraj, Anda memberi tahu, jika Anda pikir ini adalah proposal yang bagus untuk saudari Anda sehingga kita dapat berbicara di depan, Anda dapat menghubungi keluarga Anda dan saya akan berbicara dengan ibu Imran, dia tidak memiliki ayah, Semua lihat. Miraj bilang aku akan memikirkannya dan memberitahumu, dia pergi bekerja dengan Kabir. Nilofar pergi dari sana juga, Zara melihat.

Zara datang ke kamar Nilofar dan mencari di sekitar. Dia menemukan tas di rak. Dia menemukan cek Ruksaar dari 50lacs ke Nilofar. Zara membuka tas dan menemukan beberapa berlian di dalamnya, dia pikir begitu banyak berlian yang dimiliki Nilofar? Nilofar datang ke sana dan bertanya apa yang Anda cari? Zara mengatakan realitas Anda, saya ingin membawa wajah Anda yang sebenarnya.

Nilofar mengatakan apa yang kamu katakan? Zara mengatakan aku bukan orang bodoh, katakan padaku kebenaranmu, siapa kamu? Apakah Anda dan Miraj bersaudara nyata atau mengolok-olok hubungan saleh ini? Nilofar mengatakan Miraj adalah adikku tersayang. Zara mengatakan saudara laki-laki atau hanya sayang? Nilofar menjadi tegang.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 91 Hari Ini 13 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 92

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *