Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 89 Hari Ini 11 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 89 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 11 Oktober 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 11 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Kabir dan Zara pulang. Semua tertegun. Zeenat mengatakan Zara Anda pergi setelah memenuhi tugas Anda lalu mengapa Anda kembali? Kabir mengatakan aku telah membawanya kembali, dia berkata kepada Ayesha bahwa putrimu kembali, aku membawanya kembali dan aku ingin kalian semua menghormatinya sebagai menantu perempuanmu, aku telah memutuskan bahwa dia akan tinggal di sini dengan segala hormat dan kehormatan .

Alina memeluk Zara dan mengatakan kami merindukanmu. Miraj mengatakan Kabir itu baik bahwa Anda memutuskan untuk tidak menceraikannya dan hidup Anda akan lebih mudah sehingga kami dapat mengerjakan proyek dengan mudah. Kabir mengatakan aku belum mengubah keputusan ku untuk menceraikannya, kita masih memiliki 26 hari lagi dalam perceraian kedua dan aku telah berjanji untuk tinggal bersama Zara sampai saat itu, dia memegang tangan Zara mengatakan aku harus pergi dan beristirahat.

Shahbaz mengatakan kami telah mengatur perayaan untuk Anda datang kembali, Zeenat menyiapkan segalanya, datang dan makan. Zara mengatakan maaf tapi Kabir tidak bisa makan ini, Dokter telah memintanya untuk tidak makan makanan berminyak dan pedas, kalian semua bisa merayakannya, aku akan membuat makanan non-pedas untuk Kabir, ayo pergi Kabir. Kabir berterima kasih pada Zeenat dan pergi dari sana. Zara mendukungnya untuk pergi ke kamar mereka. Zeenat berpikir dia hanya memiliki 26 hari sebagai gadis yang sudah menikah dan kemudian hidupnya hancur.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 89 Hari Ini

Zara dan Kabir ada di kamar. Zara memintanya untuk berhati-hati dan beristirahat. Zara berpikir bahwa saya senang dia tahu tugasnya, dia membawa saya kembali, saya akan memenuhi tugas saya. Dia mengatakan kepada Kabir bahwa kamu harus baik-baik saja karena orang-orang menyalahkanku untuk kesehatanmu. Kabir bilang aku tidak ingin menjadi baik karena kamu bisa pergi. Zara mengatakan kamu aneh, kamu ingin memutuskan hubungan dan menggodaku juga? dengan cara ini perceraian akan berakhir.

Zara mengatakan kamu ingin melihatku tersenyum? Dia tersenyum lebar. Dia mengatakan senyummu memberiku serangan jantung. Dia tertawa. Kabir mengatakan puisi bahwa jiwaku terhubung dengan senyummu, tidak menyadari kapan hidupku menjadi milikmu. Zara terkejut mendengarnya dan mendorongnya. Zara mengatakan kamu adalah sebuah drama, istirahat, aku akan membawakan makanan untukmu, puisi itu bagus, dia pergi.

Miraj berkata kepada Shahbaz bahwa saya pikir Zara tidak akan kembali setelah penghinaannya dalam pelantikan tetapi Kabir membawanya kembali. Shahbaz mengatakan dia hanya memenuhi tugasnya dan mengakhiri hari-hari mereka, tetapi kami tidak bisa membiarkan mereka datang lebih dekat, kamu membuat Kabir begitu sibuk dalam proyek sehingga dia tidak mendapatkan waktu dengan Zara. Dia mengatakan kepada Zeenat bahwa Anda berperilaku baik dengan Zara di depan semua orang, tetapi ketika sendirian maka Anda tahu apa yang harus dilakukan dengannya, Kabir ingin membuat hidupnya indah dalam 26 hari ini tetapi Anda berdua menjadikan hidupnya seperti neraka dan saya memiliki hadiah untuk Zara juga pada akhir hari-hari ini.

Zara membawa makanan non-pedas untuk Kabir. Kabir bilang aku tidak akan memakannya, sangat hambar. Zara mengatakan kamu harus memakannya untuk kesehatanmu. Dia makan makanan sehatnya. Kabir mengatakan mengapa kamu makan ini? Zara mengatakan ibuku mengatakan bahwa istri yang baik selalu berdiri dengan suami mereka.

Kabir mencicipi hidangannya dan melihat makanannya yang hambar, dia bertanya apakah dia akan menjadi manis pada akhirnya? Dia bilang oke jangan membuat makanan ini, aku akan memberikannya padamu. Dia bilang terima kasih sudah kembali. Zara mengucapkan terima kasih karena telah membawaku kembali. Mereka saling tersenyum. Zara pergi untuk membawa permennya.

Sinopsis Subhan Allah 11 Oktober 2019

Zara datang ke dapur dan mengatakan dia tidak bisa makan sweetdish, dia akan sakit, aku akan membuat makanan manis. Zeenat mengatakan Anda tidak bisa berbuat banyak dalam 26 hari. Zara bilang aku akan meluruskan banyak orang dalam 26 hari ini. Saya membuat kehva untuk Kabir. Zeenat mengatakan membuatnya untuk dirimu sendiri juga. Zara mencari kehva dan bertanya di mana itu? Zeenat mengatakan saya telah mengubah posisi dapur ini, Anda dapat meminta saya untuk apa saja. Zeenat mengatakan hari-hari dapat berubah menjadi bertahun-tahun, Anda mungkin tidak dapat melakukan hal seperti saudara perempuan Anda. Zara menemukan kehva dan nyengir di Zeenat.

Kabir ada di kamarnya. Zara membawa kehva. Kabir bilang kau suka melakukan ini denganku? Saya sakit dan sekarang Anda membuat saya makan semua ini, Anda tahu gula apa yang akan dilakukan untuk saya? itu akan seperti air di padang pasir. Zara bilang aku pikir kamu tidak harus bermimpi tentang hal-hal. Dia melihat bahwa dia telah membawa kehva dan tidak manis. Kabir meminumnya dan berkata oh Tuhan, ada apa? Zara mengatakan itu akan membuat demammu hilang dan membuatmu lebih kuat.

Zara pergi ke sofa. Kabir mengatakan kamu tidak boleh tidur di sana, tidak bisakah kita mengendalikan diri dan tidak menyentuh saat berbagi tempat tidur? Zara menatapnya dan mengatakan Anda telah berubah dari saat Anda datang dari rumah sakit, Anda berbicara dengan aneh. Kabir bilang aku tidak ingin istriku tidur di sofa dan kau memanggilku aneh? Zara duduk di tempat tidur dan mengatakan Anda telah digigit serangga genit, dia tertawa dan mengatakan jangan mematikan lampu saat Anda tidak bisa tidur, dia bilang aku harus tidur tanpa lampu. Dia mematikan lampu dan pergi tidur. Kabir berpikir besok adalah hari yang baru dan kami akan menghabiskannya dengan sangat besar.

Zara bangun di pagi hari dan tidak menemukan Kabir di tempat tidur. Dia bilang dimana dia? Saya harus berdoa. Dia menawarkan doa. Dia melihat Kabir duduk di meja dengan sarapan. Dia tersenyum dan mengatakan apa perlunya melakukan ini? Saya meminta Anda untuk beristirahat tetapi Anda tidak mendengarkan. Kabir mengatakan kamu membuatku makan makanan yang begitu baik sehingga aku tidak ingin kamu membuat sarapan juga, jadi aku membuat sarapan yang lezat.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zara bilang aku akan memberimu obat setelah sarapan. Dia menawarkan sandwich tetapi dia mengatakan pertama kali, mereka berdua memakannya. Zara mengatakan itu bagus. Kabir berkata kepada Zara bahwa kita akan pergi ke suatu tempat hari ini. Zara mengatakan kamu tidak bisa pergi ke mana pun, kamu harus istirahat, kita akan tinggal di rumah. Kabir mengatakan baik-baik saja, jika kamu tidak ingin datang maka baiklah tapi aku akan senang jika kamu mau datang. Zara memikirkannya.

Kabir dan Zara ada di dalam mobil. Zara bertanya kemana kita akan pergi? dia hanya tersenyum padanya dan bertindak seperti mulutnya yang resleting. Dia tersenyum dan melihat mereka pergi ke rumah ayahnya. Kabir mengatakan ayo pergi.

Irfan melihat resep obat dan mengatakan Salma memberiku daftar besar. Zara datang ke sana. Irfan senang melihatnya dan memeluknya. Dia bertanya di mana kamu? mereka melemparkanmu dari fungsi itu, kamu dihina dan aku tidak bisa melakukan apa-apa, maafkan ayahmu yang tak berdaya. Zara mengatakan tidak, jangan katakan itu, dia memeluknya.

Kabir datang ke sana. Irfan bertanya kepada Kabir apa yang dia lakukan di rumahnya? Anda tahu ibu memiliki hati yang lembut tetapi mereka tidak dapat menahan orang menyakiti anak-anak mereka, jika ibu Zara ada di sini maka dia akan meminta Anda untuk pergi, Anda telah kehilangan hak untuk menunjukkan wajah Anda di rumah ini, saya tidak tahan melihat wajah Anda banyak. Zara melihat dan berkata ayah .. Kabir mengatakan tidak, biarkan aku.

Kabir berkata kepada Irfan bahwa saya sedang memenuhi tugas saya, saya di sini untuk meminta maaf, saya tahu saya melakukan kesalahan tetapi jika Tuhan dapat mengampuni orang maka mengapa Anda tidak bisa? maafkan aku, aku malu, sangat malu pada diri saya sendiri, Anda tahu Tuhan menyukai pria yang mengampuni orang lain. Irfan mengatakan bahkan jika aku memaafkanmu, apakah kamu dapat melakukan apa yang seharusnya kamu miliki? Kabir bilang ya minta apa saja. Irfan melihat.

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 89 Hari Ini 11 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 90