Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 90 Hari Ini 12 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 90 Hari IniBangkit.co.id– Laman ketiga berisi Sinopsis film India Ishq Subhan Allah 12 Oktober 2019 Seperti Biasa tayang di ANTV. Kisah seru yang terus mengundang rasa penasaran membuat penggemar film ini tak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, bahkan tak jarang yang siap untuk membaca sinopsis mulai dari episode 1 sampai dengan terakhir.

Lanjutan Sinopsis Subhan Allah 12 Oktober 2019 ceritanya dimulai dengan Irfan berkata kepada Kabir bahwa Anda dapat melakukan apa yang saya inginkan? Kabir mengatakan ya, saya akan melakukan apa saja, saya akan meminta maaf kepada Zara juga.

Irfan mengatakan Anda telah menunjukkan pikiran rendah Anda, Anda telah menghina posisi Anda, apakah Anda dapat menghilangkan noda dari karakter Anda? Kabir memintanya untuk duduk. Zara duduk di Kabir. Kabir mengatakan kepada Irfan bahwa saya akan menghapus semua keluhan Anda, maafkan saya. Irfan berkata bahwa matamu menjanjikan tetapi aku tidak yakin dengan niatmu, Tuhan memberkatimu.

Reema datang ke sana dan mengatakan kalian berdua harus berbulan madu lagi, lihat mata Kabir yang bersinar. Zara mengatakan dia membuatkan sarapan untukku, Kabir mengatakan untuk keduanya. Reema mengatakan imam telah jatuh cinta padamu lagi, Kabir tersenyum. Zara mengatakan hanya 25 hari yang tersisa untuk perceraian? Kabir membuat Irfan memakai topi dan mengatakan Zara aku tahu apa yang kulkukan.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 90 Hari Ini

Nilofar kembali ke rumah Ayesha. Dia menyapa semua orang. Kabir datang ke sana dan berkata kepada Miraj bahwa kita harus pergi bekerja. Shahbaz mengatakan kamu harus istirahat. Kabir bilang aku baik-baik saja sekarang, pekerjaan perlu perhatianku. Ayesha mengatakan kamu harus tinggal di rumah. Zara datang ke sana. Shahbaz mengatakan jika dia ingin pergi maka biarkan dia pergi tapi aku ingin bertanya ke mana kamu pergi di pagi hari? Kabir berkata ke rumah Irfan.

Shahbaz mengatakan kamu sakit, apa perlunya pergi ke sana? tidak ada yang menghentikanmu? terutama orang-orang yang menunjukkan bahwa mereka sangat peduli pada Anda, orang yang Anda panggil sebagai istri, bukankah dia menghentikan Anda? Kabir mengatakan ini bukan tentang Zara, saya ingin pergi ke sana. Shahbaz mengatakan mengapa? Kabir mengatakan Irfan dihina dalam pelantikan, saya menyakitinya jadi saya pergi ke sana untuk meminta pengampunan.

Shahbaz mengatakan sekarang kamu akan mengabaikan ayahmu tetapi ayah istrimu lebih penting daripada ayahmu sendiri? Kabir mengatakan ini tidak seperti itu, aku tahu kau ayahku, kau membuatku belajar berjalan tapi aku tidak butuh dukungan siapa pun sekarang. Aisyah mengatakan Kabir.

Kabir mengatakan tidak, saya bukan anak kecil lagi, saya akan mengambil keputusan sekarang. Dia pergi dari sana tetapi Zara menghentikannya. Dia memintanya untuk minggir. Dia mengatakan tolong, Ayesha menghentikanmu, aku menghentikanmu, tolong jangan pergi, jangan marah, kamu tidak baik, tolong tetap .. untukku. Dia menatap matanya dan menggelengkan kepalanya.

Ayesha membuatnya duduk. Dia mengatakan tolong, Ayesha menghentikanmu, aku menghentikanmu, tolong jangan pergi, jangan marah, kamu tidak baik, tolong tetap .. untukku. Dia menatap matanya dan menggelengkan kepalanya. Ayesha membuatnya duduk. Dia mengatakan tolong, Ayesha menghentikanmu, aku menghentikanmu, tolong jangan pergi, jangan marah, kamu tidak baik, tolong tetap .. untukku. Dia menatap matanya dan menggelengkan kepalanya. Ayesha membuatnya duduk.

Reema mengatakan kepada Imran bahwa aku merasa Kabir dan Zara baik-baik saja sekarang, aku melihat Kabir memihak Zara dan Zara memihaknya, mungkin dia bercerai dengan marah. Imran bilang aku kenal Kabir, dia pasti sudah banyak berpikir sebelum perceraian, apakah Kabir mengatakan bahwa dia akan mengambil perceraian kembali? dia bilang tidak. Imran mengatakan bahwa hubungan mereka masih mengalami kesulitan.

Sinopsis Subhan Allah 12 Oktober 2019

Zara mengatakan kepada Kabir bahwa kamu seharusnya tidak berbicara seperti itu kepada ayahmu. Kabir mengatakan dia tidak mengerti bahwa saya hanya memiliki 25 hari tersisa, saya ingin membuat mereka cantik untuk Anda, Anda tahu saya ingin pergi dengan Miraj, melakukan semua pekerjaan sehingga saya bisa menghabiskan waktu bersama Anda.

Zara mengatakan kita hanya memiliki 25 hari tersisa? Kabir mengatakan ya. Dia membuatnya duduk dan berkata aku berpikir banyak sebelum memutuskan hubungan ini, itulah sebabnya aku memberimu perceraian. Zara mengatakan saya berdoa agar Tuhan menunjukkan jalan yang benar, keputusan Anda akan menentukan masa depan kita, saya tahu Anda berpikir tentang perceraian tetapi dapatkah saya mengajukan dua pertanyaan? dia bilang ya. Zara mengatakan pertanyaan pertama adalah mengapa kamu menceraikan aku? Dia dengan sedih menatapnya.

Kabir mengatakan apa pertanyaan kedua? jika Anda tidak menyadari mengapa saya memberi Anda perceraian maka itu tidak ada gunanya, saya akan memberi tahu Anda alasan ketika saya memberi Anda perceraian kedua. Zara mengatakan siapa yang memberimu 1 crore mahar? Kabir bilang aku tidak suka menjawab itu. Zara mengatakan Anda tidak menjawab saya, lalu bagaimana Anda akan membuat hari-hari saya istimewa? kamu bisa bertanya padaku apa saja. Kabir pergi dari sana. Zara berpikir Kabir menyembunyikan sesuatu, aku harus mencari tahu.

Zara datang ke Ayesha di dapur. Dia bertanya apakah dia bisa melakukan satu pekerjaan? Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya tetapi saya harus mencari tahu .. dia mengatakan sesuatu kepadanya (yang dibisukan). Ayesha bilang oke saya akan mencari tahu, jangan khawatir. Zara berterima kasih padanya dan pergi.

Kabir sedang membaca file di kamarnya. Zara datang ke sana dan tersenyum padanya. Kabir menunjuk Miraj dan duduk bersamanya. Zara melihat. Miraj melihat Zara berdiri di sana dan menatapnya. Zara datang ke sana. Miraj berdiri lebih dekat dengannya. Dia bingung. Zara mengatakan kepada Kabir bahwa kamu berjanji dan tinggal di sini? Anda tidak merencanakan kejutan untuk saya? Anda melakukan sesuatu yang istimewa bagi saya. Kabir mengatakan apa yang kamu inginkan? Zara mengatakan ikut denganku. Dia membawanya dari sana. Miraj menatapnya dan mengatakan sihir Zara bekerja padaku juga, aku akan menyelesaikan perceraian ini dan menjadikannya milikku juga, Sayang Miraj.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah Hari Ini

Zara mengatakan kepada keluarga bahwa Kabir ingin melakukan sesuatu yang istimewa untukku, jadi kupikir semua suami di rumah ini harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk istri mereka. Zeenat bertanya pada Kabir apakah kamu akan melakukannya? Kabir mengatakan ya, menjadikan istri bukanlah kesalahan. Zeenat meminta Kashan untuk mendengar dari saudaranya. Amaan bilang aku akan melakukan sesuatu untuk Alina. Ayesha berkata kepada Shahbaz yang memberi tahu anak-anakmu bahwa kamu tidak kalah.

Shahbaz mengatakan beritahu kami, aku akan memberimu hadiah. Zara mengatakan kamu tidak dapat membeli hadiah, suatu kondisi bahwa tidak ada suami yang akan membawa hadiah untuk istrinya, kamu harus melakukan sesuatu yang berbeda.
Miraj datang ke Nilofar dan berkata datang, aku akan membuat harimu istimewa. Nilofar mengatakan itu mustahil. Miraj bilang beri aku kesempatan. Dia menyeringai padanya.

Kabir berkata kepada Zara bahwa saya tidak menjawab pertanyaan Anda. Zara mengatakan kamu harus menjawab suatu hari, katakan padaku bagaimana kamu akan membuat hari saya istimewa? Kabir berpikir tentang itu … oh Anda seorang pendeta, Anda tidak bisa menari, bernyanyi atau setelah perceraian pertama … Anda bahkan tidak bisa menyentuh saya. Dia datang lebih dekat dengannya. Kabir menatapnya dan memalingkan wajahnya. Zara tertawa dan berkata berpikir tentang hal itu, tidak mudah untuk menjadi seorang suami. Kabir bertindak seperti berpikir, Zara menirunya.

Kashan membawa gelang kaki untuk Zeenat. Dia membuatnya memakainya. Dia memeluknya.
Amaan memberikan videonya ke Alina. Shahbaz berkata kepada Ayesha bahwa aku selalu memberimu apa yang kamu inginkan, aku tidak pernah menyangkalmu. Ayesha mengatakan kamu telah memberi saya semua kebahagiaan tetapi akankah kamu menjawab saya dengan jujur ​​hari ini? Shahbaz bilang aku tidak pernah berbohong padamu, doa menjadi saksi untuk itu.

Aisyah mengatakan Anda tahu Kabir telah memberikan uang mahar kepada Zara, saya ingin tahu bagaimana Kabir mendapatkan uang itu? apakah kamu memberikannya Shahbaz mengatakan tidak, aku tidak memberikannya, aku juga ingin tahu itu. Dia bertanya apakah dia mengatakan kebenaran? Dia mengangguk dan pergi untuk berdoa. Zara mengawasinya dan foto-foto Kabir. Zara mendapat pesan Ayesha bahwa Shahbaz tidak memberikan uang kepada Kabir. Zara berpikir lalu siapa yang memberikannya? apa yang dilakukan Kabir?

Sebagai penutup Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 90 Hari Ini 12 Oktober 2019 yang kita terbitkan di atas, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk membaca, sehingga apa yang kita bagikan tidak terkesan sia-sia. Terkadang penayangan film ini mengalami perubahan jam tayang, sehingga tak jarang banyak yang terlewat episode yang ditunggu, lebih aman jika sobat rajin melihat Jadwal ANTV yang tersedia di bangkit.co.id

Selanjutnya : Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 91