Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Lanjutan Sinopsis Ishq Mein Marjawan 18 Agustus 2019 – Episode 28

Sinopsis Ishq Mein MarjawanBangkit.co.id– Lanjutan kisah pada Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 28 serial Drama India Ishq Mein Marjawan Tayang di ANTV 18 Agustus 2019 besok, Sinopsis menjadi media untuk mengetahui gambaran dari cerita seru yang begitu asyik untuk terus diikuti mengundang rasa penasaran untuk mengetahui bagaimana alur cerita episode demi episode.

Lanjutan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini – Apabila anda setiap hari mengikuti atau menonton film ini pastinya sudah sangat tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan dari cerita yang bakal tayang di antv hari ini, menjawab rasa penasaran tersebut peran sinopsis ini diharapkan mampu menjadi obat yang manjur. Woke kita langsung pada inti pembahasan, dibawah ini dapat anda simak Kelanjutan kisahnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 18 Agustus 2019 Episode 28

Arohi datang ke Vedika dan mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini. Arohi berkata kamu harus pergi dari sini. Vedika berkata aku tidak akan pergi dari sini, bisakah kamu melupakan ini. Arohi mengatakan mereka membunuh seluruh keluargaku, aku tidak akan duduk kecuali aku membunuh mereka semua.

Roma menemui Deep dan mereka berbicara. Roma berkata aku ingin kamu membalas dendam pada Vedika karena dia merusak citra ku. Deep mengatakan aku akan melakukan apa pun yang kau minta tetapi dia adalah putri mu. Roma berkata kau menggantikannya, sekarang dia tidak bisa kembali, aku tidak bisa tinggal bersamanya sekarang, kamu harus memilih antara dia dan aku. Deep pun mengambil senjatanya.

Vedika mengobrol dengan Arohi dan bertanya apa yang akan kamu lakukan dengan kebohongan kehamilanmu. Arohi menunjukkan padanya perut palsu dan berkata aku akan pakai ini. Vedika mengatakan kamu sangat berani, aku ingin membantu mu juga. Arohi berkata tolong pergi dari sini, Virat sangat berbahaya, orang-orang ini akan membunuhmu. Vedika pun berkata aku akan pergi. Arohi memeluknya. Arohi mengucapkan terima kasih banyak dan setelah semua ini berakhir, kita akan menghabiskan waktu bersama. Arohi beranjak pergi.

Deep datang ke kamar Vedika dimana Vedika tengah mempacking tas nya. Deep mencekiknya. Niku melihatnya. Dia berlari menuju kamar Arohi dan mencoba memberitahunya. Arohi bertanya kemana kamu membawaku. Mereka datang ke kamar Vedika. Prithvi juga mencari Vedika. Niku membawa Arohi ke kamar Vedika. Arohi mengatakan tidak ada seorang pun di sana. Dia mengatakan Vedika .. Prithvi juga mencarinya. Dia membaca pesannya aku pergi papa. Prithvi mengatakan terima kasih Tuhan dia pergi.

Arohi melihat mobil Deep dan mengikutinya. Arohi mengatakan pada Niku agar tetap di mobil. Niku takut. Arohi mencari Deep keluar. Deep tengah menggali kubur. Arohi melihatnya. Arohi melihat mayat Vedika dan menangis. Deep bertanya-tanya siapa yang ada di sini, dia mencari suara. Arohi memukul kepalanya dengan salju tetapi itu tidak menyakitinya. Deep berjalan ke arahnya. Arohi berlari.

Virat datang ke Roma dan bertanya siapa ayahnya. Roma akan menamparnya. Virat memegang tangannya dan berkata kamu tidak bisa lari dari kebenaran. Dia telah melarikan diri.

Arohi duduk di dalam mobil. Dia meminta Niku untuk bersembunyi. Deep datang ke sana. Arohi mengendarai mobil. Deep menembak ban dan mobil berhenti. Arohi takut. Deep melihat wajahnya di cermin. Arohi tetap menjalankan mobil. Arohi menangisi Vedika. Arohi berkata aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 28

Deep pulang. Dia mengangguk pada Roma. Virat mengatakan mengapa kamu diam. Deep tidak mengatakan apa-apa. Virat bertanya mengapa ada pasir di pakaianmu. Deep mengatakan tadi pergi menemui kontraktor. Deep berkata kita dibodohi, ketika aku pergi untuk melakukan pekerjaan dari ibu, aku melihat Arohi di sana dan dia berada di mobil Tara. Roma terkejut. Deep mengatakan Arohi tinggal di rumah ini sebagai Tara.

Arohi datang dan bertanya apa yang terjadi ibu. Arohi berkata aku pergi ke dokter dan bayiku sudah mulai bergerak. Deep menceritakan segalanya padanya. Arohi mengatakan betapa beraninya Arohi menggunakan mobil ku. Deep berkata aku pikir dia tinggal di rumah ini juga. Arohi mengatakan kita semua ada di sini, bagaimana dia bisa tinggal bersama kita di sini, ada ruang tersembunyi di rumah ini juga, apakah dia tinggal di sana. Mereka pergi ke kamar itu. Deep membuka gerbang. Tidak ada seorang pun di sana. Roma mengatakan dia membodohi kita lagi dan lagi dan kita tidak tahu. Arohi berkata aku akan membunuhnya jika dia datang di depan kita. Deep menenangkan Arohi dan berkata akan menghabisi Arohi. Virat berkata aku akan melakukannya, kau tidak bisa membunuhnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 28

Arohi berkata kepada Chawani bahwa Vedika telah mati karena aku, aku tidak bisa mengambil risiko hidup mu juga, pergi dari sini, kamu dan Niku harus pergi dari sini. Chawaani mengatakan jangan khawatir tentang kita. Arohi mengatakan mereka mencari Arohi. Chawani mengatakan, Deep akan mencari tahu, dia bisa melakukan apa saja.. Arohi mengatakan dia akan mati sebelum dia tahu, aku akan mencampur racun ini dalam makanannya.

Deep mengambil jusnya. Dia mendapat pesan dan berhenti. Arohi berkata aku berharap aku bisa melihatnya mati. Mereka pergi. Arohi mendapat telepon. Seseorang berkata tolong selamatkan aku Arohi. Dan itu suara Ridhi. Arohi terkejut dan menanyakan keberadaannya tapi telpon terputus. Arohi menelepon kembali. Arohi mengatakan hanya Deep yang tahu di mana dia berada, aku harus menghentikannya dari minum jus itu.

Arohi berlari mencari Deep. Deep mengambil gelas dan akan minum jus. Arohi datang berlari dan melempar gelasnya. Deep bertanya apa yang terjadi. Arohi mengatakan ada racun dalam jus itu. Roma mengatakan apa yang kamu lakukan. Deep mengatakan bagaimana kamu tahu. Arohi berkata Arohi yang mencampurkannya.

Arohi datang ke Virat. Dia berkata kita harus mencoba menemukan Vedika karena dia berlari ke suatu tempat, aku tahu pasti dia adalah putri tidak sah ibu. Deep mengatakan sebelum dia mencemarkan nama baik kita, aku akan memecahkan masalah ini selamanya, ibu harus menjawab semua pertanyaan ku. Deep melihat saputangan yang dia berikan kepada Arohi. Dia bergumam Arohi kamu datang ke kamarku dan meletakkannya di sini, atau bagaimana sampai di sini. Arohi menatapnya dan berkata sekarang aku akan memainkan permainan yang sama denganmu.

Deep mendapat telepon. Suara Arohi-nya. Arohi berkata kau dapat saputangan, aku ingin membunuhmu untuk semua hal yang kau lakukan padaku. Deep merasa yakin bahwa gadis yang meneleponnya adalah Arohi. Arohi berkata aku tidak akan melepaskan kalian.

Roma datang ke kamar. Dilip menatapnya dengan marah. Prithvi masuk dan bertanya di mana Vedika. Roma mengatakan Virat sedang berusaha mencari tahu kebenaran, aku mengatakan kepadanya kebohongan lain, jika dia mengetahui tentang kita, dia akan membunuh kita berdua. Roma mengatakan keluarga ku akan hancur jika dia tahu. Prithvi mengatakan lalu katakan padaku di mana Vedika.

Pada malam hari, Deep ke suatu tempat dan Arohi mengikutinya. Dia pergi ke kamar Niku dengan pistol dan Arohi mengejarnya. Deep mengatakan kamu adalah kunci untuk membawa Arohi di depanku, kamu akan mati dan kemudian Arohi akan keluar. Arohi datang dan mengambil pistolnya. Deep mengatakan akhirnya kamu keluar. Dia mengeluarkan senjata lain dan menembak Niku. Arohi berteriak dan bangun. Itu adalah mimpinya. Arohi mengatakan mereka dapat membahayakan Niku kapan saja aku harus melakukan sesuatu.

Pagi berikutnya, Deep mendapat telepon dari Arohi. Arohi bertanya akankah kamu bertemu denganku. Deep bilang ya. Deep ingat apa yang dia lakukan terakhir kali. Arohi memberitahunya lokasi dan waktu. Arohi berkata aku akan melihat ke matamu dan melihat apakah kamu pecinta, pengecut atau binatang buas. Deep berkata aku akan datang.

Deep pergi. Arohi dan Chawani melihatnya. Deep berkata kepada Roma aku telah menemukan musuhmu, aku akan membuat musuh mu tepat di depan mu.

Virat berkata kepada Arohi sebagai Tara bahwa Arohi meninggalkan semua barang ini di sini, kita mungkin menemukan sesuatu tentangnya. Arohi mengatakan kamu lebih baik bertanya pada ibu tentang Vedika. Virat berkata ibu memberitahuku sebuah cerita baru bahwa ada seseorang yang memperkosanya. Virat mengatakan dia tidak memberi tahu saya nama orang itu. Arohi mengatakan kita akan menemukan pria itu dan membunuhnya. Virat berkata tentu saja, aku akan membunuh ayah Vedika. Prithvi mendengar semua ini.

Lanjutan Sinopsis Ishq Mein Marjawan 18 Agustus 2019 yang sudah sampai pada episode 28 turut dipublikasikan oleh Bangkit.co.id semoga bisa membawa manfaat untuk anda yang membacanya, terakhir admin mengucapkan banyak terima kasih karena anda telah berkenan untuk mampir sekedar untuk membaca sinopsis yang kita bagikan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *