Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 91 Hari Ini 20 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 91Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 20 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 91 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Arohi menghampiri Abhimanyu dan berkata akhakudak akan membiarkan apapun terjadi padamu, siapa yang melakukan ini. Deep datang ke sana. Abhimanyu menunjuk ke Deep mengatakan dia membunuhku. Arohi menangis dan berkata pada Deep kita harus membawanya ke rumah sakit.

Deep mengatakan dia sudah meninggal. Arohi menangis dan berkata dia tidak bisa meninggalkanku, aku tidak bisa menyelamatkannya, dia teman baikku, apa yang kan kukatakan pada Guru Ma. Deep mengatakan biarkan aku mengatur ambulans. Arohi melihat catatan di samping Abhimanyu.

Arohi mengambilnya dan membacanya yang ternyata itu horoskop Abhimanyu. Disitu tertulis tanggal lahir dan kematian Abhimanyu. Arohi menebak bahwa telah terjadi pembunuhan berencana pada Abhimanyu. Guru Ma sedang berdoa, pelitanya tertiup angin dan mati. Guru Ma berkata aku harap Abhimanyu baik-baik saja. Dia menelpon Abhimanyu tetapi teleponnya tidak aktif.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 91

Dokter berkata berkas-berkas Abhimanyu sudah selesai, kami akan segera mengirim jasad ke Mumbai. Arohi mengatakan dia menyelamatkan ku berkali-kali, dia adalah guru dan teman ku, bagaimana aku akan hidup tanpanya, aku benar-benar sendiri. Deep mengatakan kau harus kuat, kita harus pergi dari sini, ini tempat yang berbahaya.

Vasundhara menelpon seseorang berkata sudah selesai dan tersisa rahasia kedua yang merupakan rahasia besar harus diselesaikan. Deep mengatakan kepada Arohi kita harus meninggalkan Goa hari ini.

Virat dan Upasna melihat berita kematian Abhimanyu. Upasna mengatakan ini akan membawa lebih banyak kematian. Arohi mendatangi seorang paranormal. Paranormal itu berkata aku tahu kamu akan datang ke sini untuk mencari tahu tentang masa depanmu, aku akan menceritakan semuanya, lihat tanganmu. Paranormal mengatakan ada banyak bahaya di sekitar mu, kau akan segera bertemu seseorang. Arohi menunjukkan padanya horoskop Abhimanyu dan berkata aku ingin tahu siapa yang memintamu untuk membuatnya. Paranormal itu melihat horoskop dan ketakutan.

Sang paranormal mengeluarkan senjatanya dan berkata pergi dari sini, lupakan semua ini. Arohi menyambar senjatanya dan ganti menodongnya sembari berkata katakan sekarang siapa yang menyuruhmu. Dia berkata aku hanya tahu tempatnya, aku bisa memberitahumu bagaimana cara pergi ke sana.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Arohi datang ke sebuah bar dan berpura-pura menjadi penari. Sang paranormal berdiru tak jauh dari sana dan ikut mengawasi.

Upasna dan Virat mendatangi Guru Ma. Virat mengatakan kami punya kabar buruk untukmu. Guru Ma mengatakan pergi dari sini, anakku akan membunuhmu. Upasna mengatakan putramu sudah tiada. Guru ma berkata tidak, ini tidak bisa terjadi, kau berbohong. Guru Ma berkata Abhimanyu baik-baik saja, dia akan kembali padaku.

Guru Ma menelpon Arohi menanyakan perihal Abhimanyu. Arohi hanya bisa diam menangis tanpa sanggup mengatakan yang sebenarnya pada Guru Ma. Deep datang ke bar. Host mengatakan pilih salah satu kotak, jika pisau itu yang terpilih, tangan mu akan tertusuk, adakah yang berani. Deep berkata aku berani. Dia meninju kotak yang pertama tapi tidak memiliki pisau.

Arohi memperhatikan Deep dan menghentikannya dari memukul kotak yang ketiga yang ternyata saat di buka memang memiliki pisau. Deep membawanya ke samping. Arohi bertanya mengapa kamu mempertaruhkan hidupmu. Deep berkata aku memintamu untuk tidak pergi ke sana, tunggu aku di sini. Arohi melihat pintu berkode di belakang lukisan dan membuatnya bertanya-tanya pintu apakah itu. Deep kembali memintanya untuk pergi bersamanya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 20 Oktober

Guru Ma mencoba menelpon Abhimanyu tapi tetap tidak terhubung. Guru Ma bertanya-tanya bagaimana kabarnya dia. Vasundhara datang ke sana. Deep membawa Arohi kembali ke hotel dan mengatakan pada Arohi, aku telah mengatur mobil untuk kita, kita akan pergi tetapi sampai saat itu tiba kau tidak boleh pergi ke mana pun. Dia menguncinya di sana dan berkata aku tidak ingin kamu dalam masalah. Arohi bertanya apa kamu mengunciku agar aku aman atau kau tidak ingin aku mengetahui sesuatu. Deep bergegas pergi. Arohi bertanya-tanya apakah dia adalah Tn. X.

Vasundhara menempatkan karangan bunga pada foto Abhimanyu. Guru Ma mengatakan beraninya kamu. Vasundhara mengatakan ini doa untuk jiwa putra mu, demi pertemanan lama kita, putramu bersumpah bahwa dia yang akan hidup atau Deep tapi dia sudah tiada sekarang, kau bertanggung jawab atas kematiannya.

Deep datang ke kamar tapi Arohi sudah pergi dari kamar itu melalui jendela. Arohi datang ke bar dan melihat pintu berkode tadi. Arohi m ndengar suara orang datang dan segera bersembunyi. Dua orang lelaki muncul menekan kode pada pintu tadi. Arohi hanya bisa melihat 3 digit kode.

Setelah pria tadi masuk ke dalam Arohi berusaha menekan kode acak pada digit ke 4 dan salah, pintu itu berbunyi. Tara dan Tn. X yang ada di dalam terkejut mendengarnya dan Tara segera memakai penutup wajahnya. Arohi kembali acak menekan kode ke 4 dan berhasil. Pintu terbuka dan Arohi melihat Tara yang memakai penutup dan Tn. X. Arohi berkata permainanmu sudah berakhir lalu Arohi berusaha mencoba melepas topeng Tn. X.

Upasna melihat-lihat foto kematian Abhimanyu dan sekitarnya hingga menemukan foto Tara disana, dia berkata kepada Virat bahwa Tara ada bersama Tn. X dan dia mungkin berada di belakang kematian Abhimanyu. Anak buah Tn. X datang ke sana untuk menangkap Arohi. Deep kemudian muncul di sana. Mereka menghajar Deep dan Deep sempat terkena sabetan pisau di telapak tangannya. Seorang pria mengarahkan pistol ke Deep. Tara menaruh pisau pada Arohi dan berkata jangan bergerak maju.

Arohi terbangun dan ada di sebuah kamar. Dia berkata bagaimana aku di sini. Arohi melihat keluar melalui jendela dan menyadari dia berada di kapal pesiar. Deep ada di luar dan Arohi menghampirinya lalu perlahan memanggil namanya. Deep pun tersenyum penuh arti.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 92

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *