Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 92 Hari Ini 21 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 92Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 21 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 92 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Deep bertanya pada Arohi mengapa kau begitu khawatir, tenanglah. Sementara itu Guru Ma tengah menangis. Tara datang ke sana. Guru Ma bertanya dimana putraku. Upasna dan Virat juga ada di sana. Mereka membawa peti mati dan membukanya. Guru Ma menangis dan berkata kamu tidak bisa meninggalkanku, Abhimanyu.

Deep berkata kepada Arohi, Tn. X telah ditangkap. Inspektur datang dan mengatakan panggilan tidak dikenal memberi tahu kami di mana dia berada. Arohi mengatakan tidak, itu tidak mungkin, aku ingin melihat wajahnya. Arohi mengatakan dalam hati mereka berbohong. Deep mengatakan Tn. X telah tertangkap, bersantailah sekarang. Inspektur beranjak pergi.

Arohi semakin bingung. Kilas balik saat Deep meminta seorang pria untuk menjadi Tn. X palsu dengan mengimingi pria itu dengan banyak uang dan akan membebaskannya nanti tapi setelah pria itu tertangkap dan akan kabur, Deep menelpon polisi memberikan informasi hingga polisi mengejar pria itu dan terpaksa menembaknya hingga dia tiada.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 92

Arohi melihat foto Abhimanyu dan berkata kau kehilangan nyawamu karena aku. Sedangkan Guru Ma tengah melakukan pemakaman Abhimanyu dan dia menangis. Tara bertanya di mana Arohi-mu, kenapa dja tidak ada di sini di masa sulitmu, dia yang membuat Abhimanyu terbunuh, Arohi yang bertanggung jawab atas semua ini.

Deep terbangun di kapal pesiar lain. Dia bertanya-tanya bagaimana aku datang ke sini. Beberapa preman datang tapi Deep berhasil mengalahkan mereka dan naik ke dek atas. Seorang pria memukulnya dan dia sangat mirip dengan Deep.

Deep palsu tengah berpesta dan kemudian membunuh semua orang. Dia mengatakan muka bertatap dengan muka, kau tidak akan tahu rahasia ini tapi sekarang kamu akan tahu segalanya. Deep palsu lantas tertawa dan menelpon Arohi memintanya datang ke pantai.

Deep palsu mengatakan kepada Arohi, aku tahu kamu sedih karena kematian Abhimanyu tapi kamu harus bergerak maju dalam hidup bersamaku. Deep palsu memintanya untuk duduk di motor kemudian dia membawa Arohi ke suatu tempat.

Guru Ma menangis. Arohi datang ke sana dan memeluknya tapi Guru Ma menamparnya. Dia mengatakan kamu bertanggung jawab untuk semua ini, kau menyelamatkan suamimu. Deep palsu mengatakan Arohi selalu berusaha menyelamatkan Abhimanyu juga. Arohi mengatakan pada Guru Ma kau meragukan ku, Abhimanyu ..(Arohi menggantung kata-katanya). Ma Ma berkata jangan menyebut nama putraku dan pergilah dari sini. Deep palsu tertawa.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Deep palsu membawa Arohi ke sebuah ruangan. Dia menaburkan bunga pada Arohi dan berkata tidak ada yang bisa datang di antara kita. Deep palsu mendekati Arohi dan menariknya dari dekat. Arohi berkata aku merasa tidak enak, kita bisa melakukannya nanti. Deep palsu mengatakan kamu pernah meninggalkan aku. Vasundhara memanggil Deep. Deep palsu turun ke bawah. Vasundhara melakukan Aarti dan berkata aku harap kamu selalu aman, aku selalu berdoa untuk mu.

Arohi mendapat surat untuk Deep dan membawanya ke kamar Deep dimana Deep palsu dan Vasundhara ada disana. Vasundhara bertanya pada Deep palsu dimana Deep asli. Deep palsu berkata Deep baik-baik saja. Arohi mendengarkan mereka. Vasundhara bertanya dimana dia. Deep palsu melihat Arohi dan berkata di sini, istri ku ada di sini, dia memanggil Arohi dengan sebutan sayang. Arohi bertanya-tanya mengapa dia bertingkah sangat aneh.

Deep palsu dan Arohi bersiap-siap. Deep palsu berkata aku menunggu begitu lama untuk ini. Arohi berkata ada luka di tanganmu. Deep palsu mengatakan itu sudah sembuh lalu Deep palsu memeluknya. Arohi mendorong nya. Deep asli bangun dalam gelap. Dia mengatakan seseorang memukulku dari belakang, hidup Arohi dalam bahaya. Deep berteriak buka pintu. Dia lalu memukul pintu.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 21 Oktober

Arohi berkata kepada Deep palsu, aku tidak tahu kenapa rasanya aneh, bahkan ketika kau berada di dekat ku, aku masih merasa aneh. Deep palsu memeluknya dan mengatakan tenanglah, aku di sini bersama mu, jangan khawatir. Arohi berkata kamu benar, aku hanya merasa bersalah atas kematian Abhimanyu, aku tidak bisa menyelamatkan temanku.

Seseorang melempar makanan melalui celah kecil ke ruangan Deep. Deep mengatakan buka pintu tapi tidak ada yang mendengar. Deep berkata dirinya harus tetap hidup untuk Arohi.

Tara datang ke Deep palsu dan bertanya di mana Deep. Deep palsu melukai tangan Tara dengan pisaunya dan mengatakan lebih baik tetap di batasanmu lalu Deep mendorongnya dan mengusir Tara.

Arohi mencari Deep. Deep palsu ada di kamar kecil dan kehilangan softlens nya yang sebelah. Arohi meminta obatnya yang tertinggal di kamar mandi tapi Deep palsu melarangnya masuk. Deep palsu terus mencari softlens nya dan Arohi bergegas masuk lalu memperhatikannya.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 93

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *