Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 93 Hari Ini 22 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 93Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 22 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 92 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Deep berteriak mengatakan buka pintu, apa yang kau inginkan, apakah uang, dengarkan aku. Penjahat itu melempar makanan Deep dari bawah. Deep mengatakan aku harus keluar dari sini.

Arohi datang ke kamarnya dan melihat bayangan. Dia lega melihat Deep berkata aku pikir kau orang lain. Deep lalu menusuknya. Arohi terbangun dan semua itu hanya mimpi. Arohi bertanya-tanya mengapa aku melihat mimpi buruk seperti itu. Deep palsu (Raj) datang ke sana dan bertanya apa aku dalam mimpimu. Arohi berkata tapi itu bukan mimpi yang bagus. Raj berkata jangan khawatir, siapa pun yang mencemaskanmu harus dihukum. Raj mengeluarkan pistol.

Arohi bertanya apa yang kamu lakukan. Raj mengatakan siapa pun yang menyusahkan mu harus mati. Arohi bertanya apa yang kamu lakukan, tolong hentikan ini. Raj mengatakan cinta sejati menuntut ujian, kau meragukan ku, jadi aku harus menunjukkan diri. Arohi menghentikannya. Raj membawa Arohi pada kencan romantis dan mengatakan ada kejutan. Arohi bertanya kejutan apa itu. Raj berkata kamu akan tahu sebentar lagi lalu dia mengeluarkan botol sampanye.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 93

Upasna menodongkan pistol ke Tara dan bertanya kapan kau membunuh Abhimanyu dan mengapa. Virat bertanya mengapa kamu menyembunyikannya dariku Tara, dia berada di Goa. Virat mendatangi Raj (mengira dia adalah Deep) dan bertanya kau membunuh Abhimanyu, kau membuatnya mati dan kalian berdua di Goa. Virat berkata aku punya bukti yang bisa menunjukkan bahwa Deep ada di balik semua ini. Raj mengatakan tidak ada seorangpun yang bisa menangkap ku.

Deep ada di ruangan gelap. Dia memukul preman yang datang membawa makanan. Deep berkata buka pintu atau aku akan membunuhmu. Raj mendatangi Tara dan bertanya kenapa kau begitu khawatir. Tara berkata dalam hati, Deep ada di dalam penahananmu. Raj mengatakan jangan khawatir, Deep mu akan keluar begitu Arohi menjadi milikku. Sementara Deep memukul preman dan mengatakan agar buka pintu.

Raj melihat semua ini di kamera. Deep membuka pintu dan masuk ke ruangan gelap lainnya. Dia bertanya-tanya di mana aku. Seorang preman mengatakan kau tidak bisa pergi dari sini, kau akan terbunuh. Raj tertawa. Pintunya terkunci. Deep memegangi kepalanya.

Raj bertanya-tanya Arohi di mana kamu. Dia bertanya pada pelayan dan berpikir dia tidak di rumah. Arohi sendiri datang ke Guru Ma. Guru Ma bertanya apa yang kamu lakukan di sini. Arohi berkata kamu seperti ibu bagiku, kau membuat ku percaya pada kehidupan lagi. Guru Ma mengatakan itu sebabnya kau membuat anak ku terbunuh.

Raj memukul para penjaga dan mengatakan aku menyuruhmu untuk mengawasi Arohi. Virat bertanya apa yang sedang kau lakukan. Raj mengatakan, pikirkan urusan mu sendiri. Virat mengatakan kau harus berjabat tangan dengan kami jika kamu ingin menyelesaikan ini. Raj memberi mereka tas dan berkata kita akan membagi berlian.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Virat membawa berlian dan pergi dengan motornya. Polisi menghentikannya. Inspektur mengatakan kita harus memeriksa tasmu. VIrat berkata aku SEP. Inspektur berkata ini adalah tugas yang harus kita lakukan. Inspektur bertanya dari mana kau mendapatkan semua uang tunai ini dan ada narkoba di tas ini juga. Virat mengatakan aku tidak tahu bagaimana narkoba masuk. Inspektur berkata kau harus datang ke kantor polisi. Upasna datang ke sana. Dia mengatakan kami menemukan itu di sebuah situs, itu bukan milik Virat, kami akan membawa ini ke kantor polisi. Inspektur berkata aku sangat menyesal. Upasna mengatakan Deep memainkan permainan yang buruk.

Vasundhara tertawa bersama Raj dan mengatakan kau menipu Virat dengan cara yang baik. Arohi datang ke Raj dan bertanya mengapa kamu melakukan ini pada Guru Ma. Raj mengatakan karena dia mencoba menyakitimu, siapa pun yang mencoba menyakiti mu akan dihukum.

Arohi pergi ke kamarnya. Dia bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Raj datang dan memberi Arohi gaun sembari berkata tolong pakai itu. Raj mengatakan pakailah di depanku. Arohi terkejut bukan main. Raj berkaya kau adalah istriku, kenapa kau melarikan diri dariku, apakah kau tidak mencintaiku.

Deep membunuh salah satu preman dan mengambil bajunya. Dia menipu preman lain dan menyelinap keluar. Deep juga memukul preman yang lain lalu segera melarikan diri. Preman menelpon Raj tetapi dia tidak menerimanya karena tengah mendekati Arohi. Arohi sendiri merasa aneh. Sementara Deep lari di jalanan dan polisi melihat Deep lalu menghentikannya.

Inspektur mengatakan kami telah mencari mu penjahat. Deep berkata istriku dalam bahaya. Inspektur mengatakan kamu akan masuk penjara. Deep mengatakan hidup istri ku dalam bahaya. Raj mengatakan pada Arohi bahwa tidak ada yang akan datang di antara kita. Raj berkata aku ingin dekat denganmu, aku ingin menjadi milikmu. Arohi merasa aneh. Raj berkata aku tahu kamu telah banyak menderita dan aku ingin semua itu hilang. Raj menunjukkan foto Deep dan Arohi pada Arohi.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 22 Oktober

Inspektur membiarkan Deep pergi . Deep mencuri motor dan datang ke Mumbai. Sementara Arohi bertanya pada Raj mengapa dia menyobek foto mereka. Raj berkata foto itu adalah kenangan buruk, Deep ini membuatmu kesakitan, kau akan hidup dengan Deep yang baru sekarang. Raj menunjukkan foto dirinya dengan Arohi lalu mendekatinya dan menari bersamanya. Kemudian Raj membawa Arohi ke tempat tidur.

Deep mengatakan Arohi dalam bahaya sementara Raj semakin mendekati Arohi. Arohi mencoba menjauh. Upasna mengetuk pintu. Virat muncul dan memukul Raj. Virat mengatakan kau kira kau bisa membuatku terjebak. Raj mengatakan kau datang pada waktu yang salah. Arohi bertanya apa yang terjadi. Tara meminta Virat hentikan semua ini.

Tara memberikan bunga kepada Arohi dan berkata aku ingin semua permusuhan ini berakhir untuk awal yang baru, dia memeluk Arohi. Arohi merasa aneh. Tara berkata Virat tolong lupakan semua kebencian, aku melakukan semua ini untuk Deep. Raj berkata kau benar, Tara, aku juga memaafkan Virat. Virat mengatakan apakah kamu tidak waras, aku tidak akan membiarkan Deep hidup-hidup. Tara menaruh senjata pada dirinya sendiri dan mengatakan tinggalkan semua ini. Lalu Tara membawa Virat keluar.

Raj mengatakan pada Arohi tidak ada yang akan mengganggu kita lagi. Arohi kembali merasa aneh. Dia mengatakan mengapa aku merasa sangat aneh. Mereka mendengar Deep meneriakkan nama Arohi. Virat menghentikan Deep dan mengatakan Tara sudah menyelamatkanmu tapi sekarang tidak lagi. Deep mengatakan aku bahkan tidak di sini. Virat mengatakan jangan membodohi ku. Upasna mengatakan kita harus bertanya dari Tara juga. Virat mengatakan dia memperalat saudara perempuanku, ikutlah bersamaku.

Deep mengatakan aku tidak akan pergi ke mana pun sampai aku bertemu Arohi. Arohi berkata pada Raj aku merasa ingin mati lemas, aku tidak bisa melakukan ini, aku menyesal, aku tidak tahu mengapa ini terjadi. Raj melukai pergelangan tangannya dan menulis ‘aku mencintai Arohi’ dengan darah. Arohi bertanya apa yang kamu lakukan.

Raj berkata bagaimana lagi aku membuatmu merasakan cintaku, kau tidak mempercayai ku. Arohi mengatakan aku tidak bermaksud begitu, mengapa kamu melakukan itu. Raj berkata aku mencintaimu dan aku bisa melakukan apa saja untukmu. Arohi memeluknya. Virat dan Upasna membawa Deep ke sebuah tempat. Deep lari ke bawah kursi menembaki Virat dan berlari.

Virat menelpon Tara dan berkata Deep mu lari tapi aku akan menangkapnya. Tara bertanya-tanya bagaimana caranya dia lari, apakah itu Deep. Tara menelpon Raj. Anak buah Raj juga menelepon. Pria itu berkata bahwa Deep kabur. Raj mengatakan tidak bisakah kau menangani satu pria. Raj bergegas pergi. Arohi bertanya-tanya apa yang salah. Deep dan Raj keduanya di dalam rumah. Tara menghentikan Raj. Deep mendatangi Arohi. Arohi bertanya bagaimana kamu kembali begitu cepat. Deep memeluk Arohi sementara Raj memandangi mereka.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 93

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *