Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 74 Hari Ini 3 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 74Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 3 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 743 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Tara memilih pakaiannya untuk pesta. Dia bilang aku tidak tahu harus mengenakan apa. Dia mengatakan biarkan aku membantumu. Dia memilih gaun untuknya. Laksh datang ke Arohi dan memberikan foto mereka memilih gaun itu. Dia bilang dia memakai gaun ini. Arohi bilang aku tahu apa yang harus dilakukan.

Ritu mengatakan jangan pergi ke sana. Itu bisa berbahaya. Aroho bilang aku harus pergi ke sana. Saya tidak bisa membiarkan lebih banyak orang mati. Pesta dimulai. Deep mengatakan selamat datang di pesta tahun baru. Dia menyambut semua tamu. Dia mengatakan di sini adalah istriku Arohi. Tara turun dan menyanyikan babu ji dheeray. Dia menari dengan Deep.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 74

Gaun Arohi persis seperti Tara. Tara pergi minum. Tangannya berdarah. Deeps mendandani lukanya. Dia mengatakan hati-hati. Tara bilang kita harus hati-hati. Arohi mungkin datang untuk mengambil bukti. Deep bilang aku tahu itu. Arohi datang ke pesta. Lebih banyak tamu bergabung dengan pesta.

Arohi mencari kartu memori. Dia bilang ada di balik lukisan-lukisan ini. Prithvi datang dan berkata Bu apa yang kamu lakukan di sini? Arohi bilang aku akan datang sebentar. Ada begitu banyak suara di sana.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 3 Oktober

Tara bertabrakan dengan seorang pelayan. Dia bilang kau merusak bajuku. Pelayan melihat Arohi dan mengatakan bagaimana mungkin ada dua orang yang serupa. Deep mengatakan kepada Arohi kamu terlihat sangat cantik. Dia pikir itu Taara. Pertunjukan tarian lain dimulai. Deep datang mendekati Arohi. Dia mencium tangannya. arohi tidak menyukainya.

Tara ada di sisi lain. Arohi mengatakan kepada Suammiya bahwa dia sedang mencari kartu memori. Dia bilang aku harus menemukannya dengan biaya berapa pun. Dia saya kenal seseorang yang dapat membantu Anda. Biarkan aku membacakannya di sini. Pertunjukan tarian lain dimulai.

Suamiiya datang ke Deep. Dia berkata kepada Arohi aku akan datang sebentar. Ciuman yang dalam di tangan Arohi. Dia melihat bahwa bandaid itu tidak ada di sana. Deep mengatakan dalam hati begitu Arohi-nya. Akting yang bagus tetapi sekarang Anda tertangkap. Simaar mengatakan kepada Arohi jangan khawatir kita semua akan mencari kartu memori.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 75