Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 76 Hari Ini 5 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 76Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 5 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 743 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Prithvi datang dan menunjukkan pistol dan Arohi. Ritu takut. Niku melempar bola ke arahnya dan senjatanya jatuh. Keduanya berjalan. Prithvi mengejar mereka. Mereka bersembunyi di balik kartu. Arohi bilang aku di sini.

Prithvi mengatakan berikan aku kartunya atau aku akan menembakmu. Dia berlari. Prithvi mengejarnya. Dia melakukan ini sehingga Niku dan Ritu dapat berlari ke arah lain. Mahek berlari di hutan. Polisi juga mencari Arohi. Seorang polisi melihatnya. Dia lari dari sana juga. Sebuah mobil berhenti dan Arohi duduk di dalamnya. Prithvi mengatakan itu Deep.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 76

Dia memanggil Deep dan mengatakan kamu membawa arohi bersamamu? Deep mengatakan tidak, aku sendirian. Prithvi mengatakan lalu siapa yang membawanya? Mobil siapa itu? Arohi duduk di dalam mobil. Ini sopir wanita. Arohi mengatakan siapa kamu? Dia bilang aku juga penolongmu.

Arohi berkata mengapa aku harus menyelamatkanku? Dia mengatakan di mana-mana Anda sedang dibicarakan. Polisi menghentikan mobilnya. Dia mengatakan bersembunyi di bawah kursi. Arohi bersembunyi. Itu Sunanda. Inspektur mengatakan nyonya maaf. Ada operasi pencarian yang sedang berlangsung untuk pembunuh berantai itu. Ini fotonya. Sunanda membawa Arohi bersamanya.

Tara mengatakan siapa yang bisa membawanya? Anda bisa menghentikan mobil atau mengikutinya. Maya berkata kepada Dia ini terus menyulitkan. Deep memanggil Prithvi dan mengatakan dia tidak di tempat Ritu. Mobil apa itu? Prithvi bilang aku tidak melihat itu. Aorhi datang ke rumah Sunanda. Dia memotong borgolnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 5 Oktober

Arohi bilang aku .. Dia bilang TV memberi tahu kita setengah dari cerita. Katakan padaku istirahat ketika kamu merasa nyaman. dia membawa arohi ke kamar dan mengatakan kamu bisa beristirahat di sini. Aku bisa mengerti. Tidak ada yang akan tahu kamu ada di sini. Makan saja.

Arohi mengatakan bisakah kamu duduk denganku? Sunanda mengatakan yakin. Dia mengatakan ketika semuanya hilang, kepercayaan diri menemukan Anda kembali. Percayalah pada diri sendiri. arohi mencoba makan tetapi menangis. Sunanda membuatnya makan. Dia mengusap air matanya.

Arohi mengucapkan terima kasih banyak. Sunanda bilang aku melihat kebenaran di matamu. Arohi mengatakan pria yang aku cintai membodohiku. Dia mengambil segalanya dari hidupku. Saudaraku juga pergi. Dia meminta suaminya untuk mencari Niku dan Ritu. Dia mengatakan tidak akan terjadi apa-apa pada mereka.

arohi memanggil Ritu. Dia datang ke rumah Sunanda dengan Niku. Arohi memeluknya. Dia mengatakan terima kasih karena telah menyelamatkan Arohi saya. Sunanda mengatakan aku di sini untuk membantunya.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 77