Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 77 Hari Ini 6 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 77Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 6 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 743 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Sunanda membawa pengacaranya. Arohi menceritakan segalanya padanya. Dia mengatakan setelah semua yang Anda katakan sulit untuk membuat Anda keluar karena kami tidak memiliki bukti. Arohi bilang aku punya bukti.

Saya memiliki kartu memori yang mengatakan bahwa ia melakukan semua ini. Dia mengatakan di mana kartu memori itu? Arohi bilang aku tidak memilikinya. Mereka pergi. Suanda mengatakan dimana itu? Arohi bilang aku menyembunyikannya di suatu tempat. Sunanda bilang aku akan ikut denganmu.

RItu mengatakan tolong jangan pergi Arohi. Arohi mengatakan tidak, aku harus pergi untuk kita semua. Ritu bilang aku sangat khawatir. Niku memegang tangan Arohi dan mengatakan tolong segera datang. Arohi pergi dengan Sunanda.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 77

Arohi datang ke tempat dia menyembunyikannya. Dia bilang aku menemukannya. Deep datang dan berkata berikan kepada kami. Sunanda mengatakan rasa malu padamu. Arohi tidak takut. DEP mengatakan jangan bergerak. Deep mengatakan aku akan membunuhmu Arohi.

Arohi bilang aku tidak akan. Sopir Sunanda mencoba mengambil senjata dari Deep. Prithvi menembaknya. Prithvi mengatakan jangan coba lari. Arohi bilang aku tidak akan. Dia menembak. Sunanda datang di depan Arohi. Dia jatuh.

Arohi mengatakan mengapa kamu harus melakukan ini. Deep mengatakan Anda bertanggung jawab untuk ini. Jika Anda tidak mengambil bantuannya dia akan hidup. Arohi mengatakan mengapa kamu melakukan ini. Deep mengatakan jika Anda ingin niku dan ritu hidup, beri kami kartu. Deep mencengkeram rambutnya dan berkata memberi saya kartu itu. Dia bilang aku tidak akan. Deep mendorongnya. Kaki Prithvi di tangannya.

Deep mengambil kartu darinya. Arohi mengatakan berikan padaku. Mendobrak kartunya. Arohi mengatakan tolong .. Dia menghancurkannya dan mendorong Arohi. Dia pingsan. Jauh dan Prithvi pergi. Polisi datang. Laksh melihat Arohi dan mengambilnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 6 Oktober

Arohi bangun di kantor polisi. Dia dibawa ke pengadilan. Semua keluarga Deep memberikan pernyataan menentangnya sebagai saksi. Pengadilan mengumumkan 15 tahun penjara untuk Arohi. Polisi membawanya. Deep mengatakan tidak percaya kamu adalah gadis yang sangat kucintai. Ya saya tidak punya banyak waktu sekarang. Saya tidak bisa memberi Anda lebih dari simpati. Ambil geeta ini. Ini akan memberi Anda kekuatan. Arohi menatapnya dengan marah.

Arohi mengenang saat-saat mereka bersama. Polisi mengambil Geeta dari Arohi. Laksh datang. ARohi mengatakan apakah Anda menemukan Bhabi? Dimanakah Niku? Dia bilang aku mencoba menemukan mereka di mana-mana tetapi tidak bisa.

Arohi mengatakan tolong temukan mereka. Tolong lindungi mereka. Demi kemanusiaan tolong bantu mereka. Laksh bilang aku minta maaf. Saya akan menemukan mereka. Aku tahu hidupmu hancur dan hanya aku yang bisa mengerti. Saya akan pergi ke pengadilan sumpreme untuk membuktikan bahwa Anda tidak bersalah. Polisi mengambil Arohi.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 78

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *