Episode 78, Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini 7 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 78Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 7 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 743 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Deep mengatakan aku tidak ingin kehilangan mu dengan cara apa pun, aku tidak ingin kehilangan mu, aku menunjukkan diriku sebagai iblis tetapi di balik tembok kebencian terletak kebenaran, cinta kita masih ada. Arohi mengingat semua yang terjadi dan berkata kau selalu berbohong padaku, kau tetaplah iblis.

Guru Ma berkata bahwa Dewa memberiku cukup keberanian untuk membalas dendam, aku telah menunggu selama bertahun-tahun. Abhimanyu datang. Guru Ma berkata aku tidak bisa mengendalikan air mataku. Abhimanyu mengatakan musuh kita akan menangis sekarang.

Tara berkata kepada Virat kau pikir kau bisa melakukan apa saja dengan seragam ini. Virat berkata aku polisi yang jujur, aku memperlakukan penjahat seperti ini, dia tidak akan pernah keluar, jadi sebaiknya kamu terbiasa hidup tanpanya, dia hanya menipu mu, aku akan memberinya begitu banyak siksaan sehingga dia akan memohon kematiannya.

Polisi menenggelamkan Deep ke dalam air. Arohi menangis dan berkata tolong berhenti. Mereka menggeletakkan Deeo di lantai. Arohi berlari ke arahnya dan memegang tangannya. Kemudian Arohi meninggalkannya di sana dan keluar sambil menangis.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 78

Abhimanyu bertanya pada Arohi apakah kamu baik-baik saja. Arohi berkata ya. Abhimanyu mengatakan kamu tidak harus datang ke sini, Deep mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan, kau harus melanjutkan hidupmu. Arohi berkata aku tidak punya apa-apa untuk diharapkan dalam hidup lalu Arohi pergi. Abhimanyu mengatakan kamu tidak akan dapat melihat kematiannya dan apa yang selanjutnya akan terjadi pada Deep akan mengejutkan mu Arohi.

Tara melukai pergelangan tangan dan duduk di bak mandi. Dia berkata aku tidak bisa hidup tanpa Deep ku, aku akan mati juga. Virat melihatnya dan bertanya apa yang kamu lakukan padanya. Dia membawanya keluar.

Tara datang ke Deep. Deep berkata Arohi .. Tara berkata wow, Arohi itu membawamu ke sini dan tetap saja kau belum melupakannya, kurasa aku harus menghukum diriku sendiri karena mencintaimu. Deep bertanya kamu membawa apa yang aku minta. Tara memberinya sesuatu. Deep berkata aku akan keluar dari sana dalam 6 hari. Tara lalu pergi.

Virat berkata “Deep, kamu tidak akan pernah keluar dari penjara ini selamanya..kau bahkan tidak dapat melarikan diri dengan kematian marena aku bahkan tidak akan membiarkanmu mati”. Deep mengatakan singa tetaplah singa meski di kandang. Deep mendorongnya. Virat mengatakan bawa dia dari sini.

Arohi ingat apa yang dikatakan Deep. Dia mengatakan tidak, itu tidak benar. Arohi menelepon Virat. Dia mengatakan Deep dibawa tes mesin kebohongan. Arohi berkata kenapa, aku ingin melihat apa yang dia jawab di sana. Virat berkata oke, nyalakan laptop mu.

Deep dibawa untuk tes. Inspektur bertanya apakah kau membunuh Manpreet. Deep berkata aku tidak membunuh Manpreet atau siapa pun. Mesin tidak mendeteksi kebohongan apa pun. Inspektur mengatakan mengapa kau memesan pisau. Deep berkata aku tidak membunuh secara manual. Deep setengah pingsan dan mengatakan aku hanya mencintai seorang gadis, Arohi. Mesin mendeteksi itu sebagai kebenaran. Arohi terkejut.

Arohi mengatakan dia berbohong setiap saat, mengapa kau bermain dengan pikiranku setiap waktu, kau membunuh anak ku, kau memperalat ku begitu banyak dan sekarang kau mengatakan kau mencintaiku, kau hanya tahu cara mempermainkan orang.

Arohi mendengar Virat berkata kepada seseorang di ditelepon, “aku akan menunjukkan pada Deep siapa yang memerintah penjara..hidupnya akan sengsara”. Arohi bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan sekarang.

Virat datang ke Deep dan mulai memukulinya. Arohi mengatakan apa yang dia lakukan. Vasundhara mendapat surat yang mengatakan rahasia yang kau sembunyikan akan keluar sekarang, seluruh dunia akan melihat wajahmu. Vasundhara bertanya-tanya siapa orang yang mengancamku, aku harus mencari tahu.

Abhimanyu mengambil surat itu. Dia mengatakan suratmu. Vasundhara membawanya kembali. Arohi mengatakan Abhimanyu ikut aku. Dia bertanya padanya di mana Virat. Abhimanyu mengatakan Virat ke penjara. Arohi berkata aku harus berbicara dengannya.

Virat berkata pada Deep kamu memukul seorang polisi, kau akan lihat sekarang. Arohi dan Abhimanyu sedang dalam perjalanan. Abhimanyu mengatakan mengapa kamu khawatir. Arohi berkata kita harus masuk ke penjara. Virat berkata aku akan mengirimmu ke neraka hari ini dan Virat akan memukul dengan bola logam. Arohi datang ke sana dan berkata hentikan Virat, jangan menyiksanya lagi, biarkan dia dihukum oleh hukum bukan dengan cara ini. Deep berbisik sekarang bertanya-tanya siapa yang berburu dan siapa pemburu itu.

Arohi pulang. Dia merasa tertekan. Abhimanyu bertanya apa yang terjadi. Arohi berkata aku hanya mencintai satu orang, Deep dan membenci satu orang, Deep juga, kita harus pergi dari sini. Abhimanyu mengatakan misi mu selesai, kau harus pergi dari sini sehingga kau dapat menjalani kehidupan mu.

Arohi memesan tiketnya dan mengemas tasnya. Arohi melihat mangalsutra dan mengenangnya ketika dia menikah dengan deep. Arohi berkata aku tidak butuh mangalsutra ini lagi, aku akan mengembalikannya kepada mu.

Arohi datang ke penjara dan melihat Virat menyiksa Deep dengan para polisi. Deep mengatakan pukul aku sekuat yang kau bisa. Mereka kembali memukul Deep. Arohi melihat Abhimanyu di penjara. Dia bertanya-tanya untuk apa dia di sana. Arohi mendatangi Virat dan berkata aku berkata padamu tidak akan ada siksaan padanya, hentikan. Arohi berkata pada Deep, aku akan pergi dari kota ini selamanya, aku harus mengembalikan sesuatu padamu, mangalsutra ini. Deep berkata aku tidak akan menghentikanmu tetapi apakah kamu tidak ingin tahu kebenarannya. Arohi pergi. Deep mengatakan kau akan datang untuk menyelamatkan ku.

Arohi pulang dan mencari Abhimanyu. Abhimanyu mengatakan apa yang kamu lakukan di sini. Dia berkata aku ingin bertanya apakah kau ada hubungannya dengan Deep, mengapa kau ke penjara tadi. Abhimanyu berkata kenapa aku harus ke penjara, kita akan bicara nanti. Arohi bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan Abhimanyu. Arohi melihat Tara keluar dari rumah.

Tara bertemu Virat. Ada pria berpenutup di sana. Virat bertanya mengapa kamu tidak berbicara di rumah. Tara berkata tidak bisa bicara di rumah, Deep akan kabur dari penjara. Arohi mendengarkan.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Deep memotong dinding penjara. Tara berkata aku memberinya senjata untuk keluar dari penjara, dia memberitahuku rencana ini karena dia pikir aku bersamanya. Virat mengatakan kau melakukan pekerjaan dengan baik, Deep adalah orang bodoh yang mengira kamu ada di sisinya, ketika dia keluar dia akan tahu aku ada di sisi lain. Virat bertanya pada Tara mengapa kamu melukai tanganmu. Tara mengatakan itu adalah pewarna cair.

Orang ketiga berpenutup adalah Abhimanyu. Dia mengatakan tidak ada yang harus tahu aku bersamamu, khususnya Arohi. Arohi terkejut. Abhimanyu berkata Arohi seharusnya tidak tahu Deep akan mati di penjara. Kali ini Arohi benar-benar shock.

Arohi tergelincir. Virat bertanya siapa di sana. Mereka datang untuk memeriksa tetapi Arohi pergi dari sana sebelum mereka bisa melihatnya. Abhimanyu melihat anting-antingnya dan mengambilnya.

Arohi datang ke kamarnya dan berpikir bahwa Abhimanyu pergi untuk menyiksa Deep, apa yang Tara mainkan dengan Deep, aku pikir dia akan selalu bersama Deep tetapi mengapa dia dengan Virat dan Abhimanyu. Deep datang ke sana dan mengatakan kau masih tidak percaya padaku, aku katakan kepada mu apa yang ditampilkan bukan kebenaran, kau hanya bidak tetapi seseorang memainkan permainan, ada permainan di sekitar mu, jadi pikirkan apa yang akan kau lakukan.

Arohi ingat kata-kata Tara dan Abhimanyu bahwa Deep tidak boleh hidup di penjara. Arohi melihat Deep adalah imajinasinya dan mengatakan bagaimana aku akan memecahkan misteri ini.

Deep mencoba mencari jalan keluar dari penjara, dia minum air dan berpikir aku harus pergi dari sini untuk memenuhi rencanaku.

Arohi mendengar Tara berbicara dengan seseorang di telpon. Tara berkata aku mencintaimu sekarang, aku selalu menginginkan orang yang akan mencintaiku seperti orang gila, Deep sudah hilang dari hatiku. Arohi berpikir siapa yang berbicara dengan Tara, apakah itu Abhimanyu, aku harus berbicara dengan Vasundhara.

Arohi datang ke kamar Vasundhara dan melihat kertas di lantai, dia akan memeriksanya tapi Vasundhara datang ke sana dan mengatakan pergi dari sini, kamu mengirim anakku ke penjara jadi jangan tunjukkan wajahmu padaku. Arohi berpikir bahwa dia mencoba menyembunyikan sesuatu, siapa yang melempar kertas ini ke kamarnya. Arohi keluar dari rumah dan melihat seorang wanita berlari dari sana memakai penutup. Arohi mengatakan apakah dia yang melempar kertas ke kamar Vasundhara.

Deep menggali lubang di sel penjara. Dia membuat ruang dan melompat keluar. Dia lari dari penjara dan terengah-engah tetapi Virat datang ke sana dan mengatakan kau suka mengambil napas di luar tetapi kau tidak bisa lari dari penjara kepada dengan mudah, aku mengincar mu seperti singa, aku tahu kau akan keluar dan aku akan memburu mu, waktunya untuk membawamu kembali ke penjara. Virat membawa Deep ke penjara dan mengatakan jangan mencoba melakukan apa pun.

Arohi melihat bahwa Guru Ma-nya yang melemparkan kertas di kamar Vasundra dan dia yang memakai penutup tadi. Arohi berpikir apa yang terjadi.

Guru Maa datang ke Abhimanyu dan mengatakan Arohi melihatku dan dia mencurigaiku. Abhimanyu mengatakan dia tidak akan tinggal diam sampai dia tahu hubungan apa yang kamu miliki dengan Vasundhara, aku pikir dia akan meninggalkan kota tapi dia terus menggali semua.

Arohi datang ke kamar Guru Ma dan berkata aku harus menemukan hubungan antara Vasundra dan Guru Ma. Dia menemukan foto mereka di belakang patung Dewa dan mengatakan mereka mengenal satu sama lain, aku harus mencari tahu dan hanya satu orang yang bisa menjawab ku.

Arohi datang ke sel Deep. Deep mengatakan kau mengirim ku ke situasi ini dan sekarang menangis, kenapa kamu datang kesini. Arohi berkata aku punya beberapa pertanyaan untuk dijawab, Tara menggagalkan rencanamu, dia siap mati untukmu jadi mengapa dia melawanmu. Deep mengatakan aku tidak peduli dengan cintanya atau pengkhianatannya karena aku tidak pernah mencintai Tara, apa yang dilakukan Tara tidak ada apa-apanya dari apa yang kau lakukan, kau mengirim ku ke sini, membuat ku disiksa. Arohi mengatakan kamu bertanggung jawab atas semua ini, dia menunjukkan kepadanya foto Guru Ma dan Vasundhara dan bertanya apakah kamu mengenalnya, aku ingin mengetahui semuanya. Deep tertegun.

Arohi mengatakan ini adalah Guru Ma Abhimanyu, bagaimana mereka berhubungan dengan ibumu dan kamu, katakan padaku. Deep berkata aku tidak punya jawaban untukmu, aku tidak kenal wanita ini, aku melihatnya pertama kali, Ibuku tidak pernah mengatakan apa pun tentangnya, buang foto ini, aku tidak tahu kau datang ke sini untuk ini, aku pikir kau datang ke sini untuk membicarakan balas dendam mu, kau ingin melihat ku menderita, apakah kau senang sekarang.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 7 Oktober

Arohi berkata aku tidak tertarik bertemu denganmu, aku tidak akan melihat wajah mu lagi. Deep memegang tangannya. Arohi mengatakan lepaskan tanganku. Deep mengatakan hubungan kita panjang, cinta dan kebencian kita begitu kuat hingga sebuah ucapan selamat tinggal tidak bisa memutusnya, bagaimana kau bisa melupakan semua momen yang kita habiskan bersama. Deep memeluknya. Arohi mendorongnya dan pergi. Deep mengatakan kau tidak bisa menjauh dari ku, kau akan kembali ke mana pun kau pergi.

Vasundhara berkata dia akan kembali. Dokter mengatakan Vasundhara sangat takut setelah melihat sesuatu atau seseorang. Vasundhara mendapat pesan. Dia mengatakan siapakah orang tak dikenal itu yang tahu tentang peti ku.

Arohi mengatakan bagaimana aku bisa berpikir Deep akan menjawab dan memberitahuku apa saja, pria itu tidak pernah bisa membantu ku. Arohi mengepak tasnya. Dia berkata aku tidak bisa menemukan jawabanku, aku tidak tahu harus berbuat apa, haruskah aku tinggal di sini dan mencoba mencari jawabannya, mengapa aku harus memikirkan Deep, dia mengambil semuanya dari ku, aku akan meninggalkan tempat ini.

Tara mengambil ponsel dari Vasundhara dan mengatakan aku akan memeriksa pesan siapa itu. Tara berkata mengapa kamu begitu takut. Abhimanyu mengatakan beberapa rahasia terus membuat kita takut. Tara berkata diam, kau menekan ibu. Tara memberi air pada Vasundhara. Tara berkata kau bisa berbagi denganku ibu, rahasia apa itu dan apakah rahasia ini akan menyebabkan kematian Deep. Vasundhara terkejut.

Tara datang pada Deep. Deep mencekiknya berkata kau berjabat tangan dengan Abhimanyu, kau pikir kau bisa menipu ku, aku bisa membunuhmu. Tara berkata aku bisa mati atau membunuh untukmu, ini adalah cintaku, aku berjabat tangan dengan mereka sehingga aku bisa memperalat nya untuk mengeluarkanmu dari sini, aku akan mengeluarkanmu dari sini malam ini.

Abhimanyu datang ke Arohi. Arohi mengatakan dalam hati kau tidak bisa membodohi ku lagi. Arohi meninggalkan ruangan dengan tasnya. Dia berkata aku akan pergi. Abhimanyu mengambil tasnya ke dalam mobil. Arohi melihat ke rumah dan mengingat kembali momen-momennya dengan Deep. Arohi duduk di dalam mobil. Abhimanyu mengatakan berhati-hatilah.

Seorang pengendara motor masuk ke kantor polisi. Dia membuat pingsan semua orang. Dia adalah Tara. Tara datang ke Deep dan mengatakan waktunya untuk pergi. Dia keluar dengan Deep. Virat datang ke sana bersama pasukannya. Deep dan Tara terus melaju tapi kemudian motor itu rusak. Tara menelpon seseorang. Deep mengatakan kita harus pergi dari sini dengan cepat. Virat datang ke sana. Tara dan Virat saling menodongkan senjata. Arohi sedang dalam perjalanan. Dia mengalami kecelakaan saat polisi menembak ke arah Deep. Baik Deep maupun Arohi sama-sama terjatuh.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 79

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *