Episode 79, Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini 8 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 79Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 8 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 78 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Peluru ternyata mengenai tangan Tara. Deep memeganginya . Tara berkata aku baik-baik saja. Virat bertanya siapa yang menembak Tara. Tara menyuruh Deep lari. Deep mundur dan melihat tangan memegang pistol di belakang pohon. Deep pun berkata kamu tidak bisa berburu singa dari balik pohon, keluarlah, kau mengenakan seragam polisi itu.

Abhimanyu keluar dari balik pohon. Deep berkata aku bisa melihat dalam gelap juga, jangan menjadi pengecut. Virat mengatakan tembak dia Abhimanyu. Deep mengatakan teman-teman ku datang tepat waktu untuk menyelamatkan ku.

Arohi datang ke sana dengan polisi. Abhimanyu bersembunyi. Deep mengatakan aku tahu kamu akan kembali. Arohi mengatakan apa yang kamu lakukan Virat, kau tidak dapat mengambil hukum di tangan mu. Virat mengatakan dia lari dari penjara dan memukul beberapa tahanan juga. Seorang wanita muncul dari dalam mobil polisi dan mengatakan kau tidak bisa berbuat seperti itu. Virat mengatakan siapa kamu. Wanita itu berkata aku perwira CBI, Upasna Malik, ini adalah kasus besar dan aku di sini untuk mengawasinya, kau akan bekerja di bawah ku.

Virat mengatakan aku tidak bekerja di bawah siapa pun. Upasna berkata kau akan melakukannya. Upasna meminta polisi untuk membuat Deep duduk di jip. Deep mengatakan aku ingin berbicara dengan istri ku. Deep pergi ke Arohi dan mengatakan aku tahu kamu akan datang untuk menyelamatkan ku. Arohi berkata untuk mengirimmu kembali ke penjara. Deep bertanya mengapa kau terus menguji cintamu. Arohi mengatakan ini bukan cinta. Arohi kemudian beranjak pergi.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 79

Tara mengatakan Arohi, kamu tidak bisa mengambil Deep dari ku, keberuntungan tidak akan menempel padamu setiap saat. Arohi mendapat pengacara untuk Deep. Dia memintanya untuk membuka kembali semua file. Abhimanyu mengatakan game baru apa yang kamu mainkan sekarang. Tara menelpon seseorang dan mengatakan kamu tahu apa permainan baru ku.

Arohi mengatakan pada Abhimanyu kau tidak pernah mengatakan kepada ku mengapa kau datang ke sini, apa misimu, kau hanya melakukan drama untuk membantu ku tetapi kau mempunyai sesuatu untuk melawan Deep, kau bersama Virat sekarang, kau pergi ke sana untuk membunuh Deep. Abhimanyu menjawa ya, aku ingin membunuh Deep, aku tidak akan memberitahumu, aku tidak akan membiarkan dia keluar dari penjara itu, dia harus mati.

Arohi mengatakan katakan padaku mengapa kau membencinya, aku lah yang harus membalas dendam pada Deep, aku tidak akan membiarkan mu membunuhnya, aku mengirimnya ke penjara dan aku akan mengeluarkannya.

Tara berkata di telpon, aku memutuskan siapa yang hidup dan siapa yang memutuskan, Arohi tidak bisa menghentikanku.

Virat keluar dari vannya. Seorang pria menyerangnya. Virat menangkapnya dan membuatnya satu sel dengan Deep. Polisi mengatakan dia adalah tahanan baru, dia mencoba membunuh Virat. Ternyata tahanan baru itu adalah Tara yang menyamar sebagai seorang pria.

Tara mengatakan pada Deep kamu lemah dengan makanan ini. Deep melepas janggutnya dan berkata aku tidak akan pernah bisa lemah, Tara. Tara berkata aku tahu kamu akan mengenaliku, aku datang ke sini untuk membuat rencana baru dengan mu. Deep mengatakan kamu tidak perlu melakukan semua ini, seseorang akan melakukan apa saja untuk mengeluarkan ku dari sini.

Deep mengatakan Arohi, kamu terlambat .. Arohi datang ke sana. Arohi berkata diam, tanda tangani surat-surat ini untuk membuka kembali kasus mu. Virat mengatakan kamu melakukan kesalahan. Arohi berkata kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Upasna meminta Virat untuk keluar dari sana.

Arohi meminta Deep untuk menandatangani surat-surat. Deep memegang tangan Arohi dan menariknya. Deep lantas menandatangani surat-surat. Abhimanyu berkata aku tidak akan membiarkan kau menang Deep, aku akan membunuhmu kali ini.

Deep berkata kau bisa melihat mataku juga, jantungmu berdetak untukku dan kau ingin aku keluar dari sini, kau mencintaiku kan, kau perlu alasan untuk datang ke sini. Arohi berkata aku hanya tidak ingin orang mengambil keuntungan, jadi aku ingin kau keluar dari sini.

Virat datang dan mengatakan tidak ada bukti yang bisa mengeluarkannya dari sini, pergi sekarang, aku bisa membunuhnya, kau harusnya berterima kasih. Arohi mengatakan kau mendapat seragam ini kembali karena aku, aku bisa mengambilnya lagi. Virat berkata kau mengancam ku, ayo buka seragam ku. Virat mendekat pada Arohi dan mencengkeramnya. Deep pun mencekik Virat mengatakan beraninya kau menyentuh Arohi, aku akan membunuhmu. Arohi mengatakan dalam hati kamu selalu melakukan drama ini Deep, polisi lain datang dan mulai memukuli Deep. Upasna datang dan menghentikan mereka semua. Arohi pergi.

Pengacara Sinha berkata kepada Arohi kita butuh waktu karena semua bukti menentang. Arohi mengatakan Virat mengejar kehidupannya. Sinha berkata kita hanya punya satu cara, kau harus meminta izin dari Mentri Ketua untuk menyelesaikan pemeriksaan lebih awal.

Seseorang menelpon Virat dan memberitahunya apa yang sedang dilakukan Arohi sementara itu Arohi dalam perjalanan bersama Vasundhara. Dia mengucapkan terima kasih karena Vasundhara setuju untuk menemaninya ke Mentri Ketua. Vasundhara mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini untuk Deep padahal kau ingin dia ditangkap.

Beberaoa penjahat menghentikan mobil mereka. Arohi mendorong dan mengalahkan mereka. Abhimanyu datang ke sana dan menghajar mereka membantu Arohi. Arohi dan Vasundhara duduk di mobil dan melarikan diri. Arohi bertanya-tanya apakah Viraat yang mengirim penjahat tadi tapi Abhimanyu juga bersama Virat lalu mengapa membantunya. Vasundhara berkata mengapa kamu menyelamatkan Deep, apakah kau masih mencintainya.

Virat mengatakan kepada Abhimanyu bahwa Deep akan keluar dari penjara jika sidang ini selesai, mengapa kau menyelamatkan Arohi dan Vasundhara. Abhimanyu berkata aku punya permusuhan terhadap Deep saja, beraninya kau menyerang Arohi. Virat bertanya apakah kau jatuh cinta padanya. Abhimanyu berkata aku hanya punya misi dalam hidup yaitu balas dendam pada Deep. Virat berkata lalu apa yang terjadi padamu, kau menembak Deep tetapi kau tidak melakukannya dan hari ini kau menyelamatkan Arohi.

Tara mendekati Deep tapi Deep mendorongnya. Tara berkata aku melakukan semua ini untukmu dan kau bahkan tidak menatapku. Deep mengatakan apakah kamu membodohi semua orang di luar atau aku di sini. Tara berkata kau meragukanku dan percaya pada Arohi, kau menandatangani surat-surat itu tanpa membacanya, bagaimana jika mereka menulis kau membunuh Manpreet.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Virat membenarkan Tara dan berkata aku telah mengatur agar kau tidak pernah keluar dari kasus ini, tidak ada yang bisa menyelamatkan mu sekarang, aku punya cukup bukti palsu untuk membuat mu tetap di sini. Arohi datang dan mengatakan kamu adalah pemain amatir, Virat, begitu banyak bukti palsu, Manpreet bisa saja datang mengatakan masih hidup dan memberikan pernyataan yang mendukung Deep, apa yang bisa pengadilan lakukan dari bukti palsu ini. Virat tertegun, Arohi mengambil berkas bukti palsu Virat dan merobeknya.

Abhimanyu mengatakan pada Guru Ma bahwa tidak ada yang bisa ikut campur dalam masalahnya dan tidak akan ada yang menyelamatkan Deep kali ini.

Virat berkata aku tidak akan pernah membiarkannya keluar, mari kita lihat siapa yang menang di pengadilan. Virat beranjak pergi. Deep mengatakan untuk menyelamatkan ku, Manpreet akan hidup kembali, kau melakukan banyak hal untukku. Arohi berkata aku tidak punya perasaan untukmu selain benci, aku tidak ingin menghukum mu karena dosa yang tidak kau lakukan, setelah semua ini berakhir, aku akan meninggalkan kota ini, jauh dari semua kebohongan yang kau katakan padaku.

Deep memegang tangannya berkata kamu tidak akan pernah bisa pergi dariku, perasaan di antara kita ini tidak akan pernah hilang bahkan jika kita mati, kita terikat oleh nasib. Arohi pergi.

Tara bertanya kepada Deep apa yang kamu lakukan. Deep berkata aku sedang menguji Arohi apakah dia bisa melihatku kesakitan, aku melihat bahwa dia tidak membenci ku. Tara mengatakan uji aku, kau akan tahu apa yang bisa ku lakukan untuk mu. Deep mengatakan segera aku akan menguji semua orang untuk mengetahui siapa yang bersama ku dan siapa yang tidak. Deep lalu diam-diam berkata kepada seseorang melalui mikrofon di cincinnya, aku harap semuanya sudah siap, malam ini jam 12, aku akan keluar dari penjara.

Vasundhara melakukan aarti Arohi. Vasundhara memberinya benang dan berkata Dewa akan selalu bersamamu. Vasundhara memberikan kotak Sindur mengatakan pakai sindur ini. Arohi mengatakan itu tidak ada artinya bagiku, aku akan pergi dari kalian semua. Vasundhara bertanya akankah kamu bahagia, kau tidak bisa melihatnya kesakitan. Arohi mengatakan tidak, sindur ini tidak ada artinya, Arohi mengembalikan kotak Sindur dan pergi. Kotak sindur jatuh dari tangan Vasundhara, dia berkata aku harap semuanya baik-baik saja.

Deep membersihkan penjara. Seorang tahanan datang ke sana dengan belati. Abhimanyu datang untuk menemui Virat yang langsung menunjukkan Abhimanyu peta penjara. Arohi sedang berusaha mendengarkan mereka dan mengatakan hidup Deep sedang dalam kesulitan.

Deep masuk dalam sel. Tara telah membunuh pria yang membawa belati tadi yang ternyata menurut Deep pria itu yang sering membantunya di tahanan. Tara berkata dia ingin membunuhmu jadi aku menghabisinya di sini. Deep mengatakan dalam hati kau pikir kau bisa membodohi ku, dia selalu ingin membantuku maka dari itu Tara menghabisinya, Tara akan selalu memata-matai ku.

Arohi datang ke penjara Deep. Dia mengatakan kamu tidak punya banyak waktu Deep, karena Virat, Abhimanyu dan Tara telah bersekongkol. Tara berbalik. Arohi terkejut tidak menemukan Deep tapi menemukan Tara. Tara mengatakan jika kamu bisa dengan berani menjebakku, aku bisa melakukan apa saja untuk menyelamatkan Deep, aku akan mengeluarkannya dari sini, bukan kamu. Arohi mengatakan kamu ingin membunuhnya tetapi menyelamatkannya juga, apa yang kamu inginkan.

Tara mencekiknya. Arohi mendorongnya. Tara menaruh pisau padanya dan berkata kau telah membuat kesalahan dengan kembali ke kehidupan Deep, kau akan mati sekarang, aku bisa membunuh siapa saja. Arohi mendorongnya dan seseorang memukul kepala Arohi dengan kayu dari belakang dan dia pingsan.

Arohi terikat di suatu tempat. Dia mengatakan apa ini. Arohi ingat apa yang dikatakan Abhimanyu. Arohi mengatakan hidup Deep sedang dalam kesulitan. Arohi melihat arloji. Seseorang berkata kamu sadar sekarang, kau tidak bisa menyelamatkan Deep. Itu suara rekaman Virat di speaker.

Virat datang ke Deep. Dia mengatakan Arohi tidak datang untuk menyelamatkanmu saat ini, ada seseorang yang mengaku sebagai pembunuh Manpreet. Abhimanyu masuk penjara sebagai tahanan. Deep bingung. Virat mengatakan dia adalah orang yang menyelamatkanmu. Deep mengatakan pada Virat bagaimana ini mungkin, kenapa kau setuju dengan pengakuan dia sebagai pembunuh Manpreet, dimana pernyataannya. Virat mengatakan kamu tidak punya hak untuk mengetahuinya. Virat keluar mengunci mereka berdua. Abhimanyu berkata dalam hati hari ini akan menjadi hari terakhir Deep. Arohi berkata aku harus keluar karena Virat dan Abhimanyu akan membunuhnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 8 Oktober

Abhimanyu dan Deep bertarung di penjara. Virat datang dan mengatakan kau membayar harga untuk ini. Polisi datang dan membawa Deep ke suatu tempat. Deep dibawa ke tempat gelap.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 79 Virat mengatakan selamat datang di ring tinju penjara. Pemain kami akan datang. Deep datang ke sana. Arohi mencoba keluar dari tempat itu. Dia memutus tali dan berlari menuju ke Deep.

Tara berkata kepada Virat jika sesuatu terjadi pada Deep di sini, mereka akan menyalahkanmu . Virat mengatakan ini adalah game bebas, tidak ada peraturan, ini penjahat vs pahlawan. Deep didorong ke atas ring. Tara memberikan kapsul Deep dan mengatakan ini akan memberi mu energi. Deep berpura-pura memakannya.

Vasundhara datang ke kuil. Guru Ma ada di sana. Guru Ma berkata akhirnya .. Vasundhara mengatakan apa yang kamu coba lakukan, kamu telah menghancurkan hidupku, apa yang kamu inginkan, lupakan apa yang terjadi. Guuru Ma berkata kamu akan dihukum karena dosa-dosamu, hidupmu akan hancur. Vasundhara mengatakan kamu tidak akan pernah berhasil, bagaimana kau bisa menangani apa yang akan terjadi berikutnya. Guru Ma pergi. Vasundhara ketakutan dan berkata aku harap Deep segera keluar dari penjara.

Deep mulai memukuli para tahanan. Mereka mencoba untuk mengalahkan Deep tetapi Deep menghajar mereka. Virat datang dan memukul Deep di kepala. Dia melempar sesuatu ke mata Deep. Deep berkata aku tahu kamu akan melakukan sesuatu terhadapku. Virat mengatakan kamu tidak bisa bertarung. Arohi di luar menyamar sebagai pekerja. Dia menyebarkan gas. Semua petugas polisi pun pingsan.

Virat mengatakan pada Abhimanyu agar pergi lakukan apa yang ingin kau lakukan pada Deep. Abhimanyu mengatakan aku menginginkan hal itu di mataku juga. Virat memberikannya. Abhimanyu meletakkannya di matanya dan mereka mulai saling memukul.

Virat bertanya pada Tara mengapa pil yang di berikan pada Deep tidak membuatnya pingsan. Tara mengatakan pertarungan ini tidak akan pernah berakhir. Seseorang memukul Deep dari belakang. Abhimanyu mengatakan tidak ada yang akan membunuh Deep kecuali aku. Deep mengatakan hal yang sama. Tahanan mengikat Deep dan mulai memukulnya. Seseorang datang dari atas dan dia adalah Arohi. Dia membawa pergi Deep dengan memotong lantai dan mereka pergi ke bawah tanah. Abhimanyu bingung. Deep mengatakan kamu datang menyelamatkanku. Arohi berkata mata mu tertutup tapi kau bisa mengenaliku. Deep mengatakan mataku tertutup tetapi perasaan ku tidak. Arohi beralasan bahwa dirinya menyelamatkannya karena ingin menghabisinya dengan tanggannya sendiri.

Deep meminta Arohi bersumpah bahwa dia menyelamatkannya hanya karena ingin menghabisinya dengan tangannya sendiri. Arohi mengabaikan Deep dan mulai mencari jalan keluar. Deep menemukannya dan mereka masuk ke lorong tersebut. Saat keluar dari lorong mereka telah berada di luar dan karena lega tanpa sengaja Arohi memeluk Deep dengan erat tapi kemudian sebuah sangkar besar mengurung mereka berdua.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 80

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *