Episode 58 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 17 September 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 58Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 17 September 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 57 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Arohi berkata kepada Deep aku bersumpah aku melihat bekas luka di tangannya. Deep mengatakan aku percaya padamu. Dia memeluknya. Arohi tertidur. Dia melihat Niku dalam mimpi. Tara datang ke kamarnya dan mengatakan Arohi .. Arohi bangun dalam ketakutan. Dia mengatakan siapa yang ada di sini?

Laksh mengatakan kepada anak buahnya Arohi akan datang. Arohi datang ke sana dan mengatakan tulisan tangan suamiku tidak cocok dengan ini. Suamiku tidak menulis ini. Laksh linglung.

Arrohi bangun di malam hari. Lampu-lampunya menyala. Dia ketakutan. Dia melihat seorang gadis. itu tara. Arohi pingsan. Dia bangun dalam pelukan Deep. Arohi bilang aku melihat seorang gadis. Dia seperti saya. Kata DEep, tenanglah. Kamu takut. Ikutlah bersamaku. Dia memeluk. Arohi mengatakan tidak, aku melihatnya. Dia seperti saya, wajah yang sama. Saya melihatnya. Saya ingin tahu apa yang terjadi dengan saya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 58

DEep bilang aku tahu mengapa itu terjadi, Ada rahasia di baliknya. Prithvi mengatakan penyakit Anda ada di belakangnya. Dokter berkata Anda mungkin melihat diri Anda di sana-sini. Itu akan terus membuatmu takut. Ambil obat-obatan Anda sebelum Anda merusak kebahagiaan rumah ini. Arohi berkata kepada Deep apakah dia benar? Apakah saya sakit? Prithvi mengatakan jangan menyembunyikannya dari Deep. Katakan yang sebenarnya. Prithvi mengatakan katakan padanya. Deep berkata kepada Arohi bahwa kamu tidak sehat.

Tara berkata Jauh, ini sangat menyenangkan. Dia sangat takut. Prithvi mengatakan kamu harus berhati-hati. Anda harus kembali ke sana. Deep seharusnya tidak tahu Anda ada di sini. Deep masuk. Dia mengatakan mengapa kamu melakukan itu? Tara mengatakan mengapa kamu mengunci saya di sana? Mengapa Anda memberikan tempat saya padanya? Prithvi mengatakan mengapa kamu selingkuh dengan nyonya .. Kembalilah ke jalan sebelumnya .. Deep mengatakan sebelum apa? Tara bilang aku akan menghancurkan hidup Arohi itu. Anda lihat apa yang saya lakukan padanya.

Deep mengatakan Anda tidak akan melakukan apa pun. Kami akan melakukan apa yang kami rencanakan. Saya akan melakukan apa selanjutnya. Paket pertama Anda akan pergi ke rumah sakit dan tidak akan datang sebelum bertanya. Tara mengatakan ini adalah kesempatan terakhirmu. Jangan mencoba menjadi pintar saat ini. Deep berkata dalam hati aku berbohong padanya tetapi apa yang akan aku lakukan sekarang.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 17 September

Arohi mendatangi Nikhil dan bertanya apakah aku punya saudara kembar? Apakah saya punya doppelganger. Nikhil mengatakan laksh menanyakan hal yang sama. Tidak ada hal seperti itu. Tenang.

Arohi datang ke kamarnya. Tara muncul di cermin. Arohi mengatakan apa yang kamu inginkan? Kata Tara Deep. Arohi berkata bahwa suamiku sangat dalam. Anda hanya bayangan. Dia memecahkan cermin. Tara tersenyum. Arohi mengatakan siapa kamu? Tara bilang kamu sakit.

Arohi bilang aku akan membunuhmu dia menusuknya di tangan. Tara berdarah. Arohi mengatakan ini berarti dia masih hidup. Ini bukan penyakit saya. Tara lari dari sana. Arohi mengejarnya. Jauh menghentikannya. Arohi bilang aku melihat doppelganger ku. Dia tidak ada dalam pikiranku. dia adalah doppelganger saya. Lihat darahnya. Dia hidup dan seseorang.

Precap-Arohi mengatakan semua hubunganku hancur. Dia pergi ke saudara laki-laki saya. Sekarang saya tahu. Kenapa dia melakukan ini? Apakah Anda punya jawaban? Deep mengatakan aku akan memberimu semua jawaban.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *