Episode 87, Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini 16 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 87Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 16 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 86 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Arohi mengenang drama yang Sunanda lakukan. Dia mengatakan ini berarti dia juga bagian dari rencana ini. Maharaj datang dan mengatakan tanganmu terbakar. Kenapa kau tidak bisa merasakannya. Dia bilang aku tidak merasakan sakit. Maharaj mengatakan pergi dan tuangkan air di atasnya.

Deep dan keluarga sarapan. Arohi melayani mereka. Dia memberi poha pada mumi ji. Mummy ji mengatakan kami tidak melayani sampai semua orang ada di meja. Tara juga datang. Tara bilang aku dan Deep akan berkencan hari ini. Sunanda berdoa untuk persatuan keluarga. Arohi melayani semua orang.

Deep mengatakan bahwa menteri memiliki tuduhan korupsi. Aku akan pergi menemuinya hari ini. Tara mengatakan kapan kita akan pergi berkencan? Tara mengatakan ketika aku pulang.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 87

Arohi mendengar pembicaraan Deep dengan polisi. Dia mengatakan kamu harus menutup kasus pada menteri itu. Deep memberinya uang. Dia bilang kamu tidak bisa membelikanku dengan uang. Deep mengatakan uang adalah segalanya. Tara berkata Deep, kita terlambat. Deeo berkata datang. Polisi berkata kamu tidak bisa membeli saya. Anda juga bisa ditangkap karena disuap. Deep mengatakan pikirkan tentang keluargamu. Bagaimana jika istrimu ditangkap.

Tara mengatakan Deep, apakah kamu sudah selesai ?? Dia bilang tidak. Arohi pel. Tara jatuh di atasnya. Tara bilang aku akan membunuhmu. Karena kamu aku jatuh. Deep mengatakan tara tenang. Kami tidak memukul orang miskin. Tara bilang kamu tidak peduli padaku. Aku tidak mau pergi denganmu. Dia pergi ke kamarnya.

Maharaj mengatakan kepada Kesari pergi ke kamar Deep dan membersihkannya. Arohi mengenang ketika dia datang ke kamar Deep di Shimla. Itu sama. Arohi duduk sambil menangis. Dia bilang aku tidak bisa lemah. Saya harus tetap kuat dan membalas dendam. Saya harus menemukan niku dan bhabi kami. Deep masuk.

Arohi bertabrakan dengannya. Dia mengatakan pergi kamu bisa membersihkan yang terakhir. Deep mendapat telepon dari mummy ji. Dia mengatakan turun. Tara menangis. Dia pergi ke kamarnya. Mummy ji mengatakan tara menangis. Saya tidak bisa melihat air mata di matanya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

DEep bilang aku sedang berbicara dengan Shinday. Dia mengatakan tara tidak akan pernah memiliki air mata di matanya. Apakah Anda ingat janji Anda? Dia mengatakan ya bahwa aku akan merawatnya bagaimanapun juga. Mummy ji mengatakan kami merawatnya. Dia seharusnya tidak marah. Anda tahu semua yang kami lakukan. Membuat Arohi dipenjara untuk menyelamatkan Tara. Arohi mendengarkan. Satu kesalahan bisa merusak segalanya.

Kami memberi Anda semua ini. Kami memberi Anda rumah ini. Semua orang di rumah ini berada di bawah kendaliku kecuali Tara. Hanya Anda yang bisa mengendalikannya. Tara seharusnya tidak memiliki air mata di matanya. Jika dia pernah membunuh seseorang lagi dia akan dipenjara. Kami tidak dapat menemukan Arohi lain. Mausi mengatakan kamu lupa bahwa kamu adalah anak yatim dan kami menjadikanmu pemilik istana ini.

Sunanda berkata diam. Dia bukan anak yatim sekarang. Dia lebih dari sekadar anak bagi saya. Tidak ada yang bisa mengatakan sepatah kata pun kepadanya selain aku. Haruskah saya membicarakan masa lalu Anda? Sunanda berkata aku harap kamu tidak keberatan. Tetap bahagia dan biarkan putriku bahagia.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 16 Oktober

Arohi mengatakan ada berapa banyak rahasia di sana? Mausi mengatakan kamu lupa bahwa kamu adalah anak yatim dan kami menjadikanmu pemilik istana ini. Sunanda berkata diam. Dia bukan anak yatim sekarang. Dia lebih dari sekadar anak bagi saya. Tidak ada yang bisa mengatakan sepatah kata pun kepadanya selain aku. Haruskah saya membicarakan masa lalu Anda? Sunanda berkata aku harap kamu tidak keberatan. Tetap bahagia dan biarkan putriku bahagia.

Arohi mengatakan ada berapa banyak rahasia di sana? Mausi mengatakan kamu lupa bahwa kamu adalah anak yatim dan kami menjadikanmu pemilik istana ini. Sunanda berkata diam. Dia bukan anak yatim sekarang. Dia lebih dari sekadar anak bagi saya. Tidak ada yang bisa mengatakan sepatah kata pun kepadanya selain aku. Haruskah saya membicarakan masa lalu Anda? Sunanda berkata aku harap kamu tidak keberatan. Tetap bahagia dan biarkan putriku bahagia. Arohi mengatakan ada berapa banyak rahasia di sana?

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *