Episode 88, Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini 17 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 88Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 17 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 88 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Ledakan itu menimbulkan api yang berkobar. Arohi berteriak histeris memanggil Deep, dia menangis tidak mempercayai semua ini. Abhimanyu memegang bahunya memintanya mengendalikan diri. Arohi menampar Abhimanyu. Dia mengatakan kamu melakukan semua ini, kau selalu ingin membunuhnya. Abhimanyu berkata aku ingin membunuhnya tetapi ini bukan aku.

Tara menodongkan pistol ke Tn. X dan mengatakan mengapa kau membunuh Deep. Tn. X mengambil senjatanya dan menodongkan balik ke Tara seraya berkata tidak ada yang bisa menghentikanku, Deep harus mati karena dia menyentuh berlian dan uang ku, kau mencoba mengambilnya juga, aku juga bisa membunuhmu.

Upasna melihat tempat terjadinya ledakan dan mengatakan pada Virat bahwa setelah ledakan pun tidak ada ditemukan bagian dari tubuh Deep atau pakaiannya, ini tidak mungkin dan jika tidak ada bagian tubuh atau bukti apapun maka Deep belum bisa di katakan meninggal. Mereka berdua memikirkan hal yang sama dan saling pandang.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 88

Arohi menangis. Dia mengatakan jika Abhimanyu tidak melakukan ini, lalu siapa yang melakukannya. Arohi melihat remote mengatakan jika Abhimanyu berada di dekatku lalu siapa yang melakukan ini, apakah Tn. X. Arohi mengatakan ini bisa menjadi drama yang Deep juga, aku akan menemukan mu dengan cara apa pun.

Abhimanyu mengajak Arohi pergi karena untuk selanjutnya akan menjadi bagian polisi dan tim forensik tapi Arohi menolak dan menyuruh Abhimanyu pergi lebih dulu. Abhimanyu beranjak pergi. Arohi menemukan sebuah lubang besar dan masuk ke dalamnya, di dalam dia menemukan cincin Deep dan Arohi yakin Deep masih hidup.

Arohi pulang. Tara melempar jaring padanya. Dia berkata aku akan membunuhmu, Arohi. Tara menodongkan pistol padanya. Arohi berkata bahwa dirinya tidak akan pernah menyakiti Deep, Arohi mendiring Tara lalu melepaskan diri dari jaring dan mencekik Tara menganggap dia lah yang bertanggungjawab atas semua yang terjadi. Virat muncul mengatakan ini adalah permainan bagimu dan Deep, kau telah menyembunyikannya di suatu tempat.

Upasna muncul bersama Abhimanyu dan Guru Ma. Tara mengatakan tendang Abhimanyu keluar dari rumah ini. Upasna berkata aku membawa Abhimanyu ke sini untuk penyelidikan, dia ada di tempat ledakan terjadi. Vasundhara muncul berkata kepada Arohi kau membunuh anakku. Vasundhara bertindak gila dan berkata kepada semua orang bahwa mereka membunuh anakku.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Arohi mengatakan bahwa Deep terbunuh oleh kalian semua. Upasna mengatakan tim kami sedang menyelidiki apakah dia mati atau hanya melakukan drama. Arohi berkata kepada Virat, aku tahu kamu melakukan ini, kau hidup dengan uangnya. Virat mengatakan dia mendukung kita sepanjang hidup kita. Virat lalu berkata ingin berbicara dengan Upasna lantas mereka berdua pergi. Tara juga dengan emosi pergi ke kamarnya. Abhimanyu berpamitan pada Arohi lalu pergi dengan Guru Ma.

Guru Ma bertanya pada Abhimanyu apakah dia berpikir bahwa Deep benar-benar meninggal. Abhimanyu berkata bahwa jika kematian Deep adalah palsu maka dirinya akan membuatnya benar-benar terjadi.

Arohi menangisi Deep di kamarnya, dia terus menatap foto Deep dalam bingkai tapi kemudian Arohi fokus pada TV yang menayangkan siaran di mana Deep melintas di sana. Arohi terkejut bukan main menatap layar TV dan bertanya-tanya dimana tempat dengan latar belakang gereja itu.

Arohi mendapat kiriman foto-foto Deep dalam keadaan terikat di mobil didepan gereja tadi. Dia berkata aku pernah melihat tempat ini sebelumnya, Arohi mengingatnya dan melihat gereja itu adalah lukisan Vasundhara. Deep sendiri dalam keadaan terikat di sebuah mobil, dua orang lelaki mendatanginya dan memeriksanya lalu berkata dia masih belum sadar, mereka kemudian membuka ikatan Deep dan membawanya pergi.

Pagi harinya, Arohi pergi dekat kamar Vasundhara untuk memeriksa foto-foto itu dan melihat lukisan. Vasundhara sedang berbicara di luar kamar. Arohi bersembunyi dibalik tirai. Vasundhara masuk ke kamar seraya tetap bicara ditelpon berkata ini adalah kabar baik, rencana kita akan berhasil, semua orang berpikir kau dalam bahaya tetapi mereka tidak tahu kau adalah bahayanya. Arohi bertanya-tanya apa yang dia bicarakan. Vasundhara mengatakan sekarang lah waktunya kita harus mengubah banyak hal.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 17 Oktober

Seseorang mengambil pisau buah dan catatan serta spidol merah lalu melempar surat terbungkus pisau itu ke lemari Vasundhara. Vasundhara membaca “kau akan segera hancur, itu tepat terjadi di luar jendela juga”. Vasundhara menutup semua jendela. Dia mengatakan siapa yang bisa melakukannya.

Tara memecahkan barang-barang karena marah. Arohi mengintainya. Tara mengatakan mengapa kamu melakukan ini Deep, tidak ada yang mengerti seberapa banyak aku membantu mu, aku akan datang Deep. Tara mencoba melukai dirinya tapi Virat datang dan mengatakan apa yang kamu lakukan. Dokter mengatakan dia butuh suntikan. Tara berkata aku akan membunuhmu sekarang, Deep ku menunggu, aku harus pergi. Dokter memberinya suntikan. Mereka membaringkan Tara di tempat tidur.

Arohi mendapat ponsel Vasundhara. Dia menelpon nomor terakhir tetapi tidak aktif. Arohi melihat bayangan di luar kamar dan mencarinya, tapi Arohi tidak menemukan siapapun. Arohi datang ke kamar Tara, tetapi dia tidak ada di sana. Tara pergi ke mobilnya dan pergi, Aeohi berusaha mengejar tapi Upasna menghentikan Arohi dan mengatakan kau tidak bisa pergi ke mana pun sampai kami menemukan Deep, kau mungkin membantunya.

Arohi mengatakan kamu meragukan aku bukan Tara, Virat menodongkan senjata ke Arohi. Mereka membawa Arohi ke kamar. Virat berkata, beri tahu kami di mana Deep. Arohi memukul mereka dengan vas dan mengikat mereka. Virat mengatakan Arohi telah mengundang kematiannya dengan melakukan ini. Upasna bernyanyi. Virat mengatakan apakah kamu gila, kita harus keluar dari sini. Upasna berkata jangan khawatir Arohi tidak bisa pergi dari sini.

Tara bertemu seorang pria. Tara bertanya apakah kamu siap. Pria itu mengangguk. Tara berkata aku akan pergi ke Goa malam ini. Arohi bertanya-tanya mengapa dia pergi ke Goa. Arohi melihat Abhimanyu berbicara kepada seseorang di telpon. Dia berkata aku akan pergi ke Goa juga. Arohi bertanya-tanya mengapa semua orang pergi ke Goa. Dia berkata aku juga tidak bisa mempercayai Abhimanyu. Arohi kembali menelpon nomer yang di hubungi Vasundhara. Deep ada di ruang pijat dan hendak menerima telpon tapi Gadis pemijat itu melarang berkata kamu butuh istirahat. Arohi mengatakan nomor siapa itu, aku harus pergi ke Goa juga.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 89

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *