Episode 83, Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini 12 Oktober 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 83Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 12 Oktober 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 83 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Arohi bertanya di mana Deep. Abhimanyu mengatakan bahwa mobil akan membawanya mati. Arohi mengatakan kamu tidak bisa membahayakan Deep. Abhimanyu mengatakan dia tidak pantas hidup, dia harus membayar dosanya dan hukumannya adalah kematian.

Virat menelpon Tara mengatakan aku memberimu alamat, datanglah ke sana karena semua uang itu ada di sana dan kita akan mencari tahu siapa Tn. X. Tara berkata aku tahu siapa Tn. X, dia adalah Deep, Deep membodohi kita.

Upasna datang ke Virat. Dia mengatakan kamu tidak bisa bermain-main denganku. Abhimanyu berkata pada Arohi, tembak aku jika kamu berpikir bahwa Deep benar. Arohi ingat bagaimana Abhimanyu mengajarinya berlatih. Deep lantas menelpon Arohi. Arohi bertanya apakah kamu baik-baik saja. Deep berkata ya, rem mobil ku tidak berfungsi tapi aku baik-baik saja sekarang. Arohi berkata tolong dengarkan aku, Deep. Deep berkata aku akan bicara padamu nanti.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 83

Arohi mengatakan pada Abhimanyu bahwa Deep baik-baik saja, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya, aku tahu kau akan mencoba membunuhnya, aku tahu kamu membencinya, tapi itu bisa jadi hanya kesalahpahaman saja, katakan padaku apa kebenarannya. Guru Ma berkata aku akan memberitahumu.

Guru Ma berkata kami berteman dengan Vasundhara, dia datang ke rumah ku suatu hari dan berkata bahwa ayah Deep bangkrut, Vasundhara tidak tahu harus ke mana karena saudaranya juga mengambil semuanya dari nya. Vasundhara berkata aku sangat sendirian. Suami Guru Ma (Rajvir) mengatakan kami ada di sini untuk mu, kau bisa datang kepada kami.

Vasundhara dan keluarganya pindah ke rumah Guru Ma tapi kemudian semua berubah, suatu hari sepulangnya dari liburan Rajvir mengatakan pada Guru Ma bahwa ayah Deep mengambil semuanya dari kami, dia mengambil semua kekayaan kita. Rajvir berkata pada Vasundhara aku akan membawamu ke penjara. Deep datang dan memukul kepala Rajvir hingga meninggal.

Guru Ma mengatakan mereka menyalahkan ku dan menuduhku membunuh suami ku sendiri. Guru Ma mengatakan untuk bersembunyi aku harus pergi ke hutan dan tinggal di sana. Arohi mendapat telepon dari Deep dan bergegas pergi. Guru Ma berkata masih ada satu rahasia yang belum Arohi ketahui.

Arohi melihat barang-barang Deep di luar mobilnya. Dia mengatakan Abhimanyu bersamaku tadi lalu siapa yang melakukan ini. Upasna melihat loker di dalam ruangan. Dia berkata kita harus menghancurkan loker, ada berlian di dalamnya. Tara datang dan mengambilnya. Dia mengatakan ini milikku. Upasna mencoba mengambilnya dan mereka berebut tapi kemudian berlian itu hancur. Mereka menyadari itu berlian palsu.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Vasundhara sedang mendengarkan cerita di radio yang menceritakan tentang kehidupan Vasundhara, dia berkata rahasiaku seharusnya tidak di perdengarkan di depan semua orang dan masih ada satu rahasia lagi. Arohi bertanya-tanya mengapa Vasundhara takut, apakah cerita Guru Ma benar adanya.

Arohi mendatangi Guru Ma dan Abhimanyu lalu meminta agar mereka menceritakan satu rahasia lagi. Guru Ma hendak mengatakannya tapi sebuah belati melayang menikamnya, Arohi dan Abhimanyu terkejut lalu Arohi bergegas keluar untuk melihat pelakunya dan Arohi melihat Vasundhara di luar dengan penampilan yang lain dari biasanya.

Virat, Tara dan Upasna saling menodongkan pistol. Tara berkata aku tahu kamu berada di balik semua ini. Upasna berkata aku tidak akan membiarkanmu pergi. Upasna mengambil pistol Tara dan mengatakan kepada Virat untuk meletakkan senjatanya. Upasna mengatakan musuh kita adalah satu, kita harus berjabat tangan, kita tidak bisa kehilangan Tn. X. Tara pergi. Virat mengatakan pada Upasna kamu benar, aku akan meyakinkan Tara, mereka tidak bisa menipu kita.

Arohi mengingat semua yang dikatakan Vasundhara. Dia mengatakan apakah ini wajah asli Vasundhara, Guru Ma benar tentangnya. Arohi bertanya-tanya apakah Deep mengetahui semua ini. Seorang pria bertopeng datang mengejar Arohi. Mereka mencarinya tapi Arohi bersembunyi. Deep menelpon Arohi memintanya untuk pulang dan mengunci pintu. Orang-orang itu kemudian melihat Arohi dan mengejarnya.

Virat mendapat telepon yang mengatakan Arohi ada di rumah. Arohi sendiri pulang dan duduk untuk minum air. Deep mengirim pesan pada Arohi memintanya untuk menjaga ibunya agar tetap aman. Arohi berkata Deep mempercayai ibunya sementara ibunya adalah iblis.

Arohi pingsan setelah meminum air yang telah di campur sesuatu oleh Tara dan Virat. Tara dan Virat menatapnya. Tara berkata akhirnya dia ada dalam kurunganku. Abhimanyu datang. Tara mengatakan dia juga pengkhianat. Mereka menodongkan senjata pada Abhimanyu. Abhimanyu menyambar pistol Tara dan menyuruhnya keluar atau dia akan terbunuh juga. Virat mengatakan kamu tidak bisa menyelamatkan Arohi terus menerus. Arohi mencoba bangkit dan Abhimanyu membangunkannya. Arohi mengatakan kamu seharusnya bersama Guru Ma. Abhimanyu berkata aku mengkhawatirkanmu juga, Deep mengirim Virat dan Tara untuk membunuhmu.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 12 Oktober

Episode 83 Arohi mengatakan kepada Abhimanyu aku bersamamu, jika sesuatu yang tidak adil terjadi di masa lalu, aku akan membantu Anda dengan itu. Arohi berkata dalam hati aku pikir Guru Ma dan Abhimanyu benar tapi mungkin Deep tidak membunuh dan itu sesuatu yang lain. Guru Ma meminta Abhimanyu untuk membawa ramuan. Dia mencoba bangkit tapi Arohi memintanya untuk tidak bangun.

Guru Ma berkata pada Arohi, aku akan mengirimmu ke tempat yang akan menghubungkan semua titik. Arohi kemudian datang ke tempat yang gelap.

Polisi mendatangi tempat Guru Ma. Dia mengatakan seseorang melaporkanmu, kami harus menangkapmu. Abhimanyu bertanya siapa. Virat berkata Arohi yang melaporkan, dia berkata kau adalah Tn. X, Guru Ma ini membunuh suaminya sendiri dan kau membantunya, sekarang kau akan melihat apa yang terjadi pada mu dan ibumu di penjara.

Tara bersulang bersama Vasundhara dan mengatakan kepada Vasundhara bahwa Guru Ma dan Abhimanyu akan berada di penjara dan Arohi tidak akan mengetahui rahasia itu. Vasundhara berkata aku adalah dalang yang sebenarnya tapi dalang sebenarnya adalah Deep dan tidak ada yang tahu dia akan memainkan permainan sebesar itu.

Abhimanyu mengatakan Arohi tidak bisa melakukan itu, biarkan aku menelponnya. Upasna datang meminta polisi untuk menangkap mereka. Arohi melihat sekeliling. Dia melihat sebuah kotak. Itu adalah peti yang sama dengan milik Vasundhara. Arohi mencoba membukanya tapi Deep menembaknya. Deep berkata kau tidak akan pernah bisa tahu rahasianya dengan mudah.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 84