Episode 57 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 16 September 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 57Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 16 September 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 57 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang,

Arohi berkata kepada Deep kamu telah berusaha menyembunyikan kejahatanku. DEep mengatakan dia hanya menyalahkanmu. kamu tidak pernah bisa membunuh siapa pun. Saya pergi ke dia. Arohi mengatakan pertama kamu harus membuktikan.

Laksh berkata kepada Arohi Deep menulis pesan bunuh diri ini. Dia membuktikan pembunuhan sebagai bunuh diri. Aorhi melihat surat itu dan mengatakan ini bukan tulisan tangan Vishal. Dia mengatakan bawa ini ke suamimu dan sesuaikan tulisan tangannya.

Arohi mengatakan ini adalah catatan bunuh diri Vishal. kamu harus menulisnya. Laksh mengatakan sekarang Deep akan tahu aku bukan idiot. Deep akan melakukan satu hal lagi untuk menyelamatkan istri pembunuhnya. Kami akan menangkapnya kali ini. Deep menulis surat itu dan memberikannya kepada Arohi.

Arohi mengatakan tulisan tanganmu sama sekali berbeda. Aku minta maaf. Dia memeluknya. Deep mengatakan dalam hati jika Laksh terus melakukannya, kita akan melakukannya dan tidak pernah bahagia. Arohi bilang aku akan melemparkan surat-surat ini di wajahnya. Sinopsis ISHQ Mein Marjawan Episode 57

Arohi melakukan Arti. Deep membawa Niku masuk. Arohi memeluknya. Arohi mengatakan terima kasih telah membawanya. Deep mengatakan dia datang untuk saya bermain game dengan saya. Arohi mengatakan apa yang akan kamu makan niku? Dia bilang cokelat.

Arohi melihat perban di tangan Prithvi. Dia mengatakan bagaimana kamu mendapatkannya? Dia mengatakan ini hanya memar kecil. Arohi membawa cokelat Niku. Deep sedang bermain game dengannya. Dia bilang kalian berdua terlihat sangat baik. Dia berkata dan aku ingin terus menatapmu. Dia bilang aku sangat senang. Arohi memberinya cokelat. Deep pergi dengan Prithvi. Niku melihat Prithvi. Dia ingat dia melihat wajah yang sama di balik topeng. Dia jatuh.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 57

Arohi mengatakan apa yang terjadi. Arohi memeluknya. Niku mengatakan bahwa paman ada di sini. Orang yang menculik saya. Arohi mengatakan apakah kamu berbicara tentang paman dengan janggut putih? Niku bilang aku menggigit tangannya. Dia adalah paman yang sama. Saya sangat ketakutan. Arohi memeluknya dan mengatakan tidak akan terjadi apa-apa. Makan cokelatnya. Arohi mengingat memar di tangan Prithvi.

Arohi mengatakan ini berarti Niku benar. Prithvi bangun. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sini. Arohi bilang aku datang ke sini atau melihat tanda ini. Dia bilang maark apa? Dia bilang kau menculik Niku? Dia mengatakan kamu menuduhku lagi? Ikutlah bersamaku. Dia membawanya ke aula dan mengatakan Deep datang ke sini. Apa yang dia inginkan? Dia menuduh saya menculik Niku. Deep mengatakan mengapa kamu berpikir begitu? Arohi mengatakan Niku melihat papa dan mengatakan dia adalah orang yang sama yang menculiknya. Ada bekas gigitan di tangannya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 16 September

Arohi memanggil dokter dan meminta Prithvi mendapat memar? Dia mengatakan tidak ada Prithvi yang pernah datang ke sini. Niku berkata kepada Arohi aku melihat paman yang sama. Ada bekas gigitan di tangannya. Dia menggigit apel. Dia mengatakan mencocokkan tanda gigiku dengan tanda di tangannya. Itu akan sama. Dia adalah paman yang sama yang menculik saya. Arohi bilang aku akan memeriksa.

Arohi datang ke kamar Prithvi di malam hari. Dia bilang haruskah aku melakukan ini atau tidak? Mengapa niku akan berbohong. Saya perlu mencari tahu kebenarannya. Prithvi tertidur. Arohi datang ke kamarnya. Dia melepas bandgae-nya. Itu adalah tanda yang sama seperti pada apel. Prithvi mengatakan dia sakit. Saya tidak akan mentolerir ini lagi. Maya bilang dia gila. DEep mengatakan kita akan pergi dari sana rumah.

Prithvi mengatakan berhenti menuduh orang-orang di rumah ini. Arohi harus meminta maaf. Deep mengatakan dia tidak akan. Arohi bilang aku minta maaf papa. Arohi berkata kepada Maya, aku minta maaf mama ini tidak akan terjadi lagi. dia pergi ke kamarnya menangis. Prithvi memanggil Tara dan menceritakan segalanya padanya. Dia mengatakan Arohi berpikir aku menculik Niku. Tara mengatakan kami akan melakukan apa yang dalam untuk membawa arohi.

Precap: Arohi bangun. Dia melihat Tara duduk di sebelahnya. Arohi takut. Dia datang menangis ke Deep. Dia bilang ada miripanku di rumah ini.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.