Episode 66 Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari Ini 25 September 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 66Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 25 September 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 66 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Tara bangun. Dia berada di kursi dan bertali. Arohi mengatakan permainanmu sudah berakhir. Deep dan Laksh datang ke sini. Mereka akan berada di sini dan Anda akan berada di penjara. Anda akan membayar dosa-dosa Anda. Tara bilang tinggalkan aku. Deep datang dan memeluk Arohi. Dia mengatakan dalam-dalam kamu datang .. Aku sedang menunggumu.

Saya telah menangkapnya. Kami akan mendapatkan keadilan. Laksh datang dengan kepolisian. Mereka semua linglung. Laksh mengatakan pekerjaan yang baik, Arohi. Bagaimana Anda menangkapnya? Arohi mengatakan dia menelepon dan memintaku untuk datang ke sini sendirian. Dia mengatakan kalau dia akan menyakiti Niku. Dia mencoba membunuhku. Saya memegangnya dan mengikatnya. Laksh mengatakan senang bertemu denganmu. Dia membuka pakaian itu dari mulutnya. Deep dan Arohi pergi.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 66

Deep dan Arohi sedang dalam perjalanan. Deep mengatakan kamu tidak bahagia. Mereka melepaskan tara. Dia bilang aku Arohi. Jangan ambil saya ke penjara. Dia pergi bersamanya. Saya Arohi. Dia bilang aku Arohi. Anda telah melakukan kesalahan. Anda meninggalkan saya di sini dan membiarkan Arohi pergi. Dia menyuruhku memakai pakaiannya. Laksh mengatakan mengatakan itu semua di pengadilan.

Arohi berkata kepada Deep mengapa kamu diam? Saya mengirim Tara Anda ke penjara sehingga Anda marah padaku?. Tara memberitahu Laksh semua yang dia diskusikan dengannya. Dia bilang aku Arohi. Kami membahas semua ini. Dia adalah doppelganger saya yang pergi dengan mendalam.

Mendalam berhenti mobil. Deep mengatakan bagaimana Anda tahu namanya adalah Tara? Saya tidak pernah memberitahunya. Tara bilang kau terlambat. Akulah Tara yang ingin kau tangkap. Dan saya memainkan permainan dengan sangat baik dan membuat Arohi ditangkap. Deep mengatakan Arohi tidak akan membayar dosa-dosamu. Saya harus menghentikan Laksh.

Tara menarik peralatan tangan. Tara bilang aku tidak akan membiarkan kamu melakukan ini. Aku akan membunuhmu curang. Deep mengatakan Arohi tidak akan masuk penjara. Arohi memanggil Deep. Tara lari dari sana.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 25 September

Arohi mengatakan dalam-dalam dia menipu kita. Dia pergi dari sini dan membuat saya macet. Laksh juga menyadari. Deep mengatakan aku seharusnya mengenali. Arohi mengatakan tidak, itu bukan kesalahanmu. Arohi mengatakan jangan biarkan dia pergi. Deep berkata menyerangku dan lari. Arohi mengatakan apa? Apa yang akan kita lakukan sekarang? Apakah kamu baik-baik saja? Apakah dia menyakitimu? Deep mengatakan aku baik-baik saja. Memar kecil. Pulang.

Laksh mengatakan bagaimana dia tahu kamu berencana untuk menghentikannya. Dia mengubah kamera juga. Arohi mengatakan ada seseorang yang membantunya. Laksh mengatakan kamu harus mencari tahu. Saya rasa saya tahu siapa itu. Arohi mengatakan siapa? Laksh berkata Deep.

Arohi mengatakan apa yang kamu katakan. Jangan menuduh suamiku. Laksh bilang dia tidak bisa mengenali istrinya? Dia bisa mencium bau. Arohi mengatakan kita sangat mirip sehingga siapa pun bisa tertipu. Dia dibodohi oleh saudara dan keluarga juga. Saya akan mencari tahu siapa yang membantunya.

Arohi pulang dan seluruh rumah didekorasi. Dia mengeluarkan kartu. Dikatakan ini adalah ulang tahun pertamamu di rumah ini. Saya ingin membuatnya istimewa. Arohi mengatakan kamu adalah pria yang baik. Aku tahu kamu akan lupa tapi aku tidak akan pernah. Arohi bilang aku sangat beruntung kamu adalah suamiku. Arohi melihat sari dan memakainya. Dia mengambil semua mawar. Deep menyanyikan lagu untuknya. Maya dan Dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arohi. Prithvi juga datang. Deep memeluknya dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Arohi memotong kue. Hadiah datang. Deep mengatakan saya tidak memesan apa pun. Hadiah itu mengatakan selamat ulang tahun dari Anikhil. Arohi mengatakan bagaimana itu mungkin? Deep mengatakan siapa yang mengirim itu? Arohi membukanya. Beruang teddy. Arohi bilang dia dulu sering memberiku hadiah boneka beruang. Dia mungkin telah memesannya sebelum mati.

Arohi memeluk boneka beruang itu. Arohi menatap boneka beruang itu. Dia ingat Rity dan temannya menyuruhnya mencari tahu siapa di balik semua ini. Mereka mengiriminya boneka beruang ini. Ada kamera di matanya. Arohi menempatkannya di aula. Prithvi mengawasinya. Arohi pergi. Prithvi memeriksa beruang dan menemukan kamera di dalamnya. Arohi datang ke sana dan mengatakan apa yang kamu cari papa?

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 67

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *