Episode 61 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 20 September 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 61Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 20 September 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 59 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Arohi sedang membuat teh. Deep datang ke sana dan memeluknya dari belakang. Dia bilang aku mencarimu. Tara mendorongnya dan mengatakan kamu tidak bisa mengenaliku. Deep mengatakan Arohi pergi ke polisi aku menyelamatkanmu. Tara bilang aku berpikir haruskah aku memberi tahu Arohi kebenaranmu? Anda hanya punya 9 jam. Anda telah memberi tahu saya sisi Anda sekarang? Atau aku akan menceritakan semuanya pada Arohi. Dia pergi.

Arohi berkata kepada Nikhil ketika kamu bertemu saya bertanya bagaimana cuaca. Saya akan menjawab seperti suasana hati Anda. Jika Anda mendapatkan jawaban lain, pahami itu bukan aku. Ritu bilang aku harap dia ditangkap. Arohi bilang aku telah memutuskan seluruh rencana.

Deep hits tas meninju. Dia bilang aku tidak tahan lagi. Arohi mengatakan apa yang tidak bisa kamu ambil? dia bilang aku membuat kesalahan dan itu telah menghancurkan hidupku. arohi mengatakan tolong biarkan saja.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 61

Dia mengatakan kamu tidak bisa menanggung kebenaran. Arohi berkata tolong, kebenaran itu pahit. Anda harus memberi tahu saya. Deep mengatakan kebenaran adalah bahwa gadis yang Anda lihat di rumah sakit jiwa bukanlah tara. Saya menunjukkan Anda beberapa gadis lain. Arohi mengatakan mengapa? Deep bilang aku akan memberitahumu di waktu yang tepat. Arohi bilang oke luangkan waktumu jangan khawatir.

Ritu ada di pasar. Arohi datang ke arahnya. Ritu mengatakan bagaimana cuaca hari ini ?? Arohi mengatakan seperti suasana hatimu. Ritu mengatakan begitu kamu adalah Arohi. Apakah kamu baik-baik saja? Ritu bilang aku takut doppelganger kamu. Arohi mengatakan doppelganger ku sangat berbahaya. Aku sangat takut. Apakah polisi datang setelah saya pergi? Ruty mengatakan tidak. Dia melihat ke belakang. Arohi asli bersama Nikhil. Ritu bingung dan bingung. arohi dan nikhil merekam semuanya.

Priya berkata kepada Arjun kamu berkata kamu mencintaiku dan kamu menikahi Nisha. Arjun bilang dia adalah istriku jadi aku akan mendapatkan uangnya. Priya mengatakan kamu berjanji padaku dan kamu menikahinya. Anda telah menipu saya. Aku selalu berdiri di sisimu dan sekarang aku akan bersama Nisha. Arjun mengatakan butuh waktu lama untuk berada di sini. Nisha datang ke sana. Arjun melihatnya. Arohi mengatakan apa yang terjadi? Ritu tidak mengatakan apa-apa.

Rity mengatakan melihat ke belakang kita harus mendapatkan pakaian itu untuk Niku. Tara berkata dalam hati mengapa dia memintaku untuk melihat ke belakang? Arohi berkata kepada Nikhil bahwa dia mengancam aku jika akan datang ke sini. Saya akan menunjukkan video ini kepada polisi. Ritu mengatakan tidak melihat ke belakang ada mainan. Arohi merekam wajahnya. Nikhil mengatakan tetapi tidak ada yang akan percaya ini.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 20 September

Dia sendirian. Pergi kesana. Untuk polisi, kami harus menunjukkan Anda berdua bersama. Prithvi datang ke sana. Tara pergi dari sana. Arohi mengejarnya. Arohi dan Tara saling berhadapan. Nikhil mencatatnya. Tara mengatakan itu tidak mudah untuk menipu saya. Saya tahu Anda ada di sekitar. Arohi mengatakan siapa yang memberitahumu tentang kode saya? Tara bilang kamu bilang dalam dan dia memberitahuku.

Arohi mengatakan kamu tidak bisa membuat kesalahpahaman di antara kami. Rity datang ke sana. Dia melihat mereka. dia ketakutan. Dia bilang aku tidak bisa mempercayai mataku. Apa yang kamu inginkan. Kami akan menunjukkan videonya kepada polisi. Tara mengatakan video apa? Tara mengeluarkan pisau. Dia mengatakan video apa yang kamu bicarakan? Arohi dan Ritu lari dari sana. Prithvi mencoba mengambil kamera dari Nikhil. Nikhil lari dari sana. dia ketakutan. Dia bilang aku tidak bisa mempercayai mataku. Apa yang kamu inginkan. Kami akan menunjukkan videonya kepada polisi.

Tara mengatakan video apa? Tara mengeluarkan pisau. Dia mengatakan video apa yang kamu bicarakan? Arohi dan Ritu lari dari sana. Prithvi mencoba mengambil kamera dari Nikhil. Nikhil lari dari sana. dia ketakutan. Dia bilang aku tidak bisa mempercayai mataku. Apa yang kamu inginkan. Kami akan menunjukkan videonya kepada polisi. Tara mengatakan video apa? Tara mengeluarkan pisau. Dia mengatakan video apa yang kamu bicarakan? Arohi dan Ritu lari dari sana. Prithvi mencoba mengambil kamera dari Nikhil. Nikhil lari dari sana.

Arohi dan Rity mencoba duduk di mobil. Tara menikam Nikhil di tangan. Tara bilang aku akan membunuhmu. Kamera jatuh dari tangannya. Mereka duduk di mobil dan berlari. Arohi Nikhil dan Ritu pulang. Arohi mengatakan ini semua salahku. Nikhil mengatakan bahwa kamu benar dan ada orang-orang dengannya. Dia tidak sendirian. Arohi mengatakan aku menyesal ini terjadi karena aku. Saya seharusnya tidak mencoba untuk mendapatkan bukti. Saya mempertaruhkan hidup Anda. Nikhil bilang aku melihatnya. Arohi bilang aku mempertaruhkan hidupmu aku minta maaf.

Nikhil berkata tenanglah. Arohi bilang aku seharusnya tidak menjadikanmu bagian dari rencana ini. Dokter datang dan mengatakan rencana apa yang sedang Anda bicarakan? apakah ini kasus polisi? Ritu mengatakan doppelganger arohi menyerang kita. Kata dokter, datang dan isi formalitas denganku. Panggilan mendalam Arohi.

Tara datang ke Deep. Deep mengatakan datang untuk memberitahuku hitungan mundur? Tara mengatakan Arohi telah direkam melalui video. Pergi dan hentikan dia. dia akan menunjukkannya kepada polisi. Pergi dan hentikan dia sebelum dia memberi tahu polisi. Prithvi mengatakan mereka di rumah sakit. Anda harus mencapai sana sebelum polisi melakukannya.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 62