Episode 56 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 15 September 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 56Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 15 September 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 54 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Deep mengatakan apakah Anda punya bukti? Arohi mengatakan penyakitku adalah buktinya. Saya mungkin berada di belakang ini. Biarkan mereka menangkap saya. Deep mengatakan kamu bersamaku sepanjang waktu. Arohi mengatakan biarkan mereka menangkapku. Polisi menangkapnya. Laksh mendapat telepon. Dia mengatakan berhenti. Penculik memanggil saudara Anda dan meminta 1 crore.

Deep mengatakan itu berarti orang lain menculiknya. Tinggalkan istriku sekarang. Laksh bilang aku mungkin datang lagi. Arohi menangis. Deep mengatakan jangan khawatir aku akan melacak mereka. Prithvi mengangguk pada Deep. Dia ingat Deep memintanya untuk memanggil polisi dan meminta tebusan sehingga tidak ada yang meragukan Arohi.

Preman datang ke Niku dan memberinya makanan. Deep mengatakan saya telah menemukan lokasi. Keduanya sedang dalam perjalanan. Prithvi adalah penculiknya. Niku lari dari sana. Sinopsis ISHQ Mein Marjawan Episode 56 Dia datang di depan mobil Deep. Penculik itu berlari setelah dia. Arohi memeluk Niku. Dia mengatakan kamu baik-baik saja? Berjalan dalam setelah penculik. Niku bilang kau akan memukulku lagi. Arohi bilang aku akan membawamu pulang. Aku tidak pernah bisa melukaimu.

Deep mengatakan kepada Prithvi jangan menghalangi saya. Saya akan menemui saudara laki-laki Arohi dan akan menghapus semua kesalahpahaman. Jangan berani melakukan apa pun. Arohi dan Deep datang ke rumah dengan Niku. Mereka berdua memeluk Niku. Deep mengatakan tolong maafkan Arohi. Dia benar-benar mencintai kalian semua. Dia gila mendanai Niku.

Nikhil mengatakan kita semua tahu Arohi tidak baik. Kami adalah satu-satunya keluarga yang ia miliki. Dia memeluk Arohi. Senyum yang dalam. Rity memeluknya juga. Laksh masuk. Katanya persatuan keluarga. Arohi bilang kamu datang lagi. Laksh mengatakan pelakunya masih buron. Kami ingin mengambil pernyataan Niku.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 56

Niku mengatakan bahwa dia pergi dari sekolah dan seorang pria menculiknya. Laksh berkata kepada Deep departemen kami tidak dapat menemukan lokasi dan Anda melakukannya. Anda lebih efisien daripada polisi? Deep mengatakan ketika sakit hati Anda bekerja lebih cepat. Laksh mengatakan segera penculik akan berada di balik jeruji besi. Laksh pergi.

Nikhil mengatakan terima kasih telah membawa Niku kembali. Saays mendalam kita akan pergi sekarang. Ritu mengatakan tidak, kamu harus makan malam dengan kami. Deep mengatakan itu lebih baik. Arohi dan Ritu pergi ke dapur. Teks-teks Vishal Arohi datang untuk menemuiku atau aku akan datang ke rumahmu dan menghancurkan hidupmu.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 15 September

Deep sedang bermain dengan Niku. Ritu bilang kamu sangat suka anak-anak? Kapan Anda memberi kami kabar baik? Deep mengatakan bahwa itu akan memakan waktu. Ritu mengatakan di mana Arohi? Deeop bilang dia tidak datang ke sini.

Arohi datang untuk bertemu Vishal. Dia mengatakan mengapa kamu mengganggu kehidupan pernikahan saya? Anda selingkuh. Saya sangat bahagia dalam hidup saya. Panggilan mendalam Arohi. Dia bilang aku akan pulang, kamu pulang secepatnya juga. Nikhil mengatakan semuanya baik-baik saja? Deep saays ayah tidak sehat. Saya harus pergi ke sana. Arohi juga bergegas ke sana. Nikhil mengatakan baik-baik saja maka kamu harus pergi.

Deep pulang dan bertanya Arohi di mana kamu? Dia mengatakan betapa kamu mencintaiku? Dia mengatakan mengapa kamu bertanya padaku? Dia mengatakan Vishal telah mengirimi saya SMS selama dua hari. Dia bilang dia ingin bertemu saya. Deep mengatakan bagaimana dia bisa mengirim sms kepada Anda? Dia berselingkuh. Dia meninggalkanmu. Arohi bilang aku juga ingin jawabannya.

Arohi memberitahunya. Ketika dia pergi ke sana, Laksh ada di sana. Dia bilang ya aku mengirimimu SMS sebagai Vishal. Saya ingin tahu mengapa Anda menikah Jauh setelah Vishal meninggal? Arohi mengatakan kamu marah? Apakah dia mati? Laksh bilang kau bertingkah seolah kau tidak tahu apa-apa. Dia menunjukkan gambar Arohi tentang mayat Vishal.

Arohi berkata bagaimana itu mungkin. Apakah dia mati? Saya diberitahu bahwa dia .. Siapa yang membunuhnya? Laksh mengatakan kematiannya memberi Anda manfaat terbesar. Anda telah membunuh Vishal. Anda membunuh banyak orang. Arohi mengatakan tolong jangan katakan itu. Saya belum membunuh siapa pun.

Arohi bertanya kepada Deep, apakah aku sudah membunuh semua orang itu dan lupa? Tolong beritahu saya bahwa Anda telah menyembunyikan dosa-dosa saya. Precap-Laksh memberikan catatan bunuh diri Arohi Vishal. Dia mengatakan ini tulisan tangan Deep, tanyakan mengapa dia menulis ini. Arohi meminta Deep tentang catatan itu.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya : Sinopsis ISHQ Mein Marjawan Episode 57