Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68 Hari Ini 27 September 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 27 September 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 68 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Arohi mengatakan bagaimana kamu bisa mengatakan itu. Ritu mengatakan hanya ada dua pria di rumahmu. Arohi berkata Deep benar-benar mencintaiku. Dia selalu berdiri di sisiku. Dia tidak bisa melakukan semua ini.

Ritu bilang aku minta maaf. Aku tidak ingin menyakitimu. Saya hanya ingin pelakunya ada di balik jeruji besi. Deep ada di dalam rumah. Dia mengatakan ke mana kartu memori itu pergi. Arohi pulang. Deep mengatakan kamu datang? Saya menyesal telah pergi. Arohi memeluknya dan mengatakan aku menyesal. Aku seharusnya memberitahumu sebelumnya. Anda benar-benar mencintaiku.

Arohi bilang aku di sini bersamamu. Saya tidak ingin tinggal di sini lagi. Ayo pergi dari sini. Dia bilang oke aku akan membawamu. Saya merasa seperti seseorang dari rumah bersamanya. Kita perlu menemukan pelakunya sebelum kita pergi dari sini. Slip yang dalam. Arohi melihat tahi lalat di kakinya dan mengatakan dalam hati bahwa video itu memiliki kaki yang sama.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68

Apakah Dalam?, Deep membelai wajah Arohi dan membuatnya tertidur. Dia mencium dahinya. Deep mengatakan segera kita akan pergi dari sini dan semuanya akan baik-baik saja. Arohi tidur di malam hari. Deep turun ke bawah. Arohi membuka mata. Dia bilang aku harus membuktikan apa yang dikatakan bhabhi salah.

Deep datang ke Tara dan mengatakan mengapa Anda memanggil saya? Tara mengatakan berencana untuk pergi bersamanya? Deep mengatakan aku hanya menenangkannya. Tara berkata pergi dan bunuh dia dan buktikan. Deep mengatakan kamu marah. Tara mengatakan pergi dan minta dia untuk menulis surat. Atau Anda tahu apa yang akan saya lakukan. Arohi bangun dan meninggalkan bantal di tempatnya dengan mikrofon. Tara berkata kepada Prithvi aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya. Surat ini untuk Arohi. Dikatakan saya tidak bisa hidup dengan semua dosa yang telah saya lakukan dan saya bunuh diri.

Arohi mengatur kamera di aula. Tara pergi ke kamarnya dan berkata aku akan menusukmu. Dia menusuk bantal. Tara bingung. Dia mengatakan di mana Arohi? Tara melihat Arohi. Dia bilang aku akan membunuhmu hari ini. Arohi berlari dan bersembunyi di balik bantal. Tara mendatanginya dengan pisau. Tara mengatakan tidak ada yang bisa menyelamatkanmu hari ini. Deep datang dan mengatakan hentikan itu Tara. Arohi terkejut. Arohi tersembunyi di balik pilar. Dia mengingat semuanya. Arohi terkejut. Deep mengatakan hentikan. Tara bilang kamu tidak bisa menyelamatkannya hari ini. Anda sudah gila dalam cintanya. Deep menamparnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 27 September

Prithvi memegang Tara. Tara bilang kau menamparku untuknya. Anda selingkuh. Deep bilang aku tidak selingkuh. Untuk itu saya pura-pura mencintai Arohi .. Aorhi linglung. Dia ingat saat-saat dengan Deep .. Deep mengatakan aku membodohinya dan menikahinya. Saya membawanya ke Kasol untuk menyelamatkan Anda. Dan aku tidak akan meninggalkan misiku yang tidak lengkap.

Tara mengatakan kamu mencintai Arohi. Deep mengatakan aku hanya mencintaimu dalam hidupku. Aku menikahimu Itulah satu-satunya kebenaran. Saya merencanakan semua ini untuk Anda dan Anda membunuh Sanaya. Kamu melakukan semua ini Saya memberinya obat-obatan untuk membuktikan dia gila. Arohi mendengarkan dengan kaget.

Deep mengatakan saya membawanya ke dokter yang juga membohonginya. Aku melakukan semua ini sehingga dia menganggap dosamu miliknya. Tapi kau menghancurkan rencanaku dan aku harus membuat cerita padanya setiap saat. Dia sedang mempertimbangkan semua ini tetapi kamu merusak gimku. Arohi menangis karena terkejut. Dia disembunyikan. Deep mengatakan saya membuat begitu banyak kisah palsu. Tara bilang ya aku mencoba membunuhnya karena aku melihatmu tidur dengannya.

Deep mengatakan itu adalah kesalahanku. Anda akan ke polisi. Kamu begitu memaksaku sehingga aku harus mengunci kamu. Aku masih mencintaimu sama seperti sebelumnya. Tara berkata apakah itu benar? Deep mengatakan ya. Tara memeluknya. dia bilang aku sangat mencintaimu. Arohi linglung. Ciuman dalam-dalam di dahi Tara.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 69