Eps 46 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 10 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 46 jadwal tayang Kamis 10 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 46 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Ridhima mencoba menelepon Vansh dengan sia-sia. Ia yakin mereka berbohong dan Vansh ada di sekitar. Ia ingin pergi tetapi manajer menghentikannya membiarkan Ia pergi hanya setelah menyelesaikan pembayarannya.

Ridhima tak punya uang di dompetnya. Pelayan mengejeknya dengan berkata bahwa Ia pasti melakukan semua drama ini hanya karena Ia tak punya uang untuk membayarnya. Ridhima memberikan gelangnya yang lebih berharga daripada yang harus Ia bayar dan memperingatkan manajer untuk mengingat namanya “Ridhima Vansh Raisinghania”.

Di sisi lain, Kabir ingin membalas dendam pada Vansh dan Ridhima setelah mereka mengusir ibunya keluar dari mansion dengan menghinanya. Ahana bertanya apa rencananya dan Ia hanya menjawab bahwa Ia akan segera tahu dan terkesan.

Ridhima sedang dalam perjalanan mencari Vansh, meneriakkan namanya dan mencoba memanggilnya tetapi semuanya sia-sia. Sebuah mobil sedikit menabraknya dan membuatnya jatuh di jalan. Ia mendapat sedikit cedera di kaki. Ia berdoa agar Dewi membantunya sampai di rumah.

Ridhima berjuang untuk berjalan. Ia menghentikan truk dan meminta sopir tumpangan ke Mumbai atau ke mana pun Ia pergi. Sopir melihat Ia terluka dan berkata bahwa Ia harus pergi ke rumah sakit tetapi Ridhima hanya ingin pulang. Ia duduk di belakang truk memakai syal yang diberikan sopir padanya.

Sementara itu, Vansh telah mengadakan konferensi pers di VR Mansion. Para wartawan menanyakan alasan mengumpulkan mereka di sana. Ia berkata bahwa ini bukan tentang bisnisnya tetapi kehidupan pribadinya, Ia ingin memperkenalkan istrinya nyonya Vansh Raisinghania. Para wartawan mengajukan pertanyaan kepadanya mengapa Ia menyembunyikannya. Vansh berkata bahwa mereka akan mengenalnya sekarang.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Saat itu, Kabir masuk dan bertanya pada Vansh apakah Ia tak akan memperkenalkan saudara tirinya di depan istrinya. Angre berjalan ke depan menuju Kabir tetapi Vansh menghentikannya. Kabir berjalan untuk berdiri di samping Vansh mengingatkannya bahwa Ia telah berjanji untuk kembali ke kehidupan dan rumahnya.

Kabir memperkenalkan dirinya kepada meIa sebagai Kabir Raisinghania, putra Anupriya dari pernikahan pertamanya dan putra angkat Tuan Raisinghania. Ia mengumumkan bahwa ayah mereka telah meninggalkan setengah properti kepadanya dan berbohong bahwa sekarang mereka semua adalah keluarga bahagia yang bersatu. Ia pergi untuk duduk.

Wartawan bertanya kepada Vansh tentang istrinya dan mengapa Ia tak memperkenalkannya lebih awal ke meIa. Vansh berkata bahwa ada covid dan semua pertemuan dilarang tetapi sekarang setelah semuanya dibuka kembali, Ia akhirnya akan memperkenalkan istrinya.

Ridhima tiba dj VR Mansion dan memahami bahwa sesuatu yang sangat salah sedang terjadi. Ia merasakan dorongan untuk berbicara dengan Nenek. Saat Ia memasuki mansion, Ia melihat Vansh di depan wartawan. Vansh meminta mereka semua untuk menyambut Nyonya Vansh Raisinghania.

Ridhima tersenyum dan hendak melangkah maju tetapi mendapat kejutan dalam hidupnya ketika Ahana berjalan ke bawah dan pada saat yang sama memotret foto-foto dari pernikahannya dan Vansh dengan Ahana di tempatnya.

Vansh meminta semua orang untuk memberikan tepuk tangan meriah kepada Ahana Vansh Raisinghania saat Ia berdiri di sampingnya. Kabir juga tercengang mengetahui bahwa Ahana telah mengkhianatinya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 46

Ishani berkata bahwa keinginannya untuk melihat kakaknya menikah dengan seorang gadis standarnya terpenuhi dan dia sangat bahagia. Ahana berterima kasih padanya.

Seorang reporter meminta Vansh untuk menceritakan kisah cintanya. Sebelum dia bisa berkata apa-apa, Ridhima berteriak “bohong” dan melangkah menuju Vansh. Dia berbicara di mikrofon yang menegaskan bahwa semua ini bohong dan dirinya adalah istri sah Vansh. Dia bertanya pada Vansh apa semua ini.

Vansh bertanya padanya omong kosong apa yang dia katakan dan menambahkan bahwa dia bahkan tidak mengenalnya. Ridhima mengingatkannya bahwa mereka menikah di sana dan bersama selama berbulan-bulan.

Vansh berkata bahwa dia marah karena Ridhima mengaku sebagai istrinya ketika dia bahkan tidak mengenalnya. Vansh bertanya kepada media apakah dia tidak benar dan apakah dia tidak akan mengenali keluarganya sendiri. Para wartawan setuju dengan dia dan mempertanyakan Ridhima tentang mengapa dia mengaku sebagai nyonya Vansh Raisinghania.

Keluarga Raisinghania mulai bertingkah seperti bersimpati dengan Ridhima dan menyebutnya tidak stabil secara mental. Ridhima berteriak bahwa dirinya tidak membutuhkan simpati mereka dan dia baik-baik saja. Ridhima menambahkan bahwa pasti Ahana telah melakukan sesuatu dan dia berada di balik semua yang terjadi.

Ridhima berkata bahwa ada satu orang yang tidak akan pernah menolak mengenalinya dan memanggil Nenek. Nenek datang ke sana. Ridhima memeluknya dan memintanya untuk memberi tahu semua orang bahwa dia adalah Ridhima, istri Vansh. Ridhima tercengang saat Nenek bertanya siapa dia dan berkata bahwa dia bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Dia meminta Vansh untuk memanggil dokter.

Wartawan bertanya pada Vansh apa yang terjadi. Angre berkata bahwa itu masalah keluarga mereka dan mereka akan memberikan semua jawaban setelah diselesaikan. Ahana meminta Ridhima untuk menghentikan dramanya. Ridhima marah. Vansh mengizinkannya untuk membuktikan diri jika dia berkata yang sebenarnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 10 Nov 2022

Ridhima pergi ke kamarnya dan Vansh untuk mengambil foto dari pernikahan mereka tetapi ada bingkai Ahana dan Vansh sebagai gantinya. Juga di album foto dia tidak dapat menemukan apa pun selain foto Ahana dan Vansh. Dia memeriksa ponselnya di mana pasti ada gambar tapi semuanya dari galerinya telah dihapus.

Setelah beberapa saat, Ridhima turun dan reporter bertanya apakah dia telah menemukan bukti. Ridhima memberi tahu Vansh bahwa dia telah melakukan pekerjaan dengan baik tetapi dia memiliki bukti dengannya. Dia menunjukkan jarinya di mana dia mengenakan cincin yang diberikan Vansh padanya di hari sebelumnya dan itu berisi foto mereka. Dia membuka cincin itu untuk menunjukkan foto itu kepada semua orang dan bertanya apakah ini cukup sebagai bukti.

Namun, Ishani membuatnya memperhatikan bahwa dia sendirian di foto di dalam cincin. Ahana menunjukkan cincinnya di mana ada fotonya dengan Vansh dan menyalahkan Ridhima karena membuat salinannya yang murah. Ahana berdiri di samping Vansh dan berkata bahwa dia adalah nyonya Ahana Vansh Raisinghania. Angre bertanya kepada media apakah mereka sudah mendapatkan semua jawaban. Vansh berkata bahwa Ridhima bukan siapa-siapa bagi mereka dan tidak tahu mengapa dia melakukan semua ini. Reporter lalu pergi.

Ridhima ingat memberi tahu Vansh bahwa identitasnya yang diberikan olehnya dan hubungan yang diberikan kepadanya olehnya, adalah yang paling penting baginya. Dia menyalahkan Vansh karena merencanakan pertandingan besar melawannya. Ahana berkata bahwa dia merusak acara besar mereka tetapi dia terlihat miskin dan menawarkan uangnya tetapi menjelaskan bahwa suami dan keluarga tidak diberikan sebagai amal.

Vansh berkata bahwa sepertinya dia dikhianati dalam cinta dan itu sangat menyakitkan. Ishani memintanya untuk pergi. Ridhima berkata bahwa dia selalu melindungi keluarganya ketika Vansh tidak ada. Dia menegaskan bahwa hubungan mereka akan berakhir hanya ketika salah satu dari mereka akan berhenti bernapas, seperti yang dia katakan dan hari ini dia mengulanginya. Dia menolak untuk meninggalkan rumah.

Ishani meraih tangan Ridhima dan mulai menyeretnya ke ambang pintu. Ridhima berkata bahwa dia tidak akan pergi tetapi Ishani mengambil mangalsutra dari lehernya dan membuangnya lalu membuang Ridhima juga. Mangalsutra jatuh di kuil. Ridhima pergi untuk mengambilnya dan memakainya sambil berdoa kepada Dewi untuk mendapatkan dukungan.

Vansh datang ke sana dan berkata bahwa dia tidak bisa tinggal di rumah orang lain sehingga dia harus pergi. Ridhima berjalan pergi setelah memelototinya. Dia akan meninggalkan mansion ketika Siya memanggil namanya dengan keras terdengar. Ridhima mengenali suara Siya. Ishani bertanya-tanya bagaimana mungkin karena dia koma begitu lama.

Vansh dan Ridhima bergegas ke kamar Siya dimana dia terus menerus menyebut nama Ridhima. Vansh tidak membiarkan Ridhima mendekati Siya tetapi, karena adiknya terus menyebut namanya, Ridhima memegang tangannya dan itu menenangkan Siya. Ridhima meyakinkannya bahwa dia tidak perlu takut. Siya memegang tangan Ridhima. Keluarga datang ke sana dan Vansh meminta Ishani untuk memanggil dokter. Dia melakukannya.

Dokter datang dan memberi tahu semua orang bahwa itu adalah keajaiban bahwa Siya tiba-tiba menunjukkan begitu banyak peningkatan. Dia meminta Vansh untuk memastikan Ridhima ada di sekitar Siya untuk membawa lebih banyak peningkatan kondisinya karena Siya hanya menanggapi namanya. Vansh dan Ridhima saling melotot.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Vansh tidak mengizinkan siapapun untuk mengatakan apa pun dan menegaskan bahwa dia akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk membuat Siya baik-baik saja dan menambahkan bahwa dia siap untuk mentolerir Ridhima tinggal di sana juga. Setelah membersihkan ini, dia meninggalkan kamar.

Setelah beberapa saat, Vansh dengan marah bermain basket. Ahana datang ke sana dan bertanya kepadanya bagaimana dia bisa membiarkan Ridhima tinggal di rumah. Ahana mengingatkannya bahwa dia tidak akan bisa menyelesaikan balas dendamnya tanpanya.

Vansh mengingatkannya bahwa dirinya berjanji untuk memberinya tempat di rumah dan itulah yang dirinya lakukan, Vansh berkata tidak berjanji padanya untuk memberi tempat di hatinya. Vansh menambahkan bahwa dia hanya berpura-pura menjadi istrinya dan sebenarnya bukan istrinya dan menunjukkan bahwa dia telah memberinya cukup uang untuk hidup seumur hidup.

Vansh meninju dinding dan tangannya mulai berdarah. Keluarga datang ke sana dan Nenek bergegas ke Vansh yang frustrasi. Dia mengatakan bahwa dia ingin membuang Ridhima dari hidupnya dan itulah sebabnya dia juga membersihkan semua bukti, menghapus identitas dan kehadirannya dalam hidupnya tetapi dia gagal mengirimnya pergi. Dia bertanya-tanya mengapa dan meneteskan air mata.

Nenek kasihan padanya dan mengatakan bahwa dia mendukung balas dendamnya ketika dia mengetahui kebenaran Ridhima dan cara dia mengkhianatinya. Ishani mengatakan bahwa tidak adil bagi Ridhima untuk diizinkan tinggal di mansion hanya untuk Siya tetapi Vansh mengatakan bahwa dia bisa melakukan apa saja untuk Siya. Dia meminta Angre untuk memastikan Siya mendapatkan perawatan terbaik. Vansh lalu berjalan pergi.

Di sisi lain, Ridhima berbicara dengan Siya yang tidak sadarkan diri mengakui bahwa apa yang dia lakukan pada Vansh dan keluarganya adalah salah tetapi menambahkan bahwa apa yang Vansh lakukan dengannya juga tidak benar. Dia meminta Siya untuk segera sembuh sehingga mereka bisa memberi Vansh pelajaran karena membuatnya menderita seperti ini. Vansh mendengarkannya dari pintu.

Pada saat yang sama, Ishani memberi tahu Ahana bahwa ini bukan apa-apa karena Vansh bahkan dapat menyerahkan hidupnya untuk Siya. Chanchal dan Aryan juga ada di sana. Ahana mengatakan bahwa Ridhima akan selalu menjadi ancaman baginya dan dia tidak bisa membiarkan Vansh pergi darinya dengan mudah, setelah apa pun yang dirinya lakukan.

Chanchal frustrasi karena mereka mencoba semua dan sekarang mereka hampir membuangnya tapi takdirnya membantunya. Aryan yakin bahwa Ridhima sedang merencanakan sesuatu dan Vansh akan mendekatinya lagi.

Siya batuk dan Ridhima khawatir. Vansh memberinya air. Dia memberi tahu Ridhima bahwa dia membiarkannya tinggal di rumah tetapi dia tidak berhak atas apa pun atau siapapun.

Ahana, Chanchal, Aryan dan Ishani merencanakan melawan Ridhima. Ishani senang Siya pulih tetapi tegang karena dia mungkin membawa Vansh dan Ridhima lebih dekat lagi. Ahana tidak ingin Ridhima dalam perjalanannya mengklaim bahwa Vansh adalah miliknya dan begitu juga rumah besar ini.

Ridhima meyakinkan Vansh bahwa dia tidak akan menuntut apa pun yang bukan miliknya. Vansh memintanya untuk menetap di kamar tamu. Ridhima mengatakan bahwa dia tidak akan datang ke kamar mereka. Dia mengoreksi dirinya sendiri dengan mengatakan “kamarnya”. Ridhima menambahkan bahwa dia telah memberikan tempat Ahana di kamarnya saja dan bukan di hatinya karena itu tidak peduli apa yang orang lain katakan, dirinya adalah istrinya.

Vansh mengatakan kepadanya bahwa dia hanya memiliki dua alasan untuk tinggal yaitu Siya dan merencanakan Makar Sakranti pertama bersama istrinya karena mendengar bahwa dia adalah perencana pesta yang baik. Ridhima senang mengetahui bahwa dia setidaknya mengingat sesuatu tentang dirinya dan berjanji bahwa Makar Sakranti akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Episode sebelumnya: 

Eps 37 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 1 Nov 2022

Eps 38 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 2 Nov 2022

Eps 39 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 3 Nov 2022

Eps 40 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 4 Nov 2022

Eps 41 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 5 Nov 2022

Eps 42 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 6 Nov 2022

Eps 43 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 7 Nov 2022

Eps 44 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 8 Nov 2022

Eps 45 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 9 Nov 2022