Eps 40 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 4 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 40 jadwal tayang Jumat 4 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 40 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Vansh menanyakan siapa yang ada disana. Dia mendapatkan gelang kaki dan mulai berpikir. Dia pergi ke pintu rahasia. Dia mengatakan itu terkunci, bagaimana gelang kaki ini datang ke sini. Dia pergi menemui wanita itu. Vansh melihatnya melarikan diri.

Dia bilang kamu kembali. Dia melempar botol ke tanah. Dia melompati pecahan kaca dan berlari. Dia berteriak ke depan. Dia melihatnya dan dia menghilang. Dia mengatakan bagaimana dia bisa kembali, bagaimana mungkin. Dia jatuh mabuk.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Riddhima mendatanginya. Dia pikir dia akan mengakuinya hari ini. Dia ingat berpakaian seperti wanita itu. Dia bilang saya akan membuat Vansh mengakui kebenaran, saya tidak tahu siapa Anda, tapi saya tidak punya cara untuk mencapai kebenaran, saya akan masuk ke avatar Anda, kebenaran Anda dan Ragini akan keluar, Vansh akan masuk penjara, Saya berjanji.

Riddhima bilang kau mencintaiku dan bahkan kemudian kau membunuhku. AR.Vansh bilang kamu menipu aku. Dia bertanya bagaimana kamu membunuhku, katakan padaku. Dia bilang kamu menipu saya. Dia bertanya apa yang menipu. Dia berbalik menemuinya. Dia khawatir. Dia mengatakan Riddhima…. Dia merasa pusing. Dia kabur. Dia berbalik untuk melihat. Dia bilang mungkin aku sedang bermimpi.

Dia berlari ke kamarnya. Seseorang sedang memata-matai dia. Dia bilang aku merasa seperti seseorang ada di sini, apakah itu Vansh. Seseorang meletakkan kain hitam di wajahnya dan mendorongnya. Dia bertanya siapa itu. Dia kaget melihat Vansh.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 40

Dia bertanya apa yang Anda pikirkan, suami Anda sangat bodoh, ketika Anda pikir Anda bisa membodohi saya dengan mudah, hormati Vansh, menurut Anda apa yang bisa Anda menipu saya jika saya mabuk, Anda akan memakai pakaian ini dan saya tidak mau? mengenali Anda, tidak, saya menjadi lebih sadar ketika saya mabuk, dan lebih berbahaya. Dia menunjukkan gelang kaki dengan tanda darah.

Dia ingat mendapatkan gelang kaki dengan darah di atasnya. Dia bilang tidak, itu tidak mungkin dia. Dia menceritakan beberapa shlok. Dia sangat marah padanya. Dia bertanya bagaimana darah bisa masuk ke dalam jiwa, katakan padaku, bagaimana gelang kaki ini mendapatkan darahnya, katakan padaku Riddhima. Dia menangis.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 4 Nov 2022

Dia ingat menginjak potongan kaca. Vansh bertanya mengapa kamu melakukan ini? Riddhima bilang aku ingin tahu yang sebenarnya. Dia bertanya beraninya kamu datang ke sini dan menyentuh lukisan ini. Dia bertanya dimana lukisan itu.

Dia bertanya kemana perginya, itu ada di sini, saya tidak tahu. Dia bilang jangan berani-berani, lukisan itu ada di sini sejak bertahun-tahun, di mana itu. Dia bilang aku tidak tahu. Dia mengatakan tidak ada yang mencoba menyentuh pakaian dan perhiasan, Anda membuat kesalahan besar, Anda pikir saya akan mengakui kejahatan saya jika Anda melakukan ini. Dia mengingat kata-katanya. Dia memegangi lehernya dan bertanya mengapa Anda melakukan ini.

AR.Riddhima bilang aku ingin tahu kebenaran tentang Ragini. Dia bilang aku sudah memberitahumu tentang dia. Dia mendorongnya dan batuk. Dia bilang Anda mengatakan kebenaran yang tidak lengkap, saya telah kalah, Anda tidak akan menang sepanjang waktu, Anda tidak bisa diselamatkan, seseorang akan membuat Anda dihukum atas kejahatan tersebut, pembunuhan Ragini, ayahnya dan wanita ini, Anda melakukan hal yang sama.

Dia bilang aku berkata untuk terakhir kalinya, aku tidak membunuh Ragini dan Sate, lelaki tua itu bukan ayahnya, dan aku bahkan tidak membunuh wanita ini. Dia bilang Anda berbohong, Anda membunuh mereka semua, mengapa Anda tidak mengakui kejahatan Anda, saya merasa Anda telah menyembunyikan lukisan itu. Dia cukup berteriak. Dia bilang aku akan mengungkapkan kebenaran, siapa wanita ini, katakan padaku, mengapa kamu menyimpan patungnya. Dia menyimpan pisau di lehernya. Dia takut.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Dia bilang Anda membunuh semua orang yang melawan Anda, benar, lebih baik Anda mengakui kejahatan Anda, Anda membunuh wanita ini, benar. Dia marah dan menusuknya. Dia menutup mata. Dia membuat pisaunya tertancap di sana. Dia kembali dan menangis.

Riddhima menatapnya. Dia bertanya bagaimana anak laki-laki bisa membunuh ibunya. Dia pikir ibu Vansh. Dia mengingat Anupriya dan mengira Anupriya bukanlah ibu Vansh.

Episode sebelumnya: 

Eps 35 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 30 Okt 2022

Eps 36 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 31 Okt 2022

Eps 37 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 1 Nov 2022

Eps 38 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 2 Nov 2022

Eps 39 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 3 Nov 2022

Leave a Comment