Eps 48 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 12 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 48 jadwal tayang Sabtu 12 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 48 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Wanita itu bertanya mengapa dia ingin mengetahui masa lalunya ketika dia memiliki hadiah yang bagus dengan seorang suami yang sangat mencintainya. Ridhima mengatakan bahwa masa lalunya bukan hanya masa lalunya tetapi juga tentang keberadaannya.

Vansh pergi. Wanita itu akhirnya mengungkapkan kepada Ridhima kalau dia baru tahu bahwa orang tuanya mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan pada 25 Januari dan hanya dia (Ridhima) yang selamat dari kecelakaan yang terjadi di mobil duta besar. Ridhima terkejut mengetahui bahwa orang tuanya tidak mencampakkannya. Wanita itu tidak tahu lebih banyak sehingga Ridhima memutuskan untuk mencari tahu.

Di dalam mobil, Ridhima bertanya-tanya apa yang sebenarnya dan apa yang bohong. Dia tidak tahu siapa yang harus dia percayai dan siapa yang tidak. Sekarang dia tahu kisah surat-surat itu benar, sementara sebelumnya dia mengira itu semua bohong.

Di sisi lain, Vansh telah tiba di VR Mansion. Dia mendapat telepon Siya dan Siya bertanya tentang keberadaan Ridhima karena dia harus memberikan obatnya. Vansh menjawab bahwa dia juga tidak tahu. Siya bertanya apakah terjadi sesuatu karena dia tampak tegang. Vansh menyangkal dan memutuskan panggilan.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Ridhima tiba di mansion juga. Dia bertanya-tanya apakah Vansh benar-benar tahu tentang orang tuanya dan berpikir apakah dia harus bertanya kepadanya tetapi kemudian menepis pikiran itu. Pada saat yang sama, Vansh menemukan mobil duta besar.

Ridhima memasuki rumah besar di mana dia melihat Chanchal, Aryan dan Ishani mendiskusikan tentang Vansh yang pergi ke mobil sial dan mengatakan bahwa mereka tidak boleh membiarkan Ridhima mengetahui rahasia mobil itu. Ridhima sengaja mendengar mereka dan memutuskan untuk mencari tahu kebenarannya.

Vansh memecahkan kaca mobil dan berteriak tidak ingin masa lalunya membuatnya kehilangan Ridhima. Angre datang dan mencoba menenangkan Vansh. Dia meyakinkan bahwa hubungan mereka tidak begitu lemah untuk putus karena masa lalu. Dia membawa bosnya yang telah melukai dirinya sendiri dan tangannya berdarah sekarang.

Ridhima bertanya kepada Ishani, Aryan dan Chanchal tentang mobil itu tetapi Ishani mengatakan bahwa dia tidak boleh menggunakan interogasi ini seperti polisi pada mereka. Ishani membersihkan bahwa Vansh telah memberikan tempatnya di mansion tetapi tidak di hati mereka. Chanchal memperingatkan Ridhima untuk tidak melewati batasnya lalu dia pergi bersama putranya dan Ishani.

Di kamarnya, Vansh mencoba membungkus tangannya untuk menyembunyikan luka dan darahnya untuk menghindari pertanyaan Ridhima. Saat Ridhima memasuki kamar, darah Vansh menetes. Ridhima terkejut melihat darah dan mendapat kejutan yang lebih besar melihat tangan Vansh terluka. Dia bergegas mengambil kotak P3K dan menegur suaminya karena ceroboh. Ridhima mulai mengobati lukanya dan bertanya bagaimana dia terluka.

Vansh berbohong bahwa dia terluka saat mencoba membuka botol anggur yang pecah. Ridhima mengatakan bahwa dia bisa meminta bantuan staf atau dirinya. Vansh mengatakan bahwa dia tidak ada di rumah dan bertanya kemana dia pergi. Ridhima mengatakan bahwa dirinya pergi untuk mencarikan obat Siya. Vansh tahu dia berbohong dan bertanya-tanya mengapa kebohongan datang di antara mereka ketika ada cinta. Ridhima membalut lukanya dan kemudian pergi mengambil susu kunyit.

Ridhima akan tergelincir di tangga tetapi Kabir menahannya. Kabir bertanya padanya apakah dia tidak malu berbohong kepada suaminya dan apakah dia merasa Vansh benar-benar terluka oleh botol anggur. Ridhima bertanya bagaimana Vansh terluka tetapi Kabir mengatakan bahwa setiap kebenaran memiliki harga dan menyarankannya untuk menemukannya sendiri. Kabir lalu pergi. Ridhima sangat bingung dengan hubungan Vansh dengan semua itu.

Pelayan (Mahesh) berjalan di dekatnya memegang tas dengan pecahan kaca mobil. Itu adalah kaca mobil yang Vansh pecahkan. Angre datang dan berteriak pada Mahesh memintanya pergi. Ridhima bertanya mengapa dia berbicara pada Mahesh seperti ini.

Angre mengatakan bahwa bosnya ingin dia tidak ikut campur dalam setiap hal kecil. Angre lalu pergi. Ridhima bingung dengan perilakunya yang aneh. Dia memutuskan untuk mencari tahu sendiri dari mana Mahesh mendapatkan pecahan kaca itu. Dia menemukan langkah kaki Mahesh di lantai dan mengikutinya yang ternyata arahnya dari luar rumah.

Sementara itu, Ishani bertanya kepada Vansh mengapa dia tidak menyingkirkan mobil itu ketika ada begitu banyak kenangan tidak menyenangkan yang terkait dengannya untuk mereka, yang kehilangan begitu banyak karena mobil itu. Dia meminta Vansh untuk menyingkirkan mobil itu dari hidupnya. Vansh setuju bahwa dia harus menyembunyikan mobil itu sesegera mungkin. Dia berjalan pergi. Ishani berharap Vansh benar-benar menyingkirkan mobil itu.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 48

Ridhima sampai di halaman mengikuti jejak Mahesh. Dia menemukan setumpuk daun kering dan menyingkirkannya, dia terkejut menemukan mobil duta besar di sana. Dia bertanya-tanya apakah itu mobil yang sama di mana kecelakaan orang tuanya terjadi dan mengapa mobil itu disembunyikan di sana. Dia masuk ke dalam dan pada saat yang sama Vansh berjalan ke arahnya dengan minyak tanah.

Ridhima bersembunyi di dalam mobil mendengar langkah kaki, tidak menyadari bahwa yang mendekatinya adalah Vansh yang membawa minyak tanah bersamanya. Dia menyembunyikan dirinya dan tidak melihat Vansh yang tidak memperhatikannya juga dan melemparkan minyak tanah ke mobil.

Ridhima terkejut mencium bau minyak tanah dan bertanya-tanya siapa yang membuangnya dan apa yang ingin mereka lakukan. Vansh menyalakan korek api dan menjatuhkannya hingga membuat mobil terbakar. Ridhima menjadi takut menyadari bahwa ada api di sekelilingnya dan berdoa kepada Dewa untuk melindunginya. Dia mencoba membuka mobil tapi sia-sia.

Ridhima akhirnya berhasil membuka pintu lain tetapi ada api di luar jadi dia menutupnya. Selendang-nya tersangkut di pintu. Vansh masih berdiri di luar tidak menyadari kehadiran Ridhima.

Saat itu, Kabir datang ke sana dan memadamkan api dengan selimut. Vansh bertanya kepada Kabir bagaimana dia berani memadamkan api. Kabir mengatakan bahwa dirinya memperbaiki kesalahannya, api ada di dekat rumah yang juga bisa terbakar. Vansh mengatakan bahwa dia tidak perlu memberitahu apa yang benar dan bukan untuk rumahnya.

Nenek datang ke sana dan bertanya pada Vansh mengapa dia membawa kembali masa lalunya, ini akan membuat Ridhima mencurigainya lagi. Ridhima sengaja mendengarnya dan bertanya-tanya apakah Vansh benar-benar menyembunyikan sesuatu darinya. Vansh setuju dengan Nenek yang pergi diikuti oleh Vansh. Sementara Kabir sedang menerima panggilan telpon.

Ridhima bertanya-tanya apakah ada hubungan antara mobil itu dan orang tuanya dan Vansh mengetahuinya. Dia keluar. Kabir melihatnya dan bersembunyi di balik pohon berpikir bahwa ketika kau benar-benar menginginkan sesuatu maka takdir memainkan semua kartu untuk membuatmu mendapatkannya. Dia pergi ke Ridhima dan mengatakan bahwa mobil itu dalam kondisi sedemikian rupa sehingga jelas apa yang terjadi padanya dan menambahkan bahwa dia mencapai kebenaran yang menghubungkan titik-titik. Kabir mengatakan bahwa dirinya adalah seorang perwira polisi karena itu tahu tentang semua ini.

Ridhima mengatakan bahwa ada perbedaan antara polisi yang jujur ​​dan yang jahat. Kabir mengatakan bahwa dia dapat mengatakan apa pun yang dia inginkan tetapi dirinya ingin memberinya nasihat. Kabir memberi tahu dia tentang departemen khusus yang memeriksa mobil dan mengeluarkan sejarahnya. Kabir menyarankannya untuk pergi ke sana.

Ridhima masuk ke kamarnya di mana Vansh mencoba bersikap romantis dengannya tetapi Ridhima menolak. Vansh menariknya lebih dekat menggabungkan punggungnya dengan dadanya. Ridhima berpikir bahwa dia tidak bisa membiarkan Vansh mendekat lalu Ridhima mengatakan bahwa seseorang akan datang.

Vansh hendak mencium bahunya tapi tiba-tiba berhenti dan mundur. Ridhima mengatakan bahwa dia perlu mandi lalu Ridhima pergi. Ridhima bertanya-tanya mengapa suasana hatinya berubah, apakah karena dia marah karena dirinya menolak romantismenya atau karena dia mencium bau minyak tanah.

Vansh bergegas ke Angre dan bertanya kepadanya bagaimana dia bisa begitu ceroboh seraya meraih kerahnya. Angre bertanya kepadanya kesalahan apa yang dia buat. Vansh mengatakan bahwa dia melakukan kesalahan, dia seharusnya memeriksa bagian dalam mobil sebelum melemparkan minyak tanah ke dalamnya.

Vansh marah sebab bisa kehilangan Ridhima selamanya karena dia. Dia memberi tahu Angre bahwa Ridhima tidak mengatakan apa-apa selain dia berbau minyak tanah. Angre terkejut.

Ridhima berpikir untuk mencari tahu rahasia mobil ketika dia tidak sengaja mendengar Angre dan Vansh berbicara tentang mobil. Vansh mengatakan bahwa Ridhima seharusnya tidak pernah tahu rahasia mobil itu. Ridhima tercengang menyadari bahwa Vansh memiliki hubungan dengan kematian orang tuanya dan itulah sebabnya dia tidak ingin dirinya mengetahui kebenaran itu. Ridhima tertarik untuk mencari tahu lalu pergi.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 12 Nov 2022

Angre bertanya pada Vansh bagaimana mereka akan menghentikan Ridhima menemukan kebenarannya. Vansh melihat fotonya dan Ridhima dari pernikahan mereka dan mengingat saat mereka mengambil sumpah. Dia mengatakan kepada Angre bahwa dia harus melakukan sesuatu yang besar untuk mengalihkan perhatian Ridhima dari semua ini.

Pada malam hari, Vansh berpikir bahwa Ridhima seharusnya tidak pernah mengetahui kebenarannya. Ridhima datang ke sana dan berpikir bahwa rahasia mobil hanya berjarak dua langkah darinya. Dia menyalakan musik. Vansh menatapnya. Mereka mulai menari romantis. Pada akhirnya, mereka berpelukan. Ridhima melihat beberapa kunci yang tergantung di sana dan berpikir bahwa itu terlihat seperti kunci mobil itu.

Vansh mengatakan bahwa dia ingin mengatakan sesuatu padanya. Vansh bertanya apakah dia akan menikah lagi dengannya karena ingin membuat kenangan baru tanpa beban masa lalu. Dia berlutut di depannya dan bertanya apakah dia ingin menjadi istrinya sekali lagi.

Ridhima memegang tangannya dan menjawab bahwa dirinya siap menjadi pengantinnya kapan pun dia memintanya. Vansh bangun. Dia mengatakan bahwa dia mencintainya. Vansh memeluk dia dan berpikir bahwa Ridhima sekarang akan terganggu dari penyelidikan mobil tapi Ridhima berpikir untuk mendapatkan kunci untuk membuka misteri.

Vansh memberi tahu Ridhima bahwa dia dapat memberitahunya jika ada sesuatu yang ingin dia katakan sebelum menikah. Ridhima berkata bahwa dia ingin menelepon semua orang kali ini, selain anggota keluarga. Dia memutuskan untuk membuat daftar tamu dan mengambil buku catatan. Vansh duduk bersamanya dan berpikir bahwa Ridhima sudah mulai terganggu tetapi dia tahu ada sesuatu yang terjadi di benaknya yang tidak akan bisa dia sembunyikan lama-lama darinya.

Vansh bertanya pada Ridhima ke mana dia pergi ketika dia bangun dari tempat tidur. Ridhima memaksimalkan alasannya. Vansh memperingatkannya untuk tidak pernah berpikir untuk pergi darinya karena dirinya memiliki semua informasi tentang dia. Ridhima bertanya-tanya apa maksudnya.

Kemudian, Ridhima melihat bahwa Vansh sedang tidur nyenyak sehingga dia memutuskan untuk mengambil kesempatan itu dan pergi. Dia menyelinap pergi dan mengambil kunci mobil duta besar. Dia pergi ke mobil dan masuk ke dalam tetapi dia harus berjuang untuk menyalakan mobil. Ridhima khawatir karena dia harus kembali sebelum Vansh bangun.

Saat itu, Vansh bangun dan menyadari bahwa Ridhima tidak berbaring di sampingnya. Dia pun memanggilnya. Ridhima frustrasi karena mobilnya tidak menyala sementara Vansh turun mencarinya. Ridhima berdoa agar mobil bisa menyala karena dia harus mengetahui kebenaran orang tuanya. Mobil akhirnya menyala dan dia pergi.

Mendengar suara mesin mobil, Vansh bergegas keluar dan menyadari Ridhima telah pergi dengan mobil. Kabir datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Vansh mengatakan kepadanya bahwa mobil yang diambil Ridhima remnya tidak berfungsi.

Ridhima pergi untuk mencari tahu informasi terkait dengan mobil. Dia mendapat telepon Vansh tetapi tidak mengangkatnya. Dia tertarik untuk mencari tahu kebenaran orang tuanya. Vansh berharap dia mengangkat teleponnya. Dia tahu Ridhima berkemauan keras tetapi dia tidak tahu bahwa remnya tidak berfungsi. Vansh pun frustrasi.

Sementara itu, Ridhima menyadari rem tidak berfungsi ketika dia mencoba menghentikan mobil dengan sia-sia. Dia takut dan berteriak pada orang-orang di jalanan untuk menjauh karena remnya tidak berfungsi.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Di sisi lain, Vansh berlari ke arah Nenek hingga menjatuhkan barang pooja yang dibawanya. Nenek memintanya untuk tidak pergi ke mana pun karena sesuatu yang tidak baik baru saja terjadi tetapi Vansh pergi. Siya berteriak padanya untuk berhenti tetapi sia-sia. Dia meminta Ishani untuk membawanya ke Vansh yang akan mendengarkannya sebab jika tidak, mobil sial itu akan menghancurkan hidupnya.

Ridhima masih di dalam mobil. Vansh berada di mobil bersama Angre dan memintanya untuk terus menelepon Ridhima sampai dia mengangkatnya karena masalahnya tentang hidupnya tetapi Ridhima tidak mengangkat telepon. Vansh melacak lokasinya dan mengatakan bahwa jarak antara mereka hanya empat belas menit. Dia meminta Angre untuk meletakkan ponsek dan memberi tahu arah karena dia mengemudi.

Ridhima berdoa kepada Dewa untuk menyelamatkan hidupnya. Ishani juga membawa Siya mengejar Vansh. Aryan ada di mobil bersama mereka juga. Angre memberi tahu Vansh tentang jalan pintas di sebelah kiri. Mereka mengambilnya sehingga setelah beberapa saat jarak antara mereka dan Ridhima hanya empat menit. Ridhima menangis bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Dia ingat Vansh memintanya untuk tidak berpikir untuk pergi darinya. Dia menutup matanya.

Ridhima membuka matanya mendengar suara Vansh. Vansh dan Angre di sebelahnya di dalam mobil. Vansh memintanya untuk meletakkan persneling tetapi semuanya sia-sia. Mereka berakhir di tempat yang sepi. Vansh membawa mobilnya di depan mobil Ridhima untuk menghentikannya tetapi Ridhima tidak ingin menabrak mobilnya sehingga dia berbelok ke samping dan mobil itu menabrak batu lalu mulai terbakar. Vansh bergegas ke Ridhima yang berjuang untuk keluar karena pintunya macet. Vansh berhasil membawanya keluar sebelum mobilnya meledak.

Ridhima memeluk Vansh yang memintanya untuk memberitahunya kemana dia pergi setidaknya dirinya berhak tahu karena juga berhak atas hidupnya. Ridhima mengonfrontasinya tentang rahasia mobil dan bertanya apakah itu terkait dengan orang tuanya. Aryan, Siya dan Ishani datang ke sana. Ishani mengatakan bahwa Ridhima telah melewati batas lagi. Aryan memintanya untuk menjelaskan. Ridhima mengatakan bahwa Vansh harus memberikan jawabannya. Dia menanyainya.

Siya mengungkapkan pada Ridhima bahwa kecelakaannya terjadi dengan mobil itu dan dia kehilangan kekuatan kakinya setelah itu, berakhir di kursi roda. Vansh menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa menyelamatkannya. Ridhima bertanya pada Vansh mengapa dia tidak mengatakan hal sebesar itu padanya. Vansh menjawab bahwa dirinya menyimpan mobil untuk mengingatkan dirinya sendiri bahwa perlindungan keluarga adalah tanggung jawabnya dan dia tahu dia tidak akan bisa mengendalikan air matanya di depannya.

Episode sebelumnya: 

Eps 46 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 10 Nov 2022

Eps 47 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 11 Nov 2022