Eps 41 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 5 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 41 jadwal tayang Sabtu 5 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 41 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Riddhima bertanya apakah Anupriya bukan ibumu. Semua orang datang dan melihatnya.

Vansh mengatakan ini adalah ibuku, Nyonya Uma Raisinghania, dia melahirkanku, lalu menipu aku, dia meninggalkanku tanpa alasan apapun, dia tidak memberitahuku, dia meninggalkanku sendirian, tapi ibu adalah ibu, bagaimana aku bisa membunuh ibuku.

Dia banyak menangis. Riddhima menangis dan berkata pada Vansh, maaf. Dia bilang jangan, kamu tidak akan mengerti perasaanku, keluarga, relasi, kamu yatim piatu. Dia pergi.

AR.Arya berpikir sekarang api telah menyala, api ini tidak akan mendingin. Riddhima mengingat kata-kata Vansh. Vansh mengatakan lukisan ibuku adalah tanda terakhirnya, yang telah melakukan ini.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 41

Dadi bilang aku sudah memberitahumu bahwa 5 hari ini sulit bagi Vansh, kamu telah menyegarkan lukanya, lukisan itu adalah tanda terakhir ibunya, kita harus menemukannya. Dia memeriksa kamar.

Dadi mengatakan Vansh dulu mempertaruhkan nyawanya untuk menjaga lukisan itu tetap aman, itu seperti kuil ibunya, kamu menghancurkan pelipisnya, Vansh tidak melewati batas dan tidak pernah menjadi iblis, tetapi sekarang, karena kamu, mungkin dia akan melewati semuanya batasnya, Anda telah membangkitkan iblis dalam dirinya. Vansh bertanya di mana aku bisa menemukannya, tidak …

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Dadi bertanya apakah kamu bisa merasakan sakitnya, dia telah kehilangan hal paling berharga dalam hidupnya hari ini. Dadi merasa pusing. Anupriya mengatakan itu hanya karena kamu, saya telah memperingatkan kamu, kamu tidak setuju, kamu sangat ingin tahu segalanya. Dia menegur Riddhima.

Arya dan Chanchal lihat. Anupriya memintanya untuk mendapatkan lukisan itu, tidak ada alasan, memperbaiki kesalahannya. Riddhima mengatakan menghukum saya, tapi percayalah, saya tidak mencuri lukisan itu. AR.Vansh mengatakan kamu akan mendapatkan hukuman.

Dia datang ke Riddhima dan mengatakan ada satu jam untuk matahari terbit, aarti Bappa akan terjadi, kamu punya waktu sampai aarti berakhir, dapatkan lukisannya, maka kamu dapat pergi dengan aman dari sini.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 5 Nov 2022

Dia bilang kita tidak bisa tinggal bersama sekarang, kamu harus pergi. Dia menempatkan timer satu jam dan pergi. Riddhima bilang aku membuat kesalahan besar, aku harus berbicara dengan Vansh lagi. Dia pergi ke kamarnya.

Dia melihat Vansh terbaring di tanah dan menggigil. Dia mendapatkan air untuknya. Dia melempar gelas dan bangkit. Dia menegurnya. Dia bilang tenang, saya minta maaf, saya tahu apa yang Anda alami, saya yatim piatu, dan tahu nilai ibu dan keluarga, saya hanya ..

Dia mengatakan cukup dan mendorongnya keluar dari pintu. Dia bilang pergi dan temukan lukisan itu. Dia mengatakan apa yang saya lakukan, dia mungkin orang jahat tetapi saya tidak bisa membuat seorang putra menjauh dari ingatan ibu, siapa yang mengambil lukisan itu, orang itu ingin menjebak saya, siapa itu. Seseorang yang memakai sarung tangan hitam terlihat.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Riddhima datang ke kamar Aryan dan mencari lukisan. Dia bertanya di mana Anda menyembunyikan lukisan itu, Anda ingin menjebak saya, saya tahu Anda tidak menyukai Vansh dan ingin menyakitinya. Dia bilang ya, aku menginginkan ini, tapi aku tidak terlalu buruk untuk mencuri lukisan ibunya, kamu membuatku takut.

Dia bilang aku akan memberi tahu Vansh dan semua orang yang kamu kirim ke ruang misteri dan memberitahuku tentang kuncinya. Dia bilang oke, pergi dan beri tahu semua orang, siapa yang akan mempercayai omong kosong ini, mereka akan mengira Anda melakukan ini untuk menyelamatkan diri sendiri, Anda tidak dapat melakukan apapun. Dia pikir dia tidak mencuri lukisan itu, saya hanya punya waktu 30 menit.

Dia pergi. Dia pergi ke ruang misteri. Dia mengatakan lukisan tidak ada di mana-mana, tidak mungkin dengan Arya, saya memeriksa semua kamar. Seseorang datang ke sana dan sarung tangannya tertancap di paku. Riddhima berbalik dan bertanya siapa kamu.

Episode sebelumnya: 

Eps 35 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 30 Okt 2022

Eps 36 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 31 Okt 2022

Eps 37 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 1 Nov 2022

Eps 38 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 2 Nov 2022

Eps 39 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 3 Nov 2022

Eps 40 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 4 Nov 2022

Leave a Comment