Eps 45 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 9 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 45 jadwal tayang Rabu 9 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 45 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Ridhima berjuang untuk berjalan sehingga Vansh menggendongnya tanpa mengatakan apa-apa. ia mulai berjalan ke atas. Ridhima menatap wajahnya dan mengingat saat-saat mereka. ia berpikir bahwa perhatian untuknya yang tersembunyi di dalam hatinya adalah harapannya, ia yakin akan memperbaiki semuanya.

Keduanya mencapai kuil dan Vansh menurunkan Ridhima. ia berterima kasih padanya. Pendeta mengatakan bahwa ritual mereka selesai. Vansh mengatakan bahwa mereka tak melakukan ritual apa pun dan mereka baru saja tiba. Pendeta memberi tahu mereka bahwa pasangan yang sudah menikah datang ke sini hari ini dan para suami mengangkat istri mereka dalam pelukan mereka berdoa untuk bersama selama tujuh kehidupan. Ridhima tersenyum.

Pendeta juga bercerita tentang pasangan yang datang dan kesal satu sama lain, sang istri melompat dari gunung tetapi sang suami berhasil menyelamatkannya. Ridhima bertanya di mana gunung itu. Pendeta menunjukkannya dan kemuian meminta Vansh untuk mengisi maang Ridhima dengan sindoor sang Dewi. Vansh ingat Kabir mengatakan bahwa Ridhima tak mencintainya kalau tak, ia akan menemukan mayatnya.

Vansh berbalik dan kebetulan mengenai piring dengan sindoor yang jatuh ke tanah. Pendeta mengatakan itu tak baik dan meminta sang Dewi untuk memaafkan. Vansh berjalan pergi. Ridhima memperhatikan.

Vansh ada di jalan. Ridhima datang ke sana juga dan memegang tangannya. ia menyanyikan lagu dan menari di sekelilingnya. ia membelai wajahnya tetapi Vansh melepaskan tangannya dari dirinya sendiri. Saat hendak pergi, Ridhima memeluknya dari belakang sambil terus bernyanyi. ia memegang tangannya dan menciumnya.

Vansh berjalan pergi. Ridhima mencoba menghentikannya memegang tangannya tetapi Vansh menyentakkan tangannya. Vansh berkata itu cukup, ia tak bisa berpura-pura seperti tak terjadi apa-apa. Ridhima bertanya mengapa ia tak mengisi maangnya dengan sindoor.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Vansh mengatakan bahwa hubungan suami dan istri itu murni sementara hubungan mereka lahir dengan kebohongan, ia menikahinya setelah Kabir memintanya sehingga dirinya merasa ia tak berhak atas sindoor ini. Vansh lalu pergi.

Ridhima melihat Vansh dari belakang dan ingat Vansh mengatakan kepadanya bahwa ia ingin dirinya selalu bersamanya. Ridhima ingat Pendeta menceritakan tentang istri yang melompat dari gunung dan suaminya menyelamatkannya. ia memberi tahu Vansh bahwa ia akan melompat juga untuk membuktikan cintanya. ia berjalan mundur ke tepi gunung.

Vansh memintanya untuk berhenti. Ridhima mengatakan bahwa awal terjadi dengan pengkhianatan tetapi akhirnya akan terjadi dengan cinta. Vansh berlari menuju Ridhima yang membiarkan dirinya jatuh dari gunung.

Sebelum Ridhima bisa jatuh, Vansh meraih tangannya. Ridhima memintanya untuk membiarkannya mati. Vansh memintanya untuk berhenti mengatakan omong kosong. Ridhima bertanya apa yang akan dirinya lakukan dengan hidup dan mengetahui bahwa ia tak mencintainya. ia bersikeras untuk mati dan meminta Vansh untuk mengingat bahwa ia mencintainya sampai nafas terakhirnya. ia memintanya untuk melepaskannya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 45

Vansh berhasil menarik Ridhima tapi malah jatuh. Ridhima meneriakkan namanya. Dia mencengkeram ke tepi gunung. Ridhima mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya dan melemparkan syal padanya. Dia meraihnya dan berhasil memanjat ke atas.

Setelah keduanya aman, Ridhima memeluknya dan menangis memintanya untuk tidak meninggalkannya selamanya. Vansh memeluknya kembali. Ridhima berterima kasih padanya karena memaafkannya dan berjanji untuk tidak mengkhianatinya lagi. Vansh mengatakan bahwa malam akan segera tiba dan sepertinya cuaca juga akan semakin buruk sehingga mereka harus pergi.

Kemudian, Ridhima dan Vansh berada di dalam mobil. Berita datang bahwa cuaca Manali menjadi buruk. Ridhima mengatakan bahwa Dewa ingin mereka menghabiskan waktu sendirian, tanah longsor juga pernah terjadi. Vansh mengatakan bahwa hanya ada satu pilihan yang tersisa.

Vansh dan Ridhima memasuki resor. Manajer resor menyambut Vansh dan Ridhima dan memberi tahu mereka bahwa manisan mereka sudah siap. Ridhima berpikir Vansh tidak mengatakan apa-apa tapi dia tahu hari ini semuanya akan baik-baik saja di antara mereka.

Vansh menerima telepon dan meminta Ridhima untuk mendapatkan kuncinya. Selanjutnya, Ridhima dan Vansh pergi ke kamar. Ridhima tertarik melihat kamar dan mengatakan pengaturan seperti itu terjadi untuk pasangan bulan madu. Vansh berdiri tertegun.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 9 Nov 2022

Setelah itu, Ridhima melihat luka di tangan Vansh dan bertanya apakah itu menyakitkan. Ridhima menambahkan bahwa ia tidak mempercayainya sepenuhnya dan untuk memenangkan kembali cintanya dirinya perlu membuktikan dirinya tidak bersalah. Ridhima memberi tahu Vansh bahwa ketidakbersalahannya hanya bisa dibuktikan oleh Siya. Ridhima berkata ia tidak pantas membencinya.

Ridhima bertanya pada Vansh jika Siya membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah apakah ia akan mempercayainya atau tidak. ia berkata ia selalu berdoa untuk kesehatan Siya. Vansh meminta Ridhima untuk pergi dan mengganti pakaiannya.

Ridhima keluar dari kamar kecil dan Vansh jatuh cinta melihat kecantikannya. Ridhima tersenyum melihat Vansh dan Vansh mengabaikan Ridhima. ia membuka pintu. Ridhima melihat salju dan mengatakan tempat itu indah seperti surga. ia menambahkan ia belum pernah mengunjungi tempat seperti itu sebelumnya. Vansh masuk ke dalam ruangan dan membakar api unggun. Ridhima pergi dan memeluk Vansh dari belakang. ia lebih jauh melihat gitar dan memberi tahu Vansh bahwa ia belajar gitar selama masa kuliahnya. Ridhima memainkan gitar dan meminta Vansh untuk tidak tertawa.

Ridhima memainkan lagu dengan gitar. ia mencoba memikat Vansh. Vansh tidak menanggapi Ridhima. Selanjutnya, Ridhima melempar salju ke Vansh. Vansh berdiri tidak responsif.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Di depan, sesuatu jatuh ke tanah. Vansh dan Ridhima sama-sama terkejut. Ridhima berlari dan mengambil kotak itu. Dia menemukan cincin dan langsung memakainya. Ridhima menambahkan cincin itu lucu dan dia tidak akan pernah kehilangan cincin itu. Vansh melihat salju dan meminta Ridhima masuk ke dalam kalau tidak dia akan masuk angin. Ridhima menganggap Vansh romantis. Dia masuk ke dalam kamar dan duduk dengan Vansh berbagi selimut yang sama.

Kemudian, Ridhima berterima kasih kepada Vansh untuk cincin itu. Dia berkata dia tidak bisa menjelaskan kebahagiaannya. Dia menambahkan dia marah padanya karena dia mencoba memberikan hidupnya. Ridhima mengatakan dia takut memikirkan kejadian itu. Dia berkata kepada Vansh bahwa dia tidak akan membiarkannya pergi jauh darinya. Ridhima meminta Vansh untuk berbicara sesuatu.

Vansh bertanya kepada Ridhima apa yang lebih penting baginya. Ridhima memberi tahu Vansh, dia memberikannya identitas yang sangat berarti baginya karena dia yatim piatu. Ridhima berterima kasih kepada Vansh karena telah memberikan keluarganya. Dia menambahkan lebih dari itu kehadirannya dalam hidupnya sangat berarti. Vansh tertarik mendengar ucapan Ridhima. Ridhima mengatakan ‘I Love You’ kepada Vansh.

Keesokan paginya, Ridhima bangun dan mencari Vansh. Ridhima bertanya kepada staf apakah dia melihat suaminya. Staf mengatakan dia datang sendiri dan tidak bersama suaminya. Ridhima meminta staf untuk memanggil manajernya. Manajer mengatakan hal yang sama kepada Ridhima.

Episode sebelumnya: 

Eps 37 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 1 Nov 2022

Eps 38 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 2 Nov 2022

Eps 39 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 3 Nov 2022

Eps 40 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 4 Nov 2022

Eps 41 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 5 Nov 2022

Eps 42 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 6 Nov 2022

Eps 43 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 7 Nov 2022

Eps 44 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 8 Nov 2022

Leave a Comment